Helloooo.. I’m Back..!!!

Dear my beloved readers,

Hai.. Hai.. Aryadhanie disini.. Akhirnya diriku kembali setelah hampir seminggu ‘menghilang’. Kangen ama kalian, kangen bales komen, kangen posting ff, kangen reblog, kangen semuanya deh. Yah mau gimana lagi, jarum dan botol infus tidak mengijinkanku buat ketemuan ama kalian di dunia maya dulu sih.

Aku mau minta maaf buat yang udah minta password tapi belom dibales atau telat dibales. Yah, seperti yang udah disampaikan author Macchiato sebelumnya, aku emang rada pusing liat screen hp atau laptop. Jadilah aku hiatus dulu selama beberapa hari.

Terima kasih sebesar-besarnya buat semuanya yang udah ngasih simpati ‘get well soon’ buat aku via berbagai media. Makasih banget karena kalian udah care banget dengan author yang bawel ini.

Tapi ternyata masih ada juga yang gak baca pengumuman dari Macchiato beberapa hari lalu, yang akhirnya minta password ke aku. Saat gak dibales, aku malah terus-terusan dimintain pw, padahal aku gak bisa bales. That’s why, gk ada salahnya kalian ngeliat dulu kalo ada postingan, siapa tahu penting.

Untuk menghindari hal ini lagi, aku udah bikin satu pages bernama ‘Announcement’. Semua berita terbaru akan di update di page itu dan akan dihapus ketika masanya berakhir. Jadi pengumumannya bukan hanya berisi berita tentang author atau perubahan di blog ini, tapi juga tentang update fanfic yang kalian tunggu.

Nah, jadi kalau kalian main-main kesini, gada salahnya kalau kalian liat page ini. Jadi bisa tahu perkembangan terbaru. Karena jujur aja, aku agak terganggu kemaren ama beberapa readers yang minta password sampe harus email berulang kali.

Satu lagi, aku menghargai setiap readers disini. Dengan komen di setiap chapter, sudah pasti akan aku kasih password untuk chapter yang di proteksi. Tapi bukan berarti kalian langsung menghilang setelah dapat password dong. Kan gk fair ama reader lain dan juga bikin author-author disini merasa dikecewakan.

Jadi, untuk yang BELUM COMMENT DI CHAPTER 8 FANFIC SACRIFICIAL LOVE, tolong dipenuhi permintaan author ketika kalian minta password yaitu : jangan lupa tinggalin jejak. Kalau tidak, maaf banget kalau kalian dimasukkan dalam kelompok ‘Blacklist‘ kita. Kalian tidak akan diberikan password untuk ff apapun dikemudian hari lagi. Jadi tolong, hargai author yang sudah capek-capek nulis dan nuangin ide disini.

Makasih atensinya readers.. Silahkan cek page “Announcement” untuk melihat berita terbaru. 🙂

12 thoughts on “Helloooo.. I’m Back..!!!

  1. Ah. Akhir.a dirimu muncul ka, syukurlah..
    uh,, apa komen ini ter-post? Q ga yakin. Akhir2 ini pd ga masuk smua komen q, sedih.a,, msh pemulihan kah? Kalo iya, jg makan.a y ka, jgn lp buah.a jg,, minum air jg,, istirahat jg,,
    hehe,, ^^ biar ga drop lg.

  2. cieee..yg comeback .
    *toel unnie
    xD
    tpi skrg udh sembuh kan ? alhamdulillah kalo gitu .
    hehe
    aah kyak’a ini postingan nyindir aku jg,soal’a aku ga tau soal postingan itu nd dgn seenak jidat’a minta pw sma unnie pdhal unnie lg sakit u,u
    huhu mianhae unn 😦
    tpi nnti kapan2 aku baca deh announcement’a kalo ga lupa .
    *di tabok

    ya udh aku mau ubek2 SL part 8 dulu,biar unn ga marah .
    *eh
    kkk ~

  3. akhirnya eonni udah sembuh, dan kayanya siap ramein blog lagi. rasanya gersang begitu buka blog ga ada ff yang muncul. kkkk~ *haus ff
    sedih banget diriku ga bisa nonton SS5, hiks… titip salam dan kecup jauh buat my gembul, ya eonni… :3
    well, jangan lupa makan yang banyak dan cukup istirahat. jangan sampe eonni sakit lagi ne. kasian yunppa dianggurin #ditimpuk kyu

  4. Yeaayyy unni’s back
    *nyanyi ala shinee
    Alhamdulillah sudah sembuh
    Bikin ff lagi yaa
    Tapi aku ketinggalan banyak ffnya unni nih 😀

  5. stlh seminggu lbh ga buka blog ni…kyaaa jadi merasa tersindir,bukan mksdnya menghilang lho chingu,hehehe. ni jga dh mw baca ff nya lagi
    stay healthy chingu

Leave a Reply

