FTISLAND Lee Hongki Merespon Pernyataan CEO Han Seung Ho

Korean Wave Indonesia

kwi_hongki

Sebelumnya dalam sebuah acara talkshow ‘Radio Star’, CEO dari FNC Entertainment, Han Seung Ho, dilemparkan pertanyaan mengenai apakah CNBLUE atau FTISLAND yang membawa lebih banyak keuntungan, dan dia menjawab terus terang, “CNBLUE. FTISLAND adalah alasan perusahaan yang dapat membuat perusahaan dikenal oleh publik, namun CNBLUE memberikan banyak keuntungan dari luar negeri.”

Hongki kemudian menuliskan di Instagram, “Saya marah, tapi saya akan menunjukkan kepada Anda dengan tenang. Tidak ada lagi merokok. Saya akan mulai diet.” Dia juga diposting, “Oh, saya ingin pergi ke ‘Radio Star’ ketika saya membuat comeback juga. Produsen, silakan mengundang saya ketika saya membuat comeback.”

View original post

Leave a Reply

