INFINITE Hoya Akui Menonton Fancam Hani ‘Up & Down’ Lebih dari Satu Kali

Korean Wave Indonesia

kwi_hoya hani

INFINITE Hoya baru-baru ini mengaku bahwa Ia telah menonton fancam legendaris dari EXID Hani “Up & Down” lebih dari satu kali.

Sebuah acara radio SBS yang disiarkan pada tanggal 3 Februari 2015 mendatangkan Hoya dan Dongwoo dari sub-unit INFINITE-H serta anggota EXID, sebagai bintang tamu khusus.

Selama siaran langsung radio tersebut, Choi Hwa Jung yang berperan sebagai DJ bertanya apakah EXID telah lelah atas pertanyaan mengenai popularitas yang mereka dapatkan baru-baru ini. Anggota EXID Junghwa merespon pertanyaan tersebut dan mengatakan bahwa mereka tidak lelah, karena masih ada saja publik yang baru mendengar lagu itu untuk yang pertama kalinya dan mereka baik-baik saja akan hal itu.

Mengenai kenaikan EXID ke puncak tangga lagu dengan “Up & Down,” Hoya angkat bicara, “Fancam Hani disiarkan, dan lagu tersebut meraih popularitasnya ketika rekaman tersebut ditonton oleh banyak orang. Saya sendiri telah melihat fancam tersebut sebanyak enam kali.” menyebabkan yang lain tertawa mendengar pengakuannya.

View original post

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s