Because I Love You

Title                 : Because I Love You

Starring           : Cho Kyuhyun, Shim Changmin

Pair                  : ChangKyu (MinKyu)

Genre              : BL, Romance, Fluff, Drabble.

Warn               : BL, Typo (es)

Written           by Macchiato94

Disclaimer       : Terinspirasi dari salah satu fanacc tentang Kyuhyun yang kurang sehat hari ini dan Changmin yang pergi ke Guangzhou dalam waktu yang bersamaan. Timeline disesuaikan dengan cerita. Jadi harap maklum kalo ada beberapa scene yang tidak sesuai dan terkesan mengada-ada.

“..besok pagi pukul delapan aku akan menjemputmu di dorm dan kita langsung menuju studio Mnet untuk pre-recording. Selanjutnya kau ada wawancara dengan salah satu majalah. Dan kau ada waktu luang sampai malam sebelum kita ke MBC untuk rekaman Radio Star. “

Rentetan suara tersebutlah yang terdengar mengisi keheningan didalam sebuah Van yang tengah melaju membelah kota Seoul siang itu

Minhyung, salah satu manajer Super Junior yang bertugas mengatur jadwal Kyuhyun memaparkan schedule untuk esok hari. Lelaki paruh baya itu menoleh kesamping demi tidak mendapati respon apapun dari Kyuhyun yang ternyata tengah fokus pada PSP ditangannya.

Ia baru saja akan menjitak kepala artis yang telah ia anggap sebagai adiknya itu ketika kemudian ia mendapati ponsel Kyuhyun yang berkelap-kelip. Tanda ada panggilan masuk.

“Kyuhyun-ah, sepertinya ada panggilan masuk diponselmu.” Ujar Minhyung memberitahukan.

“Eh?” Pria manis itupun mengalihkan perhatiannya dari benda yang tak dapat terpisahkan dari hidupnya itu. Ia pun meraih ponsel berwarna emas yang tergeletak disisinya.

Shim Chwang Calling

Senyumnya merekah ketika ia melihat nama yang tertera di iPhone-nya.

“Minnie~” Ucapnya riang. Ia merasa senang tiap kali ia mendapat telepon dari pria bernama Shim Changmin itu. Terlebih sudah beberapa jam ia berpisah dengan sang kekasih. Terhitung sejak tadi pagi ia pergi ke Guangzhou, China.

“Kyu.. kau sedang sibuk, baby?” Tanya Changmin dengan nada memastikan.

“Nng.. tidak juga. Sekarang aku sedang ada dimobil untuk menuju ke teater drama musikalku, Changmin-ah.” Jawab maknae Super Junior itu dengan jujur. “Kau sendiri sedang apa? Apa kau sudah sampai di Guangzhou?”

Ne. Aku baru saja check-in hotel dan langsung meneleponmu.” Jawab Changmin tenang. Sungguh. Baru beberapa jam saja ia berpisah dengan Kyuhyun-nya, ia kini telah merindukan makhluk manis dan imut tercintanya itu kembali.

Namun kali ini ada alasan lain mengapa ia begitu ingin segera menghubungi kekasihnya pasca ia menginjakan kaki dibumi China tempatnya berada saat ini.

“Bagaimana keadaanmu?”

“Eh?” Kyuhyun sedikit terkejut mendengar pertanyaan tiba-tiba itu, “A..Aku baik-baik saja..”

Jawabnya dengan sedikit tergagap. Ia tidak menlyangka jika Changmin akan menanyakan hal tersebut tanpa tedeng aling. Setidaknya jawabannya tidak terlalu mengada-ada tentang kondisinya saat ini pada Changmin. Ia memang baik-baik saja selain suhu tubuhnya yang kini diatas normal dan tubuhnya yang terasa lelah luar biasa tentunya.

Changmin yang menanyakan keadaaan dirinya memanglah bukan suatu hal yang aneh, mengingat tiap kali mereka berkomunikasi pasti Changmin pun akan menanyakan kabar ataupun keadaannya. Namun ia sedikit heran dengan intonasi pria bertubuh tinggi itu yang terdengar datar dan terkesan menuduh.

“Aku tahu kau tidak jujur, Cho Kyuhyun.”

Sial! Kyuhyun merutuk dalam hati. Entahlah. Ia kadang heran pada Changmin yang seperti lie-detector karena selalu bisa mengetahui kapan ia berbohong atau tidak.

“….”

“Kyuhyun-ah.”

“…….”

“Shim Kyuhyun.”

“YA! Kau mau dipukul Aboji-ku karena mengganti namaku sembarangan, Shim Changmin?” Seru Kyuhyun terdengar kesal. Meskipun demikian, tak dapat dipungkiri jika pria Cho itu pun merasa tersipu yang berimbas pada kedua pipi putihnya yang kini merona merah atas panggilan marga tersebut.

Sementara sang Manajer yang duduk disisinya hanya menggelengkan kepalanya maklum dengan tingkah laku artisnya yang sudah sering ia jumpai. Berpura-pura kesal ketika digoda oleh maknae TVXQ itu padahal sebenarnya senang juga.

“Justru aku akan dilarang bertemu denganmu jika calon menantunya ini melalaikan tugas untuk memantau keadaan putra kesayangannya, babykyu

“Terus saja meracau kau, Shim.”

“Hmm..”

“Hey, kau marah?” Tanyanya was-was. Walau bagaimanapun ia tetap merasa takut jika Changmin marah, meskipun lebih tepat disebut merajuk, padanya.

“…..”

Kyuhyun menghela nafas pelan menghadapi Changmin yang mulai melancarkan aksi diamnya. Tanda-tanda awal ketika ia mulai merajuk.

“Aku baik-baik saja, Changmin-ah. Memang aku merasa sedikit tidak enak badan karena kelelahan. Tapi setelah musikalku hari ini selesai, aku pasti akan istirahat. Lagipula Minsung Hyung sudah memberiku vitamin dan obat tadi pagi. Jadi berhentilah mengkhawatirkanku.” Papar Kyuhyun panjang-lebar memberi pengertian pada kekasihnya.

Ia tak menyangkal jika dirinya merasa tersentuh atas perhatian sang kekasih. Namun terkadang muncul rasa bersalah kalau-kalau ia menambah beban pikiran Changmin.

“Sesering apapun kau memintaku untuk tidak mengkhawatirkanmu, disaat itu pula aku akan semakin intens memantau keadaanmu, Baby.” Sahut Changmin dengan nada lembut.

Sungguh, seandainya ia berada di negeri yang sama dengan pria terkasihnya itu, ia pasti akan segera memeluknya dan memaksanya untuk beristirahat.

Melobi Manajer Super Junior untuk mengatur ulang jadwal Kyuhyun bukanlah perkara yang sulit baginya. Beberapa kali hal tersebut ia lakukan dan salah satu hasilnya, sebulan yang lalu ia pun berhasil ‘menculik’ Kyuhyun ke Pulau Jeju tepat setelah konser SuperShow Seoul berakhir meskipun tetap dengan pengawasan sang Manajer.

“Kenapa kau begitu perhatian padaku, Changmin-ah?” Pertanyaan retoris yang tak perlu jawaban. Karena ia sendiri pun mengetahui dengan jelas akan seperti apa jawaban Changmin atas pertanyaan yang baru saja ia lontarkan. Tentu saja…

“Karena aku mencintaimu. Karena kau adalah bagian terpenting dalam hidupku. Dan karena kau adalah Cho Kyuhyun-ku.” Jawab Changmin lugas dan penuh keyakinan.

Sontak saja kalimat-kalimat tersebut membuat Kyuhyun terkekeh geli sekaligus malu.

Gomawo..” Cicit Kyuhyun lirih.

Cheonma, Chagi..” Sahut Changmin dengan sumringah.

Ah, ia bahkan bisa membayangkan jika Kyuhyun-nya kini pasti tengah tersipu dengan kedua pipinya yang memerah dan membuatnya semakin imut.

“Omong-omong, bagaimana kau tahu keadaanku sedang kurang baik, Minnie?” Tanya Kyuhyun setelah ia tersadar kembali dari rasa malu-malunya.

“Tentu saja karena kau adalah belahan jiwaku, Kyuhyunnie..” Tukas Changmin cepat.

Kyuhyun memutar bola matanya jengah menanggapi kalimat kekasih yang berusia lebih muda beberapa hari darinya.

“Jawaban yang menggelikan, Shim Changmin.” Cibir Kyuhyun sinis yang membuahkan tawa dari lawan bicaranya.

Changmin terkekeh, “Hey, kau tidak percaya padaku, baby?”

“Aku tidak akan mempercayai jawaban tidak masuk akal seperti itu..”

Belum sempat Changmin menanggapi pernyataannya, lamat-lamat ia mendengar suara seseorang, yang ia yakini sebagai Yunho, memanggil nama kekasihnya.

“Yunho hyung?”

“Ne. Dia mengajakku rehearsal untuk acara nanti malam..” Jawab Changmin terdengar enggan. Padahal ia masih ingin berlama-lama mengobrol dengan Kyuhyun-nya.

“Kyu, Aku tutup dulu teleponnya, ne? Aku akan bersiap rehearsal dulu untuk nanti malam. Jaga dirimu baik-baik dan segera istirahat jika pekerjaanmu sudah selesai. Arra?” Ultimatum Changmin dengan nada tegas.

“Hhm. Lekaslah bersiap. Dan kuperingatkan padamu Shim, jangan karena kau jauh dariku kau berani mencoba-coba menebar pesona ataupun mendekati makhluk berjenis wanita disana. Saranghae..”

Kyuhyun pun segera memutus sambungan telepon tanpa mempedulikan gelak tawa Changmin yang terdengar dari line seberang.

 tumblr_m4xjxcfs6l1r00zjmo1_1280_mh1407468870177END

Sekedar coretan iseng belaka yang tiba-tiba muncul setelah baca fanacc kalau Kyuhyun hari ini lagi kurang sehat. Semoga lekas sembuh, Cho Kyuhyun🙂

Dan sesudahnya aku minta maaf untuk para readers. Kalo sementara ini aku baru bisa update drabble dan belum bisa update Fanfict chapter yang lain *deepbow*. Salah satu kendalanya karena laptopku lagi rusak dan mungkin (semoga nggak) data-datanya pada hilang termasuk draft-draft FF😦

3 thoughts on “Because I Love You

  1. Mereka berdua menang manis :*
    Gemes gitu lihat interaksi mereka berdua. Hhahaha
    Kyu lagi sakit ya? Aku juga baru aja bisa melakukan aktivitas, habis sakit yg lumayan nyiksa :’)
    Kyu kita sehati sayang. Ikatan batin kita terlalu kuat, naak😀
    Ditunggu deh ff-nya yg lain ^^

  2. Kyu kurang sehat ya…jd ikut khawatir jg…ooowwww….changmin perhatianx bikin kyu tersipu2…hehe….
    cweet dech ff ini…bikin ngiri aj ma kyu yg pny kekasih kyk changmin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s