Mind to Answer The Question?

Dear readers,

Aku punya dua pertanyaan yang mau aku tanyain sejak beberapa hari yang lalu, tapi berhubung ada kesibukan, jadi kepending deh 😀

1. Kita bicara soal ff Sacrificial Love (SL). Hampir sebagian besar readers minta ada seme lain yang muncul untuk jadi pendampingnya Kyuhyun biar Siwon sakit hati. Pertanyaannya cuma satu : kenapa semua pada ngusulin Yunho? Alasannya?

2. Nah.. Ada yang mau aku tanyain nih sama readers masih tentang ff tapi bukan SL. Aku sudah nonton banyak sekali judul drama ataupun film Korea sejak beberapa tahun silam. Nah, ada satu diantaranya bikin aku tertarik banget untuk dijadiin ff. Bukan menjiplak ataupun plagiat lho, tapi maksudnya yang aku tonton kan dalam bentuk film tuh, nah aku mau tulis kembali dalam bentuk ff. Dan di dalam ff itu nantinya bakal diganti pemerannya, tentu saja ffnya bakal BL alias YAOI dan uri Kyuhyun yang bakal jadi main cast nya. Let me know if you agree yah?

Aku kayanya terlalu banyak janji-janji surga ke readers deh (sadar diri). Untuk sekuel B365D, bakal release secepatnya, no worries. Untuk pemenang kuis waktu itu, namanya akan masuk di ff itu sesuai perjanjian. So, congratulations once again to Tesa 🙂