Heart Without a Home – Chapter 1

Title           : Heart Without a Home

Rate           : T

Genre        : Fantasy, Adventure, Bromance, Friendship, Family, Romance, Sad

Pair            : YunKyu (main), TaecKyu, Krisoo

Cast           : Yunho, Kyuhyun, Kyungsoo, Taecyeon, Kris, Yonghwa, Minho, Gikwang, Hoya

Other Cast: Yuri, Sandara, Junjin, Jimin, Jinyoung, dan banyak lagi yang akan bermunculan

Warning    : BL, OOC, Typo (es), Don’t Like = Don’t Read.

Summary  : Pada jaman dahulu kala, di sebuah desa yang dikelilingi hutan lebat nan indah, hidup sebuah suku dengan kekuatan tersembunyi. Kisah mereka ditelan oleh munculnya kaum modern yang akhirnya membuat mitos keberadaan mereka berangsur lenyap. Sebagian orang masih mengingat dengan jelas legenda yang diceritakan oleh orang tua mereka sebagai dongeng sebelum tidur, sebagian lagi menganggap keberadaan mereka hanyalah isapan jempol yang belum tentu benar. Namun, sebenarnya.. Mereka masih ada di sana dan tidak pernah pergi sama sekali..

Author note : Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Beberapa ide diambil dari cerita Twilight sedangkan sisanya adalah imajinasi liar author.

 

CHAPTER 1

Jantungnya berdebar jauh lebih kencang dengan detak tak beraturan. Nafasnya memburu seolah hendak meninggalkan paru-parunya. Kaki-kakinya yang tangguh berlari cepat menyusuri jalan-jalan setapak di hutan lebat itu. Telapak kakinya yang kokoh dengan kuku-kuku setajam pedang membekas dengan anggun di tanah basah. Angin dingin di sore itu menerpanya, menggoyangkan seluruh pelindung yang membungkus tubuhnya yang perkasa.

Yunho masih berlari kencang mendahului kawanannya di belakang sana. Ya, kawanan. Kawanan serigala, atau lebih tepatnya disebut sebagai kawanan manusia serigala mengingat mereka adalah separuh manusia dan separuh serigala. Werewolf.

“Yunho! Tunggu aku, mengapa kau berlari begitu cepat?” sebuah suara dengan nada protes keras muncul di dalam kepalanya.

Yunho tertawa mengejek. “Bukan salahku kalau aku yang tercepat sedangkan kalian lebih lamban daripada aku.”

Ketika kawanan ini berubah bentuk menjadi serigala, mereka hanya bisa berbicara lewat pikiran dimana semua anggota kawanan akan bisa saling mendengarkan asalkan mereka dalam bentuk yang sama pada saat itu.

Perumahan penduduk di desa kecil mereka yang indah sudah terlihat di depan sana. Mentari sudah mulai turun ke peraduannya, siap menyinari belahan bumi lain hari itu. Yunho memperlambat laju dari keempat kakinya dan berhenti di balik sebuah pohon besar. Disana, ia meregangkan otot-ototnya lalu secara perlahan tubuhnya yang kekar kembali ke wujud manusia biasa. Tampan dan rupawan.

Ketika ia melangkah keluar dari balik pohon, dilihatnya teman-temannya juga sudah mulai bertransformasi kembali menjadi manusia. Tubuh-tubuh kekar kecoklatan dengan paras jantan berjalan mendekatinya.

“Bagus sekali. Bagaimana kalau besok kita menelusuri hutan di tenggara?” tanya Yunho.

“Semakin jauh kita pergi semakin bagus, kau tahu aku selalu suka bertualang.” Sahut Yonghwa seraya mengibaskan rambutnya yang diikuti senyum mengejek dari lelaki jangkung di sebelahnya, Kris.

Kumpulan lelaki itu memang selalu bertualang di sela-sela waktu luang mereka. Keinginan untuk menguasai seluruh hutan belantara semakin besar setiap kali mereka berhasil mengintari sebuah daerah baru tanpa tersesat. Tujuannya sudah jelas, mereka perlu menandai setiap hutan yang dilintasi agar bisa memperluas daerah kekuasaan.

“Anak-anak, kembalilah. Hari sudah hampir gelap. Temuilah ibu kalian lalu bersiap-siaplah. Pertemuan akan dilaksanakan sebelum bulan purnama.”

Sosok lelaki tinggi besar memanggil mereka. Tubuhnya kekar, rambutnya hampir seluruhnya berwarna putih dan rahangnya yang kokoh membuat siapa saja langsung menunduk hormat padanya. Jinyoung adalah salah satu Henuriad.

Para pemuda itu mengangguk patuh lalu mengambil jalan yang berbeda-beda guna kembali ke rumah mereka masing-masing untuk bertemu dengan ibu mereka sesuai perintah Jinyoung. Suku ini sangat mendewakan seorang ibu. Konon, wanita Gyfraddia pertama pernah diberkati langsung oleh dewi Aprodhite sendiri. Dan para lelaki ditugaskan untuk menghormati dan menghargai para wanita melebihi apapun. Oleh karena itu para serigala wajib bertemu ibunya sebelum dan  sesudah bepergian.

Mentari sudah benar-benar tenggelam sekarang, bintang-bintang mulai muncul dan berkelip di angkasa. Sebentar lagi, saat purnama sudah benar-benar muncul di arah lintang timur, pertemuan akan dilaksanakan.

*

            Gyfraddia adalah salah satu suku tertua di bumi. Pada awalnya suku ini hanya merupakan  kelompok kecil yang kuat karena kemampuan mereka bertransformasi menjadi makhluk perkasa dan mampu membuat mereka menaklukkan kelompok-kelompok lain dari berbagai belahan bumi hingga akhirnya mereka menjadi satu kelompok besar lalu mengatasnamakan diri mereka sebagai suku Gyfraddia.

Selama ratusan tahun, perkembangan suku ini sangat pesat. Dengan demikian, lahirlah para werewolf muda sebagai penerus. Keberadaan mereka sama sekali tidak mengganggu karena walaupun setengah anggota suku adalah werewolf, mereka tidak memburu manusia sebagai santapan melainkan makan seperti manusia biasa. Namun ternyata karena keresahan para manusia biasa yang sempat melihat transformasi mereka saat berburu di hutan semakin besar, maka suku ini mulai diburu dan dibinasakan.

Oleh karena itu suku Gyfraddia mengambil langkah untuk hidup nomaden alias berpindah dari satu tempat ke tempat lain yang dianggap aman dari kejaran manusia demi menyelamatkan keeksistensian suku mereka. Namun pada akhirnya mereka memilih untuk menetap dan berkembang biak di salah satu hutan besar yang indah, jauh dari para manusia yang hendak memusnahkan mereka.

Transformasi menjadi manusia serigala bisa dilakukan oleh lelaki maupun wanita asalkan ia merupakan turunan langsung dari werewolf itu sendiri. Karena pada awalnya hanya sebagian dari suku ini yang merupakan werewolf asli, maka mereka menikahi anggota sukunya yang masih sepenuhnya berstatus manusia biasa hingga akhirnya kini tidak ada lagi manusia biasa yang tersisa diantara mereka.

Tahun kelima belas dalam hidup adalah tahun penting bagi suku Gyfraddia dimana mereka mulai bisa bertransformasi menjadi manusia serigala dan akan mendapatkan kekuatan penuh ditahun ke tujuh belas.

Seperti manusia biasa, mereka mempunyai sistem koordinasi kepemimpinan. Para tetua suku disebut Henuriad. Pemimpin suku disebut Arweinydd. Sedangkan pemimpin kawanan manusia serigala adalah alpha. Dan para anggota kawanan disebut Eifre. Pergantian Arweinydd dilakukan setiap sepuluh tahun sekali sedangkan seorang alpha hanya akan diganti apabila Alpha yang bersangkutan meninggal dunia.

Alpha memimpin para serigala muda dengan kisaran umur 15-35 tahun. Sedangkan manusia serigala yang berumur diatas itu, disebut Rhyfel yang hanya bertransformasi jika dalam keadaan mendesak. Rhyfel dipimpin langsung oleh sang Arweinydd, yang saat ini ditatahkan kepada Junjin, ayah Yunho.

“Dan seperti yang kalian ketahui, Alpha kalian adalah Yunho. Artinya, ia adalah pimpinan kalian para serigala muda. Kata-katanya adalah perintah dan kewajiban kalian adalah untuk melaksanakannya. Alpha tidak boleh dilawan. Bagi yang melawan akan dianggap sebagai pemberontak. Dan hukuman bagi pemberontak adalah dikeluarkan dari selamanya dari Gyfraddia. Kalian mengerti?”

Jinyoung, sang pemimpin concinode terpilih malam itu duduk sebagai pusat dari lingkaran besar yang terdiri dari para remaja juga lelaki dan wanita yang hampir dewasa. Matanya yang tajam menyapu seluruh anak didiknya malam itu sementara bibirnya menceritakan kisah suku mereka yang sangat disukai oleh Yunho dan kawan-kawannya walaupun mereka telah mendengarnya berulang kali di setiap tahun.

Terdengar gumam-gumam tanda paham dari para anggota muda saat itu. Wajah-wajah tampan nan lugu dihiasi ketakutan mendengar kata-kata Jinyoung.

“Aku tidak mendengar suara kalian! Ucapkan dengan lantang!” suara Jinyoung menggelegar di udara. Membuat bulu kuduk merinding bagi siapa saja yang mendengarnya.

“Kami mengerti.” jawab para anggota muda itu dengan suara keras yang terdengar seperti deking ketakutan.

Jinyoung lalu melanjutkan beberapa peraturan yang wajib dipatuhi oleh para serigala muda. Pertemuan yang diadakan setahun sekali itu dinamakan Concinode. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan anak-anak yang telah memasuki usia tiga belas tahun ke atas dan mendidik mereka mengenai budaya, aturan, hak dan kewajiban para penerus dalam suku mereka, baik perempuan maupun lelaki.

“Sedikit saja, hyung.. Aku letih mendengar wejangan dari Jinyoung-syr..” rengek Kyungsoo pada Yunho ketika pertemuan telah selesai. Kini saatnya mereka makan menyantap makan malam dan minum arak, hal yang biasanya dilakukan setelah concinode.

Yunho menggeleng keras. “Besok kita semua akan sibuk berjelajah. Dan ini pertama kalinya kau dan Jongin akan turut serta, aku tidak ingin kau mabuk lalu kelelahan.”

Kyungsoo tidak menyerah, ia menggoyang-goyangkan lengan kakak kandungnya itu dengan rengekan khasnya.

“Ya! Hentikan. Jika henuriad mendengarmu maka mereka akan berpikir kau tak pantas menjadi bagian dari kami.” Bisik Gikwang keras.

“Yunho..”

Yunho menoleh dan mendapati sahabat sedari kecilnya, Yuri, sudah berdiri di sampingnya. Gadis seksi yang terkuat diantara para werewolf wanita itu kemudian menggandeng lengan sang Alpha dengan mesra.

“Hai cantik.. Kau selalu bersinar, seperti biasa.” Puji Yunho.

Yuri tertawa kecil. “Dan kau selalu pandai menggombal, seperti biasa.”

“Hyung..” kembali Kyungsoo terdengar mengeluh.

“Biarkan dia minum segelas atau dua gelas. Usianya baru saja menginjak 17 tahun seminggu yang lalu. Setidaknya biarkan dia merayakan kebebasannya.” Ujar Yuri ketika dilihatnya Yunho akan menghardik adiknya lagi.

Yunho menghela nafas panjang. “Baik. Segelas saja. Hanya segelas atau tidak sama sekali.”

Mata Kyungsoo berbinar ceria. “Arasso! Terima kasih nuna.”

Lelaki bertubuh mungil itu lalu berlari menyongsong Jongin, Hoya dan Minho yang sedaritadi telah menunggunya dengan tatapan was-was kalau saja sang Alpha tidak mengijinkan Kyungsoo untuk ikut minum malam itu.

“Awasi dia.” Perintah Yunho pada Gikwang dan Yonghwa yang langsung dijawab dengan anggukan patuh dari keduanya.

Yunho kembali menoleh pada Yuri. Mereka baru akan mengobrol ketika dilihatnya ayahnya melepaskan diri dari cengkraman para henuriad dan mendatangi mereka.

“Aboji datang.” Bisik Yunho tajam.

Yuri mengerti, ia mempererat pelukannya di lengan Yunho. Seraya tersenyum, ia menyambut kedatangan sang  Arweinyd.

“Abonim..”

Junjin tersenyum melihat putra sulungnya, sang Alpha, berbahagia bersama sahabatnya. “Kalian berdua selalu menempel satu sama lain. Kapan kalian akan mulai saling jatuh cinta? Aku pasti akan lebih bangga lagi padamu, putraku, jika kau berhasil menaklukkan the black pearl.”

“Dia yang terbaik, ayah.” Jawab Yunho dengan bangga. “Aku akan memberitahu ayah jika kami akhirnya memutuskan untuk saling jatuh cinta.”

“Tentu saja. Aku bahkan tidak berpikir ada wanita lain yang pantas mendampingimu selain Yuri. Nah, bersenang-senanglah.” Junjin kemudian pergi menghampiri istrinya yang kini tengah berbicara dengan kedua orang tua Yuri.

“Kau baik-baik saja?” tanya Yuri sepeninggal Junjin.

Yunho mengangguk walau wajahnya terlihat sedikit murung. Yunho dan Yuri bersahabat dekat seperti saudara kandung. Walaupun kedua orang tua mereka mengharapkan lebih, tapi keduanya masih saja sulit untuk melihat satu sama lain sebagai lelaki dan perempuan pada umumnya, bukan sebagai sahabat. Keduanya mencintai orang lain.

“Oh ayolah, jangan mengeluarkan mimik seperti itu. Lihat, sudah waktunya.” Tunjuk Yuri ke langit. Yunho ikut menegadah. Bulan sudah berada tepat diatas kepala mereka. Wajahnya berubah ceria.

“Ayo ke danau.”

Ia kemudian memimpin langkah keduanya memasuki hutan. Kawanannya mengerti, mereka mengikuti langkah sang Alpha. Sepuluh menit kemudian, mereka tiba di sebuah danau dengan air jernih. Sinar bulan yang indah memantul di atas air, membuat danau itu tampak seperti kerumunan berlian di malam hari.

“Bulan tampak sempurna, oh.. tidak bisakah kita berkelana malam ini?” tanya Yonghwa penuh semangat.

“Tidak.” Sahut Yunho tegas. “Kita sudah berjelajah seharian tadi dan kita akan mengajari Kyungsoo dan Jongin besok, kalian tidak boleh lelah malam ini.”

Alpha benar.” Kata Minho menyetujui. Perlahan ia mulai membuka satu persatu kancing kemejanya. “Aku lebih suka melakukan hal ini.”

Byur..!

Minho melompat lalu menceburkan diri ke dalam danau gelap itu. Tubuhnya menghilang di dalam kumpulan air itu, namun detik berikutnya ia muncul dengan jeritan riang.

“Whoooo.. Menyenangkan sekali..!”

Hoya dan Gikwang saling melemparkan pandangan bergairah. Mereka kemudian mengikuti jejak sahabat mereka, terjun ke dalam air dan menikmati malam indah itu sambil berenang di bawah sinar rembulan.

Satu persatu mulai ikut menanggalkan atasan mereka dan ikut berenang di sana. Ketika Yunho akhirnya tergoda untuk ikut, sebuah suara menyapanya.

“Kalian tidak mengajakku?”

Yunho menoleh. Disana, berdiri dua pria tampan dan seorang gadis cantik. Sinar bulan jatuh tepat ke tubuh mereka yang rupawan. Taecyeon, Kyuhyun dan Sandara. Hati Yunho berdesir ketika matanya bersitatap dengan pemuda yang tubuhnya lebih kecil dari pada Taecyeon itu.

Yunho lalu berlari menyongsong ketiganya. Pertama-tama ia menyongsong adik kandungnya, Sandara, lalu menyusul kedua lelaki lainnya.

“Kalian sudah kembali? Apa kalian baik-baik saja? Dara, apa kau baik-baik saja?” tanya Yunho seraya memeriksa keadaan adiknya secara menyeluruh.

“Aku baik-baik saja. Oppa tidak perlu khawatir.” Jawab Dara dengan tenang.

Taecyeon mengangguk. “Maaf jika kami kembali cukup lama. Kami benar-benar harus mengamati lebih cermat dan mengumpulkan informasi lebih banyak.”

“Kami juga membawa berita untukmu.” Kyuhyun menambahkan.

“Jelaskan.” Perintah Yunho.

Ketiganya mulai menjelaskan semua hasil pengamatan mereka selama beberapa hari. Dan tampaknya sang Alpha tidak menyukai berita-berita tersebut.

*

            “Apa ada beban pikiran yang mengganggumu? Ayah lihat kau cukup diam sejak semalam.” tanya Junjin pada anak sulungnya, Yunho.

Yunho menghela nafas panjang. Ia adalah seorang Alpha. Sudah seharusnya ia berkonsultasi dengan ayahnya yang sekaligus merupakan Arweinydd sukunya. Namun, ia tidak yakin ayahnya akan bersikap biasa jika mendengar laporannya.

“Yunho..” Junjin kembali memanggil anaknya. “Dan kau juga belum melaporkan hasil pengamatan Taecyeon, Sandara dan Kyuhyun.”

“Mengenai itu.. Aku memang akan melaporkannya pada ayah. Aku hanya sedikit bingung, apa yang harus kulakukan.”

Ya, Yunho sangat bingung saat ini. Ia tidak tahu harus bersikap seperti apa karena ia masih tidak bisa mempercayai telinganya sendiri. Beberapa waktu lalu ia mengutus tiga orang untuk mengawasi daerah barat yang dikabarkan muncul suku baru yang cukup kuat dan mendominasi hampir semua hutan di sana.

Jika Yunho dan kawanannya akan berjelajah, tentu saja mereka harus tahu daerah kekuasaan orang lain agar tidak melanggarnya dan menyebabkan perang. Jika mereka menemukan daerah kosong, mereka bisa menandainya sebagai daerah kekuasaan mereka yang baru. Semua ini adalah tentang memperluas daerah kekuasaan.

Tiga orang tersebut adalah Kyuhyun – sepupu Gikwang yang indera penciumannya sangat tajam, Sandara – adik kandungnya sendiri yang pendengarannya sangat jernih, serta Taecyeon yang terkuat kedua setelah Yunho dalam kawanan. Tujuannya ia ikut agar bisa melindungi Sandara dan Kyuhyun jika tiba-tiba ada hal-hal tak diinginkan terjadi.

“Kau adalah seorang Alpha. Kau tidak boleh berada dalam posisi kebingungan. Semua masalah harus dicarikan jalan keluar secepatnya. Ingat, para werewolf  bergantung padamu.” Kata Junjin dengan bijak. “Nah, mulailah menjelaskan.”

Yunho terlihat menarik nafas sebentar lalu menghembuskannya perlahan barulah ia memulai ceritanya.

“Taecyeon membawa kabar buruk. Selama penjelajahannya ke selatan, ia menemukan banyak dari sisa-sisa suku Drygioni yang masih hidup bersatu dengan suku dari barat yang menamakan diri mereka Heglog. Dan mereka tengah menyusun kekuatan.”

Seperti yang Yunho tebak dari awal, ayahnya terlihat sangat terkejut. “Drygioni? Manusia-manusia bersisik seperti ular itu? Kupikir mereka benar-benar sudah binasa. Dan.. suku apa Heglog itu?”

“Manusia berbulu seperti tarantula. Mereka dikabarkan cukup kuat.” Yunho terdiam sebentar kemudian melanjutkan. “Ayah, inilah yang membuatku cukup bingung. Jika Drygioni kembali membangun pasukannya bahkan menjalin persahabatan dengan Heglog, apa yang akan terjadi? Karena aku masih ingat jelas cerita kakek kalau suku kitalah yang membinasakan Drygioni. Apakah mereka..”

“Pikirkanlah kemungkinan terburuk. Lebih baik waspada. Mulailah mempersiapkan kawananmu.”

Inilah yang Yunho takutkan. Ia tidak ingin ada perang. Selama bertahun-tahun mereka hidup dengan tenang dan kini tiba-tiba mereka harus mempersiapkan segala sesuatunya karena kembalinya salah satu bangsa yang pernah dimusnahkan oleh bangsanya sendiri.

“Dan jangan berjelajah terlalu jauh terutama ketika kau membawa adik-adikmu. Keselamatan kawanan ada di pundakmu, Alpha. Ingat itu.”

*

            “Tampaknya kosong.” Suara Taecyeon bergema di kepala Yunho.

“Tidak. Jangan gegabah. Teruskan mencari tanda-tanda tertentu. Aku khawatir tempat ini sudah dikuasai suku lain.” kata Yunho lewat pikirannya.

Ia sendiri terus berlari, matanya dengan sigap menoleh ke kanan dan ke kiri, mencari tanda kekuasaan suku tertentu. Hari itu mereka memulai penjelajahan ke tenggara, mereka hanya berharap mendapatkan daerah baru sebagai daerah kekuasaan mereka.

“Kupikir tempat ini memang kosong. Aku sudah mengecek dengan seksama. Tidak ada tanda-tanda kekuasaan disini, Alpha.” Kali ini Minho yang berbicara.

“Benar. Aku dan Gikwang sudah berbalik dan menelusuri tempat ini dengan teliti. Sepertinya memang kosong.” Hoya menambahkan yang diiyakan oleh Gikwang.

“Apa ini artinya kita mempunyai daerah kekuasaan baru?” tanya Yonghwa.

Yunho tidak langsung menjawab. Ia mencari lokasi terbuka lalu berhenti di tepi sebuah sungai kecil. Di sana, ia meminum air sungai jernih itu, melepaskan dahaganya setelah berlari selama hampir dua jam. Kawanannya mengikuti jejaknya, semua minum dengan cepat, membasahi kerongkongan kering mereka.

“Aku senang karena penjelajahan kita tidak sia-sia. Kita mendapatkan daerah kekuasaan baru. Hidup Gyfraddia.” Seru Yunho dengan bangga.

“Hidup Gyfraddia!” seru kawanannya dengan penuh semangat.

Yunho lalu berlari mendekati sebuah pohon terbesar yang tampak berumur puluhan tahun. Ia lalu meraung keras seraya menanamkan cakarnya dalam-dalam di batang pohon itu kemudian menggoresnya dalam lima garis panjang. Tempat itu telah ditandai oleh Alpha dari Gyfraddia.

Kesebelas werewolf yang ikut bersamanya itu melolong keras. Bersuka cita atas pencapaian mereka hari itu.

“Selamat Alpha, kau berhasil lagi hari ini.” tutur Yuri dari seberang sungai. Ia duduk melintang dengan anggun seraya menatap sang Alpha.

“Terima kasih, black pearl. Kurasa malam nanti kita pantas mengadakan sebuah perayaan.” Balas Yunho dalam pikirannya.

“Aku setuju! Aku ingin berdansa dan bernyanyi di depan api unggun.” Sandara menimpali dengan ceria sementara di sampingnya Yonghwa, sang kekasih, tengah mengendusnya dengan mesra.

“Kasihan sekali Alpha kita harus menonton adik-adiknya bercumbu.” Gikwang menyalak riang ke arah sang Alpha yang duduk sendiri. Minho, Hoya dan Jongin ikut menyalak riang mengejek Alpha mereka yang kesepian.

Yunho mengamati Sandara yang asik bercumbu dengan Yonghwa, keduanya tampak sangat bahagia. Sedangkan si bungu Kyungsoo tengah bersandar di dada Kris, kekasihnya. Kris tampak menanggapi semua cerita-cerita Kyungsoo dengan tenang.

Yunho menyadari, ia memang belum mempunyai pasangan. Bukan berati ia tidak disukai. Siapa yang tidak mau menjadi pasangan sang Alpha? Namun, hatinya sudah terpikat oleh sosok putih bersih yang sedari tadi mencuri-curi pandang ke arahnya, Kyuhyun.

Yunho menyukai Kyuhyun. Dan ia tahu Kyuhyun juga menyukainya. Tapi ia belum menemukan waktu yang tepat untuk mengatakannya. Mungkin tidak untuk saat ini. mereka masih punya banyak waktu.

Di seberang sana, Kyuhyun masih menatapnya dengan sorot malu-malu. Ia duduk di atas sebuah batu besar dengan dagu bersandar sepenuhnya pada kedua kaki depannya. Lucu dan menggemaskan.

Hanya Kyuhyun dan Sandara yang mempunyai bulu putih bersih. Sedangkan hanya Yunho yang mempunyai bulu hitam pekat dan berkilau.

Seperti julukannya, black pearl, Yuri memiliki bulu yang juga berwarna hitam namun tidak sepekat milik Yunho. Tidak ada yang bisa menyamai warna bulu Yunho karena ia adalah Alpha, pimpinan dari kawanan.

Tiba-tiba tatapan Yunho yang mendalam pada Kyuhyun buyar karena pekikan dari Jongin. Yunho segera menoleh mencari sumber suara dan hatinya langsung mencelos melihat pemandangan yang tersaji di sana.

Sepuluh lelaki gondrong bertubuh besar dengan bulu-bulu kaku berwarna hitam yang tumbuh di seputar lengan dan bahu mereka tengah berdiri dengan sikap arogan, berjejer menghadap kawanan werewolf Gyfraddia. Tubuh mereka sedikit membungkuk. Jika diperhatikan sengan seksama, mereka seperti tarantula berwujud manusia.

“Mereka adalah suku Heglog yang kuceritakan!” seru Taecyeon.

Hoya dan Jongin berada di posisi terdekat dengan para lelaki itu. Jongin bangkit dari posisinya yang tadi sempat terpental. Di sampingnya, Hoya mengeram marah. Dari posisi Jongin saat ini, sepertinya ia baru saja dilukai.

“Jongin.. Apa kau baik-baik saja?” tanya Yunho.

“Aku baik-baik saja, Alpha. Pimpinan mereka tadi menendangku dengan keras. Tapi sepertinya mereka tidak tahu seberapa kuatnya kita hingga mengira dengan tendangan seperti itu akan membuatku terluka.” Jawab Jongin dengan nada sedikit marah.

“Lindungi Kyungsoo dan Sandara!” Perintah Yunho. Segera setelah ia mengucapkan perintahnya, seluruh kawanan membentuk lingkaran dengan Kyungsoo dan Sandara di tengah.

Yunho melangkah maju dengan langkah-langkah waspada dan berhenti tepat di depan Jongin dan Hoya. Matanya tetap mengarah langsung pada mata seseorang yang berada di tengah

barisan Heglog yang diduga adalah pimpinannya jika dilihat dari ukurannya yang sedikit lebih besar daripada yang lain.

“Oh.. Apakah kalian adalah werewolf dari Gyfraddia yang terkenal itu? Sungguh, sudah lama aku ingin mengenal kalian.” Kata sang pemimpin pada Yunho.

Yunho menjawab dengan geraman rendah dan dalam. Posisi waspada tengah menguasainya.

“Aku kemari karena kutahu daerah ini kosong. Tapi sepertinya kalian telah menempatinya terlebih dahulu.” Katanya lagi.

“Mereka telah menandainya.” Bisik seseorang yang berdiri di sebelah kanan sang pemimpin.

“Menandainya? Ah.. curang sekali. Bukankah seharusnya ia memberikannya pada suku kecil seperti kita yang tidak punya banyak daerah kekuasaan? Betapa rakusnya suku yang satu ini.” kata lelaki itu lagi seraya menyeringai memamerkan giginya yang kuning dan gusinya yang menghitam.

Kembali Yunho mengeram. Kali ini sedikit tinggi dari yang pertama. Di belakang, kawanannya tampak siap seperti dirinya.

Alpha, waspadalah.” Suara merdu Kyuhyun muncul dalam kepala Yunho, memberinya kekuatan lebih.

Mereka terlihat kuat. Walaupun jumlah kawnan Yunho sedikit lebih banyak, tapi mereka membawa Kyungsoo dan Jongin hari ini. Dan mereka tidak boleh terluka. Mereka ikut untuk belajar, bukan untuk bertempur. Dan lagi, ia membawa Sandara. Ayahnya tidak akan suka jika anak perempuannya terluka.

Satu-satunya jalan saat ini adalah menghindari pertempuran demi keselamatan yang lain. Pelan-pelan Yunho berjalan mundur, diikuti kawanannya.

“Hei.. Mau kemana kalian? Apa kalian terlalu takut menghadapi kami? Selemah itukah kau sebagai pemimpin?” ejek sang pemimpin Heglog pada Yunho.

“Setelah sekian lama aku ingin bertemu kalian dengan hanya mendengar cerita-cerita tentang betapa kuatnya kalian, kini kalian akan mundur begitu saja? Tidak, tidak akan kubiarkan. Aku ingin membuktikan sendiri legenda kekuatan kalian. Jadi.. bersiaplah..”

Detik berikutnya ia sudah berlari cepat, mengarahkan tombak besarnya kedepan, menerjang sang Alpha..

*

Yunkyu Yuri Sandara

To Be Continued..

47 thoughts on “Heart Without a Home – Chapter 1

  1. Aduh,, apa kyu atau yunho bakal terluka? Kata2 ‘mereka masih punya banyak waktu’ itu ngasih feeling yg gk bgus…

  2. woah … pertarungan dua musuh abadi …
    smga kawanannya yunho baik2 aja …

    gk sbar pngen bca lnjutannya …

  3. Wow fantastis . . Ada perang lg . . Pasti bakal seru . . Um bdw, pakaian mereka dalam wujud manusia itu kek gmana? . . Keknya sih itu kyu akan lindungin alpha deh . . Jadi dia yg terluka . . Ah kapan lanjut? Ga sabar nih . . Semoga ga di protect^^~

  4. whoaaaaa akhirnya update, bagus bgt eon, penggambarannya jelas jadi mudah bayanginnya, aku langsung bayangin kawanan srigala bkin formasi dgn yunho di depan ..
    chap awal aja udah tegang bgni, pkoknya top bgt dh🙂

  5. woah akhirnya update …
    ciyeeee yunkyu udah suka2an ternyata tp knp msh dipendem dan knp merasa msh banyak waktu ayo cepetan ungkapin … td tak kira yuri suka sama yun ternyata cuma sahabat #lega … wah mau perang pasti seru lanjut unn🙂

  6. waaahh baru chapter pertama aja dah bikin tegang, mdh”an kawanan yunho ga terluka. jadi ga sabar nunggu chapter selanjut’a.

  7. (งˆ▽ˆ)งyeyeyeee chap.1 ny akhirny klr
    (˘o ˘”) FuuuuH #:-s kirain yun2 ma yuri
    Ternyata emang sukany ma baby kyu😄
    Krisoo,,ma yunkyu😄 i love this couples
    Kira2 yg jd musuhny sp y?? Tp yg pastu yun2 bakal menang khan,,
    Jd deg2an nich nunggu pertarungan ny😄 di tunngu next chap ny,,secepatny😄

  8. wah,, seru keren” aduh jd tegang sendiri bacanya
    ada perng” juga,,
    harus cepet lanjut,, karena udh penasaaaaarn bngeeeet 🙂

  9. ketemu musuh bebuyutan, pasti Yunho dkk baik-baik saja.
    oh Kyu juga menyukai Yunho sang Alpha. senangnya… Kyu imut ya kalo malu-malu serigala gitu. kkkk…

  10. OMO ceritanya seru.
    Jadi Musuh werewolf itu dari ras lain.
    Dan Yunho dan Kyuhyun sebenarnya sudah saling suka?
    Yunho harus segera menyatakannya, sebelum Kyuhyun disambar werewolf lain😄
    Cocok banget deh jika wewewolf yang punya bulu putih itu cuma Kyuhyun dan Sandara.
    Fotonya Sandara eonni cantik banget😄
    Sangat ditunggu kelanjutannya eonni fighting😀

  11. wow yey akhirnya eoni bkin ff fantasy.. aq ska bgt ff genre kya gni.. sgt menantang.. hehe
    semangat bwt chap slanjutnya eon..

  12. ff bru kudu d lnjuuut lagi ya
    btw pemimpin heglog sapa ya??
    identitas blm diketahui lho
    heeeem

    ok siiip
    keep writing

  13. wah seru nih ceritanya aduh pada mau perang semoga kawanan yunho gak ada yg terluka >_<

    daebak selalu suka ff eoni ^^
    fighting for next chap ^^9

  14. Waaaawww……..ceritax keren……
    aigoo…kyu pk malu2 kucing lg…hahahaa…kirain yunho n yuri dah dijodohkan.ternyata cm shbt baik….
    Aduh jgn smp kawanan yunho ad yg terluka,kl musuh yg luka jg ga pa2..
    lanjuut eon…
    hwaiting……

  15. mantab.

    cerita nya menarik. beda dari yang lain.
    biasa nya lawan werewolf itu selalu vampire dan sekarang aku menemukan kalau lawan werewolf itu manusia bersisik ular dan manusia bersisik tarantula. jadi penasaran kan kelanjutannya.

    aigo bayangin kyuhyun malu malu menggemaskan gitu selalu bikin senyum. cha yunho-ssi cepat nyatakan perasaan mu pada kyuhyun-ssi sebelum terlambat.

    di tunggu kelanjutannya.
    fighting.😀

  16. Baru chapter pertama tpi udah di buat deg2an krn mereka di serang musuh.semoga kawanan werewolf tdk ada yg terluka
    cieee kyu ama yunho malu2 kucing.knapa yunho ga langsung nembak kyu aja sih pake nunggu waktu yg tepat segala

  17. Yessss …werewolf time ….. A different kind of story but still yunkyu time … I love it . I am getting deeper and deeper in love with this couple

  18. chapt pertama aja udah daebakkk ^^
    ternyata YunKyu udah saling suka, tapi mereka belum pada ngungkapin..
    yg disuka yuri Taechyeon kah?

    penasaraaan lanjutannya🙂
    update soon ^^ hwaiting!

  19. Gilaaaaa kerennnn.. Chpt prtma aja udh mengesankan gini eon.. aigooo daebak.. yunkyu udh sling suka.. smoga terus brlanjut.. n jgn trpisahkan.. hahahhaa.. jieeeee yg disukai yuri itu minho yak.. upssss hahahahaa.. nebak..

    story fantasynya keren skali eon.. jempol bgt buat eonnie.. jgn lama2 yak updatenya.. penasaran bgt sma konflik utama n msalah prcintaannya.. hahahahhaha..

  20. trnyata chap 1 sdh keluar hehe, bca dlu sblum brngkat krja…kyu pasti jd srigala yg imut2 deh hehehe..

  21. ih si kyukyu pasti jd werewolf yg imut deh. . . ih si yunho ini jgn di tunda2 dong, kasian kyu2.a nga di tembak2 ih. . .
    semoga yunkyu and kawan2 nga kenapa2 deh. . pko.a jgn kalah deh ma manusia tarantula. . . ditunggu next chapter.a eonni. . .
    keep writing eonni ^^

  22. sejujurnya aku kurang suka genre fantasy, tapi pas aku baca ff ini, kok lain ya, ga bikin bingung kaya ff fantasy lainnya. Aku malah ngbayangin background’nya sama persis kaya twilight, ala2 hutan pinus eropa.
    menarik, apalagi ini maincast’nya yunkyu. di tunggu kelanjutannya.

  23. Wah seruu nih… Mistis gitu. Bayangin yunho kok kek jacob black gitu yah… Dlm versi lebih gagah pstinya… Aaakkk lanjut unn~

  24. yeaaay fict baru! hihihi ceritanya juga lumayan seru kkkk disini aura leader yunho kerasa banget kkkk. ayo kak buruan update! penasaraaaan

  25. Penamaan selain alpha utk para tetua males kuhapal. Hehe.. Tapi ceritanya mengalir kok. Jadi ini kawanan yunho yg jd fokus..? Maksudku orang tua werewolf jarang muncul..? Eh, pewarnaan bulu itu pengaruh dalam kasta atw ga ya? Musuhnya kok kayak jelek banget ya gambarannya.. Hehe..😀
    Ditunggu lanjutannya, thanks.

  26. Kyaaaaaaaaaa~~ ngebayangin Kyu jadi serigala berbulu putih ;AAAAA;
    Pasti cute banget deh. Hahhahaha😀
    Eon, ini ada prolognya kah? Kayaknya akubelum baca prolognya deh -_-
    Aku fikir YunKyu bakalan beda klan gitu, kali ini mereka bersama :3
    Agak gimana gitu waktu tau Sandara jadi adeknya Yun, secara umur kan tuaan Dara, tp salah Dara juga punya muka yg tetep awet muda gitu😀
    Aku tunggu cerita selanjutnya eon😉
    Ini kapan ada moment YunKyu-nya??😉

  27. lanjuuuttt unn….. penasaran siapa yang jadi pemimpin heglognya :3 itu yunho kapan nembak kyunya(?)

  28. ceritanya seru , kpan nih si yunho nembak kyu ? udh ngak sabar kepingin liat yunkyu bersatu

  29. Hurrrrrrrrr baru sempet baca TvT Ini ternyata yg diceritain tentang werewolf itu. Kereeeeeeeen huhuhuhuhu Apalagi kl bayangin Yunho jadi serigala kuat terus bulunya hitam pekat gitu. Tambah gagah lah itu.. Mana jadi Alpha pula kkkkkkk. Ditambah Kyu yg bulunya putih.. ayo dong Yunho sama Kyu pacaran. Masa kalah sama adik2nya😀 Semoga Heglog ga ngapa2in uno, dan ga terluka >< Lanjuuuut

  30. Cerita nya seru, tapi rada bingung . soalnya susah bayanginnya hehe..
    gak sabar baca lanjutannya

  31. Wow,, ini pasti seru,,!!!
    Banyak juga castnya,, agak sulit mmbayangkan wajah member exo,, gag begitu mengenal mereka,, hahahaha
    Tapi, sayang klo ff seru kyak gini dilewatkan,,

  32. Annyeong~
    Author na wasseo again… Keke
    Lama gak buka wordpress ini bogoshipo…

    Pas buka nemu cerita ini keren deh cerita tntng werewolf Auuu~
    Tp pas baca sdkit kget deh kok kyungsoo ny ma kris T.T bysa seneng ma jongin sih kkeke na kaisoo shipper keke…
    Yunho oppa juga kok gak ma jaejoong ..??

    Ceritany seru nih keke??

  33. Sebenernya aku jarang baca ff fantasy, tapi karena ini cast-nya YunKyu, jadi aku baca😀
    Dan sepertinya aku bakal tertarik sama ff ini :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s