BIGBANG T.O.P: Saya Tidak Suka Selca

Korean Wave Indonesia

KWI_TOP

BIGBANG T.O.P buka suara soal karakternya yang misterius.

Pada tanggal 4 Juni , T.O.P mengadakan konferensi pers untuk pameran foto ’FROM TOP EXHIBITION’ di Holim Art Center JNB Gallery. Dalam pameran ini ditampilkan berbagai foto T.O.P yang diambil oleh fotografer Hong Jang Hyun di New York.

Dalam salah satu sesi, T.O.P ditanya mengapa ia tidak memiliki akun sosial seperti member BIGBANG lainnya. Ia menjawab, “Saya tidak suka selca, itu bukan sesuatu yang menyenangkan untuk saya.” 

“Tugas saya adalah untuk berdiri di depan kamera. Saya lebih suka mengambil gambar pemandangan, bukan selca. Saya juga tidak terlalu paham dengan sosial media. Saya lebih suka menghabiskan waktu saya untuk bekerja keras dibanding mengurusi sosial media,” lanjutnya.

View original post

Leave a Reply

