… How am I Supposed to Live Without You

Title                 : …How am I Supposed to Live Without You

Starring           : Cho Kyuhyun, Shim  Changmin, Others.

Pair                  : ChangKyu (MinKyu)

Genre              : BL, Romance, Brothership, Hurt.

Rate                 : PG-13

Author             : Macchiato94

Disclaimer       : FF ini bisa dibilang sekuel dari FF yang berjudul  I Love You and … Jadi sebelum baca FF ini, disarankan baca I Love You and … terlebih dulu biar nyambung. Kekeke

Warn               : Timeline disesuaikan dengan jalan cerita. Jadi harap maklum jika ada kejadian yang tidak semestinya. Don’t like don’t read.

Ddddrrrt dddrrtt

Seorang pria yang awalnya masih terlelap dalam buaian mimpinya mulai menunjukkan kesadarannya kala ia mendengar suara getaran dari ponselnya. Ia menggeliatkan tubuhnya terlebih dahulu guna meregangkan otot-ototnya yang kaku. Dengan setengah sadar dan kelopak matanya yang masih enggan untuk membuka, ia menjulurkan tangannya untuk meraih ponsel yang semenjak tadi terus bergetar yang terletak di meja disamping tempat tidur yang ia tempati.

“Yeoboseyo..” sapanya dengan suara serak khas bangun tidur.

“Shim Chang tiaaaannng…!!!”

Refleks namja yang di panggil Shim Chang tiang tersebut langsung menjauhkan ponsel putih tersebut dari jangkauan telinganya. Seketika kesadarannya kembali penuh.

Anak Pengusaha Minyak Timur Tengah.

Aisssh, bocah ini!!! Rutuknya dalam hati saat ia membaca caller ID yang meneleponnya.

“Ada apa, kodok?” tanyanya jengah. Sebenarnya ia ingin sekali membalas teriakan si pengganggu sleeping beauty-nya itu dengan teriakan yang lebih dahsyat miliknya. Namun niatannya segera ia urungkan ketika ia menyadari masih ada sesosok tubuh ramping berwajah manis yang masih terlelap di sisinya.

“Ya! Kapan kau akan berhenti memanggilku kodok, Shim Chang Tiang?”

“Sampai kau berhenti memanggilku tiang dan matamu berubah menjadi sipit.” Ucapnya sarkatik.

“Sinis sekali..” gumam suara dari seberang tersebut.

“Tentu saja! Kau sudah mengganggu waktu tidurku, bodoh! Cepat katakan ada apa kau meneleponku pagi-pagi buta seperti ini?” desis Changmin dengan penekanan di setiap katanya.

“Issh… Aku hanya ingin memberi tahu kalau kita akan bertemu di variety show barumu karena aku akan menjadi bintang tamu di episode perdana acaramu itu.” Jelas namja kodok yang tidak lain adalah Choi Minho itu dengan antusias.

“Demi Tuhan, Choi Minho. Kau dengan beraninya mengganggu waktu tidurku di pagi sedingin ini hanya untuk mengatakan hal seperti itu?” geram Changmin mencoba masih menahan volume suaranya. Sial! Jangan salahkan dirinya jika kali ini ia ingin sekali menguliti rapper SHINee itu. Berani-beraninya ia mengganggu waktu tidur berharganya yang sangat langka. Apalagi dengan kali ini yang terdapat kekasih manisnya juga tidur dalam dekapannya.

“Ada yang salah?” tanya polos Minho.

“Kau berurusan denganku nanti!” Pungkasnya. Dengan sadis ia pun memutuskan sambungan telepon sumber malapetakanya pagi ini. Namun ekspresi wajah masamnya seketika berubah. Senyum terpatri di wajahnya saat matanya menangkap refleksi sosok tubuh yang masih terlelap di sisinya, seolah tidak terusik dengan percakapan alot yang terjadi beberapa saat lalu.

Tanpa sadar ia menggerakkan sebelah tangannya dan menyapukan jemari panjangnya di wajah manis yang hanya berjarak tidak lebih dari 10 cm di hadapannya. Perlahan ia menyibakkan surai brunette Kyuhyun, menampakkan dengan utuh bentuk wajah manis yang selalu ia kagumi selama ini. Ibu jarinya lalu mengusap pelipis dengan alis yang membingkai kedua mata Kyuhyun yang selalu membuatnya jatuh cinta untuk kesekian kalinya. Bergerak perlahan menuju pipi chubby-nya yang akan selalu merona ketika ia malu. Berlanjut ke hidung bangirnya  dan kedua bibir plumpnya yang mengatup rapat.

“Nngghh…”

Changmin sedikit terkesiap kala ia mendengar lenguhan yang berasal dari belahan bibir yang saat ini tengah ia sentuh.

“Morning, sleeping beauty..” ucapnya seraya mencium kening dan kedua mata Kyuhyun dengan lembut. Senyumannya tidak bisa ia tahan ketika ia melihat Kyuhyun mengerjap-ngerjapkan dan mengusap matanya dengan imut untuk menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar.

“Morning, Minnie..” jawab Kyuhyun lirih. Tak lupa dengan senyuman manisnya yang ia sunggingkan dari bibir pink miliknya.

Betapa Changmin mensyukuri paginya kali ini ketika ia pertama kali membuka matanya dan mendapat suguhan wajah manis serta senyuman yang tak kalah manis dari kekasih tercinta. Oh, dan tentu saja lupakan bagian insiden telepon tidak penting dari manusia kodok itu.

“Mimpi indah?” tanyanya kini mengusap pelipis Kyuhyun, lagi.

Kyuhyun mengangguk pelan, “Selalu jika tiap kali kau muncul dalam mimpiku, Minnie..”

Jawaban tersebut sukses membuat Changmin berbunga-bunga dan tidak bisa menahan diri untuk memberikan morning kiss pertamanya pagi ini.

Setelah beberapa saat mereka menghabiskan waktu dengan obrolan bantal  mereka. Akhirnya partner in crime romance tersebut beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan sarapan untuk menjalani rutinitas mereka kembali.

“Pagi hyungdeul, Henry-ah..”

Sapa Changmin ketika ia dan Kyuhyun baru saja keluar dari kamar mereka dan mendapati seluruh member Super Junior telah berkumpul dan duduk di kursi meja makan.

“Pagi Changmin-ah, Kyu.. duduklah, dan kita sarapan bersama.” Pinta Sungmin yang baru saja meletakkan semangkuk besar sup hasil masakannya dan Ryeowook.

Dengan patuh maknae TVXQ itu pun duduk di kursi kosong yang berada di samping Shindong, sementara Kyuhyun sendiri duduk disebelah kanannya.

“Hari ini kita akan melakukan rehearsal sampai malam. Aku harap kalian semua telah mempersiapkan diri dengan kondisi tubuh kalian yang fit.” Ucap Yesung tiba-tiba. Posisinya sebagai member tertua kini mau tidak mau mengharuskan dirinya untuk mengganti  posisi sang leader dengan memantau dan bertanggung  jawab mengenai kondisi adik-adiknya.

“Sip, hyung. Kebetulan semalam aku tidur dengan sangat nyenyak tanpa terganggu suara-suara aneh dari kamar sebelah.” Tukas Eunhyuk melirik penuh arti pada Changmin-Kyuhyun yang tepat berada di hadapannya. Sementara  yang lain hanya tersenyum penuh arti. Kontras dengan reaksi Kyuhyun yang menatapnya dengan pandangan tajamnya.

“Kami tidak melakukan apapun, hyung.” Sahutnya dengan nada sedikit kesal.

“Lho, memang biasanya apa yang kau dan Changmin lakukan selain bermain PSP dengan berteriak-teriak ditengah malam, Kyu?” tembak Donghae tanpa tedeng aling.

Skak mat!

Wajah Kyuhyun seketika memerah dan ia pun segera meraih segelas air putih dan meneguknya hingga tandas. Mengabaikan berbagai ekspresi aneh lainnya yang sedang menahan tawa. Bahkan Changmin sekalipun …

***

“Minnie, kau yakin mau menemaniku melakukan rehearsal sampai selesai? Wajahmu terlihat pucat. Kalau kau lelah kau bisa pulang. Bukankah besok pagi kau harus terbang ke Bangkok?”

“Kau berbicara seperti itu seolah-olah kau tidak menginginkan kehadiranku disisimu, Kyunnie.” Jawab Changmin memasang wajah nelangsa. Pasalnya ini sudah ketiga kalinya Kyuhyun mengatakan hal yang sama dalam kurun waktu 3 jam ia menemani Kyuhyun rehearsal untuk SS5 besok. Sebenarnya ia mengatakan hal tersebut hanya untuk sekedar menggoda namjachingunya saja. Ia sendiri pun paham maksud dari pertanyaan Kyuhyun itu hanya sebagai wujud dari kekhawatiran dan perhatian untuknya.

Belum sempat Kyuhyun menyangkal pemikiran Changmin, ia terlebih dahulu mendengar suara Prince Manager  yang terlihat berdiri diatas panggung memanggil namanya dari pengeras suara. Memintanya untuk segera naik ke atas panggung untuk berlatih lagu yang akan ia nyanyikan bersama Sungmin, Zhou Mi dan Ryeowook untuk SS5 lusa.

“Hyung, Sungmin hyung dan Zhou Mi hyung dimana?” Tanyanya heran saat ia tidak mendapati kedua hyungnya tidak ada di atas panggung juga.

“Mereka berdua sedang fitting baju untuk besok. Jadi untuk kali ini kau yang mengcover bagian mereka, ne?”

Kyuhyun memutar bola matanya malas. Namun ia pun segera memposisikan diri di tengah stage dengan Ryeowook yang berdiri tak jauh disisinya. Dari sana ia bisa melihat namjachingu-nya tengah duduk disalah satu sudut panggung dan mengepalkan kedua tangannya seolah mengatakan Fighting! Yang ia balas dengan hal yang serupa.

I could hardly believe it

When i heard the news today

I had to come and get it

Straight from you

They said you were leavin’

Someone’s swept away your heart away

From the look upon your face i see it’s true

Changmin yang tengah memperhatikan bagaimana Kyuhyun menyanyi dengan penuh penghayatan, sontak terlonjak kaget saat merasakan sebuah tepukan pelan dipundaknya.

“Yesung hyung?” ucapnya saat ia mendongak dan mendapati  namja the art of voice itu telah berdiri di sisinya.

“Bagaimana hubunganmu dengan maknae evil-ku, Min-ah?”

Changmin sudah tidak kaget lagi mendapat pertanyaan macam itu dari member Super Junior. Ia mengetahui bagaimana sikap protektif hyungdeul-nya itu  pada kekasihnya, “Sejauh ini kami baik-baik saja, hyung. Dan aku harap keadaan semacam ini akan terus berlanjut sampai nanti.”

Namja Kim tersebut kembali menepuk pundak Changmin, bersikap layaknya seorang kakak yang menasehati adiknya, “Aku harap pun begitu, Min-ah. Mungkin ia tidak sadar jika aku memperhatikan perkembangannya selama ini. Awalnya aku sempat khawatir dengan sikapnya yang pemalu dan sedikit tertutup dengan orang lain …”

Changmin sontak mengalihkan pandangannya pada Yesung. Menatapnya dengan tatapan penuh tanya,

“… tapi perasaan itu menghilang ketika aku menyadari sikapnya mulai berubah semenjak ia mulai sering tampil di Variety show dan khususnya setelah ia menjalin hubungan denganmu Shim Changmin. Setidaknya kali ini ia bukan lagi seorang Cho Kyuhyun si maknae Super Junior yang pendiam dan canggung seperti dulu.” Ia mengalihkan perhatiannya dan menatap Changmin yang kini  masih menatapnya dengan pandangan yang lebih menyerupai intimidasi, “Aku percayakan dongsaengku padamu, Shim Changmin. Jaga dia untukku, untuk kami, untuk orang-orang yang mengasihinya selama ini.”

Changmin mengangguk dengan mantap, “Aku berjanji hyung. Dan terima kasih untuk kepercayaan yang telah kau berikan padaku.”

Tell me how am i supposed

To live without you

Now that I’ve been lovin’ you so long

how am i supposed

to live without you

and how am i supposed to carry on

when all that i’ve been livin’

for is gone..

***

-Backstage-

Ditengah hilir mudik para staff yang telah berlalu lalang dengan kesibukannya, tampak seorang lelaki berbalut jass merah juga tampak sibuk berjalan kesana kemari dengan sesekali menggigit bibirnya gelisah.

“Bisakah kau diam dan duduk, Kyu? Kau mengganggu konsentrasiku!” Tukas Eunhyuk kesal. Pasalnya, konsentrasinya yang sedang berlatih dance untuk pemanasan menjadi buyar karena tingkah laku Kyuhyun. Terlebih lagi beberapa kali ia juga ditabrak oleh maknaenya itu tanpa mengucapkan kata maaf.

“Dan kau juga membuatku pusing.”  Ryeowook yang sedang mendengarkan musik dan melatih vocalnya pun ikut menambahi.

Dengan terpaksa Kyuhyun pun menuruti permintaan Eunhyuk dengan mendudukkan dirinya diantara Siwon dan Ryeowook.

“Minumlah..” Siwon menyodorkan sebotol air mineral pada Kyuhyun yang diterima dan langsung diteguk setelah sebelumnya mengucapkan terima kasih.

“Tidak biasanya kau terlihat gugup seperti ini sebelum show, Kyu. Ada apa?” tanya Siwon  penasaran.

Kyuhyun menghembuskan nafasnya keras,”Aniyo, hyung. Maksudku, mungkin iya aku sedikit gugup. Ini adalah konser pertama dalam rangkaian tour kita,wajar kan kalau aku merasa gugup?”

Siwon tersenyum mendengar pertanyaan maknaenya,”Semuanya akan berjalan dengan lancar.Kita semua sudah bekerja keras, kan? Fighting!”

Mendengar ucapan tersebut mau tidak mau senyum pun tersungging dari bibir Kyuhyun. Beberapa saat kemudian ia merasakan ponsel yang masih berada dalam sakunya bergetar.

Fighting BabyKyu!

Saranghae … ❤

changkyu billboard

Seketika tawa Kyu meledak saat melihat foto yang dikirim oleh Changmin padanya. Tak dihiraukannya lagi hyung-deul dan orang-orang yang menatap kearahnya dengan pandangan aneh. Dengan segera ia pun membalas pesan Changmin untuknya,

Apa kau begitu mengagumiku, Shim Changmin?

Nado saranghe🙂

Baik-baiklah disana. Aku merindukanmu …

“Ayo Kyu! Show akan segera dimulai.” Siwon mencoba menyadarkan dongsaengnya yang sekilas tampak seperti seorang autis yang tersenyum-senyum seorang diri.

“Sebentar hyung, aku sedang mengupload gambar dulu di twitter…” Pinta Kyu mengabaikan ajakan Siwon, “Nah, sudah! Kajja hyung!” Seru Kyuhyun riang seraya menggandeng lengan kekar  Siwon yang hanya bisa menggelengkan kepalanya heran dengan tingkah laku Kyuhyun.

***

                          Semuanya terasa mimpi bagi Kyuhyun. Mimpi terburuk yang pernah ia alami seumur hidupnya. Ia bahkan masih mengingat tiap kejadian yang ia alami beberapa waktu lalu. Dimana ia menghabiskan waktu semalaman dengan kekasihnya, melakukan reheseal ditemani namjachingunya, mengucapkan salam perpisahan untuk melepas kepergian Changmin dan Yunho serta berkirim pesan dengan namja terkasihnya. Tapi kenapa semuanya berlalu begitu cepat? Berlalu dengan menyisakan rasa sakit dan penyesalan yang saat ini ia rasakan.

Kyuhyun yang baru saja menyelesaikan perform dengan Sungmin, Zho Mi dan Ryeowook segera memasuki backstage dengan sesekali bercanda dengan sang eternal maknae. Ia segera mengistirahatkan diri dengan merebahkan tubuhnya di sandaran sofa yang terdapat dalam waiting room. Ia memiliki beberapa waktu untuk beristirahat sebelum seluruh perform solo tiap member selesai.

“Wookie …”Kyuhyun menyodok pinggang Ryeowook yang berada disisinya, “Ada apa disana? Kenapa semua orang terlihat berkumpul didepan TV?” tanyanya penasaran.

Ryeowook mengangkat bahunya tanda jika ia pun tidak mengetahui apapun.  Berbekal rasa penasarannya, lalu ia pun bangkit dari tempat duduknya dan beranjak untuk menghampiri kerumunan didepan TV yang terdiri dari staff dan beberapa hyungnya.

Terlihat kini layar TV yang menjadi pusat perhatian itu kini menayangkan live report dari sebuah acara berita.

Kecelakaan rupanya, batinnya saat ia melihat sebuah van dalam kondisi rusak parah karena terguling ditengah jalan dengan keramaian wartawan yang telah meliput. Ia baru saja akan kembali ke tempat duduknya sebelum penglihatannya menangkap sebuah gambar yang tidak asing baginya itu terpampang di layar kaca, Minnie?

“… Sebelum kecelakaan terjadi, van yang ditumpangi oleh anggota group TVXQ itu tampak melaju dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran mobil yang diduga adalah sasaeng fans. Dilaporkan ketiga penumpang dan pengemudi dalam van tersebut kini telah dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan dua diantaranya adalah Max Changmin dan si pengemudi tewas dan tidak dapat diselamatkan …”

Bagaikan terhempas dalam labirin hampa udara, dadanya kini terasa sesak. Tubuhnya limbung, lemas seperti kehilangan kekuatan untuk menopang beban tubuhya sendiri.

Brukk

“KYU?!!”

Pekik Shindong saat melihat Kyuhyun yang tanpa ia sadari keberadaannya sebelumnya kini telah jatuh terduduk lemas dilantai.

“Minn… nie..” gumamnya lirih dengan pandangan matanya yang kosong.

Seketika pekikan keget dan panik lainnya kembali  terdengar saat mereka melihat kondisi Kyuhyun yang tampak kehilangan kesadarannya.

***

“Jikalau aku pergi pun, aku pasti akan kembali lagi dan membawamu untuk selalu bersamaku, Hyunnie. Karena namamu bahkan telah tertulis dalam catatan takdir kehidupanku. Shim Changmin dan Cho Kyuhyun. Yeongwonhi..”

Kyuhyun hanya mampu tersenyum getir saat ia mengingat janji yang Changmin ucapkan padanya. Janji manis yang pernah Changmin ucapkan saat ia mempertanyakan kesetiaannya pada dirinya. Janji yang hingga saat ini masih ia pegang teguh.

“Dasar Shim Changmin bodoh! Pembohong! Mana janjimu jika kau tidak akan meninggalkanku?” Kyuhyun merutuki sebuah pigura foto yang berada dalam genggaman tangannya. Sebuah foto yang melukiskan wajah seseorang yang dianggapnya sebagai pembohong, “Mana janjimu jika kau akan membawaku pergi bersamamu, hah? Apa janjimu itu hanya sekedar bualan semata?” Ia masih berbicara pada refleksi foto Changmin yang tampak menyunggingkan senyum dengan menampakkan miss match eyes smile-nya.

Seperti terhipnotis, sudut bibirnya pun kini tampak melengkung. Membentuk sebuah senyuman tulus yang beberapa hari ini telah pudar dari wajahnya.

“… kau pasti akan datang dan menjemputku kan, Changminnie? Iya kan?” ia kembali bertanya pada foto tersebut, seakan mengharap sebuah jawaban, “Kau pasti sangat merindukanku. Hiks…”

Tanpa ia sadari air matanya kini telah meleleh membasahi pipinya yang kini terlihat tirus dan lebih pucat dari biasanya.

“Minnie… Minnie… Minnie…” Racaunya seraya menjambak rambutnya dengan frustasi.

“Aaaaaarrggghhh!”

***

PRAANG!!

Seorang namja tinggi menutup pintu yang ada dihadapannya dengan perlahan tanpa menimbulkan suara derikan setelah mendengar suara pecahan kaca yang berasal dari kamar yang awalnya akan ia masuki. Ia memejamkan matanya, mencoba meredakan rasa sesak yang memenuhi dadanya. Ia tidak dapat menahan kepedihannya ketika ia melihat bagaiamana kondisi  sahabat yang sudah ia anggap sebagai hyungnya itu yang tampak sangat memprihatinkan.

“Minho-ya …”

Namja tinggi yang dipanggil Minho itu pun menolehkan kepalanya saat sebuah suara baritone memanggil namanya.

“Kangin hyung?”

Kangin mencoba tersenyum meskipun ekspresi letih tidak bisa disembunyikan dari wajah tampannya.

“Kenapa tidak masuk?”

Minho menggelengkan kepalanya pelan, “Aku.. aku tidak sanggup melihat keadaan Kyuhyunnie hyung, hyung.” Ucapnya lirih.

Bagaimana bisa ia sanggup melihat keadaan Kyuhyun yang sangat memprihatinkan? Tubuh Kyuhyun yang kini semakin kurus  masih terbalut dengan piyamanya yang terlihat lusuh meringkuk pada salah satu sudut kamar. Matanya memerah karena tangis yang seolah tidak lelah untuk berhenti. Rambut ikalnya berantakan hasil dari perbuatannya sendiri yang sesekali dijambak untuk melampiaskan rasa frustasinya. Bahkan yang membuatnya terasa miris, Kyuhyun selalu meracau menyebut dan memanggil nama Changmin dengan pandangan matanya yang kosong.

Bagaimana kau bisa tega meninggalkan Kyuhyunnie hyung seperti ini, Changmin hyung…

…………………

I sesang anirado eonjenga uri dasi

Mannalthende

(walaupun aku tak ada lagi kesempatan untuk kita bertemu lagi di dunia ini)

Nunmul hanbanguldo

Boyeoseon andoigettjyo

(jangan pernah sekalipun meneteskan air mata)

Saranghe ppajige

Mandeureuttdeon misoro

Nal tteonayo

(kau yang telah membuatku jatuh cinta, meninggalkanmu dengan sebuah senyuman)

Geu miso hanaro

Eonjerado geudareul

Chajanael su ittge

(senyuman itulah, yang dulu selalu ada setiap aku bertemu denganmu)

……………………………

 changkyu crying

61 thoughts on “… How am I Supposed to Live Without You

  1. Ya ampunnnn.. kasian banget Changmin mati disini😦
    Tapi gpp Kyu, move on ne? Ada Yunho hyung kan?😄

    Ini blog aneh, haha.. prtama si Kyu mati, abis itu Yunho mati, terus sekarang Changmin yg mati. Pas masih jadi artis semua lagi. Hahahah..

    • Tetep ye jiwa YKs kemana-mana…

      *tepok bibir chwang*
      omegosh, diriku bahkan baru inget kalo tokohnya pada mati semua di blog ini!!!
      tapi gpp, deh. Pan ntar bisa yasinan rame2😀

  2. aaahh~ nggak tau harus ngomong apa. tapi fanfict ini keren banget!!! >.<
    apa ada sequelnya???

  3. kyaaaaa seneng banget ada sequel’nya…. suka adegan manis waktu bangun tidur’nya… ><
    tapi kok minnie'nya meninggaaaalll??? *ngambek ah, kita putus.. T_T *eh apa ini(?)
    tapi kenapa minnie'nya harus meinggal… HARUS bikin sequel lagi ya.. bikin minnya hidup lagi… x) fighting fighting ^^

  4. Huaaaa, chang” mati?? Kasian kyu jdi merana hidupnya, udah kyu sama aq aja kalau gitu🙂
    Ngomong” yg kecelakaan cuma chang” doank y? Yunppa apa kabar ny??

  5. aaahh kasian changggg kok matiii u.u aaahhh kenapa kyu harus ditinggal ??? bikin sequel dong unn… ada penggantinya si chang gitu😄 #plaakk

  6. Huwaaa…! Kenapa minnie malah mati….?? X(
    Dari jdulx udah ada firasat sih, tpi dpkir cuma putus atau apa, trxta mati…
    Hiks, sedih…. Kasian kyunnie….

  7. awal2nya bkin senyum2 gaje,tpi ending’a bkin mewek T.T
    aku kira pas kecelakaan itu cma pengemudi’a yg tewas,tpi knapa chwang’a ikutan mati ? brarti yunho jg dong ikutan mati ?
    #eh
    okesipp..pagi2 udh di bkin mewek sma nih ff u,u
    di tunggu ff changkyu yg lain’a,kalo bisa sih yg full fluff :p
    #plakk
    yossh keep writing ^^

  8. huweee demi apaaa . . sakit, nyeeseek bc nya , haduh kenapa kau memisahkan Changkyu saeng??? knpa kau bwt kyu menderita seperti itu??? hwaaa teganya *hug Changkyu

    harus lanjuuut lg ne, ditunggu *readers yg hobinya mintak lanjut :p

  9. Pas baca di awal2,so sweet walaupun hrus ada gangguan dri pangeran kodok a.k.a choi minho
    tpi pas ke bawah ko jdi sad ending ya.knapa changmin hrus mati…*pukpuk kyu
    kyu yg sabar ne kan masih ada siwon atau yunho yg siap gantiin posisi changmin

  10. lah lah ko cwang pergi….
    changmin titip wasiat ke yunho ga supaya yunho jagain kyu gitu? kkkk~ #ngarep
    ff-nya keren d^^

  11. haduh, kok ending nya nyesek ya?
    kirain akan berakhir bahagia eh tau2nya malah pergi chagmin nya
    tpi gpp lah akhirnya eonnie bkin ff changkyu lgi.
    next ff changkyu nya yang happy ending ya eon😀

  12. nah lho kok akhirnya tragis begini?
    padahal di awal awal manis banget.

    sekuel lagi dong, kan chwang belum jemput kyukyu.

  13. ( ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) ( ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) knpa chwangny mesti mati,,khan ksian kyu ny,,
    Ħαϑϱυђ (¬˛¬) bikin sedih nich ff ( ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) ( ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

  14. awalnya sih so sweet banget. manis,romantis eh endingnya ngenes -____- kasian baby kyukyu ditinggalin chwang TT next fict bikin chwangkyu yg fluff aja ya huhu

  15. Kenapa aku ber-kaca2? Apa aku terharu? Ato krna aku sedang sensitive? Aku suka Chang~dola. Aku suka ChangKyu couple! Nulis ChangKyu lbh banyak ya. Fighting! Salam kenal

  16. Yakkkk kenapa changminnie mati ???😥
    terus gimana keadaan kyu? apa akan seperti itu seterusnya?
    ANDWEEEE !!!😥
    Aduh ceritanya mengena banget, hatiku terasa diiris-iris kalo baca FF ini.😦

  17. Aigoo……sitiang knapa dibikin mati….
    Kasian kyu….
    *tp kesempatan buat ngedeketin kyu ni….hahaha….#ktawa setan…#
    tp ttp kasian ma kyi mpe strez gitu…..

    *author kejam….*

    Pletaakk…..*digeplak author*…..

  18. aaaahhh jinja..
    akhir yg tragis..
    hiks..hiks tdk tega lhat kyu terpuruk bgtu d’tnggal chwang..
    chingu dhaebak..😦

  19. Huweeeee andweeee….
    Kasihan kyu ,,,
    Diawalin dengan adegan2 romantis tapi di akhiri dengan adegan yang miris…
    Ckckck,, tapi ceritanya tetap kwren koq..

  20. T__________T ini ff ke-3 yang dibaca dan ini nyesek banget sumpah TWT hwwaaa suamiku meninggal TT_TT kenapa harus meninggal??? kenapa??? nangis sumpah, ffnya sukses bikin nangis, kasian Kyuhyun T^T gak rela T___T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s