Absolutely Missing You Guys So Much..!!!

Dear my beloved readers,

Hanya beberapa bulan dan serasa bertahun-tahun aku gak update apa-apa x_x. How are you guys? Maafkan karena kesibukan yang menggunung dari author yang satu ini, judul-judul ff yang mungkin sekarang udah terlupakan jadi makin terkubur dari ingatan kalian semua. Rencana gak hiatus, tapi jadinya malah hiatus sementara karena gak ada waktu sama sekali untuk nulis. Tidak menulis sehari itu bagaikan racun (khusus untuk orang yang terbiasa menulis yah). Rasanya aneh karena imajinasi di dalam pikiran gak bias dituangkan dalam bentuk tulisan karena waktu yang tidak mendukung.

Beberapa diantara kalian bahkan menanyakan kapan diriku bakal come back? Ada yang kangen tulisanku, ada yang kangen pairing tertentu. Jujur saja, gara-gara kesibukan ini, mood nulis jadi hilang 😦 dan aku benar-benar sedang mengusahakan untuk tetap ngejaga supaya mood ku kembali sebelum hilang sepenuhnya.

Untuk semua judul ff yang belum di-update, akan dilanjutkan walau waktunya tergantung (kalau sempat, hehe). Yang jelas, untuk ngebangun mood, mungkin dalam waktu dekat ini, aku bakal nulis one-shot dulu, dengan genre fluff atau bahkan angst. Pairnya belum tahu, yang jelas dalam minggu ini bakal update.

Mohon dukungan dan kesetiaannya untuk tetap mampir ke blog ini yahhhh.. Insya Allah FF yang ditunggu-tunggu bakal cepet update. Oh iya, mungkin bakal ada ff English, mungkin yah.. soalnya banyak teman di luar Indonesia sana yang menuntut untuk bisa baca ff ku juga tapi mereka gak ngerti bahasa Indonesia. Untuk novel VILLAIN seri 2, juga masih dalam progress, tetep ditunggu yah.. Makasih lho..

P.S Thank you for Macchiato 94 who spend her time to keep updating some news to this blog. I appreciate it so much.. Lope you puuuull…

Happy Eid Mubarak 1435 H

Assalamu’alaikum dan selamat malam readers sekalian. Lama tak berjumpa? Sehatkah?

Pertama, kami mengucapkan mohon maaf untuk selama bulan Ramadhan kemarin author disini sama sekali tidak mengupdate Fanfict sama sekali. Ini bertujuan untuk memaksimalkan serta menghormati kegiatan dibulan puasa. Tapi mulai sekarang, blog ini akan berjalan ‘normal’ kembali. Silahkan untuk mengantisipasi karena nantinya akan ada update-an Fanfiction baru.

Selanjutnya, dihari yang fitri ini, kami keluarga besar milkyway007 mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1435 H. Minal aidzin wal faidzin. Bibarakatillah wa rasull. Mohon maaf lahir dan batin 🙂

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Best Regards

Aryadhanie & Macchiato94

Million Words Has Reached Its Last Chapter

Dear readers,

Million Words udah mau selesai lho.. Besok pagi bakal dipost. Seperti biasa, last chapter selalu dikunci. Jadi, untuk bisa dapat passwordnya, tolong lengkapi dulu komen di chapter2 sebelumnya terus hubungi aku di twitter or bbm or email or WA. Sekali lagi, no FB yah.

Thank you guys..

Freelance Content Writer

Dear Readers,

Once again, Emvee magazine is currently looking for 2 more freelance content writer who will be contributed their skill in writing down some articles due to the editor’s preferable theme.

The only thing you should do if you interest, just send your CV with 1 article for your portfolio with the theme of woman / lifestyle / traveling to pr@emveemag.com or simply let me know by mention on twitter @emveemagz.

This is the great opportunity for those who attached in literature world and intend to scatter the ability of writing. Click www.emveemag.com as your guide.

Thank you for your kind attention, guys.. Have a great weekend 🙂

Job Vacancy for Magazine’s Content Writer

Dear All,

 

First of all, let me introduce Emvee Magazine to you. Emvee Magazine is an English magazine with the theme of woman, lifestyle and traveling under name PT. Media Vista Indonesia. The distribution scattered throughout all the cities in Indonesia and some countries also. This magazine was born on October 2nd 2010.

We’re currently looking for 2 freelance content writers and several traveling contributors. For the freelance content writer can be in any region in Indonesia. Just simply write down the article according to the theme which given by the editors and send it by email. For the traveling contributor, simply send your pictures and article of the place you have visited.

As your guide, kindly check our website on www.emveemag.com and for any details, please send your question to pr@emveemag.com which is run by me.

 

Thank you for your kind attention and best cooperation.

 

Have a nice day!

 

10172755_777832235573873_7353948688940338392_n

 

 

Emvee Magazine

Hello my beloved readers,

 

I brought some information to you. Have you heard about Emvee Magazine previously? This is the magazine I worked for currently. Emvee magazine itself is a monthly English magazine with the theme of woman, lifestyle and traveling. The distribution scattered throughout all the cities in Indonesia and some countries also.

Find some interserting articles by clicking our website http://emveemag.com/ and follow us on twitter https://twitter.com/emveemagz which run by me, Aryadhanie.  Do not hesitate to mention any question or information related to our theme on twitter and get daily latest updates from me.

Thank you for your kind attention and can’t wait to in touch with you by twitter very soon.

Happy weekend..

 

 

P.S : Update of 1 fanfict will be released next week. Please keep looking forward to it 🙂

 

Emvee Magazine April 2014 Edition

Info Tentang FF I’m Entirely Your Will

Dear readers,

Cukup banyak pertanyaan mengenai ff I’m Entirely Your Will yang mana kolaborasi antara aku, Jo dan Mitha. Kalau pertanyaan mengenai istilah-istilah balet, cukup cari di mbah Gogle yah, semuapasti terjawab, berikut dengan pertanyaan mengenai siapa sosok Roberto Bolle dan Hee Soo.

Tapi sekarag aku akan menjelaskan tentang bagaimana sebenarnya sistem posting dan komen untuk ff ini. Sesuai kesepakatan ketiga author, kami akan mem-post chapter tertentu di blog tertentu sesuai dengan penulis aslinya. Contoh : Chapter 1 ditulis oleh Jo, maka sudah pasti di posting di blog-nya Jo. Aku dan Mitha hanya nge-reblog dalam rangka mempromosikan fanfic ini. Begitu juga chapter 2 yang ditulis oleh Mitha, udah pasti di post di blog Mitha, aku dan Jo hanya nge-reblog. Chapter 3 akan ditulis oleh aku sendiri, chapter 4 akan kembali ke Jo, dan seterusnya.

Mengenai komen, ada baiknya kalian memberikan komentar di blog yang memposting, bukan blog yang nge-reblog. Jadi kita tau berapa jumlah viewers kita selama ini. jadi kalau kalian masih bingung, silahkan baca lagi yang penjelasan aku di atas. Oh iya, chapter 3 bakal aku release besok ato minggu yah 😀 Please looking forward to it.. 🙂

Thank you readers.. Happy weekend.. 🙂