Unforgettable (Sequel of Come Back to Me) – Chapter 6

Title                 :  Unforgettable (Sequel of Come Back to Me)

Rate                 : M

Genre              : Romance, Sad, Hurt, Angst

Pairing             : YunKyu

Warning          : BL, OC, typo (es)

Summary          : Belum lama mengecap kebahagiaan bersama, Kyuhyun dan Yunho harus menghadapi saat-saat paling sulit dalam hubungan mereka. Akankah mereka bertahan? Ataukah mereka memilih menyerah dan saling melupakan?

CHAPTER 6

Akhirnya Kyuhyun dan Yunho kembali ke realita kehidupan mereka. Walaupun Kyuhyun harus terkantuk-kantuk dan sedikit susah berjalan karena ia bercinta sampai subuh dengan Yunho, ia rela. Ia menghabiskan satu hari indah bersama kekasihnya dan ia rela menukar apa saja miliknya agar ia bisa kembali pada hari itu.

Hari ini Kyuhyun, Donghae dan Changmin sedang makan malam bersama. Yunho tidk bisa ikut karena ada jadwal membintangi sebuah acara. Kyuhyun ingin sekali berlama-lama dengan Donghae dan Changmin karena ingin menceritakan semua yang terjadi kemarin. Tapi menyedihkan sekali karena Siwon datang menjemput Kyuhyun dan mereka harus segera kembali ke apartemen Siwon. Siwon memang tidak keberatan jika mereka tinggal lebih lama, tapi Kyuhyun jadi tidak bisa dengan leluasa menceritakan bagian-bagian yang ingin ia sombongkan pada kedua lelaki itu.

“Jadi Kyu, sampai dimana tadi ceritamu? Kau bilang kalian bercinta sampai pagi? Oh tidak! Pasti Yunho hyung sekarang sedang kelelahan luar biasa. Untung dia selalu minum minuman berenerginya. Kalian ini nakal sekali.” Ledek Changmin keras. Ia sengaja agar Siwon mendengarnya.

Wajah Kyuhyun langsung memerah mendengarnya. Ia malu sekali. Ia memang mencintai Yunho, tapi sedikit rasa masih ada untuk Siwon. Apalagi sejak mereka tinggal bersama.

“Oh.. itukah alasanmu tidak pulang kemarin, Kyu? Bahkan kau mematikan ponselmu.” Kata Siwon. Ia mencoba memandang mata Kyuhyun tapi Kyuhyun tidak melepaskan pandangannya dari Changmin.

“Wah.. aku akan menanyakan pada Yunho tentang hal ini. Dia benar-benar hebat. Aku saja tidak pernah sekuat itu.” kata Donghae menambahkan.

Siwon sepertinya tahu bahwa Kyuhyun tidak ingin membahas hal ini. Maka ia mengajak Kyuhyun untuk memposting sesuatu di twitter dan menambahkan foto mereka berdua di dalamnya.

Kyuhyun setuju saja. Ia bahkan meminta Changmin untuk mengambil foto mereka berdua menggunakan ponsel Siwon. Changmin pun memotret Kyuhyun dan Siwon, namun setelah memotret, layar ponsel Siwon mati.

“Eh, kenapa itu hyung? Gambar tadi tidak ada.” Kata Changmin takut. Ia tidak mau dituduh merusak ponsel Siwon.

“Tidak apa-apa, coba cari di gallery, pasti ada.” Kata Siwon.

Changmin segera membuka gallery foto Siwon dan tersenyum, ternyata foto tadi memang ada. Tapi begitu melihat foto setelahnya, ia langsung terkejut. ‘Bukankah ini foto yang sama dengan foto yang kuterima beberapa waktu lalu?’ Tanya Changmin dalam hati.

Foto-foto itu berisi foto Kyuhyun dan Siwon sedang bermesraan. Foto yang sama persis yang tempo hari diterimanya dan membuat Yunho stress berat. Foto yang disangkal Kyuhyun berkali-kali karena ia merasa tidak pernah mengambil gambar tersebut.

Namun tiba-tiba ponsel itu direbut dengan kasar. Changmin melihat Siwon merebut ponselnya dengan paksa. Wajahnya pucat.

“Hyung.. jangan bilang kau yang megirim foto-foto itu.” kata Changmin nekat. Ia tidak bisa melihat Yunho menderita lebih lama lagi.

“Tentu saja bukan, aku..” kata Siwon terbata-bata.

“Tunggu, apa yang kalian bicarakan? Foto apa?” Tanya Donghae tidak mengerti.

“Foto yang waktu itu aku perlihatkan padamu, hyung. Foto rekayasa Kyuhyun dan Siwon hyung sedang bermesraan.” Jawab Changmin cepat.

“Mwo? Foto itu? Kau punya foto itu hyung? Tapi kau bilang kau tidak pernah menerimanya.” Kata Kyuhyun bingung.

“Tentu saja ia tidak pernah menerimanya. Dia kan pengirimnya.” Kata Changmin semakin berani.

Siwon tidak berani menatap ketiga lelaki yang sedang bersamanya itu. Wajah tampannya semakin pucat.

“Hyung.. Katakan padaku yang sebenarnya.” Kata Kyuhyun dingin.

“Kyu.. aku.. Mianhae..” kata Siwon akhirnya. Ia menutup wajahnya dengan tangannya sebentar lalu menoleh pada Kyuhyun.

“Siwon-ssi, teganya kau.. Mengapa kau berani melakukan hal ini? Kau membuat Yunho dan Kyuhyun jadi salah paham. Apa maksudmu?” Tanya Donghae dengan suara tinggi. Siapapun tahu ia sahabat baik Yunho. Wajar kalau kini ia meledak marah.

“Aku.. Aku masih mencintai Kyu. Dengan langkah manajemen membuat rumor antara aku dan Kyu.. Kupikir kami bisa bersama kembali dengan mudah. Tapi ternyata Kyuhyun sangat mencintai Yunho. Maka aku merekayasa foto itu dan mengirimkannya pada Yunho dan Changmin.” Kata Siwon pelan. Ia masih menunduk. Tidak berani menatap siapapun.

“Hyung.. teganya kau..” Kata Kyuhyun dengan nada tak percaya. “Kau membuatku hampir kehilangan Yunho hyung.”

“Maafkan aku, Kyu.. aku belum sepenuhnya bisa melupakanmu. Aku..”

Donghae langsung memotong cepat kata-kata Siwon. “Apa manajemen tahu hal ini? Apa mereka dalang dari perbuatan kotor ini?”

Siwon menggeleng. “Ini murni ideku sendiri. Maafkan aku, aku hanya ingin Kyuhyun kembali padaku. Hanya itu. Aku tidak tahu lagi harus berbuat apa.”

Donghae sudah berdiri dari duduknya dan menyambar kerah kemeja Siwon, tapi langsung ditahan oleh Changmin.

“Hyung, jangan. Ia tidak layak mendapatkannya.”

Kyuhyun diam saja, ia terlalu marah untuk ikut bicara. Jika saja orang yang menyebar foto-foto itu bukan Siwon, mungkin ia sudah murka sekarang. Tapi mengingat Siwon adalah salah satu hyungnya di Super Junior yang amat disayanginya, ia tidak tahu harus berbuat apa. Apalagi ia juga masih menyimpan sedikit rasa pada Siwon.

“Aku rasa Yunho hyung tidak perlu tahu hal ini.” Kata Changmin.

“Mwo? Tidak! Yunho harus tahu kebenarannya!” kata Donghae tegas.

“Tidak hyung! Kalau Yunho hyung tahu, kehebohan besar akan terjadi. Aku tidak mau hyungku terluka lebih banyak lagi. Cukup!” kata Changmin lagi.

“Tidak tahu apa? Ada apa ini?” sebuah suara yang amat mereka kenal terdengar. Keempat lelaki itu berbalik dan mendapati Yunho sedang berdiri bersama Kangta disana. Tubuh Changmin mendadak kaku sementara Donghae tampak puas.

“Minnie, apa maksud perkataanmu? Jelaskan padaku.” Kata Yunho seraya mendekati Changmin.

“Hyung.. itu.. aku..” Changmin enggan sekali menjelaskan hal itu pada Yunho.

“Kau masih ingat foto-foto mesra Siwon dan Kyuhyun? Itu foto rekayasa.  Kami tahu siapa yang mengirimimu foto itu. Siwon.” Kata Donghae lantang.

Kangta terbelalak karenanya. Tidak ada yang menyangka Siwon nekat melakukan hal itu. Tapi Yunho diam saja.

“Yunho-ssi maafkan aku. Aku memang salah, aku..” kata Siwon dengan wajah memelas.

Yunho tersenyum. “Aku sudah tahu sejak awal. Aku memang curiga padamu. Tapi aku tidak mau menanyaimu karena aku tidak punya bukti.”

Kali ini Siwon yang terkejut. Para lelaki itu diam selama beberapa menit. Yunho lalu duduk disamping Changmin sedangkan Kangta duduk disamping Siwon.

“Karena aku yang tertua disini, amaka aku akan menyelesaikan pertikaian kalian. Aku tahu Siwon bersalah dan kalian marah padanya. Tapi apakah Yunho dan Kyuhyun sebagai korban disini memaafkannya?” kata Kangta menengahi.

Kyuhyun dan Yunho mengangguk bersamaan. entah mengapa mereka enggan memperpanjang masalah itu. Lagipula mereka sudah tahu siapa pelakunya dan apa modus dibalik itu.

“Kalau begitu masalah selesai. Kita masuk ke masalah berikutnya. Untuk itulah aku datang kemari.” kata Kangta lagi.

“Masalah? Masalah apa hyung?” Tanya Changmin tak mengerti.

Kangta memandang Changmin dan Donghae bergantian. “Masalah hubungan Yunho-Ara dan Siwon-Kyuhyun. Aku akan menyampaikan lagi permintaan manajemen pada kalian. Changmin dan Donghae, karena kalian sudah terlanjur ada disini, maka aku membiarkan kalian. Tapi aku harap kalian tidak ikut campur.”

“Ara terlibat rumor dengan lawan main di dramanya. Sebenarnya hal ini tidak benar, tapi mereka tertangkap sedang makan malam bersama. Hanya makan malam antar teman tapi kalian tahu sendiri bagaimana wartawan membesar-besarkan sesuatu. Dan hal ini menguntungkan karena Ara menjadi lebih popular lagi dari sebelumnya. Dan kami memutuskan akan menghentikan sandiwara Yunho dan Ara. Kami akan menyebar berita mereka putus karena keduanya terlalu sibuk hingga jarang menghabiskan waktu bersama.”

Yunho lega sekali mendengarnya. Akhirnya sandiwara memuakkan ini akan segera berakhir. Dan ia bisa bersama Kyuhyun lagi. Ia memandang Kyuhyun yang juga menatapnya dengan pandangan bahagia.

“Tapi masalah Siwon dan Kyuhyun tidak bisa kami hentikan dulu. Tanggapan masyarakat bagus sekali, bahkan mereka luar biasa gembira. Tawaran kerja untuk mereka berdua luar biasa setelahnya, tapi beberapa kami tolak karena Suju M dan Suju KRY akan lebih sibuk lagi setelah ini. Maka kami membuat keputusan lain.”

“Kami akan membuat rumor lain yang mengatakan bahwa Siwon dan Kyuhyun telah bertunangan diam-diam. Kalian berdua harus memakai cincin di jari manis kalian tapi harus pura-pura menyembunyikannya di depan umum. Rumornya kalian bertunangan di Paris minggu lalu.” Kata Kangta panjang lebar.

“Mwo? Hyung! Apa tidak cukup kau menyiksa kami selama ini?” kata Kyuhyun marah. Ia bangkit dari duduknya dan menggebrak meja di depannya.

Yunho terlihat depresi mendadak dan langsung menutup wajahnya. Ketakutannya semakin besar. Apa yang ia khawatirkan tampaknya akan segera terjadi, Kyuhyun akan pergi darinya.

“Aku sudah bilang berulang kali sejak awal. Jangan menyalahkanku. Aku hanya pembawa pesan dari manajemen. Kalau kau mau protes, proteslah pada mereka. Dan lagi, ini hanya teknik promosi untuk kalian, jadi bersikaplah dewasa. Tidak selamanya kalian akan dipasangkan.” Kata Kangta sedikit emosi. Ia langsung berdir dan merapikan jasnya.

“Aku pergi saja, daripada jadi sasaran emosi kalian. Satu hal, Kyuhyun dan Yunho, tidak seharusnya kalian pacaran. Ini akibatnya, sudah kukatakan sejak dulu, sejak kalian masih training. Jangan pacaran sesama artis di SM. Apalagi beda grup. Itu hanya akan menyiksa kalian. Sekarang kalian rasa kan akibatnya? Tidak semua yang kalian inginkan bisa tercapai jika kalian masih ingin berkarir dan bertahan di dunia entertainment. Banyak yang harus kalian korbankan, termasuk perasaan kalian sendiri.”

Setelah itu ia langsung pergi tanpa melihat kebelakang. Tanpa peduli adik-adiknya menderita mendengar kabar itu. Tapi ia tidak punya pilihan lain, memang itulah jalan yang harus ditempuh jika ingin terus bersinar di dunia hiburan. Banyak yang harus dikorbankan. Kebahagiaan dan perasaan diri sendiri tidak ada artinya jika dibandingkan dengan perhatian masyarakat. Dan jalan itulah yang harus mereka tempuh.

*

            Kyuhyun dan Siwon lagi-lagi mengikuti kehendak SM, keuntungan buat Siwon tapi kesialan untuk Kyuhyun karena sekali lagi ia dan Yunho dilarang bertemu. Keduanya dipaksa harus bersikap dewasa dan mengerti keadaan.

Siwon sama sekali tidak pernah meninggalkan sisi Kyuhyun, ia selalu ada di samping pemuda itu seperti kemauan SM. Mereka juga sudah memakai cincin ‘pertunangan’ yang diberikan SM dan pura-pura menyembunyikannya di depan publik.

Keduanya harus bersikap lebih mesra lagi, bahkan tak jarang mereka harus berciuman di tempat-tempat tertentu, meskipun tempat itu sunyi. Karena sekarang wartawan mulai mengikuti mereka kemanapun mereka pergi.

Dan jangan tanyakan apa yang terjadi dengan SM, mereka untung besar. Manajemen terbesar di Korea ini menjadi semakin terkenal karena Wonkyu couple. Surat kabar, majalah, televisi, radio sampai internet penuh dengan berita tentang pasangan ini.

Wonkyu Shipper berpesta, ELF bergembira, masyarakat bersuka cita. Tidak satupun tahu bahwa Yunho mati-matian menahan sakit hatinya karena hal ini. Kemanapun ia pergi, dimanapun ia berada, hanya berita tentang kekasihnya dengan lelaki lain yang ia dengar.

Malam-malamnya dilewatkan dengan rasa sepi, hampa dan kosong. Ia melakukan rutinitasnya dalam diam. Ia bekerja dengan sungguh-sungguh, tersenyum di hadapan semua orang tapi menangis kala ia sendirian. Dan orang lain yang merasa sakit atas hal ini adalah Changmin. Tak jarang ia ikut menangis melihat hyungnya itu tersiksa.

Ia tahu mereka tidak punya pilihan lain. Dulu Yunho juga pernah digosipkan dengan BoA untuk menaikkan pamor TVXQ yang saat itu baru memulai debut. Karena saat itu BoA adalah artis papan atas yang bersinar di Jepang dan Amerika, maka dengan cepat popularitas TVXQ naik. Walaupun saat itu BoA juga tengah dekat dengan lelaki lain, tapi manajemen tidak peduli, semua demi artis-artisnya. Dan Changmin tidak menyangka bahwa suatu hari Yunho juga harus berada dalam posisi itu.

Kyuhyun sendiri sulit sekali dihubungi sekarang. Jadwalnya dan Siwon luar biasa padat. Mereka hampir tidak punya waktu libur sama sekali. Bahkan Kyuhyun sempat jatuh sakit dan harus di opname di Jepang beberapa waktu lalu. Tapi hanya Siwon yang menemaninya, sekaligus memperlihatkan pada dunia bahwa Siwon selalu ada disamping Kyuhyun setiap saat.

Terkadang Kyuhyun marah bahkan frustasi karena ia juga sulit sekali menghubungi Yunho, bukan karena Yunho sesibuk dirinya, tapi karena ia sendiri yang hampir tidak punya waktu untuk memegang ponselnya sendiri. Tapi ketika ia bicara dengan Yunho, kekasihnya itu selalu memberinya dukungan, menyemangatinya, memberinya kekuatan hingga ia mampu menjalani semuanya.

Yunho selalu mengatakan bahwa ia baik-baik saja, ia menyuruh Kyuhyun untuk fokus dengan pekerjaan dan tidak terlalu memikirkan hal-hal lain. Dan hal itu justru sering membuat Kyuhyun menangis karena ia tahu, walaupun Yunho terdengar ceria di seberang sana, hatinya pasti terluka. Hampir dua bulan ia tidak melihat Yunho, apalagi merasakan pelukan hangatnya. Terkadang Kyuhyun ingin menyerah saja, tapi Yunho selalu membesarkan hatinya. Membuatnya lebih tabah dan ikhlas menghadapi kemauan manajemen.

Yunho meyakinkan semua baik-baik saja dan tidak lama lagi mereka akan segera bersama. Dengan kepercayaan itulah Kyuhyun masih mampu mengikuti semua ini. Demi kekasihnya yang amat ia cintai.

*

            Tiga bulan setelah kabar pertunangan Siwon dan Kyuhyun, apa yang diinginkan SM tercapai. Album pertama Super Junior KRY meledak di pasaran dengan penjualan tinggi, begitu juga dengan lagu Super Junior M terbaru. Tawaran kerja tidak hanya ditujukan untuk Siwon dan Kyuhyun tapi juga untuk member SJ yang lain, membuat tabungan mereka membengkak dengan cepat dan menggelembungkan pundi-pundi kekayaan SM Entertainment.

Kangta pun menghubungi Yunho bahwa ia harus bersabar karena paling tidak dalam dua bulan, ia dan Kyuhyun bisa bersama lagi. Mereka telah memikirkan cara untuk menghentikan rumor yang sebelumnya telah beredar.

Tentu saja Yunho bahagia karenanya. Maka dengan semangat tinggi ia menuju dorm Super Junior, ia ingin menceritakan semuanya pada Donghae. setelah Heechul menjalani wajib militer, hanya Donghae dan Changmin lah sahabat terdekatnya. Saat ini Changmin sedang ada urusan keluar maka Yunho mendatangi Donghae.

Namun begitu tiba di dorm Suju, Eunhyuk memberitahukan bahwa Donghae sedang ke kamar Ryeowook di lantai 11. ‘Berarti aku bisa sekalian mengunjungi kamar Kyuhyun. Walaupun tidak melihat orangnya, setidaknya aku bisa mengunjungi kamarnya.’ Pikir Yunho dalam hati.

Ketika tiba di depan kamar Kyuhyun, jantung Yunho berdebar-debar. Ia gembira sekali akhirnya ia bisa ke tempat dimana Kyuhyun biasa menghabiskan waktunya kala senggang. Perlahan dibukanya pintu kamar Kyuhyun dan sedikit terkejut mendengar ada suara dari dalam.

Yunho mengintip sedikit dan mendapati Kyuhyun tengah duduk berhadapan di tempat tidurnya dengan Siwon. Siwon tengah menggenggam tangan Kyuhyun. Keduanya terlihat sedang bicara dengan serius tanpa menyadari bahwa Yunho ada disana.

“Aku minta maaf atas yang terjadi di Jepang waktu itu Kyu. Sungguh aku tidak menyangka kejadianya akan jadi seperti itu.” kata Siwon sungguh-sungguh.

“Aku mengerti hyung. kita sama-sama mabuk waktu itu dan kita tidak sadar atas apa yang kita lakukan. Tapi aku mohon jangan pernah kau katakan hal ini pada siapapun terutama pada Yunho hyung. Ia akan meninggalkanku begitu ia tahu kita sudah tidur bersama.”

Kata-kata Kyuhyun menghantam dada Yunho dengan keras. Yunho nyaris mati berdiri mendengar hal itu.

“Tidak Kyu, aku tidak akan memberitahukan kepada siapapun tentang hal ini. Cukup kita berdua yang tahu. Sekali lagi maafkan aku, aku tidak sengaja melakukannya. Aku memang mencintaimu, tapi aku tidak mau merebutmu dari Yunho. Aku tidak mau kau bersamaku tapi tidak bahagia karena hatimu kini milik Yunho.” kata Siwon lagi.

Yunho segera mundur dari sana. Ia tidak mau mendengar apa-apa lagi. Dengan cepat ia kembali ke dormnya sendiri dan mengunci dirinya di kamarnya. Yunho mencengkram dadanya kuat-kuat, sakit sekali mendengar orang yang ia cintai tidur dengan mantan kekasihnya.

Ia tidak kuasa membayangkan bagaimana Kyuhyun mendesah, tubuhnya telanjang dan basah oleh  keringat dengan Siwon yang menindihnya dan memberikan kenikmatan semalam. Ia tidak bisa melihat Kyuhyun dijamah orang lain. membayangkannya membuatnya ingin mati saat itu juga.

Yunho duduk bersamdar di pintu. Ia menangis keras. Tangannya menjambak rambutnya sendiri dan berteriak keras. Semakin ia coba mengilangkannya, bayangan Kyuhyun sedang bersenggama dengan Siwon semakin merasuki pikirannya dan menari-nari dengan indah seakan mengejeknya.

Lalu didengarnya suaranya sendiri dengan nada lembut berbisik di telinganya. “Kyuhyun mencintaimu, kau tahu itu. Hal itu tidak sengaja dilakukan, semua orang bisa melakukan kesalahan. Kau dengar sendiri apa kata Siwon tadi.”

Namun suaranya sendiri dengan nada mengejek berbisik, “Ayolah Yunho, kau tahu bahwa Kyuhyun masih sangat mencintai Siwon. Mana mungkin ia mempertahankanmu. Kau tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Siwon yang sempurna itu.”

Yunho berteriak marah. Ia bangkit dan membanting semua benda yang ada di depannya. Diraihnya pigura foto dirinya dengan Kyuhyun, dilemparkannya ke dinding. Ketika ponselnya berbunyi, ia merogoh kantongnya, mengambil ponselnya lalu juga meleparkannya ke dinding. Tidak peduli pada siapapun yang meneleponnya. Lalu dirasakannya sepasang tangan memeluknya.

“Hyung, tenangkan dirimu. Ada apa hyung? kenapa kau jadi seperti ini? Katakan padaku siapa yang dengan tega membuatmu seperti ini.”

Ternyata tangan itu milik Changmin. Adiknya, sahabatnya, sekaligus satu-satunya tempatnya bersandar.

“Minnie.. mereka.. Kyu dan Siwon.. mereka sudah melakukannya.. Mereka.. mereka sudah tidur bersama..” kata Yunho di sela-sela tangisannya.

Changmin memejamkan matanya, ia ikut menangis melihat hyungnya yang kesakitan. Ia terlalu menyayangi hyungnya, hingga rasa sakit yang Yunho rasakan bisa ia rasakan juga. Betapa kejamnya dunia pada lelaki sebaik Yunho. Segalanya dirampas darinya, dan Kyuhyun adalah segalanya bagi Yunho.

Changmin mempererat pelukannya. Mencoba meredakan tangis Yunho yang menyayat hati. Menghangatkan tubuh Yunho yang dingin. Seraya berdoa, segalanya cepat berakhir. Karena Yunho layak mendapatkan kebahagiaan.

*

wonkyu3milkyway007

To Be Continued..

PS : Congratulation for Macchiato, the second winner of Challenge Me. Here’s your story..

128 thoughts on “Unforgettable (Sequel of Come Back to Me) – Chapter 6

  1. waaaa…siwon oportunis kaleeee…..
    .mau liat chap 5 tp di protek…ad apaan di chap 5 ?siwon menyebar foto rekayasa kahh????

  2. Baru aja yunkyu berbaikan, eh yunho Udah sakit hati lagi… Siwon ckckck, taga banget ma yunkyu.

  3. huweeee T.T baru aja mereka bahagia yah u.u musibah udah dateng lagi…. kasian yunho yang mesti menderita

  4. karena udah g’ sabar nunggu PW chapter 5 jadi saya loncatin dulu aja deh walau agak sedikit g’ nyambung tp gpp…
    dannnn… T_T terimakasih karena sudah membuat saya menangis tengah malam….
    kenapa SM jahat banget…. T_T *lemparBOM
    dan beneran kah kyu tidur bareng siwon oppa? hhuhuhu… knp masalah’nya makin rumiittt…. T_T

    tapi g’ lupa saya ucapin KEreeeeennn banget ff’nya :’)

  5. jahat jahat jahat
    SM jahat banget sih kalian gak liat pasangan aku terluka?
    da kyu knapa bisa kamu mabuk, kasian yunho.
    di chap ini akhirnya gua nangis :”( semoga chap selanjutnya happy🙂

  6. Huaaa, jgn disiksa lagu yunho author. kasian banget dia tulus sama kyu n kyu jg.. G tega bacanya walaupun suka pairing wonkyu tp klo pada menderita jangan dech..hehe, please🙂

  7. Hooooo……jd won yg nyebarin itu MMS??!!! Huhhhh…ga terima gw!!!! *asah gunting
    Yun too nice ahh, knapa ga di confront aja tuh won, malah dibiarin aja zzzzzzzzz
    Yeayyy yunra bubar \o/
    Tp wonkyu…..asdfghjklmnbvcxz apalagi itu tunangan + “gituan” di jepun, omjjeje kyu what have you done???? Poor yun hwaaaaaaa T____________T

  8. ya ampun loncat lagi Qu baca.a. . . hiks
    ngatau jalan cerita part5. . . tp ko yunho makin tersiksa. . . #pooryunho
    #nekatbacapartselanjutnya

  9. oooo,,,jadi trnyata si siwon yang udah ngirim tu foto2…
    Ih…kurang ajar banget si..
    Katanya ga mau ngerebut kyu lagi,,tapi ni malah mau misahin yunkyu…
    Tpi kok si kyu malah tidur ma siwon si,,,
    sebel juga liat kyu,,yunho kan cinta mati ma dia,,kok tega si…
    Chingu bneran tu siwon ma kyu tdur bareng???
    Mana ch 5 nya diprotect jadi ke potong deh bacanya

  10. kyaa….akhirnya bisa baca lagi, chingu aq ga kbur stlh dpt pw lho,hehe. jd ntr diksih pw lgi ya *puppy eyes*

    yunppa sabar ya,aq selalu mendukungmu dengan kyuppa

  11. Walah….kenapa masalah gak selesai2 sich…yunho teraniaya bener….siwon disini nyebelin he..he…chingu…minta pw chap 5 donk…pengen banget liat yunkyu baikan….ini yg ada salah paham melulu

  12. aigoo kasihan yunkyu pasti tertekan bgt , siwon knapa jdi kyk gini sih ? aiss aku maunya kyuhyun merasa bahagia , ngak rela dia hrus sedih2 kyk gini

  13. Kyaaaa, gimana nasib hubungan YunKyu???
    Kenapa bisa Wonkyu tidur bersama??
    Kemaren udah senyum2 liat YunKyu..

  14. Iia ampyuun,, ternyta siwon yg krim gmbar ntu ??
    Gg nyangka !!!
    Yunho,, lapang dada bgd …………

  15. jahat ya siwon…segitu cinta ny k kyu ampe bkn rekayasa gt…
    aaaww..kyu selingkuh???tidaaakkk…..kacian bang yunho😦

  16. ch 5 gak ada atau author salah nulis ._. yasudlah… dan WHAT THE HELL WERE YOU DOING, WON?!! /pingsan/ tambah runyam kan T.T babyKyu…

  17. nggalin chap” yg d’pw..mzki agk krng nymbng tpi dpet feel.a..jdi nyesek bca ff ini.
    psngn yunkyu d’uji truz.
    kyu tega😦

  18. Oh My,,,, yunnnn,,,, TT_TT
    Author-ssi bener2 nyiksa yunho disini masa’,,
    Untung di siwon,, bencana di kyuhyun,, tapi kyu juga gag terlalu masalah kayaknya,, dan itu yang paling menyakitkan bagi seorang jung yunho,,
    Semua ikut menderita,, termasuk chwang dan Dongek sebagai sahabat yunho,,😦

  19. SM jahat bngt misahin yunkyu..
    dan kamu siwon kenapa kau jg jahat sih mau misahn yunkyu jg..
    seprtinya yunho paling mndrita disini walaupun kyu jg menderita..
    semoga yunkyu cept berstu dan bhgia..

  20. kyu kok gtu sih… enteng bgt blang “tak apa” seandainya yunho jg melakukan itu dgn ara bagaimana reaksinya… kasihan yunppa…

  21. Padahal baru baikan udah cemburu lagi.. paling kasian yunho .. jujur aja napa..
    Siwon arghh gregeta liat perannya

  22. kyu knp kamu memperkeruh suasana sih? Padahal kamu baru baikan. Ini lg siwon ngambil kesempatan dlm kesempitan

  23. Yaaa ampunn kyuuu.. kokk bisa sih teledor sama siwon oppa.. kann kasian yunho oppa.. padahal baru aja hubunganya membaik.. wkwkkwkw.. longlast lah bwt yunkyu couple..

  24. Jadi, Siwon yang ngirim foto itu? arrghh…
    Feelnya dapet banget😦
    Terus hubungan YunKyu gimana? bakal baik2 aja kan? Kangta juga udah bilang kalo 2bln lagi hubungan dia sama Kyu bkal normal lagi, tapi kenapa malah giniiiii😦

  25. ya ampuuun babykyuuuuuu knp gitu sih😦 ga tau ya, yunho tuh udah sakit hati banget sama kau kyuunniieeeee -_-

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s