Can You Hear My Heart? – Prologue

Prologue

Starring : Cho Kyuhyun, Shim Changmin, Jung Yunho, Lee Joon, Lee Yeon Hee.

Pair      : ChangKyu (MinKyu), YunKyu (Hint!), ChangHee (Hint!)

Genre : BL, Romance, Friendship, Hurt,  OOC, Typo (es)

Rate     : PG-13

Written by Maccihato94

Disclaimer : –

Summary : “Berpura-puralah kau mencintaiku hingga kau lupa bahwa kau tengah berpura-pura…”

 

Selamat pagi…

Bagaimana tidurmu semalam?

Aku tidak sabar melihat wajah manismu hari ini Kyuhyunnie.

 

Senyuman Kyuhyun tak dapat di sembunyikan manakala ia membaca pesan pertama yang ia buka pagi ini. Pesan manis yang selalu ia terima secara rutin beberapa bulan belakangan ini. Sebuah pesan yang selalu datang dari orang yang serupa tiap harinya.

Semburat merah pun kini tampak terlihat dari kedua belah pipi putihnya yang berwarna pucat.

Tok Tok Tok!

Kyuhyun kembali tersadar dari lamunan singkatnya kala pintu kamarnya diketuk oleh seseorang.

“Kyunnie, kau sudah bangun, chagi?” Suara lembut seorang wanita yang ia yakini sebagai eomanya terdengar dari balik pintu.

“Ne,eomma…setengah jam lagi Kyu akan turun…” Sahut namja manis tersebut tanpa bergerak dari posisinya yang saat ini masih terduduk di tepi tempat tidurnya.

Sudut matanya menangkap jam analog yang terletak disudut meja nakasnya telah menunjukkan angka 6:30 am. Dengan segera ia pun menggerakkan jari-jari panjangnya di layar smarthpone berwarna putihnya sebelum ia benar-benar beranjak dari tempat tidur. Meraih bathrobe yang tergantung di dinding dan masuk ke kamar mandi.

Selamat pagi juga…

Aku tidur dengan sangat nyenyak.

Sampai bertemu di kelas nanti Changminnie..

***

“Kyuhyunniiiiee…”

Kyuhyun yang tengah sibuk berkutat dengan sebuah PSP ditangannya, mengabaikan seruan seorang namja yang memanggil namanya dengan meriah. Sama sekali tidak merasa terganggu dengan seruan nyaring yang membuat beberapa teman dikelasnya itu berdecak kesal. Hingga ia merasakan seseorang merebut paksa benda kesayangannya itu dari tangannya.

“YAA! LEE CHANGSUN!”

Si pelaku perebutan PSP yang di panggil Lee Changsun atau lebih akrab di sapa Lee Joon tersebut hanya tersenyum kaku ketika ia mendapat tatapan nyalang dari sahabatnya itu. Meskipun wajah Kyuhyun ia akui sangat manis, tapi tidak bisa dipungkiri ketika mata besar itu melotot dengan tatapan membunuh miliknya tetap saja terlihat sangat menakutkan.

“Ya! Kau menatapku seperti itu seolah-olah kau ingin memakanku yang tampan ini, Cho Kyuhyun.”

Kyuhyun mendecih mendengar ucapan namja yang duduk di sisinya itu, “Kalau saja aku bisa, aku ingin sekali membuangmu ke dasar neraka saja, Lee Changsun.”

“Ya..ya. Dan dengan senang hati aku akan membawamu bersamaku membusuk di dasar neraka, EvilKyu.” Balas Joon sarkatis.

Bersilat lidah dengan Kyuhyun memang tidak bisa menggunakan kata-kata yang baik. Karena jika sampai itu terjadi, itu sama saja membuat Kyuhyun merasa bangga dengan kemenangan telaknya.

Namun beberapa saat kemudian senyuman sok manis –dimata Kyu- muncul dari bibir Lee Joon. Kyuhyun yang melihat hal tersebut menghela nafasnya. Ia sudah hafal dengan gelagat teman semasa kecilnya itu. Dengan senyuman seperti itu, jika bukan untuk menggodanya, dia pasti akan menceritakan tentang pacar barunya.

“Aku tidak mau mendengarnya.” Acuh Kyuhyun dengan kembali menyibukan diri dengan PSP yang baru saja ditelantarkan oleh Joon dimejanya. Namun belum sempat Kyu memainkan geme-nya kembali, tangan lincah Joon langsung merebut kembali benda hitam tersebut dari tangan Kyuhyun.

“YA!”

“Ayolah, Kyuhyunnie ini—“

“Sekali lagi aku mendengar panggilan itu dari mulutmu, aku patahkan lehermu.” Desis Kyuhyun mengintimidasi yang sayangnya sama sekali tidak membuat Joon takut.

Joon membeku sejenak mendengar ancaman sahabatnya yang terdengar bak seorang psikopat. Namun sedetik kemudian ekspresinya tergantikan dengan seringaian yang sama sekali tak diindahkan oleh Kyuhyun.

“Benarkah? Kalau begitu, kenapa kau tidak pernah berniat mematahkan leher ketua kelas kita itu? Siapa namanya?” Joon mengelus dagunya tampak berpikir, “ Aaa…Shim Changmin?” tanya Joon antusias yang membuat kedua mata Kyuhyun mendelik padanya.

Joon terkekeh. Pasalnya ia tahu tiap kali Changmin memanggil sahabatnya –melalui pesan yang dikirimkan tentunya- itu pasti ia akan memanggilnya dengan sebutan ‘Kyuhyunnie’.

Bukannya takut, namun kali ini namja humoris tersebut tertawa terbahak melihat reaksi Kyuhyun. Huh! Sebegitu berpengaruh kah sosok Shim Changmin bagi sahabatnya ini? Herannya tak habis pikir.

Kyuhyun mengedarkan pandangan ke sekelilingnya. Takut-takut jika ada seseorang yang mendengar apa yang baru saja diucapkan namja bermulut besar dihadapannya itu.

Dan ia sangat bersyukur dalam hati ketika ia tidak mendapati sosok namja super tinggi yang menjabat sebagai ketua kelasnya ternyata belum terlihat diruangan kelas yang saat ini ia tempati. Apa ia belum berangkat? Saat ini bahkan hanya kurang 10 menit dari waktu jam pelajaran pertama dimulai, tapi kenapa ia belum datang? Batinnya mulai risau.

Perhatian Kyu terinterupsi dengan tindakan Joon yang menyodorkan ponselnya didepan matanya.

“Imut, kan?” Tanya Joon dengan nada bangga yang sangat kentara. Kyu mengerjapkan matanya cepat. Memperhatikan sebuah foto seorang namja yang terlihat dilayar ponsel Joon. “Namanya Onew.”

“Imut. Tapi ngomong-ngomong, dia namjachingu-mu yang ke berapa?” Tanya Kyu sarkatis.

“YA! Meskipun dia bukan yang pertama, Onew akan menjadi yang terakhir untukku.” Bantah Joon membela diri.

Kyuhyun mendecih, “bukankah kau juga mengatakan hal yang sama ketika kau mengenalkan Yeon Seo-ssi padaku minggu lalu?”

Joon serasa tertohok mendengar ucapan Kyuhyun.

Ya, kalau sudah begini, salahkan saja label player yang  telah melekat pada dirinya. Bergonta-ganti kekasih setiap minggu seolah telah menjadi rutinitasnya. Bahkan tak segan ia akan mengencani dua namja ataupun yeoja sekaligus dalam satu minggu yang kemudian dengan seenak hati akan ia putuskan setelah ia merasa bosan.

“Pokoknya kali ini berbeda. Jinki kan namja yang imut, pengertian, dewasa…” Rentet Joon yang sama sekali tidak diperhatikan lagi oleh Kyuhyun ketika matanya menangkap sosok namja yang baru saja memasuki ruang kelas.

Ia menundukkan wajahnya, berusaha menghindari kontak mata langsung dengan sosok tersebut yang baru saja menyunggingkan senyum padanya. Jantungnya kini berdegup sangat kencang. Hal yang serupa tiap kali ia melihat dan menyadari keberadaan sosok tersebut dari penglihatannya.

“…sempurna.“

“Selamat pagi, Joon-ssi..” Lee Joon yang masih sibuk dengan pendeskripsian kekasih barunya itu mendongak demi mendengar sapaan yang berasal dari namja tinggi yang kini ada dihadapannya, “Selamat pagi Kyuhyun-ssi…”

“Pa…pagi Changmin-ssi…”  Balas Kyu gugup.

Karakter aslinya yang terkenal bermulut pedas dengan segala keusilannya itu sama sekali tidak tampak saat ini. Yang ada hanya gerak-geriknya yang tampak gugup dan salah tingkah. Tidak lupa dengan wajahnya yang kini sedikit memerah.

Changmin, namja tadi hanya tersenyum sekilas yang kemudian beranjak pergi menuju tempat duduknya yang berada beberapa baris dibelakang tempat duduk Joon-Kyu.

“Tcih! Dia bertingkah seolah-olah kau adalah orang asing baginya, Kyu.” Joon mendecih tanpa mengalihkan perhatiannya pada teman sekelasnya itu, “Jadi hanya sebatas itu keberaniannya mendekatimu?” Tanya Joon dengan nada sinis.

Kyuhyun refleks menginjak kaki sahabatnya itu yang langsung memekik dan sama sekali tidak dipedulikan olehnya.

Namun tidak bisa ia pungkiri jika kalimat yang dilontarkan Joon membuat ia berpikir kembali tentang sikap Changmin padanya.

‘Dia bertingkah seolah-olah kau adalah orang asing baginya, Kyu…’

***

BbN38JeCQAILphr.jpg large 

34 thoughts on “Can You Hear My Heart? – Prologue

  1. FF changkyu baru!!
    aigoo ~ kasian kyu kyak dianggap org asing sma chwang,pdhal 1 kls nd sering sms-an -_- *pukpuk kyu
    stelah di tagih ff changkyu wktu kmu ultah,eh trnyata bneran kmu post ff changkyu😄 *inget sma org itu kan?
    kkk ~
    sipp ditunggu apdet an lain nya ^^

    -Shin SiHyun-

  2. kyaaaaaaa epep Changkyuuuu yg baruuuuuuuuu ??? hahahaaaa akhirnya setelah berabad2 nungguin nya….. muncuuulll jg kepermukaan… xexexexeee

    Cieeee Joon sm Kyuuu ….. temenan yg unikkkk…. baru nemu di ff ini , Ada Joon disandingkan jd temen nya Kyuhyun😛 , aishhh dasaar Shim Chwang tiang listrik , masa sih sikap nya kaya gtw sm Kyuhyun ?? pdhl di sms aja manggilnya Kyuhyunie ?? eohh , awas jan smpe nyesel klo ntar Kyu nya di ambil orng duluan lho , *lirik Yunho # lho ?? apa ini *Plak abaikan …

    Okeeee ditunggu next nyaa Dongsaeng , cemuuunguuudh , jagaaannn lama2 ne #kdip2

    -Choi_Chahyun

  3. Aaaaaa… ada changkyu, changkyu..
    Udah gitu latarnya kehidupan sekolah lagi.. suka bangeeett…
    Lanjut yaa..

  4. Õo°˚˚ºooº°˚˚°ºÕ new ff lg
    Changkyu y😀
    ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬‎​‎​​​ ngebayangin kyu kyany imut2 dech wkt di samperin changmin

  5. Yunho belum muncul?
    Ini menarik😀 Oh ya eonni, cerita Fading the Darkness nya ditunggu😀
    Keep fighting😀

  6. Kyaaa ff baru… Changkyu.. tapi itu kenapa changmin anggep kyu kaya orang asing? padahal sering sms an.

  7. Oh kayaknya kali ini hub changkyu rumit ya *sotoy* lee joon player jgn2 karna suka sama kyu *sotoy lagi* kkkkk tapi seneng bgt akhirnya ada ff changkyu lagi🙂 lanjut.

  8. Aigooo
    Maksudnya changmin apa ini
    Masih menggunakan sufix formal didepan orang lain
    Di sms udah chagi2an hmmm

  9. seru ceritanya. ada Yunho juga. berharap ini cinta segitiga. kkkk…
    semangat terus tuk menulis ne~

  10. Hehehe ini pernah kejadian sama aku dlu, kaget pas bacax
    Tpi tentu aja changkyu mesti happy end😀

  11. bener kta si joon si cwang kyak org gag knal pdahal pas sms.a manis bgt…ckck
    oke ditunggu lnjutan.a..

  12. penasaran knp changmin smpai brskap gtu k kyuppa?????? next chapnya dtunggu…
    saya reader bru dblog ini.. slam knal authornim…^^

  13. hohoho…. setelah sekian lama ga buka nih wp,,,, ternyata byk bgt ff yg blum aku baca,,,,
    sebenarnya tuh Chwang beneran suka ga sih ma Kyu????? bener tuh yg dibilang ma Joon…

  14. Ad hubungan al ya kyu n changmin. ..sering kirim2 pesan tp kl ketemu jd formal gitu…kyu suka changmin tp gmn changmin ke kyu??

  15. Pingback: Can You Hear My Heart? – Chapter 1 | Cassielfopeia

  16. ihhhh changmin nya kok kaya gtu,,, kaya gak akrab ama kyu padahal sering smz kyu,,,
    ckckck…
    nemu changkyu baru,,
    yeeeee…
    lanjut asap….

  17. Dah lama nggak berkunjung ke blog ini.
    Sangat banyak ff yang blom dibaca nih.
    Meskipun telat, mohon maaf lahir batin ya….
    And izin baca lagi di blog ini ya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s