Akankah Kris Ikut Bergabung Di Konser EXO? SM Entertainment Telah Jawab Lewat Ini

Korean Wave Indonesia

exovid_kwi

Sebelumnya sempat dipertimbangkan apakah Kris akan ikut bergabung bersama EXO dalam konser mereka besok. Mengingat belum adanya putusan oleh pengadilan terkait status kontrak Kris dan kondisi saat ini bahwa Kris masih belum datang ke Korea, oleh sebab itu, SM Entertainment pagi ini mengonfirmasi ketidak-ikutsertaan Kris dalam konser tersebut.

Pernyataan resmi dari SM Entertainment yang intinya, “Konser perdana EXO akan tetap berlangsung namun hanya dengan 11 member saja. Untuk saat ini SM Entertainment masih belum bisa menghubungi Kris. Sementara itu status kontrak Kris belum diputuskan. Walaupun Kris tidak bergabung dalam konser, itu tidak terkait sama sekali dengan keputusan pengadilan akan status kontrak Kris dengan aktivitasnya di EXO dan SM Entertainment kedepannya.”

Kemarin malam pun telah di-update lewat akun weibo EXO bahwa semua merchandise yang berhubungan dengan Kris akan ditarik. Sementara semua concert goods telah habis terjual, termasuk merchandise Kris, SM Entertainment akan mengembalikan uang fans yang telah membeli dan menarik…

View original post 55 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s