Istri dari Lee Soo Man Meninggal Dunia karena Kanker

Korean Wave Indonesia

kwi_lee soo man

New Daily melaporkan pada tanggal 5 Oktober 2014 bahwa istri Lee Soo Man telah meninggal dunia. Namun pernyataan itu dibawa tanpa ada rincian lainnya mengenai penyebab dari meninggalnya istri Lee Soo Man tersebut.

Sampai 09:00 KST, TVDaily berusaha untuk menghubungi SM Entertainment untuk informasi lebih lanjut, namun SM Entertainment tidak bersedia untuk memberikan komentar.

Tidak berapa lama, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa istri Lee Soo Man telah meninggal. Isi pernyataan tersebut berbunyi, “Istri dari produser Lee Soo Man, Kim Eun Jin, telah meninggal dunia pada 30 September dari kanker usus kecil. Kanker tersebut pertama kali ditemukan pada Desember 2012, dan setelah operasi besar di Januari 2013, Ia terus menerima perawatan seperti kemoterapi. Lee Soo Man selalu berada di sisinya siang dan malam dari awal ditemukan kanker tersebut. Namun pada akhirnya, kankernya kambuh. Setelah 2 tahun memerangi penyakit tersebut, istri Lee Soo Man telah meninggal pada tanggal 30 September 2014 “

Seluruh keluarga besar…

View original post 19 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s