I’m Back, Hiatus is Over..

Hello readers,

Setelah kurang lebih dua bulan aku hiatus, akhirnya hari ini aku kembali lagi sesuai janji. Maaf hiatusnya sempet diperpanjang sebulan karena ada kerjaan yang gak bisa banget ditinggal, tapi bukan berarti dirikyu melupakan kalian 🙂

Nah, dikesempatan ini, aku juga mau nyampein beberapa hal ke kalian selaku readers di sini.

1. Soal plagiat,  aku udah mencurigai satu oknum tertentu sebagai pelaku plagiator ff Come Back to Me dan Boyfriend for 365 Days. Jadi, silahkan memplagiat lagi atau copas atau apalah sebutannya, aku gk perduli. Yang jelas, dari tanggal posting sampe pembaca tidak bisa menutupi siapa author sebenarnya. Aku menganggap kamu ngefans berat ke aku makanya ngelakuin hal ini. Makasih lho udah ngefans 🙂

2. FF The Journey itu adalah ff KOLABORASI antara Aryadhanie dan Macchiato, jadi tolong jangan berpikir penulisnya hanya satu. Dan sampai The Journey tamat, pemegang password adalah Macchiato, bukan aku. Jadi, kalian tahu kepada siapa kaliam akan minta password untuk chapter berikutnya karena sudah pasti akan di protect.

3. Semua ff telah diprotect tanpa terkecuali. Dan tidak ada pembagian password untuk ff apapun saat ini kecuali The Journey. APAPUN ALASANNYA.

4. Yang nunggu ff Obsession ama N&T tolong sabar yah, author yg satu ini sangat amat sibuk saat ini jadi belum bisa update sama sekali, tapi tolong tunggu dengan sabar, nanti kalau sudah selesai pasti di posting.

Demikian beberapa pengumuman yang mau aku sampein. Tetep ikutin ff di blog ini yah. Makasih.. 🙂

Love n’ Respect.

‘Aryadhanie’

8 thoughts on “I’m Back, Hiatus is Over..

  1. (งˆ▽ˆ)งyeyeyeee dirimu Ù∂a̲̅Ħ balik,,oleh2 aq mana neng???
    Btw soal:
    1.Plagiat,,sebel bgt ff km di plagiat,,tp seperti kmu bil.krn kmu terkenal n ff kmu bgs makany dia plagiat ff kmu,,tp dgn dia plagiat ff kmu,,dia jd bikin kmu tmbh dikenal org,,Hëέ hëέ hëέ hëέ … Ambil positifny j,,dr pd () ƿϋsϊNќ n stress
    2.Ff kolaborasi xan daebak,,jjang lah Hëέ hëέ hëέ hëέ …
    3.(y)O̲̣̥к̲̣̣̥є̲̣̥ 冰(((y)Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡))(y)O̲̣̥к̲̣̣̥є̲̣̥(y) deh…
    4.Tau j dirimu,,klo dirimu menunggu tuch ff Hëέ hëέ hëέ hëέ …
    Anw,,,welcome back (งˆ▽ˆ)งyeyeyeee

  2. asik eonni uda comeback. . . ^^
    q bru tau klo ada plagiat ff eonni. . q qra itu eonni yg publish trnyata oh ternyata. . .

    seSUJU AND seDBSK dech eonni dy itu pasti pengemar brat eonni. . . pko.a keep writing eonni q mendukung mu. . . ♡♡♡

  3. Ah, akhirnya dirimu muncul kak,,
    soal plagiat di ffn ya?
    Ketimbang cerita yg di plagiat dgn tdk hormat tsb, aku lbh penasaran tujuan si pelaku lho,,,
    aku ber-tanya2 dia fan kpop atw antis kpop? Dr fandom tertentu atw bkn? Shiper tertentu atw bkn,,
    aneh aja lhtnya.. Ga mgkn tanpa tujuan,,
    ngeliat namanya d ffn aja lgsg kulewati,,
    btw, maafkan diriku yg blm ninggalin jejak,, hehe,, tp kalo misal ntar aku lht udah d pw ya dah gapapa,, pokoknya semangat kak! Terutama di RL,, fict bs nunggu,, hehe,,

Leave a Reply

