Super Junior Siap Lakukan Comeback dengan Leeteuk di Musim Gugur (September – Oktober)

Korean Wave Indonesia

kwi_sujuSepertinya Super Junior sedang gemar-gemarnya memberikan kode tentang album baru beserta comeback mereka yang tidak akan lama lagi!

Telah diberitakan bahwa para member Super Junior sedang menanti kepulangan sang leader, Leeteuk, yang tengah menjalani wajib militer dan akan menyelesaikan tugasnya pada akhir bulan Juli tahun ini. Representatif dari SM Entertainment mengungkapkan, “Ketika Leeteuk sudah menyelesaikan wajib militernya, kami berencana untuk mulai bekerja secepat mungkin. Kami juga telah melakukan rekaman sedikit demi sedikit. Album baru Super Junior akan dirilis pada musim gugur.”

Hal ini membuat gembira para penggemar karena album ini merupakan album yang telah dinanti-nanti setelah 2 tahun lamanya sejak perilisan album terakhir mereka sebelum Leeteuk memasuki wajib militer.

Sementara itu, Yesung tidak akan ikut dalam comeback kali ini karena ia masih melaksanakan tugas wajib militer. Para penggemar juga bertanya-tanya apakah Shindong juga akan berpartisipasi dalam comeback kali ini karena sebelumnya telah diberitakan bahwa Shindong akan berhenti menjadi DJ radio…

View original post 13 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s