Another announcement : The New Rules (Additional)

Dear my beloved readers,

We’re so sorry for the inconvenient beberapa waktu lalu ketika mau tidak mau semua fanfic di blog ini harus di protect. Mungkin sebagian udah tau tapi sebagian lagi belum tahu kalau ada 3 fanfic milik aku yang diplagiat di ffn oleh author ‘Allmystory’. Dan untuk melindungi fanfic yang lain, maka kami sepakat untukn mengunci semua fanfic untuk sementara waktu. Tapi, mulai malam ini semua fanfic yang terkunci tadi akan kembali seperti semula alias hanya chapter dengan adegan tertentu juga chapter terakhir yang akan diprotect, selebihnya tidak.

Kami pikir, sehebat apapun kami melindungi karya kami, tetap saja bocor karena sudah pasti si plagiator – YANG SAAT INI JUGA MEMBACA POSTINGAN INI – udah menyalin ff yang akan dipublish ulang atas namanya sejak dulu, bukan? Kami sudah tahu siapa orangnya walaupun belum tahu pasti apa motifnya. Tapi, bagaimanapun juga, kami ingin berterima kasih, khususnya aku – Aryadhanie – kepada sang plagiator yang ternyata bermuka manis ini atas jasanya mempromosikan ff aku. Makasih lhooo *peluk cium* XD

Karena aku menyadari kalau fanfic aku beserta blog ini tidak setenar blog, fanfic ataupun author lain di luar sana yang jauh lebih pro dalam menulis atau mengapresiasikan idenya dalam bentuk tulisan disertai banyak readers. Jadi, dengan bantuannya kemarin di fanfiction.net itu membuat kami sangat berterima kasih. *Akhirnya kita dapat tim promosi gratis boooo…*

Oleh karena itu, semua ff kita buka lagi. Kalau mau diplagiat lagi ya silahkan, blog sekaligus aku-nya jadi terkenal kan yah? XD Dan lagi, tanggal postingan kan tetap bisa membuktikan siapa pemilik cerita juga orang pertama yang nge-post ff itu. So, if you want to be more popular by fanfic, just steal my laptop and you’ll be rich! I’ve tons of unrevealed stories and ready to be shared immediately.

Dan juga, aku sudah membuat beberapa rules baru, so please check the details here : The Rules. Tolong diikutin dan jadilah pembaca yang baik, ne?

Berita baiknya, akan ada beberapa fanfic yang akan publish dalam bulan ini. Dan setelah itu *cough* Baekki *cough* akan kembali beraksi – clue for MBIAG season 2. Don’t miss it guys..

4 thoughts on “Another announcement : The New Rules (Additional)

  1. hum… udah lama aku nggak buka blog eonnie, tapi aku tau ada plagiat ff eonnie. di kirain itu eonnie lohhh ._. wajar kalo orang melindungi hasil karyanya kok. jadi, semoga saya bisa ngikutin aturan yg ada nanti u.u

  2. hoho okay eonii

    biarkan saja eon itu orang berarti sangat oon karena mencuri kaya orang lain lmao ~__~

    fighting buat ff berikutnya dan tetep sabar ne orang sabar di sayang readers._.v hahah

    fighting eonii
    /di kasih flyingkiss sama yunho buat eoni/
    ^^b

  3. :DBeTüL..•☺•BeTüL..•☺•BeTüL..•:D ,,di sisi lain kesel bgt tuch plagiat kurang ajar,,tp di sisi lain ˚˚°º(*)(*)τhαñk<3ϔσù(*)(*)º°˚˚ bgt k si plagiat,,krn dia ff kmu n wp kmu jd di promosiin,,pokokny tetep nulis y buat aryadhanie ama machiatto jg y,,ff xan slalu qta tgg ┌┐(•ˋoˊ•)┌┐"̮ Sεε♍åªànGɑɑŦ "̮ Cayooooo ( ˘͡ ,˘͡)9 ,,fighting

Leave a comment