Apa Kata Jo In Sung dan Gong Hyo Jin Soal Debut Akting Aktor Do Kyungsoo (EXO D.O)?

Korean Wave Indonesia

KWI_KYUNGSOOJo In Sung dan Gong Hyo Jin berbagi komentar soal debut akting aktor Do Kyungsoo atau biasa dikenal EXO D.O.

Jo In Sung mengatakan,“Ia memiliki potensi yang besar di dunia akting, jujur saya terkejut. Saya harap ia dapat menunjukan bakatnya sebagai seorang aktor lewat drama ini.”

Jo In Sung juga sempat menepis anggapan bahwa D.O mendapatkan peran di drama SBS ‘It’s Okay, That’s Love’ karena kepopuleran grupnya, EXO.

Beda Jo In Sung, beda pula Gong Hyo Jin. Gong Hyo Jin mengaku sedikit kesal karena tidak memiliki banyak adegan bersama D.O, D.O lebih banyak tampil bersama Jo In Sung. Ia sangat berharap dapat mengenal lebih jauh dan menghabiskan banyak waktu bersama D.O.

Mengenai sosok D.O, Gong Hyo Jin mengatakan, “Jujur.. ia sangat menggemaskan. Matanya sangat berkilau dan sangat lucu.”

View original post

2 thoughts on “Apa Kata Jo In Sung dan Gong Hyo Jin Soal Debut Akting Aktor Do Kyungsoo (EXO D.O)?

  1. Eonni aku boleh minta pw come back to me chap 8 sama those perfect men ch 10 ga ?? Plisss aku baru tau kalo ada ff itu jd aku sempet ga koment😦

    • Halo..

      Sorry banget, peraturan tetap peraturan. Kalau aku kasih kamu pwnya, itu gak adil buat semua reader aku dong? Kalau mau dapat pwnya ya emang harus komen di semua chapter, jadi win-win solution untuk kita. Aku merasa dihargai karena ada yang appreciate tulisan aku lewan komennya, kamu juga bisa dapat pw untuk menjwab rasa penasaran kamu. Iya kan?🙂

Leave a Reply

