About Macchiato94

Hello everyone, It’s me…macchiato94.
Sebenernya sebelum resmi menggunakan nama itu, aku biasa pake ID Macchiato, trus juga pas di announce Yhanie unnie kemarin malah diperkenalkan dengan nama Ms. Macchiato. Tapi terserahlah, yang penting ada kata ‘Macchiato’nya kan?
Okessip.., sepertinya kalimat diatas bukan awalan yang cocok untuk sebuah pengenalan profil diri.

Pertama, I’m the girl who love Super Junior and DB5K Soooo much. Bias? Nomaden alias gak tetap dan suka pindah-pindah ke lain hati. Hahaha…Tapi meskipun begitu, the art voice Kim Jong Woon a.k.a Yesung akan tetap selalu nempel dihati. Lebih tepatnya suaranya dia yang nempel terus ditelinga, soalnya tiap kali denger dia nyanyi, beuhh..sukses membuat diriku melting. Lagi galau denger suara serak-serak seksinya dia, bukannya menghibur tapi ujung-ujungnya malah mewek!
Akhir-akhir ini, aku juga lagi tergila-gila dengan maknae DB5K, itu lho..Shim Choikang MAX Changmin, si Food monster yang tampan tak ter’elakan. Apalagi kaki panjangnya,aigoo.. Heran,makan apa itu makhluk bisa sampe tingginya nyaris 2 meter, secara gak langsung dia mengintimidasi diriku yang yah -U-Know-What-I-Mean- (re:Mungil). Bayangken, disaat usiaku genap 19 tahun sebulan yang lalu tapi tinggiku masih mentok diangka 158cm 😦
Selain mereka berdua, bias aku yang lain juga ada Kyuhyun, Yunho, Junsu, Jaejoong dkk. Kalau ditulis semua nambah durasi takutnya, belum lagi bias yang ada diluar DBSJ.Maklum, masih labil.kekeke

Serupa dengan angka di nama ID-ku, aku ini ’94 Liners. Sedang aktif sebagai mahasiswi semester 4 disebuah instansi pendidikan negeri disalah satu kota di Jateng.

Kehidupan sehari-hari?Gak ada yang menarik. Tipe manusia Cuek yang cenderung acuh ke manusia lain dan lingkungan sekitar. Moody-an, misal lagi ngakak jumpalitan bareng temen-temen, tapi semenit kemudian bisa langsung diem karena BT. Mungkin pembawaan AB blood kali yak? Oiya, aku juga orangnya pendiem, lho. Aku gak bakalan ngomong kalo gak diajak ngomong duluan sama si lawan bicara. Dan mungkin karena itulah aku dianggap aneh dan ‘sombong’ sama sebagian orang,mungkin.. Meskipun begitu, aku ini tipe sensitif, perasaanku lembut dan mudah tersentuh.Nyeahaha =D
Apalagi kalo baca FF angst dan denger lagu mellow, kalau gak mewek minimal ya cukup dengan mata berkaca-kaca..

Kedua, mungkin tentang proses jadi author-amatiran- atau admin-abal-abal- di blog ini. Entah dapet wangsit dari mana, ditengah teriknya mentari disiang bolong, tiba-tiba Yhanie unnie nawarin diriku untuk ikut share n bantu ngurus blog ini. Awalnya sempet ragu juga takutnya gak bisa jalanin amanah kedepannya, tapi dengan segala bujukan dan rayuan setannya (haha..piss, Unn) yang aduhai, akhirnya keluarlah kesepakatan diatas. Mohon bantuan dan dukungan ya, chinge-deul..

Ketiga dan yang terakhir, aku ini ChangKyu Shipper,lho (kibar boxer kembaran changkyu). Adakah dari chingu-deul sekalian yang shipper atau pecinta pasangan setan sensasional yang satu ini?? Tapi, meskipun CKs, FF yang –mungkin-akan- aku tulis gak semuanya beraroma ChangKyu, kok. Anggep aja biar variatif dan gak monoton, kan bosen kalo tiap hari mesti nulis dan baca cerita dengan tokoh yang sama walaupun konten cerita juga beda.

Catatan untuk semua chingu-deul, aku masih dalam proses pembelajaran, baik untuk jadi, ehem, author ataupun admin disini. Jadi, Mohon support dan kemakluman kalian semuanya yaa..:)
Pay pay..

macchiato94

2 thoughts on “About Macchiato94

  1. annyeong. .
    slam kenal. .
    bleh tahu almt fb n twitter kamu gak??
    biar lbh mdah kalo minta pw. .
    hehehe 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s