Moon Hee Jun Ungkapkan Kemungkinan H.O.T. Lakukan Reuni dan Comeback Bersama

Korean Wave Indonesia

kwi_mhjMoon Hee Jun mengungkapkan kemungkinan H.O.T. melakukan reuni dan comeback bersama sebagai satu grup.

Pada acara KBS Full House yang ditayangkan pada tanggal 16 Juli, Moon Hee Jun, Chun Myung Hoon, Eun Ji Won dan pembawa acara Oh Jung Yeon mendiskusikan sebuah topik, “Apa yang akan aku lakukan pada istriku yang terobsesi dengan para idola?”

Oh Jung Yeon, yang dulunya merupakan salah satu member dari fanclub H.O.T. bertanya kepada Moon Hee Jun mengenai adakah kemungkinan grup favoritnya tersebut melakukan reuni. Moon Hee Jun menanggapi, “Aku sering mendapatkan pertanyaan seperti itu, akankah H.O.T. kembali bersatu lagi. Apabila aku berkata “Mungkin saja”, itu mungkin akan memberikan harapan yang sia-sia apabila tidak terjadi, dan apabila aku berkata “Tidak mungkin”, itu akan memutuskan semua harapan. Jadi aku hanya bisa memberikan jawaban yang tidak pasti setiap kali mendapatkan pertanyaan seperti itu.”

Moon Hee Jun pun menambahkan, “Aku sering membicarakannya dengan member lain (mengenai bersatu kembali), tetapi…

View original post 3 more words

Leave a Reply

