The Rules..!

Dear visitor yang terhormat.

Sebagai admin dari blog ini, aku mau netapin beberapa rules yang wajib dipatuhi setiap visitor ataupun readers, diantaranya :

 

1. NO BASH. Berani bash, bakal langsung di delete and black list.

2. Boleh kasih ide, boleh kasih saran, boleh kasih pendapat ataupun sedikit ketidaksetujuan alias complaint TAPI masih dalam batas yang wajar. Ingat, author ini juga manusia, punya keterbatasan. Jadi kalo jalan cerita gak sesuai ama harapan, bikin ff sendiri jadi imajinasi kalian bisa tersalurkan. Dengan kata lain, Don’t Like = Don’t Read.

3. Kalo kamu mau dapat password, kudu COMMENT DI SETIAP CHAPTER. Ini udah gada tawar menawar lagi. Kurang 1 chapter aja, gk bakal dapat password. Tidak menerima alasan APAPUN untuk tidak comment. Sekali lagi, take it or leave it. Ini adalah bentuk solidaritas aku ke readers yg udah ikutin dari awal dan comment di setiap chapter.

4. Hanya chapter dengan isi adegan NC, kekerasan fisik yang eksplisit dan last chapter yang akan diprotect, selain itu free. Jadi, Silent Reader sadar diri. So,kalo mau dapat password, liat point nomer 3.

5. Tolong setiap minta password, sertain username kalian. Berkali-kali diingetin, masih ada aja yang bandel. NO USERNAME = NO REPLY.

6. Untuk permintaan password hanya berlaku untuk ON GOING FANFIC atau ff yang masih dalam progress. Jika ff yang running tadi sudah COMPLETE, permintaan password hanya berlaku selama tiga minggu terhitung dari waktu postingan tersebut di release. Lewat dari itu, we’re so sorry. Jadi kalau mau baca ff di blog ini kudu sering-sering di cek, kalau telat ya maaf, NO PASSWORD.

7. Sedangkan untuk fanfic yang sudah complete dari dulu (Please check the detail on ‘The List of Fanfiction‘) dimulai dari Come Back to Me sampai dengan Sacrificial Love tidak akan dibagi passwordnya terkait masalah pelanggaran hak cipta kemarin alias plagiat.

8. Untuk fanfic My Boyfriend is A Gangster tetap akan di protect berikut semua oneshot yang berhubungan dengan ff itu. Tidak akan dibuka seperti lainnya, juga tidak menerima permintaan password dalam berbagai alasan. Sorry guys, the plariarist just warned me to be carefull these days.

 

Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya. Any questions, feel free to let us know 🙂

15 thoughts on “The Rules..!

  1. author kenapa emailku ga dibales? Kan aku minta pw MBIAG part3, itu harus comment dipart 4 dulu dan seterusnya ga?? Aku masih blm berani baca part 4 kalo blm baca part 3. Hehehe..
    Makasih (:

  2. anyong…chingu..aku reader udah lama dan baru ini punya WP buat conent…dr kemaren” g bisa komen krn g ada WP…hehe…
    chingu blh kah aku jd salah satu reader yg dpt WP…..ini coment pertama ku…mihane chingu…ini bukan kemauan ku ko…hehshe

  3. .  
    . :>> 
    Ϛ Siaaap Boss..  !!
    _||_ Hëέ hëέ hëέ hëέ … Smoga aq GΩ̶̣̣̥̇̊κ̣̝̇ ada yg klewat n ksi komen di tiap chap ny

  4. Siaap eonni.
    Aku ngeceknya sih 3 hari sekali biasanya. hehehe
    Tapi yg penting nggak terlalu lama kan?
    Aku sudah sertain Id ku ketika minta password mungkin Macchiato eonni sampai hafal XD
    hahaha
    Ok. semoga dengan begini para siders n plagiator sadar.

    😀

  5. Siap. Kemarin sudah kena tegur karena belum baca di salah satu chapter 🙂
    Tapi ada bagusnya juga sih kayak gini, menghindari plagiator & komentar yg isinya ‘bash’.

  6. umm sebenernya, aku nggak ngerti poin ke 7 sama ke 8. kalo mau dapet pw kan harus comment, nah kalo chapter terus d pw dari chap 1 gimana?

    • please baca postingan terbaru. kan via email udah aku bilang utk liat postingan terbaru berikut dengan update di pages the rules. Lagian kan di beberapa point sebelumnya udah aku jelasin kalo ff dgn chpter trtentu bakal free alias gk trkunci.

  7. Mau tanya donk, kalo misalnya aq minta pw yang come back to me part 8… itu harus coment semua ff dulu.. atau cuma coment ff yang come to me part 1-7 aja?

    • Yup. Unyuk minta PW CTM chap 8, peraturannya cuma komen disemua chapter yang ff’nya pengen kamu minta passwordnya aja. Berarti dari chapt 1-7 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s