Anyone of Us [Teaser]

Title: Anyone of Us [Teaser]

Rate : M

***

“Ayo kita mandi..”

“Ahhh! HYUNG, JANGAN MENGGODAKU!!!”

***

“Aku akan menceraikannya–“

“Apa yang kau katakan, hyung?”

“Got u, my Kyuttie..”

***

“Aku ingin mengantarmu pulang, itu saja. Otte?”

“Bukankah sudah aku katakan aku bisa pulang sendiri,hah?!”

“Dan membiarkanmu untuk diculik oleh Yakuza pervert dan menjadikanmu istrinya?andwee!”

***

 “Apa kau bersama namja itu lagi, Oppa?”

***

“Aigoo, Kyuttie..uljima. Kalau kau menangis kau terlihat jelek, tahu?”

 “Saranghe. Cepatlah kembali, ne..”

***

“Walau bagaimanapun aku adalah istri sah-nya. Aku percaya meskipun kau seorang namja, tapi kau pasti bisa memahami bagaimana perasaanku saat ini, Kyuhyun-ssi..”

***

“Ayo kita bertaruh. Jika kau kalah, kau harus menari shirtless ditengah dance floor. Dan jika aku yang kalah, aku bersedia melayanimu bercinta sampai kau puas.”

“Deal.”

***

“Pikirkan kembali ucapanku. Dan, oh iya..terima kasih untuk malam yang hebat bersamamu, Kyuttie..”

“Bisa kau jelaskan apa maksud dari semua ini?? JAWAB AKU CHO KYUHYUN?!!”

***

Maafkan aku. Dan terima kasih untuk semua yang telah kau berikan padaku, hyung. Selamat tinggal..

“Kenapa kau meninggalkan hyung, baby? Kenapa?”

“Kita akan memulai lembaran baru dengan kehidupan kita yang baru pula. Saranghe, Cho Kyuhyun..”

NOTE:

Ini adalah teaser dari fict yang rencananya akan segera publish. Berhubung fict ini akan mengandung unsur ‘No Children’, maka diputuskan pada chapter pertama perilisannya dipastikan akan aku PROTECT!

Untuk permintaan password, kembali ke peraturan awal. Kalian bisa minta password kepada siapa penulis dari fict tersebut. Ketentuan permintaan password bisa dibaca di Wanna Get the Password Find Us First.

 

Wait n see for next fict yaaa🙂

Kamsahamnidaaa🙂

macchiato94

127 thoughts on “Anyone of Us [Teaser]

  1. I’m Back #peace baru mau baca baca ff di sini lg eonn.. Udah lamaaaa gak mampir he”

    Ini teasernya nyesek banget u.u

    kayanya kyu jadi selingkuhan di sini

  2. Wooow sepertinya ceritanya bgus n seru nih teasernya aja buat penasaran, jd klo bleh minta pwnya dong thor, please😀
    btw q reader bru lho slam kenal ya thor🙂
    thankyou, keep writing n fighting ne😉

  3. teaser’a bikin penasaran…disini kyuhyun jadi orang ke-3 ya?
    jarang” kyuhyun jd selingkuhan.
    drpd penasaran mnding NEXT ajaa…

  4. Haii,,, aku reader baru,, salam kenal..
    Kyknya critanya seru,, tapi chap 1 d protect yaa.. bisa minta pw ga?

    Thnx sblmnya…

  5. annyeong mian aku baru baca ,, aku baru tau ff ini ^^ dan ini ffnya seru,, hmm apa aku boleh minta pw nya eon??🙂

    izin baca ff ini ne ^^

  6. omgggggg….
    baca taeserrnyaa udah huat penasaran , sedih + takut
    takut kyuhyun dihianati , sedih kyuhyun disakitin tapi penasaran nasih yunkyu…
    okee dari pada ane penasaran , aku mulai baca chap 1
    mklummm reader baru jadinya begini daahhh
    radanya sedih bngt baru nemu wp ini
    salam kenal athor ssi

Leave a Reply

