Info Tentang FF I’m Entirely Your Will

Dear readers,

Cukup banyak pertanyaan mengenai ff I’m Entirely Your Will yang mana kolaborasi antara aku, Jo dan Mitha. Kalau pertanyaan mengenai istilah-istilah balet, cukup cari di mbah Gogle yah, semuapasti terjawab, berikut dengan pertanyaan mengenai siapa sosok Roberto Bolle dan Hee Soo.

Tapi sekarag aku akan menjelaskan tentang bagaimana sebenarnya sistem posting dan komen untuk ff ini. Sesuai kesepakatan ketiga author, kami akan mem-post chapter tertentu di blog tertentu sesuai dengan penulis aslinya. Contoh : Chapter 1 ditulis oleh Jo, maka sudah pasti di posting di blog-nya Jo. Aku dan Mitha hanya nge-reblog dalam rangka mempromosikan fanfic ini. Begitu juga chapter 2 yang ditulis oleh Mitha, udah pasti di post di blog Mitha, aku dan Jo hanya nge-reblog. Chapter 3 akan ditulis oleh aku sendiri, chapter 4 akan kembali ke Jo, dan seterusnya.

Mengenai komen, ada baiknya kalian memberikan komentar di blog yang memposting, bukan blog yang nge-reblog. Jadi kita tau berapa jumlah viewers kita selama ini. jadi kalau kalian masih bingung, silahkan baca lagi yang penjelasan aku di atas. Oh iya, chapter 3 bakal aku release besok ato minggu yah 😀 Please looking forward to it.. 🙂

Thank you readers.. Happy weekend.. 🙂

Leave a Reply

