PREGNANT???

Tittle : PREGNANT???

Starring : Cho Kyuhyun, Shim Changmin, Kyuline members.

Pair : ChangKyu (MinKyu)

Genre : BL, Drabble, Fluff,  Friendship, Mpreg (clue), Typo.

Rate : T

Summary : Kyuhyun menyangkal kemungkinan jika dirinya hamil. Namun kekecewaannya muncul ketika apa yang diam-diam ia harapkan ternyata tidak sesuai dengan kenyataan.

“Aku akan segera kembali ne…”

Kyuhyun hanya mengangguk pelan dan memejamkan matanya saat ia merasakan pelipisnya dikecup oleh namja yang membisikkan kalimat tersebut. Ia menatap punggung namja tinggi itu yang kemudian melangkah keluar dari kamar yang tengah ia tempati bersama dokter yang baru saja memeriksanya beberapa saat lalu.

Sepeninggal Changmin, namja tinggi tersebut,  Kyuhyun memejamkan kedua matanya seraya memijit keningnya. Berharap setidaknya rasa pusing yang ia rasakan sedikit berkurang. Rasanya kali ini ia seperti baru saja menaiki roller coaster lima kali. Kepalanya terasa sangat berat dan pusing, terlebih lagi penglihatannya serasa berputar. Dan keadaannya semakin diperparah dengan perutnya yang mual seolah ingin mengeluarkan seluruh isi perutnya yang bahkan belum terisi sama sekali.

Saat ia membuka kelopak matanya kembali, retinanya menangkap sosok dua orang namja yang duduk dipinggiran dan ujung tempat tidur yang ia tempati. Dua orang namja yang semenjak tadi terdiam tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

“Wae?” tanya Kyu parau saat ia mendapati sorot mata yang mengintimidasi dari dua sosok tersebut.

Mereka berdua tetap terdiam tanpa merubah sorot matanya pada Kyuhyun.

“Berapa bulan, hyung?” celetuk salah satu namja bermata kodok yang duduk di ujung tempat tidurnya itu.

Kyuhyun mengerutkan keningnya. Belum sempat ia menanyakan apa maksud dari pertanyaan tersebut, seorang namja lagi langsung memotong niatannya.

“Kenapa kau tidak memberi tahu kami, hyung?”

Kyuhyun semakin tidak mengerti dengan tuduhan yang baru saja ia terima. Entah karena pengaruh dari rasa pusing dan mualnya atau entah apa hingga kini ia sulit mencerna maksud dari ucapan ambigu kedua sahabatnya.

“Apa yang kalian katakan?” Tanyanya kebingungan. Kondisinya yang seperti saat ini membuat ia kehilangan gairah untuk bersilat lidah.

Kedua namja tersebut, yang tidak lain adalah member Kyuline, Minho dan Jonghyun saling memutar bola matanya kompak mendengar pertanyaan bodoh dari sang  founder Kyuline.

“Tidak usah berpura-pura bodoh, hyung …” Kyuhyun menggertakan giginya tidak suka demi mendengar kata bodoh ditujukan untuk dirinya, “… kau hamil kan?”

Kyuhyun embelalakkna matanya demi mendengar pertanyaan Minho. Jika Kyuhyun mengidap hipertensi, dapat dipastikan saat ini ia akan terkena stroke mendadak mendengar tuduhan dari pria bermarga Choi dihadapannya itu. Terlebih  saat ia melihat tatapan menusuk dari kedua namja tersebut.

BLUKK

“Aww…” Minho mengerang saat ia merasakan bantal yang baru saja dilempar oleh Kyuhyun telak mengenai wajah tampannya.

“Leluconmu sama sekali tidak lucu Choi Minho!” seru Kyuhyun sarkatik.

“Kami serius Cho Kyuhyun.” Sahut Jonghyun yang dengan sigap langsung menghindar dari lemparan bantal yang Kyuhyun lemparkan padanya.

“Hyung dengar…”

“Apa? Jika kau mengatakan lelucon bodohmu itu lagi, lebih baik kalian keluar.” Dengus Kyuhyun sinis. Ia sudah cukup menderita dengan kondisinya saat ini. Dan lelucon yang dilontarkan oleh kedua bocah tersebut sama sekali tidak membantu.

“HYUNG!”

Kyuhyun tersentak mendengar seruan kedua evil juniornya itu.

“OK hyung, mungkin ini terdengar tidak masuk akal. Tapi setidaknya berikan kami kesempatan untuk berbicara.”

“Ini hanya dugaan sementara kami, tapi tentu saja dengan didasari alasan yang cukup kuat.” Gitaris CN Blue itu menambahi ucapan Minho. Ia terdiam dan melirik sekilas partnernya yang berada di seberangnya.

“Kau…”

“… hamil”

Kyuhyun terdiam tanpa mengeluarkan ekspresi apapun.

“Kau mual dan pusing. Bahkan kau sampai nyaris pingsan tadi pagi.“

Kyuhyun masih terdiam belum menanggapi perkataan namja kodok itu.

“Dari artikel yang pernah aku baca, wanita hamil pasti akan mengalami morning sickness. Sama seperti yang kau alami tadi pagi hyung. Selain itu wanita hamil juga mudah kelelahan. Semalam kau juga mengeluh pada kami kan jika kau sangat lelah?” Jonghyun mulai berargumen dengan semangat menggebu yang di iyakan dengan semangat pula oleh Minho.

Kyuhyun menghela nafasnya mencoba bersabar menghadapi kedua sahabat sekaligus dongsaengnya yang mungkin masih terkena pengaruh alkohol semalam.

“Aku ini namja Choi Minho, seratus persen namja. Dan namja tidak mungkin hamil karena aku bahkan kalian berdua pun tidak memiliki rahim, Lee Jonghyun.” Desisnya dengan penekanan pada kata namja.

“Memangnya kenapa kalau kau namja? Kau tentu tidak lupa kan fenomena tentang male pregnancy?”

“Apalagi dengan intensitas kegiatan this-and-that-mu dengan Changmin hyung yang errr…“ Jonghyun tidak melanjutkan kata-katanya. Ingatannya kembali pada kejadian semalam dimana ia dan Minho yang harus rela tidur di sofa ruang tamu apartement milik Changmin ini karena terganggu dengan suara-suara penuh hasrat yang terus terdengar bahkan hingga fajar menyingsing.

Blusshh

Kyuhyun merona dan tertohok di saat yang bersamaan. Ia kini mulai termakan dengan lelucon yang ia anggap bodoh beberapa saat lalu. Male pregnancy memang bukan fenomena baru untuk saat ini. Sama halnya dengan LGBT . Tapi… apa mungkin ia merupakan salah satu dari fenomena langka tersebut?

“Kau lihat Kyu, bukankah anak itu terlihat sangat cute?” Changmin menunjuk pada layar kaca yang tengah menampilkan seorang gadis kecil yang tengah menangis karenanya di Moonlight Prince.

“Ya! Kau jahat sekali Min-ah membuat anak seimut itu menangis.” Protes Kyuhyun pada sang namjachingu yang tengah merengkuhnya dalam dekapannya.

Changmin terkekeh mendengar kalimat Kyuhyun, “Aissh, aku kan tidak sengaja membuatnya menangis, chagi…”

“Tapi tetap saja kau membuatnya menangis, kan?” Kyuhyun tidak mau kalah. Ia mencubit kecil paha Changmin yang membuat namja tersebut meringis kecil dan berjengit karena kaget.

“Kau tahu Kyu, jika suatu hari nanti aku memiliki anak, aku tidak ingin memiliki anak perempuan.” Ucap Changmin tanpa mengalihkan perhatiannya dari layar televisi yang ada dihadapannya.

Kyuhyun seperti tertampar mendengar ucapan Changmin, namun ia segera mengabaikan perasaannya tersebut, “Me… memangnya kenapa Min-ah?”

“Karena aku tidak ingin jika kelak ia menikah, ia akan pergi bersama suaminya dan meninggalkanku.” Jawab Changmin lirih tanpa menyadari ekspresi Kyuhyun yang tengah menundukkan kepalanya, murung. Dia seorang namja,bagaimana bisa ia memberikan anak pada Changmin?

Ia lalu merasakan jemari panjang Changmin mengangkat dagunya untuk menatap wajah tampan dihadapannya.

“Jadi… kau tidak keberatan kan jika kedepannya kita cukup mengadopsi anak laki-laki saja. Nde?”

Kyuhyun tanpa sadar tersenyum kala kilasan memorinya bersama Changmin melintas dengan sendirinya dalam benaknya. Memiliki buah cinta dari orang yang dicintai merupakan impian semua pasangan bukan? Meskipun terdengar mustahil, namun saat ini sedikit-banyak ia jadi berharap jika dalam perutnya kini terdapat kehidupan baru yang nantinya dapat menjadi bukti cinta antara dirinya dengan sang namjachingu, Shim Changmin.

Tanpa sadar ia mengusap perut datarnya dari balik selimut yang menutupi tubuhnya. Mengabaikan kehebohan dua manusia lain yang kini tengah bereuforia jika mereka akan segera memiliki keponakan dan menjadi ahjusshi.

Cklekk

Ketiga namja yang tengah larut dalam kesibukannya masing-masing, refleks mengalihkan pandangannya ketika pintu kamar terbuka dengan menampilkan sosok namja setinggi tiang.

Changmin berjalan menghampiri Kyuhyun yang menyambutnya dengan senyuman tipis dari bibirnya yang kini terlihat pucat.

“Bagaimana keadaanmu sekarang, Kyuhyunnie? Apa yang kau rasakan?” tanya maknae Tohoshinki itu seraya menggenggam dan mencium punggung tangan Kyuhyun.

Minho dan Jonghyun memutar bola matanya bosan melihat adegan lovey dovey didepan matanya yang mereka klaim masih suci itu.

“Aku baik-baik saja, Min-ah. Hanya masih terasa pusing dan sedikit mual.”

“Jadi, hyung…” Minho menginterupsi kemesraan evil couple dihadapannya, “apa yang terjadi pada Kyunnie hyung?”

Dengan sendirinya ketiga namja tersebut, Kyuhyun-Minho-dan-Jonghyun serempak menahan nafas mereka sejenak demi mendengar apa yang akan dikatakan oleh namja bersuara tinggi  itu.

“Kyuhyunnie baik-baik saja. Ia hanya kelelahan karena terlalu memforsir tenaganya. Terlebih semalam ia mabuk karena minum wine terlalu banyak…”

Minho dan Jonghyun menghembuskan nafas kecewa mendengar penjelasan Changmin yang kini menatap mereka berdua dengan heran. Sementara Kyuhyun? Ia hanya dapat menggigit bibir bawahnya untuk menahan kekecewaan yang ia rasakan. Bukankah awalnya ia menyangkal dugaan kehamilannya? Tapi kenapa kini ia malah merasa kecewa saat ia mendengar kenyataan bahwa dirinya tidak hamil?

“Mianhe…” bisik Changmin menyadarkan Kyuhyun. Namja manis itu mengerjapkan matanya dan baru menyadari jika saat ini hanya ada mereka berdua didalam kamar bernuansa putih yang kini mereka tempati.

“Wae?”

“Karena membuat Kyuhyunnie-Ku terbaring lemah dan kepayahan seperti ini.”

Kyuhyun tersenyum, membelai wajah Changmin lembut, “Aniyo. Ini bukan kesalahanmu Min-ah…”

“Saranghe…” Ucap Changmin menggenggam tangan Kyuhyun yang berada di wajahnya dan menciumnya dengan sepenuh hati.

“Nado saranghe…” balas Kyuhyun, mianhe Min-ah sambungnya dalam hati.

pregant 3

END

96 thoughts on “PREGNANT???

  1. Kyuuu kasiann sekalii dirimuu nakk.. semoga cepet2 dapet momongan yaaa dari changmin.. hahhahaha..

  2. yaaah kirain kyumom hamil beneran T.T ternyata cuma sakit biasa huuhh ..
    kyumom belum beruntung ne haha ..
    gpp mom nanti juga hamil mom tenang tenang kkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s