Hey, I Love You – Chapter 3

Title                 :  Hey, I Love You

Rate                 : T

Genre              : Romance, Fluff, Humor, Sad

Pairing             : WonKyu, MinKyu (Min Ho x Kyuhyun)

Cast                  : Yunho, Geun Suk, Changmin, Hangeng, Kim Bum, Victoria, Soo Young, Yuri.

Warning          : BL, OOC, Typo (es)

CHAPTER 3

Siwon selamat dari kejaran Geun Suk dan Yunho selama beberapa hari karena ternyata ia pulang ke rumah orang tuanya. Kyuhyun mengira emosi kedua hyungnya akan mereda setelah beberapa saat, tapi ternyata semakin mereka tidak bisa menemukan Siwon, semakin murka mereka.

Dan ternyata berita Siwon mencium Kyuhyun menyebar dengan cepat. Bahkan mereka dikatakan tengah berkencan karena beberapa orang pernah melihat Kyuhyun dan Siwon pulang bersama atau makan di café dekat kampus. Tidak ada yang percaya jika dikatakan pertemuan itu murni adalah sebuah pertemuan asisten dosen dengan mahasiswanya.

Reaksi setiap orang berbeda-beda. Lee Minho meraung marah ketika mendengarnya dan berjanji akan membuat perhitungan dengan Siwon begitu ia bertemu asisten dosen Hangeng itu.

Changmin dan Kim Bum tidak mau bereaksi lebih karena mereka pikir seharusnya Kyuhyun bangga karena ciuman pertamanya dicuri oleh namja setampan Choi Siwon. Tapi mereka merisaukan kedua hyung Kyuhyun yang tampaknya kalap dan siap membunuh Siwon dengan cara tersadis.

Tapi reaksi paling parah dikeluarkan oleh Sooyoung, adik kandung Siwon. Ia mendatangi Kyuhyun dan berteriak-teriak marah seperti orang gila.

“YA! Kyuhyun! Mengapa kau berciuman dengan oppaku! Andwae!”

“Mwo??!! Berciuman? Berciuman katamu? Aku dicium dengan paksa olehnya bodoh! Kau pikir aku semurah itu mau dicium oleh kakakmu yang mesum itu?” balas Kyuhyun kesal. Enak sekali Sooyoung memfitnahnya seperti itu.

“Aku tidak percaya! Dasar kau namja jahat! Kau merayu siapa saja untuk mendapatkan tujuanmu. Dulu Minho oppa, sekarang Siwon oppa. Kau cari mati denganku, eoh?” Sooyoung tampaknya benar-benar marah. Ia tidak terima Kyuhyun dekat dengan kakaknya.

“Terserah padamu. Yang jelas aku tidak sudi dikatakan berkencan dengan kakakmu. Dekat saja aku menolak, apalagi berkencan. Aku tidak tertarik dengan kakakmu itu. Beruntung dia selamat dari kedua hyungku. Itu karena aku sedang bermurah hati. Jika aku tahu kejadiannya akan seperti ini, seharusnya kubiarkan saja mereka berbuat sesukanya pada oppa bodohmu itu.” kata Kyuhyun dengan jahatnya.

Sooyoung tampak menahan diri untuk tidak menyerang Kyuhyun saat itu juga. Ia memikirkan nasib oppanya yang pasti akan lebih parah lagi jika Sooyoung berani menyentuh Kyuhyun.

Dengan kesal ditinggalkannya Kyuhyun dan berjalan dengan marah, membentak siapa saja yang dianggap menghalangi jalannya. Yuri dan Victoria mengikutinya dari belakang. Ketika mereka sudah sampai di tempat yang cukup sepi, Sooyoung menangis.

“Yuri-ssi, aku mohon. Selamatkan oppaku. Jangan sampai Geun Suk oppa atau Yunho-ssi melukainya. Tolonglah aku..”

Yuri memandang sahabatnya itu dengan iba, lalu berkata. “Maafkan aku. Tapi ini masalah lelaki. Aku tidak berhak ikut campur. Geun Suk oppa memang selalu mendengarkan aku, tapi ia tidak akan pernah memaafkan orang yang berani menyentuh kedua adiknya. Itu juga yang selalu kukatakan padamu sejak dulu kan? Jangan pernah cari masalah dengan Kyuhyun kalau kau tak mau membuat kedua hyungnya murka.”

Sooyoung tampak merana sekali. Ia tidak tahu harus berbuat apa untuk menyelamatkan oppanya yang saat ini tengah mengunjungi kedua orang tua mereka di luar negeri. Ia juga menyesali kenapa Siwon nekat berbuat hal bodoh hanya untuk mendapatkan Kyuhyun. kebenciannya pada Kyuhyun semakin besar ketika menyadari bahwa Siwon dan Minho, dua orang yang disayanginya menyukai Kyuhyun.

Hidupnya semakin merana karena menyadari kenyataan bahwa orang-orang disekitarnya menyayangi pemuda evil itu.

“Jangan terlalu bersedih, Sooyoung-ah. Aku punya rencana.” Kata Victoria.

Sooyoung menoleh cepat ke arah Victoria. “Apa itu?”

Lalu Victoria menjelaskan rencananya pada Sooyoung dan Yuri. Sooyoung langsung setuju dan berpendapat bahwa Victoria adalah ratu paling kejam yang bersembunyi dibelakang wajah cantiknya.

Sedangkan Yuri langsung protes tidak setuju. “Kalau kalian mau menjalankan rencana ini, terserah. Aku tidak mau ikut campur. Tapi jika hal itu berdampak pada Geun Suk-ku, kalian berdua akan berhadapan denganku.”

*

Berita kedua menyebar dengan cepat, secepat berita pertama mengenai Siwon mencium Kyuhyun. Berita kedua ini jauh lebih parah dari sebelumnya. Dikatakan bahwa Geun Suk dan Yunho akan menghajar Siwon karena berani menyentuh Kyuhyun padahal Kyuhyunlah yang merayu Siwon terlebih dahulu.

Sebagian orang percaya dengan berita itu. Pasalnya Kyuhyun memang terlalu menggiurkan untuk dilewatkan, bisa saja ia mengandalkan hal itu untuk mendapatkan lelaki manapun. Dan bisa saja ia membawa-bawa nama kedua hyungnya agar orang mau berkencan dengannya.

Tapi sebagian lagi yang benar-benar mengenal keluarga Cho, tahu benar jika berita itu salah. Kyuhyun tidak pernah terlihat bersama dengan siapapun karena Geun Suk dan Yunho terlalu protective padanya. Jangankan berpacaran, orang lain tidak sengaja menabrak Kyuhyun saja sudah membuat kedua hyungnya marah besar.

Geun Suk dan Yunho tidak perduli dengan berita yang menyebar, karena mereka tahu kebenarannya. Tapi Kyuhyun luar biasa marah sekarang karena bukan hanya dirinya yang difitnah tapi nama kedua hyungnya ikut dibawa.

Berhari-hari mood buruk menyertainya. Siapapun yang mencoba bicara dengannya akan langsung kena semprot tak terkecuali Changmin dan Kim Bum. Keduanya yang sudah biasa mendengar Kyuhyun mengomel saja langsung tahu kalau Kyuhyun tidak main-main kali ini. Inilah yang disebut dengan anak kucing menjadi harimau.

Dan hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Siwon yang baru selesai mengikuti kuliah dan akan segera pulang langsung dihadang oleh Geun Suk dan Yunho di pelataran parkir kampus. Tanpa banyak bicara Yunho langsung menyeret Siwon dengan kasar ke belakang gedung kampus yang lumayan sepi di siang hari. Geun Suk mengikuti mereka dengan raut wajah angkuh yang siap membunuh.

“Ada permintaan terakhir sebelum aku menghabisimu? Penyesalan mungkin? Atau permintaan maaf?” tanya Geun Suk dengan kejam pada Siwon.

Siwon tahu, cepat atau lambat ia akan menghadapi kedua pria ganas penjaga Kyuhyun setelah ia mencium Kyuhyun dengan paksa.

“Aku menyukai Kyuhyun. Dan aku ingin menjadi kekasihnya. Apa itu salah?” kata Siwon lantang. Terdengar berani dan tangguh walau dalam hatinya gentar.

“Jangan.. coba-coba.. Menyebut namanya..!!!” raung Yunho sengit.

Dengan cepat ia mengarahkan pukulannya di hidung Siwon. Tapi sebelum kepalan tangannya yang mengerikan itu menyentuh sasarannya, didengarnya suara keras menghentikannya.

“HENTIKAN..!!”

Ketiganya menoleh dan mendapati Kyuhyun yang baru datang bersama Kim Bum dan Changmin.  Yunho langsung melepaskan tangannya yang mencengkram Siwon.

“Jangan coba menghalangiku, Kyu. Aku tidak bisa menahan lagi. Laki-laki sombong dan kurang ajar seperti ini harus diberi pelajaran.” Kata Yunho dengan kesal.

Kyuhyun menghampiri kedua hyungnya, lalu berdiri tepat di depan Siwon. Sekarang kelihatannya lima lawan satu. Yang tadinya sudah tidak seimbang, sekarang menjadi lebih tidak berimbang lagi.

“Biarkan aku menyelesaikan urusan ini dengannya. Dia yang membuat nama kalian juga namaku jelek di muka umum. Berita yang jelas-jelas tidak benar itu fitnah. Dan ia juga dengan berani menciumku.” Kata Kyuhyun galak.

“Bukan aku yang menyebarkan gossip itu. Aku tidak ada di Seoul selama beberapa hari, ingat?” kata Siwon membela diri.

“Adikmu yang menyebarkannya! Aku tahu dari Yuri noona.”

“Tidak mungkin! Sooyoung memang kekanakan, tapi ia tidak mungkin melakukan hal itu.” kata Siwon masih bertahan membela adiknya.

“Jadi kau mengira pacarku berbohong?” kata suara dingin dan berbahaya milik Geun Suk di belakang Kyuhyun.

“Bukan begitu…! Tapi, ini pasti salah paham. Lagipula, andaikan benar Sooyoung yang menyebarkan berita itu. Kenapa kalian menyalahkan aku?”

“Karena ia melakukannya untukmu. Dan kalian sama-sama Choi kan? Choi yang cari perkara dengan Cho bersaudara.” Kini Yunho yang berkata dengan garang.

“Kau boleh memfitnahku, tapi aku tidak akan membiarkanmu merusak nama kedua hyungku.” Kata Kyuhyun dengan nada rendah yang menyeramkan.

Siwon tersenyum sinis. “Aku heran, kenapa kedua hyungmu ini terlalu berlebihan padamu. Kau kan sudah dewasa, bukan bayi lagi yang harus dijaga kemana-mana.”

Ini sudah keterlaluan. Kyuhyun jadi emosi mendengarnya. Begitu Siwon menyelesaikan kalimatnya, Kyuhyun langsung menyerangnya membabi buta. Geun Suk dan Yunho yang berdiri di belakangnya terkejut luar biasa, begitu juga dengan Changmin dan Kim Bum.

Yunho langsung meraih pinggang adiknya tapi malang, siku tangan Kyuhyun yang kurus menonjol tapi bertenaga itu langsung menghantam hidungnya dengan sukses. Sedangkan tangan kanannya masih setia menjambak rambut Siwon dengan sadis.

Kaki kiri Kyuhyun yang meronta liar menghantam dagu Changmin dengan keras hingga pemuda tinggi itu langsung jatuh kebelakang. Kepalanya menghantam wajah Kim Bum dengan tak kalah kerasnya.

Sementara itu, Siwon masih berusaha melepaskan tangan Kyuhyun di rambutnya. Ketika akhirnya berhasil dengan satu tarikan kuat, ia terhuyung kebelakang dan tangannya yang kekar justru mendarat di dada Geun Suk.

Namja-namja tampan itu akhirnya jadi kalap dan saling pukul satu sama lain. Geun Suk berhadapan dengan Siwon, Yunho masih setia menahan adiknya yang semakin liar berontak walaupun dia akhirnya babak belur karena bukan hanya siku Kyuhyun, tapi juga cakaran-cakaran yang mampir di tubuhnya, ditambah dengan gigitan-gigitan Kyuhyun yang seperti biasa pasti mendarat di lengannya kalau adiknya itu kesal.

Sedangkan Changmin dan Kim Bum yang tadinya baik-baik saja, karena insiden tak disengaja tadi jadi berkelahi. Kim Bum membentak Changmin lalu memukul kepala Changmin dengan keras karena tadi kepala namja tinggi itu membentur wajah tampannya sedangkan Changmin yang tidak merasa bersalah sama sekali justru balik memarahi Kim Bum karena berdiri tepat di belakangnya ketika insiden itu terjadi.

Namun kemudian keduanya sadar bahwa ini bukan saat yang tepat untuk saling menyalahkan. Changmin segera bangkit untuk melerai Siwon dan Geun Suk. Baru sedetik berusaha memisahkan dua lelaki kekar itu, ia sudah kena pukul bertubi-tubi. Ia sendiri tidak tahu siapa yang menghantamnya.

Sedangkan Kim Bum memilih membantu Yunho menenangkan Kyuhyun. Tapi sayangnya walaupun kekuatan Kyuhyun tidak sebanding dengan hyung tertuanya, saat ini ia sedang kalap pada Siwon ditambah ia marah besar pada Yunho yang berusaha menahannya. Maka ketika Kim Bum datang, lelaki imut itu juga kena sasaran tendangan Kyuhyun yang tak tentu arah.

Jadilah keenam namja itu saling dorong, pukul, tendang hingga saling jambak. Keenamnya baru berhenti ketika sebuah suara besar menggelegar membentak mereka. Mereka langsung saling melepaskan diri dari lawannya dan mencoba memperbaiki penampilan mereka di hadapan lelaki yang tadi membentak mereka.

Lelaki itu adalah Tan Hangeng. Salah satu dosen terkemuka di kampus mereka. Ia tidak menyangka mahasiswanya yang terkenal sebagai mahasiswa baik-baik dan berprestasi itu justru terlibat perkelahian sengit. Dan ia tidak percaya adalah asistennya ikut ambil bagian disana. Siwon bahkan terlihat paling menyedihkan karena bibirnya berdarah, bajunya robek di beberapa bagian, memar di sekukur tubuh dan wajahnya dan mata kirinya bengkak.

Hangeng menatap mereka satu-persatu. Hampir semua babak belur. Hanya Kyuhyun yang terlihat ‘bersih’ walaupun bajunya robek, keringatnya bercucuran dan nafasnya hampir habis. Selain dari itu, ia satu-satunya lelaki yang tidak terluka sama sekali.

“Siapa yang memulai?” tanya Hangeng dengan galak.

Tidak ada satupun yang menjawab. Keenam namja tampan itu terdiam seribu bahasa. Tidak ada yang ingin mengajukan diri sebagai pelopor perkelahian hari ini.

“Baiklah kalau kalian tidak mau mengaku. Kalian tidak akan lulus ujian di semua mata kuliahku dan kalian harus mengulang tahun depan.” Kata Hangeng lagi,

Siwon langsung angkat bicara. “Aku yang memulainya. Akulah yang harus menerima hukumannya.”

Hangeng menatap Siwon tidak percaya. Mana mungkin Siwon yang kalem itu bisa memulai perkelahian sengit tadi? Ia adalah tipe orang yang cinta damai.

“Benarkah yang Siwon katakan? Geun Suk-ssi, bagaimana menurutmu? Apakah Siwon pantas dihukum?” tanya Hangeng.

Geun Suk terlihat kesal sekali. “Benar, dialah yang membuat kami semua jadi seperti ini.  Kalau saja dia tidak bertindak bodoh dengan menyentuh adikku, maka..”

“Maka kau boleh main hakim sendiri begitu?” tanya Hangeng tajam, memotong kata-kata Geun Suk.

“Kami punya peraturan di keluarga kami sendiri. Aku berkewajiban menjaga adikku, wajar kalau aku marah karena ada yang berani mengganggunya.” Kata Geun Suk tidak mau kalah.

“Aku mengerti. Tapi bukan berarti kalian harus berkelahi di area kampus dan melanggar peraturan kampus kan? Banyak tempat di luar sana, selesaikan urusan adu jotos kalian di luar.” Kata Hangeng. Dosen mudan nan tampan itu kelihatannya marah sekali.

Keenam namja itu akhirnya dihukum oleh Hangeng dengan mendapatkan nilai C untuk tahun ini di setiap mata Kuliah yang ia ajarkan. Lalu berbalik pergi tanpa menghiraukan protes-protes mahasiswanya yang keberatan dengan keputusannya.

*

Dua hari setelah kejadian itu, Kyuhyun minta maaf pada dua sahabatnya, Changmin dan Kim Bum, karena ikut menerima hukuman padahal mereka hanya berniat melerai saat itu. Ia juga minta maaf pada kedua hyungnya, terutama Yunho yang babak belur karenanya.

Tapi ia juga marah karena Yunho dianggap menghalanginya menghajar Siwon.

“Hyung, kenapa kau menghalangiku menghajar Siwon? Aku bisa menghabisinya. Kau membuatku marah sekali padamu karena kuanggap kau membela Siwon dan tidak ingin aku menyakitinya.” Kata Kyuhyun dengan kesal.

“Mwo? Aku membela Siwon? Untuk apa? Justru aku yang paling bernafsu ingin membunuhnya. Aku menghalangimu waktu itu karena aku takut kau terluka. Geun Suk hyung sedang kalap saat itu. Aku yakin begitu ia menghajar Siwon, Siwon pasti akan membalas. Kalau kau ada disitu, kau bisa kena imbas. Lebih baik aku yang terluka daripada kau.” Jawab Yunho panjang lebar.

Kyuhyun jadi semakin merasa bersalah karenanya. Dipandanginya wajah hyungnya yang babak belur itu. Dimana-mana tampak bekas cakar, gigit dan lebam. Apalagi hidung mancungnya masih memar akibat tonjokan siku Kyuhyun.

“Huuuaaaaa… hyuunnggggg…” Kyuhyun lari dan memeluk Yunho yang sedang duduk santai di sofa panjang mereka. Tangisnya pecah karena terharu akan rasa sayang hyungnya itu padanya.

“Kyu.. kenapa kau menangis?” tanya Yunho bingung. “Maafkan hyung kalau menghalangimu memukul Siwon. Aku hanya tidak mau kau terluka.”

Tangis Kyuhyun semakin keras. Tapi pelukannya semakin erat. Badan Yunho yang memang sudah sakit sejak awal karena perlakuan adiknya tempo hari, jadi semakin sakit karena Kyuhyun memeluknya terlalu erat.

“Kyu.. Mianhae.. Aku salah, maafkan aku, ne? Bisakah kau melepaskanku?” kata Yunho lagi sambil menahan sakitnya.

Kyuhyun menggeleng. “Aku yang minta maaf hyung. Maafkan aku yang membuatmu seperti ini. Apa yang harus kulakukan agar kau mau memaafkanku?”

Yunho meringis menahan sakit. “Aku tidak marah padamu Kyu. Tidak perlu minta maaf. Kalaupun kau bersalah, aku sudah memaafkanmu saat itu juga. Lepaskan saja aku, ne?”

“Shieroyo! Aku ingin memelukmu hyung, sudah beberapa hari aku tidak melakukannya. Biarkan aku memelukmu sekarang. Kalau kau memaksaku melepaskannya, maka artinya kau tidak sayang padaku.” Kata Kyuhyun keras kepala, tak sadar kalau hyungnya kesakitan sekarang.

Yunho hanya bisa pasrah menerima perlakuan adiknya. Mana mungkin ia tega mengusik kesenangan Kyuhyun saat ini?

“Hyuuunggg…” bisik Kyuhyun seduktif.

Yunho jadi merinding mendengarnya. “Eh? Ada apa Kyu?”

“Bolehkah aku.. err.. menggigitmu?” tanya Kyuhyun masih dengan nada yang sama. Kali ini bahkan terdengar lebih manja.

Yunho ingin menangis saat itu juga. Tubuhnya yang masih sakit dan belum pulih sepenuhnya ingin digigit lagi oleh adiknya. Kali ini bahkan diminta dengan sopan.

“Baiklah, tapi satu kali saja, ne? Badanku masih sakit karena gigitan-gigitanmu tempo hari.” Kata Yunho pasrah. Tidak ada gunanya menolak Kyuhyun saat ini, kalau ia tidak mau sengsara.

Dengan satu gigitan keras dan panjang, Kyuhyun memulai aksinya. Lima detik.. Tujuh detik.. Sepuluh detik.. Yunho merasa dagingnya akan terlepas sebentar lagi. Mati-matian ditahannya rasa sakit luar biasa di lengan kanannya. Tapi setelah dua puluh detik dan penderitaannya belum berakhir juga, ia melolong keras dengan nada menyedihkan.

Mendengar itu Geun Suk segera menghentikan kegiatan mencuci mobilnya dan masuk ke dalam rumah. Ketika dilihatnya Yunho meraung tapi tidak bisa bergerak, ia jadi tertawa keras.

“Ya.. Kyu, berhenti menggigit Yunho. Kau ini mau ia mati muda, eoh?”

Kyuhyun lalu menghentikan ‘penyiksaan’ terhadap Yunho. Ia tersenyum nakal sambil mengerjapkan matanya beberapa kali. Membuat Yunho dan Geun Suk tak tega memarahinya.

Geun Suk menghampiri mereka lalu duduk ditengah, diantara kedua adiknya. “Kenapa kau suka sekali menggigit Yunho? Aku tahu rasanya pasti sakit sekali untuk Yunho, tapi aku iri sekali karena kau lebih memilih menggigitnya. Kau tidak pernah sekalipun menggigitku.”

Yunho tersenyum bangga. “Memang rasanya sakit. Tapi aku tidak akan pernah mau membaginya denganmu, hyung. Bagaimana rasanya dikalahkan olehku dalam hal ini?”

Geun Suk pura-pura cemberut. “Menyakitkan.”

Kyuhyun tertawa. “Aku menyayangi kalian berdua. Aku tidak mau kehilangan kalian sedetikpun. Terima kasih karena selalu menjagaku.”

Ketiganya berpelukan. Kyuhyun lalu mencium pipi kedua hyungnya satu persatu. Membuat keduanya bahagia sekali.

“Hyuuungggg…” kata Kyuhyun dengan manja.

“Hmm?” jawab Geun Suk.

“Ada apa Kyu?” tanya Yunho.

“Aku ngantuk..” kata Kyuhyun sambil mem-pout-kan bibirnya.

“Baiklah, kami akan mengantarmu ke kamar, ayo..” kata Geun Suk seraya berdiri.

Tapi Kyuhyun langsung menarik hyung tertuanya itu untuk duduk. “Aku ingin tidur di pangkuan kalian. Dan kalian dilarang keras menolak. Kalau kalian tidak mau, berarti kalian tidak sayang padaku.”

Selalu seperti itu. Selalu dengan ancaman yang sama. Kalau sudah begitu, mana mungkin Geun Suk dan Yunho menolaknya? Dengan senyum nakalnya Kyuhun lalu meletakkan kepalanya di pangkuan Yunho dan sisa tubuhnya di pangkuan Geun Suk kemudian mulai tidur.

Yunho dan Geun Suk saling melempar pandangan ngeri. Kyuhyun kalau tidur lama sekali, mana bisa mereka tahan duduk sambil menopang tubuh Kyuhyun selama berjam-jam? Tapi kalau mereka menolak, Kyuhyun akan marah pada mereka. Akhirnya dengan pasrah mereka menerima ‘hukuman’ mereka hari itu. Inilah nasib menjadi kakak dari seorang Cho Kyuhyun.

*

Kyuhyun-sleeping-cho-kyuhyun-32117341-1789-1200

To Be Continued..

PS : Congratulation for indyloveskyu203, the third winner of Challenge Me. Here’s your story..

155 thoughts on “Hey, I Love You – Chapter 3

  1. ckck,,para hyung yg protec bgt sm saengnya,,wahwah berantem rame bener kayaknya ikutan dnk(plak,,ditabok kyu,,-)
    dpt nilai c semua xixi th kibum ma changmin jd kena dah,,smua gara**ukekyu neh!!

  2. Hahahaha parah kyu parah,,ampe semua jd korban,,,siwon kasian bgt nasibmu nak,,wkwkwk sumpah konyol,,lucu,,abiz (ketawa guling2 ) kepikiran y kmu saeng bikin kyu ngamuk kya gtu,,ampun pipi aq sakit ketawa mulu dr td,,,

  3. siwon… keren hahaha…

    dan kyuhyun.. yaampun dia itu anak kucing apa? ahahaha minta gigit yunho, minta dengan sopan pula.. hahaha tapi justru itu yg bikin dia cute banget.. XD

  4. Kyuoppa ternyata bisa beringas juga…. Tapi salut Sama wonppa berani ngomong Kalau dia suka Sama kyuppa didepan kedua macan penjaga kyuppa… Kyuppa bikin kacau acara 2hyungnya buat kasih pelajaran Sama wondad… Poor Kim bum and changmin… Kena banal belur juga degh….

  5. astagaaa…. lagi lagi saya di buat ngakak g’ berhenti2….
    mulai dari adegan berantem sampai gigit yunho semua bikin saya ketawa…

    keren,keren saya suka saya suka…:D

  6. aw aw aw
    gak nyangka kyuppa suka gigit2 hehehe
    kasian yunppa kan di gigit ma kyuppa mending gigit aku *eh

  7. wkwkwk ga kbayang pas lgi pda berantem, kocak abizzz.
    kyunnie oppa manja n evil bngt sma hyung’a. kasian tuch yunnie oppa dah babak beluk masih ja di gigit.

  8. Aigoo pertengkarannya dahsyat bgt wkwk , lucu bgt nih sma CHO’S family , ckck malangnya si siwon , apalagi kalimat ” inilah perubahan anak kucing menjadi harimau” wkwk ganas bgt ye wkkw

  9. hahahaha ngakak pas baca adegan berantem
    trus kyu lucu bgt lagi mau gigit yunho
    bener2 evikyu

  10. Part ini sukses buat ketawa ngakak,padahal ceritanya merwka lagi ribut,tapi cara mereka ribut bener2 kocak, poor siwon yang di keroyok, wah kyu evil banget masa tega banget gigit kakanya sendiri, bener2 trio cho yg aneh n lucu

  11. seriusan eon aku ngakak baca part ini.
    aigo mereka berantem, bukannya aku ngeri tapi malah ketawa, apalagi Kyu tuh,,, pake bogem, tinju atau apa gitu, masa main cakar, gigit ama tendangan2 asal gitu, dasar deh Kyu…*cium pipi Kyu.

    makin ketawa lagi ketika manja nya Kyu kumat dan kedua hyung nya yang jadi sasaran dia, kasihan Yunho, udah badan sakit, harus rela pula di gigit Kyu trus di suruh jadi ‘alas’ tidur Kyu lagi walau ada Geun Seuk juga.
    hahahahaha.

    salut sama Siwon, walau pertengkaran itu bukan sepenuhnya salah dia, tapi dia mengakui dia memulainya, walau sebenarnya memang dia yang mulai sih, tapi kalau Kyu ga seheboh itu juga ga bakal terjadi seperti itu kan.

    lanjut eon.
    semangat.
    fighting.

  12. stlah bca ff yg nyesek”…
    skrg pndah yg segar”..
    kkk ksihan yunho bbak belur dgn srangn mematikan dri kyu.kk kocak ALL

  13. Kayaknya sial juga punya dongsaeng kayak Kyukyu,,, hahaha dasar keluarga aneh,, ckckck
    Perkelahian yang lucu(?) poor chwang Kim bum yang tidak tau apa2 tapi babak belur juga,, yunho yg gag ikut berantem malah mencegah, babak belur juga,, blom lagi siwon dan gun suk,, sedangakan Kyukyu,,!!! Hhhhh

  14. Wkwkwkwkw…. ini crtanya kocak bangetz…
    jadi ketawa ketiwi sndiri ni bc nya.
    Ya ampyun Kyu kl ngamuk ngalahin singa laper ya bringas bangetzzz. Smua jadi kena imbasnya lg wkwkwkw
    Changmin sm Kimbum lo lucu kok ya mlh brantem ber2 gt. hahahaha 😀

    certnya bgus bngets… humor nya itu dapet bangets. pngen ktw mulu jdnya….. TOP dch….

  15. Haha aigo crtanya bner² bkin ngakak trus…
    Pdahal ga ada yg lucu… -_-
    #abaikan
    Poor para seme yng teraniayah dgn ukekyu…Kkk
    Awalnya pengin memberi pelajaran sma siwon malah jadi boomerang buat mereka semua yg kena amuk kyu…
    Kyu kalo marah lbih nyeremin…
    Poor changbum yg niatnya bantu malah jdi babak belur…Kekeke

    Kapan ni kyu jatuh cintrong sma won…

  16. Astaga!!!!
    Aku bener2 sukkkaaa ma ff ini:*
    kyu kayak drakula ajja,hobi banget ya gigitin yunho.padahal yunho lagi kesakitan tp dengan sadis nya kyu malah pengen gigit yunho,waks:D

    bener2 deh cho bersaudara,,,

  17. duh kyu d sayang bnget y..pengen tdur d pangkuan geun suk oppa n yun oppa..TOT
    Won always be the gentleman..

  18. Hahah.. part yang ini lucu banget dech… aq suka, pas mereka berkelahi… keliatan konyol banget mereka…

  19. duh.. Kyu kamu imut bgt sih dg kebiasaan anehnya yg suka gigit yunho kalo lagi manja atau kesal dan yunhonya pake bangga lagi hahaha..
    Tpi salut deh sma persaudaraan mereka bertiga yg sebenarnya sgt erat dan saling menjaga. 🙂

  20. Gak bisa brenti ngakak baca adegan pukul-pukulan. Gimana coba, yang awalnya Kim Bum-Changmin niatnya cuma pengen bantu ngelerai, eh, jadi kena pukulan maut. Yunho yang awalnya pengen banget bunuh Siwon, eh jadi kena gigitan, cakaran adiknya sendiri. Cuma Siwon yang normal nih, tengkarnya sama Geun Suk 😀

    Btw, Kyu kalo ngajak brantem orang kayak cewek ya. Membabi buta. Kkkkkkk. Maknae imut, sukanya manja2an sama hyung2nya. Gemes deh. Itu juga, kasian Yunho kan kalo digigit kayak gitu. Apa pekerjaan ‘menggigit’ Yunho itu merupakan suatu kebutuhan buat Kyu yak? Duuh, manis banget.

  21. Ngakak waktu baca mereka berkelahi, wkwkwk…
    Siwon kok makin menyebalkan sich, bukannya ngomong baik2 malah nyolot >__<
    Ijin baca kelanjutannya ^-^

  22. hiihihi ya ampuuunnn kyinniebaby bener2 disayang sama hyungdeulnya yah ^^ yaiyalah secara gitu babykyu udah imut lucu manis,, yaaa walaupun agak garang sih wkwkwkwk

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

  23. wahhh….daddy hebat bisa bilang suka dan menguarakn perasaannya di depan para penjaga mommy…salut dah…..you are gentlement daddy……horeeeeee

Leave a comment