SONE: ‘SNSD, Ini adalah Sama Seperti Anda Sendiri Telah Menyingkirkan Kami…’

Korean Wave Indonesia

Berikut ini adalah tulisan yang dibuat oleh K-SONE sebagai respon atas skandal dari pemimpin SNSD, Taeyeon. KWI hanya akan mencantumkan 2 poin penting yang ada di dalamnya:

Kami tidak peduli bahwa Taeyeon sedang berkencan. Kami tidak merasa dikhianati atas Anda berkencan. Ada dua poin mengapa kami kecewa, Taeyeon-ah, maukah kau membacanya, please?

1. Taeyeon mengatakan bahwa Taengstagram dibuat untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Tujuan yang sebenarnya sekarang telah berubah. Pergi kencan dalam mobil terbuka baik-baik saja untuk kami. Tapi Taengstagram? Kau bilang kau memulainya untuk para penggemar. Penggemarmu tertawa pada setiap huruf dan emoticon yang digunakan pada Instagram serta khawatir dan merasa bersyukur atasmu. Saya tahu bahwa tidak setiap posting yang dibuat adalah khusus untuk kami tetapi kami masih tertipu. Setidaknya beberapa kali. Itulah yang membuat kami marah. Taengstagram bukanlah suatu sarana bagimu untuk berkencan. Kau adalah anggota SNSD dengan ratusan penggemar. Kau seharusnya tidak melakukan itu. Taengstagram adalah tempat di mana penggemarmu hanya melihatmu… Kau harusnya hanya melihat kami juga, karena itulah alasan mengapa…

View original post 345 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s