Dinner Date

Title                 : Dinner Date

Starring           : Shim Changmin, Cho Kyuhyun.

Pair                  : ChangKyu (MinKyu)

Genre              : BL, Romance, Fluff.

Warn               : BL, Typo (es), No Conflict.

Lanjutan dari drabble kemarin. Voice of Love –> Because I Love You –> Dinner Date. Kali ini udah termasuk oneshot.

“Hyung.. cepat! Kenapa kau lama sekali, sih?”

Teriakan tersebut membahana dalam salah satu kamar hotel suite room dikawasan Guangzhou, China.

“Haish! Sabar sedikit Changmin-ah! Hyung belum selesai berpakaian.” Sahut suara yang tak kalah memekakan telinga terucap dari seseorang dari balik pintu kamar hotel yang masih tertutup.

Teriakan tersebut jelas saja mengundang decakan sebal dari seorang pria yang tengah duduk santai disofa ruang tamu kamar hotel yang mereka tempati sejak kemarin. Gerutuan terdengar terlontar dari bibir lebar sexy-nya.

Sesekali ia merutuki kebiasaan seorang Jung Yunho, Leader sekaligus Hyung-nya yang memiliki kebiasaan menghabiskan waktu mandinya hingga mengalahkan durasi mandi seorang wanita. Entah apa saja yang dilakukan lelaki Jung itu didalam kamar mandi yang sempit dan lembap itu hingga ia betah berlama-lama disana.

Namun, gerutuannya terhenti kala ia mendengar notifikasi pesan terdengar di iPhone-nya. Senyumnya terukir ketika ia melihat dari siapa pesan tersebut terkirim.

Kau sudah take-off?

 

Ia terkekeh pelan membaca pesan singkat yang terkesan acuh itu. Tak ada kalimat manja ataupun sapaan manis yang tertera dipesan tersebut seperti biasanya.

Changmin, pria yang tengah duduk disofa, menghela nafas pelan. Menghadapi sikap Kyuhyun yang tengah merajuk memang membutuhkan cadangan ekstra kesabaran dan keteguhan demi membuat lelaki manis itu ‘jinak’ kembali.

Belum, baby..

Aku masih menunggu Yunho Hyung.

BabyKyu, berhenti mengacuhkanku seperti ini T_T

Bukankah aku sudah menjelaskan semuanya padamu?

 

Meskipun ia menganggap jika Kyuhyun yang tengah merajuk terlihat menggemaskan, namun ia sesekali merasa jengah juga karenanya.

Tidak ada sapaan manis, rengekan manja dan tak ada kontak fisik diantara mereka. Bahkan dengan kejamnya Kyuhyun memberlakukan aturan dimana ia tak boleh mendekatinya kurang dari radius 5 meter.

Beruntung meski dalam setiap mode merajuknya, Kyuhyun akan selalu membalas semua pesan ataupunn mengangkat telepon darinya. Ia tahu, Kyuhyun paham betul dengan ketidaksukaannya akan seseorang yang menghindar ketika berada dalam suatu masalah. Dimasa lalu, Ia bahkan pernah putus dengan yeojachingu-nya ketika mereka tengah terjadi konflik, namun sang gadis malah mengabaikan dan menghindar darinya tanpa memberikan konfirmasi dan penyelesaian yang jelas. Tentu saja itu hanya salah satu bagian dari masa lalunya, sebab kini yang ada dihatinya hanyalah Cho Kyuhyun seorang. Pria manis pemilik suara caramel macchiato yang saat ini tengah merajuk padanya karena rasa cemburu.

Sedikit banyak ia merasa kesal dengan adanya kemajuan teknologi yang serba canggih seperti saat ini. Sebab karena hal tersebutlah hingga membuat Kyuhyun-nya melihat foto-foto dirinya dengan Victoria yang beredar di sosial media dengan cepat dan berujung pada pria Cho itu terbakar api cemburu dan mengacuhkannya.

Oh ayolah, foto tersebut bukan berarti apa-apa. Penggemarnya pun pasti akan menebak jika ia menghadiri acara after party itu tidak lain hanyalah formalitas belaka. Karena Yunho yang lebih memilih untuk beristirahatlah hingga mau tidak mau ia yang harus hadir diacara tersebut. Tentu saja tanpa mengesampingkan fakta jika terdapat banyak makanan diacara tersebut yang membuatnya –sedikit- antusias. Ia bahkan hanya mengenakan sandal hotel pada saat pesta tersbut digelar.

Perkara bagaimana ia bisa tertangkap kamera berdekatan dengan Leader f(x), bukanlah suatu kesengajaan yang ia lakukan. Ia masih mengingat ultimatum Kyuhyun beberapa saat lalu yang melarangnya untuk mendekati dan menebar pesona pada wanita.

Pada saat itu, ia yang tengah mengambil wine disalah satu meja dihampiri oleh salah seorang Event Manager, yang notabenenya orang China, acara konser yang malam itu selenggarakan. Salahkan kemapuan bahasa Mandarinnya yang kurang mahir. Victoria yang pada saat itu berada tak juah darinya pun berinisiatif menghampirinya dan sang Event Manager demi menjadi seorang translator dadakan.

Ya.. Kyuhyun-nya cemburu pada Victoria. Pada wanita yang pernah membuatnya terlibat dalam skandal paling mencengangkan sekaligus menggelikan, spoon scandal.

Cling..

Tak sampai semenit balasan pesannya datang.

Aku tidak mau tahu.

Aku ingin nanti malam kita berdua K-E-N-C-A-N!

Jika tidak, jangan harap aku akan memaafkanmu!

***

Dinginnya malam dimusim gugur sama sekali tak menjadi masalah bagi salah satu pasangan yang tengah menjalankan aksi kencan tengah malamnya. Changmin dan Kyuhyun. Keduanya kini tengah berada didalam mobil yang tengah melaju di jalanan kota Seoul yang lengang. Tanpa menghiraukan cuaca dingin yang serasa menusuk tulang, Changmin pun dengan senang hati menuruti permintaan Kyuhyun atas paksaan kencannya.

Beruntung aksi merajuk Kyuhyun dapat berakhir setelah berbagai macam penjelasan, bujukan dan rayuan Changmin lancarkan untuk membuat Kyuhyun percaya. Ia bahkan sampai meminta tolong pada Victoria untuk membantu menjelaskan pada Kyuhyun yang sialnya malah membuat Kyuhyun menuduh dan menganggap dirinya dan gadis tersebut begitu akrab.

Waktu kini bahkan telah menunjukkan pada angka 01.00 a.m. Namun hal tersebut sama sekali tak menjadi kendala bagi mereka. Semakin larut malah semakin bagus. Kemungkinan mereka akan menjadi pusat perhatian orang banyak atas status public figure pun mengecil.

Selain karena alasan tersebut, karena kendala jadwal Kyuhyun yang padat atas promosi album serta musikalnya pula yang membuat mereka baru bisa melakukan kencan ditengah malam seperti saat ini

Kali ini mereka berdua tengah menuju kearah salah satu rumah makan hot pot dipusat kota Seoul, Haidilao. Rumah makan tersebut merupakan salah satu cabang dari China. Dimana beberapa bulan yang lalu saat SMMTOWN Shanghai, pada tengah malam Kyuhyun pernah merengek padanya untuk makan di rumah makan favoritnya dengan ditemani Heechul yang menahan kantuk.

Changmin yang tengah mengemudikan mobil mereka, melirik kearah Kyuhyun yang duduk disisinya. Ia tersenyum sekilas mendapati sang kekasih yang tengah menyenandungkan lagunya sendiri, at Gwanghwamun , dengan sepenuh hati. Berapa kalipun ia mendengar suara Kyuhyun, ia tek pernah bosan akan suara indah miliknya.

Salah satu tangannya meraih tangan kanan Kyuhyun dan menggenggamnya lembut yang membuat maknae Super Junior itu sedikit terkejut.

“Ada apa minnie?”

Changmin tak menjawab. Ia kemudian mengecup punggung tangan Kyuhyun dengan lembut.

Saranghae.” Ucap Changmin lirih menyerupai bisikan. Tatapannya kembali fokus keraah jalan.

Kyuhyun mengerjapkan matanya cepat atas perlakuan Changmin yang tiba-tiba. Tak sampai lima detik kemudian, wajah Kyuhyun memerah karena malu. Beruntung cahaya dalam mobil yang temaram hingga dapat menyembunyikan rona merah tersebut.

Changmin bukannya tak menyadari perubahan Kyuhyun, ia sangat tahu jika kekasihnya pasti saat ini tengah merona malu. Namun ia lebih memilih fokus pada jalan dihadapannya tanpa melepaskan genggaman tangannya pada Kyuhyun.

Dan sepanjang perjalanan menuju tempat tujuan pun, Kyuhyun sama sekali tak berkutik ditempat duduknya dengan rasa hangat yang berasal dari genggman tangan pria terkasihnya.

***

“Kau carilah meja terlebih dahulu, biar aku yang mengambil makanannya.” Pinta Changmin pada Kyuhyun ketika mereka telah sampai di rumah makan tujuan mereka.

Dengan patuh Kyuhyun pun menuruti permintaan Changmin.

Suasana kedai yang lengang membuat Kyuhyun tak perlu waktu lama untuk menemukan tempat yang strategis. Ia memilih tempat disalah satu sudut ruangan yang menurutnya memberi mereka, ia dan Changmin, sedikit privasi.

Ia sempat menunggu Changmin beberapa saat. Namun karena ia tidak sabar, ia pun memiih untuk menghampiri Changmin yang terlihat tengah meilih menu makanan.

“Minnie?”

Ia menarik ujung jaket Changmin yang membuat pria tinggi itu menoleh.

“Kemarilah.. kau mau memilih apa, hm?”

Kyuhyun pun memilih beberapa potong daging, telur dan beberapa jenis saus yang diletakkan pada nampan yang Changmin bawa. Ia sedikit heran dengan isi nampan tersebut yang berisi cukup banyak sayuran. Tetapi mengingat bagaimana keampuan makan pria yang telah menjadi kekasihnya beberapa tahun itupun membuatnya maklum.

*

“Kyu, say Aah~”

Kyuhyun memandang horor pada Changmin yang saat ini tengah menyodorkan sejumput sawi padanya. Ia yakin pria dihadapannya itu tahu jika ia sangat membenci makanan berjenis sayuran. Tapi kenapa tiba-tiba ia berniat menyuapi jenis makanan yang ia tidak ia sukai itu?
“Baby..”

“Kau tahu aku benci sayur kan, Minnie..” Tolak Kyuhyun menyerupai rengekan.

Changmin tersenyum manis, “Aku tahu. Tapi walau bagaimanapun, kau tetap tidak bisa mengabaikan manfaat dari sayur, Kyuhyunnie.”

Kyuhyun tak perlu mempelajari ilmu kedokteran ataupun ahli gizi demi mengetahui manfaat dari sayur. Meskipun demikian, demi jumlah penggemarnya yang tak dapat dikatakan sedikit, ia sangat membenci SAYUR. Dan mendapati kekasihnya sendiri memaksanya untuk memakan jenis makanan yang ia benci membuat ia sedikit.. sedih?

“Hiks..”

Mata Changmin terbelalak kaget demi mendengar isakan yang tiba-tiba terdengar.

Babykyu?” Panggil Changmin panik, buru-buru ia mencampakan sayur yang beberapa saat lalu hendak disuapkan pada Kyuhyun, dan segera menghampiri pria berkulit pucat yang kini tengah berlinangan air mata itu dan memeluknya erat.

“Omo! Kyuhyunnie.. jangan menangis, baby. Maaf.. maafkan aku, ne?” Ia merengkuh tubuh Kyuhyun yang kini bersandar pada bahu lebar Changmin.

“Hiks..”

Babykyu..”

“Hiks.. aku tidak mau hiks.. makan sayur, Minnie. Hikss..”

Ne, ne. Uljimma. Maafkan aku, Kyu. Aku janji tidak akan pernah memaksamu makan sayuran itu lagi. Mianhe..” Panik Changmin menenangkan Kyuhyun dengan mengusap punggung pria yang lebih kecil darinya itu dengan sayang.

Karena reaksi paniknya tersebut, membuat ia tidak menyadari kekehan tanpa suara milik Kyuhyun yang sarat akan kemenangan terlihat dari balik bahu maknae TVXQ tersebut.

ChangKyu Dinner Date

END

5 thoughts on “Dinner Date

  1. Astaga, aku antara kesel sama pengen ketaw bacanya. Jadi, bukannya Chwang juga termasuk ‘evil magnae’ ya? Tapi demi cintanya sama Kyu, dia bisa dikalahkan oleh Kyu -oo-
    Lord Voldemin kalah? Cih~ hahaha
    Anakku (Kyu, red) memang paling jago masalah manipulasi -_-
    Sebagai mamanya (:o?) aku sudah sering jadi korban.
    Ya udah ditunggu aja cerita lainnya. Lagi suka banget sama Kyu, dia tambah gemesin sih ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s