Voice of Love

Title                 : Voice of Love

Starring           : Cho Kyuhyun, Shim Changmin.

Pair                  : ChangKyu (MinKyu)

Co-star             : Yoo Yongjin, Kenzie.

Genre              : BL, Fluff, Drabble

Prince of Ballad. Begitulah salah satu predikat dari sekian banyak julukan yang Kyuhyun sandang. Dengan anugerah suara indah yang ia miliki, tak mengherankan banyak orang yang bahkan bukan dari kalangan penggemar pun mampu terbuai dengan suara yang sarat akan kelembutan tiap kali ia menyanyikan sebuah lagu.

Tak terkecuali sang Kekasih Shim Changmin. Maknae dari TVXQ itu sering mengungkapkan kekagumannya akan suara Kyuhyun yang mampu menenangkan perasaannya. Baik secara on-air melalui siaran radio hingga dalam section thanks-to pada album TVXQ yang mereka rilis.

Kecintaan akan suara Kyuhyun bahkan pernah ia ibaratkan sebagai Cheescake, Carbonara serta Caramel Macchiato sesuai dengan rasa manis yang mampu membuat hatinya merasa tenang.

Perasaan kebahagiaan pun membucah dirasakan tiap kali ia memiliki kesempatan untuk berduet dengan sang kekasih. Pada saat-saat seperti itulah ia gunakan untuk menikmati dan memperhatikan setiap ekspresi yang Kyuhyun tampilkan saat bernyanyi satu panggung bersama.

Ya. Selain jenis suara, ia pun sangat menikmati ekspresi yang Kyuhyun tampilkan sebagai reprsentasi dari ungkapan lirik lagunya. Anggap ia terlalu percaya diri ketika ia merasa bahwa tiap bait yang Kyuhyun ucapkan dalam lagunya itu memang diujukan hanya untuk dirinya. Dan pemikirannya itupun tentu aja memiliki dasar yang kuat, karena Kyuhyun adalah miliknya. Semua yang ada pada Kyuhyun adalah miliknya dan hanya untuk dirinya.

*
“..min? Minnie..”

Kelopak mata Changmin terbuka kala ia merasakan seseorang menepuk bahunya pelan. Ia mendongakkan wajahnya dan mendapati Kyuhyun telah berdiri disisinya yang sedang duduk.

“Nah, Kau tertidur. Bukankah sudah aku katakan padamu tadi untuk istirahat saja dirumah daripada menemaniku. Dan sekarang lihat? Kau bahkan tertidut di Studio Rekaman, kan?” Cerocos Kyuhyun tanpa henti seraya menatap Changmin dengan sorot mengintimidasi. Bukan salahanya jika Changmin yang baru saja pulag dari Jepang beberapa saat lalu tak sempat istirahat. Setidaknya ia telah melarang kekasih tampannya itu untuk menemaninya ke Studio untuk rekaman dan menyarankan untuk beristirahat

Namun Changmin menolak dan tetap bersikukuh untuk nikut dan menemaninya meski raut kelelahan jelas tergurat pada wajahnya.

“Aku tidak tertidur, baby. Aku hanya terlalu menghayati suaramu hingga tanpa sadar sampai memenjamkan mataku.” Jelas Changmin diiringi cengiran polosnya yang membuat Kyuhyun memutar bola matanya jengah.

“Lagipula… “ Pria tinggi itu melingkarkan tangan kokohnya pada pinggang Kyuhyun unttuk semakin mendekat padanya.

“… bagaimana aku bisa memilih untuk beristirahat dibanding dengan menemani kekasihku yang sedang reaman untuk album solo-nya, hm?”

Seperti yag diucapkan oleh pria Shim itu, jika malam ini, mereka berdua tengah berada di Studio dalam rangka mempersiapkan mini-album solo Kyuhyun yang pertama, at Gwanghwamun. Dan sebagai kekasih yang baik, pasti Changmin pun ingin turut serta dalam proses produksi tersebut. Selain menemai Kyuhyun seperti saat ini misalnya, Ia pun turut berpartisipasi sebagai song-writer disalah satu single yang kan dibawakan oleh sang Kekasih, My Thoughts, My Memories.
“Aku lebih suka menemanimu rekaman dan mendengar suaramu bernyanyi daripada istirahat seorang diri tanpa ditemani olehmu.”

Kyuhyun tersenyum mendengar ucapan Changmin yang terdengar cheesy. Namun tak dapat dipungkiri jika ia pun menyukai pilihan pria berwajah kekanakan dihadapannya.

Selanjutnya, Kyuhyun pun mengalungkan kedua tangannya pada leher jenjang Changmin dan menundukan wajahnya untuk menatap wajah pria yang lebih muda darinya itu yang tengah mendongak.

“Memangnya kau tidak bosan mendengarku bernyanyi terus menerus, Changmin-ah?”

Bukannya menjawab, Changmin malah menarik tubuh Kyuhyun dan mendudukkan pria manis itu dipaha kanannya. Membuat jarak diantara keduanya semakin berkurang.

“Kau bertanya seperti itu sama halnya kau menanyakan padaku tentang apa aku tidak bosan untuk mencintaimu, baby..”

Changmin mengecup ujung hidung Kyuhyun kilat sebelum ia mengucapkan,

“… dan jawabannya adalah… tidak. Dan tentu saja tidak akan pernah.” Ia mengusap pipi chubby kekasih manis dan imutnya dengan lembut.

“Bagaimana aku akan bosan mendengarmu bernyanyi dan mencintaimu sementara kau sendiri telah menjadi candu dalam hidupku, Shim Kyuhyun?” Kalimat retoris itupun diakhiri dengan kedua belah bibir Changmin yang mendarat pada bibir pink Kyuhyun yang seketika itu memejamkan matanya demi menikmati ciuman sang kekasih.

*

Sementara itu, pasangan dua maknae itu seolah lupa akan keberadaan dua eksistensi lain yang berada dalam satu ruangan yang sama.

Tsk.. Pasangan evil itu mengabaikan kita sunbae-nim.” Ucap seorang wanita pada laki-laki disisinya yang tidak lain adalah sang Produser andalan SM, Yoo Yongjin.

“Lebih baik kita tinggalkan mereka, Kenzie-ah.” Ucap sang Produser seraya berlalu bersama rekannya, meninggalkan kedua insan yang masih larut dalam kesibukan mereka.

Voice of Love ChangKyu

END

20 thoughts on “Voice of Love

  1. Tidaaaak!!! Ini terlalu manis. Udah cukup aku lihat manisnya Kyu di setiap teasernya. Aduh mau jadi semenya Kyu~ (?) hahaha
    Manis banget ff-nya🙂
    Ditunggu ff yg lainnya. Kayaknya udah lama gak update ff. Atau aku yg ketinggalan? .-.

  2. ooh jdi My Though,My Memories ciptaan Chwang? waww ~ daebbak!!
    jdi gasabar dengerin New album Kyu >_<
    ini cerita nya manis bgt,semanis Kyu di foto teaser nya kkk ~
    -Shin SiHyun-

  3. Pendek bgt tapi gpp kkk yg penting udh update aja. Kya….. Chukaee kyu mommy semoga kariernya makin sukses kkk. Ciee sosweet amet , sampe 2 orang yg tersisa bagaikan jones dan obat nyamuk wks

  4. Oommoooo…akhirx kyu ngeluarin mini album…senengx…..
    bener tu suara kyu emng lembut n bs menghipnotis(???)org yg denger….berasa merinding aj kl denger suara kyu….
    ff ini manis bgt semanis kyu….haha…
    oohhh changmin ikut berpartisipasi jg dlm album mini ini….
    Ohya…ditinggu ya buat ff lainx….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s