Announcement

Hello my beloved readers,

Ada yang masih ingat FF My Boyriend is A Gangster (MBIAG)? FF tentang klan Phoenix melawan klan Naga itu akan dibukukan atau mungkin lebih tepatnya dibuat menjadi novel.

Novel tersebut akan dicetak sendiri (bukan dengan penerbit) dengan penambahan beberapa scene dan dengan kualitas yang lebih baik (pengeditan kembali).

Seperti namanya, extended version ini akan sedikit lebih panjang dari versi aslinya.  Judul aslinya pun akan diubah. Yang jelas, author menjanjikan sesuatu yang lebih baik.
Untuk sequelnya, teaser akan di posting di blog ini tapi tidak dengan ceritanya sendiri. Ya, sequelnya juga akan dibukukan. Dan baik novel 1 ataupun kedua nanti masih akan tetap yaoi, so no worries.. :)

Harga novel MBIAG 1 adalah Rp. 75.000,00 belum termasuk ongkos kirim. Tebalnya +/- 250 halaman. Pemesanan paling lambat sampai tanggal 1 february 2014, pembayaran paling lambat sampai tanggal 5 february 2014 dan pengiriman akan dimulai tanggal 15 february 2014.

So, jika berminat segera hubungi author kalian yang satu ini  a.k.a Aryadhanie sebelum batas waktu. No cancel karena akan mengganggu proses produksi, so think twice sebelum memesan.

Thank you for the attention guys.. Have a good weekend.. Cheers..

9 thoughts on “Announcement

  1. 1. No coment, lum baca. =.=
    2. Saya iri pd mu, fan account please?! T.T
    3. Ini d tunggu bgt, your teens life tu apa? Remaja gtu y ka? Em, jd ini dlu yg akan d buat? Yg film kpn donk? Q penasaran soal.a,, >.<

  2. 1.oke sip^^
    2.krn aku ga nonton,aku tunggu kbr seputar SS5 INAnya ya eon🙂.klo bisa nanti tag foto2nya ke aku ya eon hehe
    3.bakalan bnyak seme bru dong yg dampingin kyu,ga sabar nunggu bln juni

  3. mau komen apa ya ?
    *mikir
    haddeuh..kalo yg prtama u-know lha unn aku ga bakal baca .
    hehe
    *ditabok
    yg ke2,enak’a yg nnton ss5 ina u,u tpi nnti kabar2 ne kalo ada moment wonkyu xD
    tyuzz yg ke3 itu apa ? haddeuh unnie pke baing sih jdi aku kggak ngrti -,-
    *plakk
    yo wissh lha ditunggu aja update-an ff’a😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s