Sacrificial Love – Teaser

The Casts :

Jo In Sung as Cho In Sung

jo-in-sung3

Son Ye Jin as Cho Ye Jin

son-ye-jin13   

Song Ji Hyo as Cho Ji Hyo

song ji hyo2

Cho Kyuhyun as Himself

1275371828_30

Lee Jonghyun as Cho Jonghyun

201208311904521119_1

Mhia Irham as Cho Mhia

540075_415520785200318_173089502_n

Park Shin Hye as Cho Shin Hye

Park-Shin-hye09

Choi Siwon as Himself

 tumblr_lw36iysaqs1qayxtco1_500

Jung Yonghwa as Himself

jung_yong_hwa_by_angysetsugekka-d4lpg5z

Keluarga Cho adalah salah satu keluarga bangsawan Korea yang paling terpandang. Ketika hubungan keluarga menyatu dengan konflik cinta, harta dan kekuasaan, apa yang akan dilakukan para anggota keluarga ini untuk terus bertahan?

64 thoughts on “Sacrificial Love – Teaser

  1. Yaaah jonghyunie margax sama kyk kyu~~ kluarga y? Jdi yg saingan dpetin kyu siwon yonghwa? Coba jonghyun jg ikutan, hehe
    And ada noona kesayanganx joongki ikutan y, haha

  2. yaayy wp-nya balik lagi…
    yang hacker wp ini pasti ga terima ada yunkyu couple. huuhh

    eon, pengennya sih di ff ini jonghyun beda marga sama kyu, biar jonghyun saingan sama yang lain buat dapetin kyu.. #nawar #ditendang yhanie eoni
    gpp deh masih ada si kece yonghwa dan simba siwon. kkkk…
    mhia eonni muncul… chukkae~~

  3. kkyyyaaaa….*histeris….*
    ad yonghwa n jonghyun….
    Cb ja jonghyun jg cinta ma kyu,baklann seru ni ad unsur incestx jg….kkkkk…..>’-‘<*hasutan setan….*
    kl siwon mah dah biasa…*ditendang WKSdeul…..*
    toh mrk emng real couple kn?????*ngarep banget…*

    ditunggu ne lanjutannx…
    Fighting….

  4. waaaa main castnya banyak yg baru jd penasaran ……. spt nya keluarga cho jd keluarga besar ya eonn…… jd nnt pairingnya wonkyu n youngkyu dong #sotoy
    lanjut eonn semangat……

  5. Akhirny ny wp ny udah bisa dbuka
    \(•ˆ ▽ ˆ•)/
    Kerenn, banyak artis” lainnya disini..
    Hehehe
    Jdi penasaran sama critanya.. Apa saudara kyu yg lainnya juga suka sama wonppa or yonghwa…?
    Ditunggu next chap ny onnie..

  6. Hi sayyy, I miss u
    Lama ga nongol aq ni
    Wahhhh daddy akhirny main juga, seru ni castY cakep2. Pnsarannnnnn

  7. woow castnya artis papan atas semua tp yunho kok g ada sepertinya kurang lengkap castnya he..he…

  8. wah ada jonghyun sama yonghwa?
    gimana ya ceritanya?
    eon sekali2 masukan Kris atau Baekhyun entahlah ingin sekali mereka ikut berpartisipasi mungkin bisa jdi anak kyumom dan yundad atau kyumom dan wondad hahahah.
    di tunggu ya eon kelanjutannya 😀

  9. New ff ☀ƪ(˘⌣˘)┐☀ ƪ(˘⌣˘)ʃ☀┌(˘⌣˘)ʃ☀.
    Di tunggu,,di tunggu,,,ini buat yg menang kmrn y????jd GΩ̶̣̣̥̇̊κ̣̝̇ sabara nich
    ƪ 😀 ʃ.horree ƪ :* ʃ. asiik. ƪ 😀 ʃ.
    . . 
    ≤¯≥. horree. ≤¯≥. asiik. ≤¯≥..

  10. yeyyy akhirnya komenku bs masuk jg udh gatel pngen cuap cuap hhe
    eon aku udah bca yg chap 1nya keren bgt,, bru chap 1 aku udah pngen nangis kasian bgt ye jin omonim, mhia n kyu 😦
    oh ya ada yg mau aku tnyain, bangsawan itu sama kaya kerajaan gk si eon?
    krna kan td ada bagian pas kyu harus pergi baik seecara suka rela atau paksa,, nah di kerajaan jg ada aturan pangeran harus keluar dr istana stlah menikah,, apa mreka pnya aturan yg sm?

    mian bnyk nanya hhe, abis aku pnasaran 🙂

    • hahha… sabaarrrr…
      nangis aja, jgn ditahan 😛
      gak dong… bangsawan ya bangsawan, kerajaan ya kerajaan , beda syg…
      makanya ntar liat aja yahhh 🙂 Don’t worry, ntar semua pertanyaan km terjawab 🙂

  11. wah pemainnya banyak ! jadi penasaran bgt !
    harus extra menginggat ni agar G lupa nama2nya. 😀
    Fighting eonn ! 😀
    semua cerita eonni memang daebakkk 😀

  12. aku paling suka kalo jonghyun jadi saudara kyu. Kembar pula! Walaupun gak seibu.
    Hehe mianhae comment nya telat. Aku lupa kalo aryadhanie eoni selalu nulis teaser….

  13. Yeayyyyy aqu datang kembali~~~~~~!!!!!
    Sengaja baru mulai baca setelah uda mau habis, soalnya aqu teh orangny penasaran tea kalo baca ff. Pengennya baca sampe abis skalian heheheheheee *lanjut chap 1 \o/

Leave a Reply to Sica~sshi Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s