SM Entertainment Akan Mengambil Tindakan Terhadap Millenium Boy ‘EXO-T’

Korean Wave Indonesia

kwi_exot

Hal-hal menjadi semakin panas untuk kelompok cover dance terkenal dari Thailand, Millenium Boy (EXO-T) – entah itu baik maupun buruk. Di saat mereka sedang dalam puncak popularitas mereka, Millenium Boy juga menarik perhatian masyarakat dan mendapatkan kritik karena telah ‘menyalin’ EXO dengan terlalu mirip, dan juga menggunakan nama EXO untuk promosi.

Millenium Boy terdiri dari 11 anggota Thailand dan 1 dari Korea. Mereka sangat dikenal dan mendapat popularitas yang tinggi karena penampilannya dalam melakukan cover dance untuk EXO, hingga mereka mampu meraih kemenangan dalam ‘2013 K-Pop Cover Dance Festival’ dengan membawakan EXO “Growl.”

Karena Millenium Boy memiliki lebih dari 90.000 anggota di fanclub mereka, mereka telah mengadakan pertemuan dengan penggemar dan membuat penampilan di TV lokal negara mereka – bahkan melakukan hosting di sebuah acara di Indonesia!

Untuk setiap acara, Millenium Boy menggunakan group logo EXO, poster, dan desain album yang mirip. Tidak hanya itu, mereka juga meniru gaya rambut, pakaian, bahkan kebiasaan kecil dari setiap anggota EXO…

View original post 113 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s