Hey, I Love You – Chapter 1

Title                 :  Hey, I Love You

Rate                 : T

Genre              : Romance, Fluff, Humor, Sad

Pairing             : WonKyu, MinKyu (Min Ho x Kyuhyun)

Cast                  : Yunho, Geun Suk, Changmin, Hangeng, Kim Bum, Victoria, Soo Young, Yuri.

Warning          : BL, OOC, Typo (es)

CHAPTER 1

Kyuhyun memasukkan buku-bukunya dengan cepat ke dalam tasnya. Selama jam kuliah berlangsung, ia tidak bisa konsentrasi sedikitpun karena di dengarnya hingar bingar menggelegar dari lapangan basket di halaman kampusnya.

Begitu buku-bukunya tersusun rapi dalam tas, Kyuhyun menyambar ransel kesayangannya seraya  berlari keluar kelas. Namun ia terpaksa menghentikan langkahnya ketika sebuah tangan kekar menahan lengannya.

“Kenapa buru-buru Kyu? Bukankah tadi aku sudah bilang akan mendiskusikan sesuatu padamu? Ini mengenai ujianmu sendiri.”

Kyuhyun berusaha menepis tangan itu, namun sayangnya pegangan orang itu terlalu kuat. “Bukankah sudah kukatakan berulang kali bahwa aku tidak mungkin melakukan kesalahan. Aku yakin jawabanku benar semua. Jadi tolonglah, Siwon-ssi, aku rasa tidak ada yang perlu kita diskusikan. Aku buru-buru hari ini.”

Kyuhyun tidak pernah menyukai lelaki yang satu ini. Namanya Choi Siwon. Dia masih duduk di bangku kuliah semester tujuh. Tapi karena kemampuan otaknya, ia ditunjuk menjadi asisten Hangeng, dosen mata kuliah Komunikasi Bisnis di Seoul University.

Dan karena Hangeng sendiri dosen yang cukup terkenal, maka jam terbangnya juga tinggi. Ia mengajar di beberapa universitas di Seoul sekaligus. Jadi begitu ia tidak bisa hadir di perkuliahan, maka ia akan meminta Siwon untuk menggantikannya.

Tapi Siwon ini selalu saja menyudutkan Kyuhyun. Memang bukan dalam arti negatif, tapi Kyuhyun tidak menyukainya. Ada saja bahan yang harus didiskusikan Siwon kepadanya, yang akhirnya mereka harus mendiskusikannya dalam perjalanan pulang atau berakhir di café untuk makan siang dan sebagainya.

Kyuhyun merasa terganggu akan hal ini. Kalau memang Siwon selalu ragu dalam materi yang dibawakannya, kenapa harus jadi asisten dosen? Bukankah ia dinilai cukup cerdas hingga bisa menggantikan seorang Tan Hangeng yang terkenal?

“Aku tahu jawabanmu benar, Kyu. Semuanya benar. Hanya saja aku ingin mendiskusikan jawabanmu di nomor empat. Disitu kau mengatakan bahwa..”

“Bisakah kita melanjutkannya nanti saja? Jebal Siwon-ssi, hyung ku sedang bertanding sekarang. Aku ingin menontonnya.” Rengek Kyuhyun. Ia enggan sekali berdiskusi hari ini. Ia tidak mau melewatkan kesempatan menonton pertandingan basket di lapangan basket kampus.

“Aku tahu.. tapi..”

“Lepaskan dia!”

Sebuah suara dingin membuat keduanya menoleh ke arah pintu. Begitu Siwon melihat siapa yang bicara, ia langsung melepaskan tangannya dari Kyuhyun.

“Ah, Geun Suk-ssi.. Maafkan, tadi aku ingin mendiskusikan beberapa hal dengan adikmu, jadi aku..” kata Siwon gugup.

Geun Suk mendekati Siwon perlahan-lahan dengan senyum menakutkan. Begitu sampai di depan Siwon, Geun Suk membelai pipi Siwon dengan tangannya yang dingin. Wajahnya dekat di dekatkan ke wajah Siwon dan matanya menatap mata Siwon dengan tajam.

“Choi Siwon.. Kau tampan sekali. Jangan memaksaku meninggalkan bekas yang tak bisa kau lupakan seumur hidupmu di wajah ini.” Kata Geun Suk dalam bisikan lembut yang menurut Siwon lebih terdengar seperti bisikan maut.

Belum sempat Siwon menjawab, Geun Suk sudah menarik wajahnya menjauh dan menepuk pipi Siwon dua kali. “Aku tahu kau mengerti,”

Kemudian Geun Suk berpaling pada Kyuhyun dan meraih tangan adik bungsunya itu. “Ayo kita nonton Yunho. Pasti dia kesal sekali karena kita terlambat menyaksikannya pamer di depan semua orang.”

Kyuhyun tertawa lalu mengikuti langkah kakaknya keluar kelas. Meninggalakan Siwon yang bernafas lega karena lolos dari ancaman maut sang naga pelindung Kyuhyun.

*

Siapa yang tidak kenal Cho bersaudara di kampus ini? Ketiganya begitu populer, tidak hanya di kalangan Seoul University tapi juga di kampus lain.

Cho Geun Suk adalah anak pertama yang masih kuliah semester tujuh. Seorang leader band yang sangat terkenal. Kemampuannya di bidang musik membuatnya sering menerima tawaran untuk mengisi acara di berbagai tempat. Ia juga terkenal sebagai orang luar biasa protektif pada kedua adiknya, Yunho dan Kyuhyun.  Caranya berpakaian seperti rocker, sedangkan cara bicaranya seperti seorang samurai berdarah dingin. Mungkin karena kharismanya, Yunho dan Kyuhyun jadi sedikit bertingkah di kampus.

Yang kedua adalah Cho Yunho. Ia tengah duduk di bangku kuliah semester lima. Ia berprestasi dalam bidang olah raga terutama basket. Ia dijuliki Don Juan kampus yang kerjanya tebar pesona kesana kemari. Tapi tidak ada satupun yang berhasil menarik perhatiannya, walaupun penggemarnya banyak sekali. Maklum, selain tampan ia juga pandai dan bersahaja. Sikapnya bertolak belakang dengan kakaknya. Jika Geun Suk adalah orang yang dingin maka  ia lebih santai, walaupun mulutnya kejam sekali jika sudah menghina seseorang.

Terakhir adalah Cho Kyuhyun. Ia sangat terkenal bukan hanya karena ketenaran kedua hyungnya, tapi ia berprestasi dalam bidang akademik. Ia juga terkenal galak dan berlidah tajam seperti hyung tertuanya tapi pesonanya sama dengan Yunho. Manis, imut, bandel dan manja adalah kesan yang akan diberikan setiap orang ketika mengenal Kyuhyun.

Dan Siwon sangat menyukai Kyuhyun. Sejak pertama kali melihat Kyuhyun di kelas Hangeng, ia langsung tahu bahwa ia jatuh cinta pada pemuda evil itu. Tapi Kyuhyun tidak pernah mengindahkannya. Terkadang Siwon jadi frustasi karena Kyuhyun tampaknya tidak pernah menunjukkan tanda-tanda bahwa Siwon ada di muka bumi.

Ia diam-diam mencari tahu tentang Kyuhyun bahkan beberapa kali membuntutinya karena terlalu penasaran dengan lelaki itu. Sayangnya usaha Siwon sering dipergoki oleh Geun Suk atau Yunho. Bisa dibayangkan sendiri kan seperti apa jadinya? Yang lebih menyakitkan lagi adalah kenyataan bahwa Kyuhyun menyukai ketua tim basket kampus, Lee Minho, yang merupakan teman dekat Yunho.

Tentu saja Yunho merestui jika Kyuhyun berpasangan dengan sahabatnya, apalagi Geun Suk tidak menyukai ide ‘Kyuhyun berpacaran’ dengan siapapun. Maka hilanglah kans Siwon untuk mendapatkan Kyuhyun.

*

Siang itu Kyuhyun sedang makan siang dengan Yunho dan anggota team basketnya di kantin kampus. Kyuhyun tidak pernah dibiarkan sendirian oleh kedua hyungnya, kecuali di saat-saat darurat dimana keduanya sibuk dan Kyuhyun terpaksa pulang sendiri.

Kyuhyun melahap makan siangnya pelan-pelan, ia tidak mau terlihat rakus di mata Lee Minho yang ia puja sejak dulu itu. Memang Minho sering menunjukkan perhatiannya pada Kyuhyun, tapi entah mengapa ia merasa kalau Minho hanya menganggapnya sebagai hoobae saja. Apalagi karena ia adik Yunho.

“Kyu, jangan melamun. Kau ini! Habiskan makananmu.” Kata Yunho seraya mengelus surai cokelat Kyuhyun.

“Eh? Mengapa melamun saat makan, Kyu?” tanya Minho tiba-tiba.

Wajah Kyuhyun berpendar merah karenanya. Ini bukan pertama kalinya. Kyuhyun akan bereaksi seperti itu jika Lee Minho mengajaknya bicara.

“Aku tidak melamun, hanya.. memikirkan sesuatu..” kata Kyuhyun pelan. Ia menunduk, menyembunyikan warna merah yang menyelimuti wajahnya.

“Aigoo.. Kyu, kau manis sekali kalau malu-malu begitu? Inilah sebabnya Geun Suk hyung tidak memperbolehkanmu pacaran, kau bisa ditelan oleh pacarmu nanti.” Kata Yunho meledek adiknya sendiri.

“Yunho-ya, jangan meledeknya begitu. Ia pasti..”

Belum sempat Minho melanjutkan kata-katanya, tiba-tiba disampingnya sudah duduk seorang wanita cantik berambut panjang lalu merangkul lengannya.

“Oppa.. Kau ini keterlaluan sekali. Mengapa tidak pernah mengajakku makan siang bersama?”

Kyuhyun langsung cemberut mengetahui siapa yang muncul disana. Choi Sooyoung, adik kandung Choi Siwon yang ia benci setengah mati. Pasalnya Sooyoung terkenal gigih mendapatkan cinta Lee Minho dan melakukan segala cara untuk menyingkirkan para pesaingnya. Sampai sekarang tidak ada satupun pesaingnya yang tersisa kecuali Kyuhyun.

Mana mungkin ia berani menyingkirkan Kyuhyun? Karena selain Yuri selalu menghalanginya, ia tidak mau cari masalah dengan Yunho. Karena cari masalah dengan Yunho sama saja tidak akan mendapatkan perhatian Lee Minho. Lelaki tampan itu hanya akan mendengarkan Yunho. Bahkan terkadang orang-orang berpikir kalau kapten basket sebenarnya adalah Yunho, karena ia bisa menguasai Lee Minho dengan mudah.

Dibelakang Sooyoung berdiri dua temannya yang sama menyebalkannya dengannya, Victoria dan Yuri. Kyuhyun membenci Victoria yang seperti gadis murahan menggoda siapa saja yang dianggapanya tampan di kampus. Sedangkan Yuri dibencinya karena ia adalah pacar Geun Suk yang entah mengapa jadi binal dan liar jika bertemu kekasihnya. Hanya itu, ia menyayangi Yuri yang suka melindunginya tapi ia benci jika gadis itu sudah seperti gadis murahan jika bertemu kakaknya.

Dilihatnya Yuri berdiri dengan ekspresi malas tergambar jelas di wajahnya, sedangkan Victoria dilihatnya melambai genit pada Yunho yang duduk di sampingnya. Yunho langsung memasang ekspresi liar yang dibuat-buat.

Dengan kesal Kyuhyun menggigit lengan hyungnya itu dengan keras. Yunho langsung melolong keras. Ia ingin marah tapi adiknya malah menatapnya dengan galak. Maka ia berhenti melihat Victoria, daripada Kyuhyun menggigitnya lagi. Menggigit adalah kebiasaan Kyuhyun sejak kecil jika kesal pada kakak keduanya itu.

“Ah, mianhae Sooyoung-ah, oppa ada janji makan siang dengan teman-teman dari tim basket. Lagipula, tadi oppa tidak melihatmu sama sekali.” Kata Lee Minho manis.

Kyuhyun benci sekali melihat pujaan hatinya menatap Sooyoung dengan pandangan seperti itu. Lee Minho tidak seperti dirinya yang hanya suka laki-laki, ketua tim basket itu suka laki-laki dan perempuan atau lebih dikenal dengan istilah biseks.

Selanjutnya Sooyoung memonopoli Minho dengan berbagai pertanyaan. Kyuhyun jadi menyodok-nyodok makanannya dengan keras menggunakan garpunya. Namun kekesalannya tiba-tiba hilang setengahnya karena lengan Minho melingkar mesra di bahunya walau lelaki itu masih bicara dengan Sooyoung.

Kembali wajah polos itu berpendar merah, apalagi tiba-tiba Minho menatapnya lembut seraya bertanya. “Ada apa Kyuhyun-ah? Mengapa kau menyiksa makananmu seperti itu? Kau bisa sakit kalau tidak banyak makan.”

Kyuhyun nyaris pingsan saat itu juga. Lee Minho menatapnya dari jarak dekat dan memberi perhatian atas kesehatannya. Hatinya langsung bernyanyi-nyanyi riang.

Namun tiba-tiba terdengar suara orang-orang berkata dari luar. “Anneyong Geun Suk-ssi, apa kabar?”

Lalu terdengar suara khas Geun Suk menjawab. “Aku baik-baik saja. Apa kau melihat adik-adikku?”

“Tentu saja, mereka ada di dalam.”

Ekspresi horror langsung tergambar di wajah Yunho. Dengan kecepatan tinggi ia mendorong wajah Lee Minho mundur dan melepaskan rangkulan Minho di bahu adiknya. Lalu  ia mendorong Kyuhyun ke kanan, bertukar tempat dengannya dan mengalungkan lengannya di leher Kyuhyun. Ia tidak mau sahabatnya kehilangan tangannya gara-gara ketahuan merangkul Kyuhyun. lagipula kalau Geun Suk tahu Yunho diam saja Kyuhyun disentuh-sentuh orang lain, riwayatnya akan tamat sebentar lagi.

Jika reaksi Yunho ketakutan, maka reaksi Yuri justru sebaliknya. Ia terlihat bersemangat dan bergairah. Kyuhyun memutar kedua bola matanya melihat reaksi dua orang itu.

Begitu Geun Suk memasuki ruangan, semuanya terdiam. Sikap Geun Suk yang suka meledak-ledak itu membuat semua orang enggan mencari masalah dengannya. Yuri langsung berlari memeluk kekasihnya dengan manja. Dan dalam sepersekian detik keduanya sudah berpagut dengan panas di hadapan semua orang.

“YA!! HYUNG…!!! Jaga sikapmu..!” Jerit Kyuhyun marah. Ia malu sekali kakaknya suka bertingkah binal dengan Yuri di muka umum.

Geun Suk langsung melepaskan pagutannya dan menoleh pada Kyuhyun. Ia tertawa kecil memamerkan gingsulnya. “Ne.. ne.. ayo pulang Kyu, Yunho.”

Ia lalu berpaling pada Yuri. “Chagi, aku pulang dulu. Aku akan meneleponmu nanti, ne?”

Yuri tersenyum manja lalu mendekatkan bibirnya ke bibir Geun Suk, berniat hendak mengecupnya lagi. Tapi Kyuhyun lebih cepat. Ia menyelipkan tubuhnya di antara kedua orang itu lalu menatap hyungnya dengan galak. Akibatnya bibir Yuri mendarat sempurna di tengkuk Kyuhyun.

“Kalian bisa melakukannya di rumah. Jangan di muka umum.” Bisik Kyuhyun geram. Tak peduli Yuri yang marah-marah di belakangnya karena gagal mencium Geun Suk.

Geun Suk mengalah. Tangannya lalu merangkul kedua adiknya di sisi kanan dan kirinya dan melangkah keluar.

Hubungan persaudaraan Cho memang sedikit rumit. Saling mencemburui satu sama lain, saling menjaga tapi juga bisa saling memarahi jika ada yang bertindak salah, tak perduli siapa yang lebih tua atau yang lebih muda. Dan tidak ada satupun diantara mereka yang keberatan dengan sikap saudaranya. Tingkah mereka terkadang membuat orang lain tersenyum geli, kesal, sekaligus iri.

*

Hari ini Kyuhyun mengerjakan tugas kuliahnya bersama kedua sahabatnya, Changmin dan Kim Bum. Ia sedikit kesal karena daritadi kedua sahabatnya itu tidak konsentrasi mengerjakan tugas. Changmin sibuk mengunyah sedangkan Kim Bum sibuk melayani gadis-gadis yang mengiriminya pesan di ponselnya.

Jika Kyuhyun protes karena ia merasa bekerja sendiri, maka dengan santainya Changmin dan Kim Bum menjawab. “Kan kau yang paling pintar diantara kita, Kyu. Jadi kami setuju saja dengan jawabanmu karena sudah pasti benar.”

Walau kesal, Kyuhyun tetap mengerjakan tugas itu. Karena jika salah sedikit saja, Siwon akan langsung mengajaknya berdiskusi lagi. Mengingat Siwon, ia langsung berhenti mengerjakan tugasnya dan bertanya pada dua sahabatnya.

“Apa kalian ada usul bagaimana cara menghindari Siwon hyung?”

Kedua sahabatnya langsung menghentikan kegiatannya masing-masing dan memperhatikan Kyuhyun.

“Buat apa kau hindari, Kyu? Dia kan suka padamu.” Kata Changmin dengan polosnya.

“Mwo? Mana mungkin?” tanya Kyuhyun tak percaya.

Kim Bum memutar bola matanya. “Kyu, dari caranya menatapmu di kelas atau bicara padamu ataupun caranya yang selalu cari-cari alasan agar bisa berdua denganmu, kelihatan jelas bahwa ia menyukaimu.” Changmin mengangguk tanda setuju.

“Tidak mungkin! Siwon hyung itu sentimen padaku. Kurasa karena aku lebih pintar dan nilai-nilaiku sempurna makanya ia selalu menyelaku. Mengajakku berdiskusi, katanya jawabanku melencenglah, berlebihan lah, terlalu dipaksakan lah, hahhh! Ada-ada saja caranya menyelaku, membuatku tidak suka padanya.”

“Apalagi kalau mengingat dia adalah kakak dari Sooyoung yang genit itu, huhhhh!!! Keduanya sama-sama menyebalkan. Dan satu hal lagi, tidak mungkin ia menatapku di kelas. Mungkin ia menatapku dengan kesal karena iri padaku!” kata Kyuhyun berapi-api. Ia memang tidak suka pada Siwon yang terkesan suka sekali mengguruinya.

“Kau harus memperhatikannya kalau ia mengajar, Kyu. Matanya sering sekali menatapmu dengan tatapan yang sulit diartikan.” Kata Changmin.

“Untuk apa? Kalau yang mengajar Minho hyung, baru aku mau. Oh, kenapa Minho hyung tampan sekali? Sayang, ia suka sekali tebar pesona, sama persis dengan Yunho hyung. Kalau sudah begini, mana mungkin ia melihatku? Selamanya aku hanya akan jadi hoobaenya saja.” Kata Kyuhyun lirih.

“Kurasa Minho hyung juga menyukaimu, Kyu. Hanya saja ia masih mencari-cari waktu yang pas untuk mendekatimu secara pribadi. Lagipula kau tahu sendiri kan bagaimana hyung tertuamu itu bereaksi jika kau di dekati orang lain?” kata Kim Bum.

Kyuhyun jadi sibuk memikirkan kata-kata Kim Bum. Benarkah Siwon suka padanya? dan benarkah Minho juga suka padanya tapi belum berani mendekatinya? Mimpi apa dia sampai kedua lelaki gagah itu menyukainya? Tapi jika benar, dirinya sudah pasti akan memilih Minho yang lembut dan bersahaja daripada Siwon yang sok tahu dan menyebalkan.

*

Sorak-sorak penonton di tribun memekakkan telinga. Nama Yunho dan Minho terdengar dari bibir para yeoja yang menggemari mereka. Saat itu sedang berlangsung pertandingan persahabatan antara tim basket kampus mereka dengan kampus lain. Dan seperti biasa, Kyuhyun dan Kim Bum menonton. Changmin tidak pernah duduk bersama mereka karena ia duduk di bangku pemain cadangan.

Lee Minho terlihat tampan walaupun bermandikan peluh sedangkan seperti sebelum-sebelumnya, Yunho akan terlihat over acting di hadapan para penggemarnya. Jika ia berhasil memasukkan bola ke ring, maka ekspresi wajah serta cara berjalannya dibuat se-cool mungkin. Kyuhyun sampai geleng-geleng kepala melihat aksi hyungnya itu.

Di seberang lapangan dilihatnya Sooyoung, Yuri dan Victoria bersorak-sorak menyebalkan memberi semangat pada tim basket kampus. Lalu dilihatnya seseorang berdiri tak jauh dari kumpulan gadis-gadis berisik itu.

Orang itu Choi Siwon, yang menatap Kyuhyun lurus-lurus tampa berkedip. Kyuhyun balas memandang Siwon, ia yakin Siwon akan kalah sebentar lagi karena Kyuhyun sangat ahli dalam hal kontak mata. Tapi hingga semenit, Siwon tak juga menghentikan tatapannya. Kyuhyun jadi gelisah.

Tiba-tiba sorak-sorak gembira memenuhi udara. Dirasakannya Kim Bum memeluk tubuhnya dan berkata riang. “Kita menang.. Kita menang..! Ayo beri selamat pada mereka. Kita juga harus menyemangati Changmin.”

Mau tidak mau Kyuhyun melepaskan tatapannya dari Siwon. Ia jadi kesal pada Kim Bum karena membuatnya kalah dari adu tatap dengan Siwon. Dengan cemberut ia mengikuti langkah Kim Bum ke pinggir lapangan untuk menyelamati anggota tim basket.

Kyuhyun masih penasaran, maka ia mencoba mencari Siwon dengan matanya. Ketika melihat asisten dosen itu, ia terperangah sebentar. Siwon masih menatapnya lurus, dengan tatapan yang sama.

“Idiot!” desis Kyuhyun kesal.

Kyuhyun tidak bisa berlama-lama memikirkan Siwon karena dilihatnya Victoria dan Sooyoung sudah berlari-lari genit ke arah Yunho dan Minho. ‘Andwae..!!’ kata Kyuhyun dalam hati. Dengan kecepatan penuh ia menyeruak diantara kerumunan itu dan memeluk Yunho dan Minho bersamaan.

Kedua pria yang lebih tinggi daripadanya itu balas memeluknya erat. Dan Kyuhyun tetap memeluk keduanya tanpa peduli badannya sudah ikut basah karena keringat dua pemain andalan tim basket itu. ia tidak rela jika Sooyoung ataupun Victoria menyentuh dua orang yang disayanginya itu.

“Maukah kau pulang bersamaku?” tanya sebuah suara dalam bisikan halus yang ia yakin adalah suara Lee Minho.

Kyuhyun mendongak menatap Lee Minho dengan tatapan tak percaya. “Hyung.. benarkah kau..”

Lee Minho mengangguk. “Aku sudah berjanji pada diriku sendiri, kalau aku menang di pertandingan ini, aku akan mengajakmu kencan.”

Ledakan besar langsung terjadi di jantung Kyuhyun. Ia masih tak percaya dengan apa yang di dengarnya saat ini.

Kemudian Yunho berkata. “Cepatlah pergi, selagi orang-orang tidak memperhatikan kalian. Ingat, pulangkan adikku jam tujuh malam, tidak boleh lewat sedetikpun. Mumpung Geun Suk hyung sedang tidak ada. Aku akan menyuap Yuri dulu agar ia tidak memberitahukan hal ini pada hyungku.”

Lee Minho mengangguk lalu memeluk Kyuhyun dan membawanya pergi dari sana. Tak jauh dari sana, Siwon memandang keduanya dengan tatapan terluka.

*

U_Know_Yunho_Lee_Min_Ho_27122010091329

To Be Continued..

PS : Congratulation for indyloveskyu203 the third winner of Challenge Me. Here’s your story..

156 thoughts on “Hey, I Love You – Chapter 1

  1. ogh babykyu kamu jutek bgt sm siwon hyung,babykyu ko sukanya sm minho sih??
    tuh geun suk galak bgt ea,yunho km ngdukung baby sm minho,andweee!!
    di ff nh wondady gk da yg dukung oeh??biar aku aja dah yg dukung daddy wat dapetin mommy_^

  2. °=-?..Ĥ♏♏м…..=-?°

    _/ \_… Pilih minho ato siwon nich,,pilihan yg sulit,,,geun suk sadis amat y,,aura kegelapan ♓ ³³³e³..:) ♓ ³³³e³..:D ♓³³³e³..:D.. ,,tp kyu kok kya choco,gigit yunho klo kesel ato heebum???

  3. Lho kok comment aku ga masuk, eon?
    Ah, ngetik lagi ya?
    Intinya, fic ini daebaak!!! Bikin aku senyum-senyum sendiri pas ngebacanya.😄

  4. aku pikir minho shineeee ternyata lee minho. gatega gatega kalo gituu..

    hahaha yunho lawak banget, apalagi pas adegan geun suk dateng langsung kelabakan dia..

  5. pilih siwon donk kan kmu dah cocok bgt ma siwon… wonkyu is real…..
    author, bru nemu blogmu dan aq bacanya marathon n kyaknya ga bkalan tidur deh hehe mpe slese bacanya…. semangat….🙂

  6. .Kasian wondad, wajar aja takut geunsuk emang cakep tapi tatapannya menusuk… Cocok banget geunsuk dapet character orang galak bin sadis…
    Yunho lucu banget, kelabakan pas geunsuk datang…. Hahaha…

  7. waahhhh kereeennn *perasaan saya sering banget ya ngomong keren ._.a
    tapi emang ff’nya kereenn… duuhhh cinta siwon tak terbalaskan xD
    kyu’nya naksir min ho… *yg aku kira choi minho tapi ternyata lee min ho xD

    keren banget…🙂

  8. haahahha
    iri banget kyu punya kk yg keren dan protect kaya kedua hyung kyuhyun🙂
    dan bener2 beruntung jdi orang yd dicintai dua makhluk tampan ^^

  9. kasian wonnie oppa dicuekin trz sma kyunnie oppa. yg sbr ya oppa.
    yunnie oppa kocak bangt pas tau geun suk oppa dtng ke kantin. wkwkwk

  10. Aigoo hyungnya kyuhyun protective bgt sih , ckck kyuhyun 2 knapa kmu jutek bgt sih ma siwon kan kasihan , awas lo nanti jatuh cinta wkwk

  11. hueee kasiahn Siwon cinta nya bertepuk sebelah tangan(?).
    aduh Kyu keras kepala banget sih,, Siwon itu menyukaimu.
    semoga Kyu nanti sadar sendiri walau sudah dikatakan oleh Changmin dan Kibum.

    lanjut ya eon.
    semangat.
    fighting.

  12. huwaaaaa unnie cantik makasih udah ngasih passwordnyaa..
    hmm hmm… castnya unik.. aku baru tau ini jang geun suk jadi kakaknya kyuhyun hahahahaha…
    seru deh ceritanya tipikal anak muda banget yg lagi suka2nya sama orang lain dan juga disukai orang lain..
    pengen baca chapter 2 tp kata unnie kmaren masih belom bisa ><
    aku akan menunggu sampe boleh unn..
    hehehe ♥

  13. Hahaha….kelakuan cho beesaudara emang lucu….
    aplg wktu kjadian di kantin itu..hahaha. …
    emang babykyu yg imut2 butuh perlindungan yg ekstra tu dr para hyungx…
    kyu benci ma siwon????
    Ati2 loh kyu,benci itu bs brbh jd cinta..
    kira2 kencan per1 minkyu berjasil ga ya…

  14. wowow.. lee minho…
    knp g’ kim hyun joong oppa aja ya…
    tp ini seru… apa lgg school life… aq suka dgn ff school life

  15. Uwaaah,, banyak sekali cwo2 keren disini,, dan semua ada disekeliling cho kyuhyun,,
    Perjuangan siwon berat juga ya,,! Punya rival lee minho, dan harus berhadapan dg bodyguard Kyukyu, yunho dan gun suk.

  16. Ada pair baru nch….
    Kasian Siwon dicuekin sm Kyu. Mana Kyu nya judes banget lagi sm Siwon. Semangat Siwon, aq ngedukung qm oppa….rebut ht Kyu. aq nggk dpt feel nya kyu sm Minho oppa jd pasti aq ngedukung qm siwon oppa. wkwkwkw….

    Busyet Geun Seuk galak amat, udh gt posesive bgt sm Kyu…. jd ngebyangn Hwang Tae Kyu. wkwkwkwk

    Ni certa keren abis, udh gt bnyak bintang bertebaran dmn2… Suka sm certanya,,,,2 jempol dech buat authornya.

  17. Aigo hyungdeul kyu protectif bget…#geleng²
    Udah gtu galak² lg..
    Kasihan won bakal berjuang keras ni buat dpet kyu…
    Berjuanglh siwon biar kyu membalas cntamu…Kkk

  18. Kalah langkah n tidak adanya dukungan sehingga siwon tidak mempunyai peluang untuk bersama kyu

  19. duh geun suk egois y…kyu ma lee minho, wah thor in aq bru tw, crack pair y..wonnie jng sedih, tetep b’juang y..fighting..

  20. Br nemu blog ini, terxata isinya byk ff yg castx kyu, uke lagi,, daebak!!! Tapi aq izin bacaa yg. Ini dulu ya thor..
    Ceritanya m’narik apa lg castx keren2
    Kasian tuh siwon d jutekin ama kyu..
    Itu si geun suk galak amat sih, brother complex deh, tp seru jg sih biar ada yg jagain si kyu..

  21. wah.. Jarang2 nih kyu dipasangin ama lee min ho..
    And juga siwon yg kya nya bkalan susah bwt dpetin htinya kyu..
    Karena ada kakak2nya yg over protektif di tambah dia suka ama minho plus benci bgt ama siwon haha..
    #poor siwon

  22. Dari awal baca, sempet bayangin kalo Lee Minho itu Choi Minho. Lupa kalo yang namanya Minho itu marganya ada banyak. Padahal udah ada di teaser kalo Lee Minho yang dimaksud itu aktor drama. Kkkkkk…

    Kyuhyunnih imut banget disiniii. Jadi yang peling muda dari Cho bersaudara. Jadi yang paling disayangi sama hyungdeulnya. Duhh, jadi iri banget. Udah gitu banyak juga yang suka sama Kyuhyun pulak. Dan kayaknya Siwon harus ekstra berjuang demin dapatin Kyui. Kan bocah itu udah naruh cinta pertamanya di Minho. Dua2nya sama2 ganteng sih, tapi lebih gantengan Siwon😀

    Disini ga cuma ada wonkyu aja, tapi ada juga pemeran2 yang lain. Yuri, Victoria, Yunho, Sooyoung, Kim Bum, Changmin. Aaaak, jadi makin rame. Makin banyak yang berperan buat jalan ceritanya wonkyu. Suka deh sama Kyu yang sok jual mahal, polos, gak nyadar kalo sebenernya Siwon tuh tertarik sama dia. Padahal temen2nya udah pada nyadar duluan -_-

    Dan Siwooooonnn, caramu deketin Kyu itu looohh. Terobsesi banget sih. Jadi makin cintaaaaa deeeehhh😀

  23. Ceritanya seruuuuuuuuu~
    Baru kali ini aku baca fanfic WonKyu ada Jang Geun Suk & Lee Minho😀
    Keren sumpah!
    Ijin baca kelanjutannya ^-^

  24. annyeong ^^ aku izin baca ff mu ne,, karna aku baru tau ada ff ini ^^ makasih🙂

    waahhhh kyunnie lucu dan manja niiiihh ^^ hahaha siwon kasian bener,, tenang won,, babykyu bakal milih kau kok kkkk

    izin baca chap selanjutnya🙂

  25. wewwwww…….hyung ny mommy kyu galak amat…
    kasian daddy bakalan punya saingan si lee minho….
    tenang saja daddy…aku selalu mendukungmu…..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s