Heechul Mengunjungi Donghae di Lokasi Syuting ‘God’s Quiz 4’

Korean Wave Indonesia

image_readtop_2014_684318_13990027081323199 Super Junior Heechul mengunggah fotonya dengan Donghae pada tanggal 1 Mei lalu di akun Instagram nya.

Heechul menulis dalam akun Instagramnya, “Aku pergi ke lokasi syuting ‘God’s Quiz 4’ untuk mengunjungi Donghae setelah aku syuting ‘Grandpas over Flowers Investigation Team’. Bukan karena aku ingin mendukung dia selama syuting, tetapi aku hanya ingin berfoto dengannya kemudian diunggah di sini. Aku cinta kamu, Donghae” 

Kedua member Super Junior ini berpose dengan skrip dramanya masing-masing. Para netizen pun juga tidak sabar akan penayangan kedua drama ini. “Kami sangat menantikan akting mereka” “Kami penasaran dengan imej baru mereka” “Aku ingin Super Junior bersama-sama lagi”

Tentunya kalian juga penasaran dengan penampilan mereka di drama barunya kan?

View original post

Leave a Reply

