Eunhyuk Buka Suara Soal Status Henry dan Zhoumi di Super Junior

Korean Wave Indonesia

BOfqY0nCQAILAgo.jpg largeBaru-baru ini terdapat petisi yang dibuat oleh penggemar yang menamakan dirinya only13ers, yaitu penggemar yang hanya menganggap Super Junior memiliki anggota resmi 13 orang, tidak termasuk Zhoumi dan Henry yang tergabung di Super Junior M (Mandarin).

Mereka tidak menginginkan Henry dan Zhoumi mengikuti seluruh aktifitas Super Junior dan melarang mereka berdua menggunakan warna fandom Super Junior yaitu Sapphire Blue dan juga tampil di akun Youtube, Facebook dan akun-akun resmi Super Junior lainnya.

Menanggapi hal tersebut, di konser Super Show 5 di Singapore 6 Juli lalu, Eunhyuk tampil sendiri memprotes para penggemarnya tersebut. Ia mengatakan, “Saya berdiri dihadapan kalian semua sekali lagi karena saya ingin menyampaikan sesuatu hal yang sangat penting. Saya harap kalian semua tidak salah paham… Kami (Super Junior) dengan sungguh-sunggu mendukung dan mencintai kehadiran mereka (Henry dan Zhoumi)… Saya harap kalian semua juga mendukung mereka tidak hanya sebagai member Super Junior M tetapi juga Super Junior karena…

View original post 40 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s