Song Joong Ki Siap Masuk Wajib Militer Bulan Agustus ini

Korean Wave Indonesia

50934-song-joong-ki-joins-blossom-entertainment

Kabar meyedihkan untuk pada Ki Aile (fans Song Joong Ki). Song Joong Ki akan memulai wajib militer nya pada bulan Agustus ini  tepatnya 27 Agustus 2013.

Pada tanggal 1 Agustus, agensi Song Joong Ki Blossom Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa Song Joong Ki telah dipanggil bertugas untuk melayani negara dengan menjalani wajib militer selama 2 tahun.

Melalui agensi nya Song Joong Ki menyatakan, “Belum lama ini aku telah mendapatkan panggilan, dan akan masuk militer pada 27 Agustus. Aku berencana akan menyelesaikan sisa aktivitasku saat ini sebelum mendaftar (masuk pelatihan militer).  Aku sangat berterimakasih untuk semua orang yang telah  mendukungku dan mencintaiku. Dan aku minta maaf karena aku tidak dapat berterima kasih secara pribadi. Aku akan kembali dalam dua tahun mendatang setelah menyelesaikan tugas militerku, dan aku harap kalian tetap sehat karena aku akan kembali dengan baik dan memberikan kejutan kepada kalian dengan proyek yang bagus.”

Song Joong Ki akan menjadi…

View original post 52 more words

Leave a Reply

