The Series of ‘Challenge Me’ Part 1 Have Been Completed

Finally.. Last chapter of MBIAG has been released..

Senang banget akhirnya aku bisa nyelesaiin fanfic yang panjang ini sekaligus menutup rangkaian Challenge Me. Makasih banget buat semua yang udah ikutin ff dari kolaborasi author dengan readers ini yah.

Thanks buat :

1. Sabrina (Boyfriend fore 365 days) – sebentar lagi akan dibuat sekuelnya karena permintaan readers

2. Macchiato (Unforgettable) – sukses bikin readers mewek

3. Indy (Hey, I Love You) – sukses bikin wonkyu shipper happy karena dua ff sebelumnya yunkyu semua XD

4. Rere (My Boyfriend is A Gangster) – Semua tahu kalo ff ini paling lama update tapi paling menegangkan

Challenge Me part 2 akan dilaksanakan setelah sekuel B365D selesai. Jadi yang mau ikutan sabar yah 🙂 Yang jelas, terima kasih sekali untuk semua readers yang dengan sangat setia ikutin ff diatas sampai selesai.

See ya on Challenge Me part 2.. ^_^