INFINITE L Ungkap Suaranya Pecah Dikarenakan Drama ‘The Sun of The Lord’

Korean Wave Indonesia

15739015INFINITE L mengungkapkan dirinya sangat berusaha keras dalam memerankan perannya sebagai ‘So Ji Sub muda’ di drama SBS′ The Sun of the Lord.

Pada wawancara dengan sebuah outlet media baru-baru ini, L mengungkapkan, “Aku terpilih untuk memerankan masa muda dari So Ji Sub sunbaenim (senior), dan syuting dimulai pada minggu lalu. Tenggorokanku sakit dan suaraku menjadi pecah karena aku harus berteriak, tetapi pengalaman tersebut sangat menyenangkan.”

Ia pun menambahkan, “Aku tidak muncul terlalu sering, tetapi aku melakukan yang terbaik yang aku bisa untuk peran ini. Aku tidak begitu gembira pada hasilnya, tetapi para aktor lainnya dan juga sutradara dan staff dari The Sun of the Lord sangat menunjukan perhatian mereka terhadapku, aku berharap hasilnya tidak akan mengecewakan.” 

L berpendapat mengenai perannya sebagai So Ji Sub muda, “Tentu saja ini manjadi tekanan bagiku. Baru-baru ini aku membaca sebuah artikel dari konferensi press dimana So Ji Sub mengatakan bahwa para ‘idol actors’ dapat…

View original post 96 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s