Foto EXO Baekhyun Terlalu “Mengundang” Menurut Super Junior Heechul?

Korean Wave Indonesia

KWI_baek

Super Junior Heechul menanggapi foto yang diunggah oleh EXO Baekhyun sebagai sesuatu yang “mengundang”.

Baru-baru ini member EXO yang sedang aktif-aktifnya di instagram, Baekhyun, mengunggah fotonya dengan ekspresi kepanasan karena musim panas di Korea. Tidak lama kemudian, member Super Junior, Heechul, yang merupakan teman Baekhyun di instagram, memberi komentar terhadap foto tersebut!

KWI_Heechul_baekhyun

Heechul menuliskan “Ekspresimu terlalu mengundang (secara seksual).”. Hal ini sontak membuat para penggemar kedua idola ini tertawa akan komentar lucu sang senior kepada juniornya tersebut. Selain itu, hal ini membuktikan hubungan kekeluargaan yang dekat dan harmonis antara kedua idola yang berasal dari agensi yang sama. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan Heechul bahwa ekspresi wajah Baekhyun terlalu provokatif?

View original post

11 thoughts on “Foto EXO Baekhyun Terlalu “Mengundang” Menurut Super Junior Heechul?

      • Paling suka pas Baekhyun sama Kyungsoo parody-in acara apa gitu pas di EXO ST😀
        Ayo kak buat ff Baekhyun lagi. Jadi kangen sama nakalnya Baekhyun yg di ff uhm..aku lupa judulnya..yg dia anak YunKyu dan dia sukses selalu ngerjain uncle-nya (ada TOP, dll).

      • Eits.. Baeksoo kan anak aku ama Yunyun😄
        Aku eommanya yang sah😄 hahaha..
        Itu kan mau dibikin sekuel nya n di novelin juga kaya yg pertama neng..
        Kalo aku suka pas mereka ngerjin suho, nyuruh dia nyebur k laut hahah..

      • Mau di novelin??😮
        Woah! Aku baru tauuuu~ ya udah ditunggu aja novelnyaaa~
        Tetep yaoi kan??
        Anakku sama Yoochun siapa yaa? Oh iya kan masih mau nikmatin indahnya berdua /plak
        Tapi paling favorit itu waktu Suho meluk Kris. Aku pecinta KrisHo kebetulan. Hahaha~

      • Lha.. kan emang yang pertama udah dinovelkan dengan penambahan di sana sini. sekarang mau di bikin sekuelnya neng..
        Oalah.. dirimu krisho shipper toh, dirikyu SuDo shipper😄 hehehe..
        Walaupun sudah pasti ak shipper-in anak2 sendiri juga haha..

      • Yg dulu novelnya udah terbit kak? Aku lupaaa~
        Iya, aku suka Kris sama siapa aja sih sebenernya. Akhir-akhir ini malah nyari ff KrisBaek😀
        Novel pertama itu pesan lgsg di kk ya? Kayaknya dulu aku pernah tanya-tanya deh. Tapi lupa /buagh

      • Udah.. Udah dari kapan tuh. Sama aja kok kaya yg d WP cuma ada beberapa penambahan ama di beta sekali lagi. Iya dl kamu pernah nanya hehe.. Aku suka kyungsoo ama siapa aja, ya suho, baekki, kris, sehun.. Krn bias aku baeksoo n fave pair ak sudo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s