Miss A Suzy Memilih Song Joong Ki Dibandingkan Kim Soo Hyun

Cieeee pilih Je Hoon XD

Korean Wave Indonesia

suzy-healing-camp1

miss A Suzy mengungkapkan suatu pernyataan yang mengejutkan, “Aku belum pernah diajak keluar untuk berkencan oleh para laki-laki.”

Pada tanggal 29 Juli, Suzy merupakan orang termuda yang menjadi bintang tamu di acara “Healing Camp.” Pada episode tersebut, ia mengungkapkan, “Aku dengar banyak orang yang memilihku menjadi tipe ideal mereka, tetapi sampai sekarang tidak ada satupun yang benar-benar mengajakku berkencan.”

Para MC memberi tahu Suzy bahwa banyak selebriti terkenal, termasuk Song Seung Hun, mengungkapkan bahwa Suzy adalah tipe idealnya. Lalu Suzy menanggapi, “Aku juga mendengar akan hal itu, tapi tidak ada satupun yang menghubungiku.”

Lalu MC Han Hye Jin memberi pendapat, “Mungkin kamu tidak tahu bahwa kamu sedang didekati,” dan Suzy pun menanggapi, “Aku tahu bagaimana rasanya jika aku sedang didekati, tapi ini benar, tidak ada seorang pun yang benar-benar menghubungiku.”

Suzy lalu melanjutkan, “Aku pernah sekali mendapatkan telepon dari Kim Jae Dong oppa. Ia memperkenalkan dirinya…

View original post 193 more words

Leave a Reply

