Seo Kang Joon Ingin Dijuluki Sebagai ‘Nation Oppa’

Korean Wave Indonesia

KWI_SeoKangJoonNaiknya popularitas Seo Kang Joon belakangan ini, sang aktor ingin mendapat julukan ‘Nation Oppa’.

Seo Kang Joon melakukan wawancara di acara KBS ‘Entertainment Weekly’ yang tayang 14 Juni lalu. Pada pertanyaan, “Apakah kamu menyadari popularitasmu?” Sang aktor menjawab, “Saya senang ketika orang-orang mengetahui saya. Saat saya sedang berjalan atau berada di restauran, mereka bertanya ‘bukankah kamu Seo Kang Joon?’ hal itu membuat saya senang.” 

Ternyata pengakuan Seo Kang Joon terhadap popularitasnya pun berlanjut dengan keinginan dia menjadi ‘Nation Oppa’. Seo Kang Joon mengungkapkan, “Jika saya menginjak usia 30-40 tahun, saya ingin mendapat julukan “Nation Oppa”. Seperti Park Geun Hyung-sunbaenim, saya ingin terus berpengalaman di bidang akting.” 

Saksikan pengakuan Seo Kang Joon tersebut melalui video di bawah ini!

View original post

Leave a Reply

