Those Perfect Men

Title                 :  Those Perfect Men

Rate                 : T

Genre              : Romance, Comedy

Cast                 : Siwon, Kyuhyun, Yunho, Donghae, Minho, etc.

Warning         : BL, typo (s)

Summary      : Apa yang terjadi kalau kau punya tetangga yang manis namun punya kakak yang dingin dan luar biasa galak? Lalu ketika kau berjuang untuk mendapatkan hati si tetangga, cassanova paling tampan di kampusmu ternyata mengincaranya juga. Keadaan jadi tambah rumit ketika orang yang pernah jadi cinta pertamamu tapi tak bisa kau dapatkan secara tiba-tiba muncul dan mengatakan rahasianya padamu. Dan Siwon harus memilih antara cinta barunya atau cinta pertamanya.

CHAPTER 1

Siwon akan berangkat ke kampus ketika melihat rumah mewah yang sempat kosong beberapa bulan disamping rumahnya kini telah berpenghuni. Dilihatnya seorang yeoja paruh baya melambaikan tangannya pada tiga namja yang akan menaiki mobil di parkiran rumah itu.

“Pasti mereka adalah anak-anak dan suaminya.” Kata Siwon. Karena ia melihat para  lelaki itu terdiri dari seorang lelaki paruh baya bersama dua orang yang diduga adalah anaknya, kira-kira seumuran dengan Siwon.

“Yes, tetangga baru. Laki-laki pula. Aku jadi punya teman lagi di rumah.” Katanya pada dirinya sendiri sambil tersenyum.

Lalu senyumnya menghilang ketika melihat rumah tadi. Entah mengapa ia tidak juga bisa menghilangkan rasa sedihnya jika melihat rumah mewah bercat putih itu.

“Siwon-ah, apa yang kau tunggu? Ayo berangkat. Appa sudah hampir terlambat.” Kata seorang lelaki paruh baya lalu menaiki mobil Siwon.

Hari ini Siwon harus mengantar appanya ke kantor karena mobil appanya ada di bengkel. Ia tidak keberatan, karena kantor appanya searah dengan kampusnya.

“Kau selesai kuliah jam berapa?” Tanya Mr. Choi.

“Hari ini sampai jam 2 appa. Setelah itu aku tidak ada kegiatan lain dan akan langsung pulang ke rumah.” Jawab Siwon.

Semua orang yang mengenalnya tahu kalau Siwon adalah anak baik dan cerdas. ia adalah seorang family man yang juga taat beribadah. Hanya saja ia belum pernah pacaran dan masih betah sendiri sampai saat ini. Hal itu yang membuat para yeoja maupun namja di kampusnya semakin menggilainya.

“Hari ini appa akan pulang cepat. Sore nanti ada perjamuan bisnis. Seluruh keluarga kita akan hadir karena seluruh anggota keluarga rekan bisnis appa akan hadir juga.” Kata Mr.Choi lagi.

Siwon mengangguk. Ia tidak pernah menolak diajak appa nya untuk ikut ke pertemuan bisnis. Karena ia sadar sepenuhnya, sebagai anak laki-laki tertua ialah pewaris kekayaan keluarga Choi. Anak kedua keluarga Choi yaitu Ji won, anak perempuan satu-satunya yang menjadi kesayangan appanya. Ji Won juga sudah mulai belajar bisnis dari appanya. Ia tengah duduk di bangku kuliah semester 3. Adiknya yang terakhir adalah Minho. Ia masih duduk di bangku SMA kelas 3, wajar saja appanya belum mewajibkan segala macam urusan bisnis pada si bungsu.

“Dimana acaranya, appa?” Tanya Siwon.

“Rumah sebelah.”

Lalu Siwon teringat sepasang suami istri dengan dua anak mereka. “Sebelum berangkat tadi, aku melihat mereka. Tak kusangka ahjussi tadi adalah rekan bisnis appa.”

“Kau masih ingat appa pernah bilang kalau appa punya sahabat yang juga rekan bisnis yang tinggal di Inggris? Itu dia. Kini ia kembali ke Korea karena ia rindu kampung halamannya karena sudah 15 tahun di negeri orang.” Kata appanya memberi penjelasan.

“Hebat sekali. Pasti kedua anaknya bangga pada ayahnya.” Kata Siwon.

“Itu sudah pasti. Apa kau sudah lihat? Anak-anaknya tampan dan pintar. Tidak. Lebih tepatnya jenius. Kau harus banyak bergaul dengan mereka. Kau tahu, kau adalah kebanggaan appa. Tunjukkan pada mereka bahwa kau bisa diandalkan.” Kata appanya lagi.

“Siap Mr. Choi.” Kata Siwon dengan raut wajah lucu.

Kedua lelaki itu tertawa. Mobil mereka terus melaju membelah pagi yang cerah di kota Seoul.

*

            Siwon menatap namja yang duduk tak jauh dari tempat duduknya. Lelaki tampan itu terlihat cerdas, kuat dan dingin. Diliriknya teman-teman sekelasnya. Semua berbisik-bisik melihat namja tadi. Ia adalah mahasiswa pindahan, Siwon tidak tahu pasti darimana. Yang ia tahu, dari luar negeri. Sampai pelajaran berakhir, mereka tetap berbisik-bisik dengan semangat.

Satu lagi yang Siwon tahu, nama lelaki itu adalah Yunho.

“Wah, tambah banyak saja pria tampan di kampus kita. Kau tahu, salah satu hoobae kita juga luar biasa tampan. Kabarnya ia adik dari Yunho. Huaaa… aku ingin melihatnya.” Kata salah satu yeoja dari sekumpulan yeoja yang jalan di depan Siwon yang merupakan teman kelasnya saat mereka keluar dari kelas.

“Aduh, aku ingin sekali melihatnya. Kudengar ia mengambil jurusan seni. Kira-kira apa bakatnya yah?” kata yang lain.

Siwon tidak suka mendengar gadis-gadis bergosip. Maka ia mempercepat langkahnya dan menyalip kerumunan gadis di depannya.

“Eh, Siwon-ssi. Anneyong hayeso..” kata salah satu diantara mereka.

Siwon hanya mengangguk kecil lalu mempercepat langkahnya menuju parkiran mobilnya. Sebelum ia berbelok, sempat di dengarnya gadis-gadis tadi menjerit.

“Huaaa… dia tampan sekali. Oh.. Siwon-sii…”

Siwon merasakan wajahnya panas. Entah mengapa ia jadi berjalan tegresa-gesa kini. Sialnya, ia tidak melihat orang lain yang datang dari arah kiri. Kemudian.. BRAKK..!

Baik Siwon maupun orang yang ditabraknya terjatuh. Siwon merapikan buku-bukunya yang berserakan sambil sesekali melirik namja yang ditabraknya tadi sedang membersihkan celananya yang kotor.

“YA! Kau ini punya mata tidak? Kalo jalan lihat-lihat dulu. Pabbooo…!!!!” kata namja tadi kesal.

Siwon membungkuk dalam-dalam dan mengucapkan maaf. “Mianhae aku…” kata-katanya langsung terhenti begitu melihat wajah di depannya.

Ternyata ia menabrak.. malaikat! Luar biasa. Tinggi, imut, manis, cute, dan entah apa lagi sebutan untuk lelaki itu. Kulit pucatnya seolah bersinar dibawah terik matahari, sangat kontras dengan rambut nya yang sewarna madu.

Tanpa sadar tangan Siwon terjulur kedepan dan menyentuh pipi menggemaskan milik namja itu. Halus sekali, pikirnya.

Tiba-tiba dirasakan pukulan keras di kepalanya. Namja tadi memukul kepalanya lalu memarahinya. Jelas sekali lelaki itu marah. Bibir merahnya yang terbentuk sempurna terlihat bergerak-gerak lincah. Wajah imutnya terlihat garang namun sangat manis. Siwon mendadak tuli, ia sangat terpesona hingga tidak bisa mendengar teriakan-teriakan marah yang keluar dari bibir indah si namja imut.

Tiba-tiba dirasakan lagi pukulan keras di kepalanya.

“Bodoh..! Aku sedang marah padamu, kenapa kau diam saja? Huh..! Tampangmu saja yang tampan, ternyata kau idiot.” Kata namja itu sambil berlalu pergi.

Siwon masih mematung di tempatnya berdiri. Dunia seakan berhenti. Untuk kedua kalinya dalam hidupnya, ia jatuh cinta.

*

            Siwon mengamati sekeliling rumah tempat dilangsungkannya perjamuan bisnis appanya dengan beberapa rekannya. Rumah itu masih sama dengan yang terakhir kali dilihatnya. Namun ada beberapa perbedaan di sana-sini. Interior rumah itu dibuat bergaya Eropa. Baik furniture maupun tata letaknya menggambarkan nuansa elegan.

Beda sekali dengan rumahnya yang terkesan modern, rumah ini terlihat klasik dan elit. Dilihatnya ayahnya berkumpul dengan rekan-rekan bisnisnya, sementara para istri mereka sedang mengerubungi seorang namja. Kemudian para ahjumma itu tertawa cekikian mendengar namja itu berbicara. Dasar ahjumma-ahjumma genit, pikirnya kesal. Namun ia lebih kesal lagi mendapati eommanya berdiri di lingkaran itu.

“Aku harus mengeluarkan eomma dari lingkaran pemuja namja itu.” kata Siwon pada dirinya sendiri.

Kemudian dia melangkah menuju kerumunan ahjumma itu. Disentuhnya lengan eommanya. “Eomma, ayo temani aku berkeliling. Aku tak tahu dimana Minho dan Ji Won. Rumah ini kelihatannya bagus sekali.”

“Aduh, bukannya dulu kau hampir setiap hari kemari? Tidak ada perbedaan mencolok, hanya tata letak dan furniturenya saja yang berbeda, lagipula kau sudah besar, Carilah adik-adikmu sendiri. Eomma sedang asik mendengarkan cerita anak ini, dia tampan sekali.” Kata Eommanya.

Siwon yang tadinya menyembunyikan dirinya dibalik pilar besar akhirnya keluar dan mendekat ke eommanya. Ia penasaran siapa namja yang digilai ahjumma-ahjumma itu termasuk ibunya.

“Lee Donghae?” Tanya Siwon tak percaya.

Namja yang bernama Donghae itu menoleh lalu tersenyum. “Siwon-ssi, kau disini juga rupanya. Anneyong haseyo.”

“Huaa.. kau manis sekali. Tapi apa kalian saling mengenal?” Tanya eomma Siwon.

Belum sempat Siwon ataupun Donghae menjawab, ahjumma-ahjumma tadi sudah mulai ribut kembali. Kini mata mereka beralih ke Siwon.

“Ny. Choi, apa dia anakmu? Wah tampan sekali. Aku hanya pernah melihat Minho dan Ji Won. Luar biasa, anakmu tampan sekali.”

“Ny. Choi, dia seperti artis. Pasti banyak yang mengejarnya diluar sana.”
Dan masih banyak lagi kata-kata para ahjuma itu yang membuat Siwon semakin malas berlama-lama disana. Eomma Siwon terlihat dengan bangga mempromosikan Siwon. Melihat para ahjumma itu sibuk, dengan cepat Siwon melarikan diri dari sana.

Namun ternyata Donghae mengikutinya. “Siwon-ssi, ternyata kau ini anak Choi ahjussi. Ayahmu sering sekali main baseball dengan appaku. Rupanya takdir mempertemukan kita lagi.”

Satu kampus tahu dengan sangat jelas kalau Lee Donghae yang kaya raya itu adalah seorang cassanova kelas wahid. Lahir dan besar di Amerika membuat keluarga Donghae lebih terbuka. Dengan kekayaan dan ketampanannya juga sikap manisnya membuat baik namja maupun yeoja di seantero seoul menggilainya. Bahkan ada yang membuat fans club dan fandom untuk Donghae, padahal ia bukan artis.

Ia dengan cepat bisa mendapatkan orang yang disukainya, namun dengan cepat pula dilepaskannya. Donghae tidak pernah bertahan dengan satu orang lebih dari satu minggu. Dan Donghae pernah menyukai Siwon, yang dengan tegas ditolak Siwon karena tidak suka pada perilaku Donghae yang terkesan suka menyakiti hati orang.

“Apa? Takdir? Takdir apa? Jangan meracau yang tidak-tidak.” Kata Siwon ketus.

“Ayolah, Siwon-ah, kau tahu betul aku menyukaimu. Kenapa kau tidak membalas perasaanku?” kata Donghae lagi. Nada suaranya penuh percaya diri yang lembut mengandung rayuan maut.

“Lalu setelah seminggu kau mencampakkanku, begitu?” ejek Siwon.

“Oh, jadi itu masalahnya? Kau takut aku campakkan setelah seminggu? Aku tidak akan mencampakkanmu, aku bisa jamin itu. Orang tua kita saling mengenal, mana mungkin aku menyakiti hatimu?” rayu Donghae lagi.

Siwon baru akan menjawab Donghae ketika dilihatnya dua namja tampan menuruni tangga batu di tengah ruangan. Keduanya seperti patung porselen. Luar biasa indah.

“Rekan-rekan sekalian, perkenalkan ini kedua anakku. Yunho dan Kyuhyun. Keduanya kini kuliah di SM University. Mohon bantuannya membimbing mereka.” Kata seorang lelaki paruh baya yang menatap kedua putranya penuh kebanggaan.

“Oh ya ampuuunnn.. ! Jadi, hoobaeku di kampus yang seharian ini jadi pembicaraan adalah Kyuhyun? Dan kakaknya Yunho juga, tampan sekali. Aku jadi bingung mau pilih yang mana.” kata Donghae penuh minat.

Siwon tidak bisa berkata-kata. Ia terpaku di tempatnya. Malaikat yang tadi siang ditabraknya dan mengomel panjang lebar itu kini berdiri tak jauh di depannya. Siwon tak bisa mengalihkan tatapannya. Begitu indah, begitu sempurna, sedang tersenyum kepada semua orang di ruangan itu.

Kemudian mata Kyuhyun bertemu dengan mata Siwon. Ia tampak terkejut sesaat lalu kemudian mengendalikan dirinya dan menoleh ke arah kakaknya yang berdiri di sebelahnya.

“Kyuhyun… Namanya Kyuhyun..” bisik Siwon.

“Benar sekali. Dan tidak lama lagi ia atau kakaknya akan menjadi milikku. Kalau salah satu dari mereka jadi milikku, aku akan melepas gelar Cassanovaku dengan ikhlas.” Kata Lee Donghae di sebelahnya.

Siwon memandang Donghae. Betapa percaya dirinya laki-laki itu. Tapi ia segera tersadar, siapa yang akan menolak pesona seorang Lee Donghae? Cepat atau lambat, salah satu dari kedua kakak beradik itu akan jatuh dalam pesona Donghae. Siwon berharap itu bukan Kyuhyun.

donghaesiwonkyuhyun

*

To Be Continued..

127 thoughts on “Those Perfect Men

  1. wuaaaaaaaa,,,, Siwon langsung terpesona ama Kyu…
    senangnya, hati-hati yee Siwon,,, ada ‘singa tidur’ di dekat Kyu plus Donghae sebagai lawanmu..

    penasaran perjuangan Siwon.
    mau lanjut baca.

    semangat eon.

  2. . haha seru… bgt … semua ff dr blog ini sllu bagus….
    g’ sabar pingin bca chap lanjuttannya…

  3. Wah wah,,, bakalan ada yang ngerebutin cintanya kyu nih,,!! Kkkk
    Salut ma si Kyukyu,, baru pada liat kyu sekali aja udah pada terpesona semua,,

  4. Ternyata ia menabrak.. malaikat! Luar biasa. Tinggi, imut, manis, cute, dan entah apa lagi sebutan untuk lelaki itu. Kulit pucatnya seolah bersinar dibawah terik matahari, sangat kontras dengan rambut nya yang sewarna madu.- jadi pengen ditabrak juga ._.
    halo,,, baiklah,,, aku lagi nunggu blsan email author nih, jadi ya baca-baca yg baru ini aja deh :3

  5. Sepertinya ff ni juga seru…
    Siwon langsung terpesona gt sm Kyu, Kyu emng mempesona. hehehehe

    Pnsran sm Yunho. Apa dy bkl brskap protective trhdp adkny yg manis itu??
    wah keren nich certnya ijin bc yah….🙂

  6. Wah, langsung jatuh cinta aja siwon ke kyuhyun…
    bakal ada cinta segi berapa nich…. mesti rame…

  7. Aku suka banget sama karakter Dongek disini. Ganjen2 gimanaa gitu. Bwahahahaa😀 Siwon kudu was2 nih, bisa2 Kyuhyunih direbut duluan sama Dongek.

  8. waduuuhh siwon udh terpesona liat babykyu ^^ hmm emang yah,, kalo liat wajah kyunnie tuh rasanya gimanaaaaa gitu ,, gak bosen ^^

    izin baca chap selanjutnya eonni ^^

  9. ouhhhh aryandhanieee… ffmu kenapa selalu keren , eohh? kalo gini mahh aku bener berharap hisa jadi reader setiamu.. nyesel bnht baru naru ini aku ni blog , payah bngt dahh aku
    siwon siwonnn.. cie siwon yang langsung terpesona ama kyuhyunie , salahkan saja pesona kyuhyun yang terlalu , ampe siwon langsung terpesona dan jatuh cinta… chap 1 aja seruunya minta ampunnm gimna chap selanjutnya dan selanjutnya
    gak sabrr gak sabarr
    thor please bls email ku , aku udah koment + baca , aku udah koment ffmu yang please come back dan now and then
    tapi gak dibales balesss.. sedih bngt
    chap ini juga pasti ada yang peke pw juga
    aku minta pw ff ini juga thor. please hargain readermu

  10. wahhh…ini ada soundtrack lagunya nih kalo momentny gini..
    #TerpesonaKupadanganPertamaDanTakKuasaMenahanrindukuSenyumanmuSlaluMenghiasiMimpikuInginKupelukDanKukecupKeningmu…..
    ayo daddy buruan dpatkan mommy..jgn keduluan dicuri start sm donghae……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s