JYJ Junsu akan Berkolaborasi dengan Epik High Tablo untuk Lagu Solo Terbarunya

Korean Wave Indonesia

kwi_tablo-junsu

Pada tanggal 17 Februari, C-Jes Entertainment melaporakn bahwa JYJ Junsu bekerja sama dengan Epik High Tablo untuk lagu solo terbarunya, ‘Flower’.

C-Jes Entertainment menulis, “Telah menegaskan bahwa ‘Flower’ akan menjadi judul lagu untuk solo album terbaru Junsu yang direncanakan akan rilis pada 3 Maret 2015. Epik High Tablo akan bergabung dalam lagu yang ditulis oleh Junsu, menghasilkan kolaborasi yang fantastis.”

Dalam hal bekerja dengan Junsu, Tablo berkomentar, “Saya sangat senang bisa diberi kesempatan untuk membuat musik dengan Junsu.” Junsu juga menerima pujian itu dan menyatakan bahwa rap Tablo ditambahkan pada lagu sangat bagus untuk keseluruhan melodi. Dia berkata, “Saya seorang penggemar berat lirik Tablo dan saya tahu bahwa dia akan mampu menerjemahkan pesan dari lagu tersebut. Itu sangat membuat saya terkejut ketika saya menerima lirik rap. Saya sangat bersyukur.”

View original post

Leave a Reply

