Unforgettable (Sequel of Come Back to Me) – Chapter 4

Title                 :  Unforgettable (Sequel of Come Back to Me)

Rate                 : M

Genre              : Romance, Sad, Hurt, Angst

Pairing             : YunKyu

Warning          : BL, OC, typo (es)

Summary          : Belum lama mengecap kebahagiaan bersama, Kyuhyun dan Yunho harus menghadapi saat-saat paling sulit dalam hubungan mereka. Akankah mereka bertahan? Ataukah mereka memilih menyerah dan saling melupakan?

CHAPTER 4

“Kyu, tunggu..!” Siwon mencekal tangan Kyuhyun ketika mereka selesai siaran di Radio Star. Berkali-kali ia coba menahan Kyuhyun, berkali-kali pula Kyuhyun menepis tangan lelaki kekar itu. Amarahnya meledak-ledak.

Siwon harus berlari – lari kecil mengejar dongsaengnya yang luar biasa keras kepala itu. Ia tahu dengan pasti mengapa Kyuhyun seperti ini. Kyuhyun cemburu melihat Arad an Yunho di studio tadi. Tapi inikan keputusan bersama, Kyuhyun juga sedah menyetujui hal ini, kenapa sekarang Kyuhyun marah?

“Kyu.. kumohon.. Aku tahu kau marah. Tapi Yunho juga tidak punya pilihan lain. Kita semua tidak punya pilihan lain.” kata Siwon masih senantiasa mencoba bicara dengan Kyuhyun.

“AKU MUAK..!” jerit Kyuhyun kesal.

Akhirnya ia berhenti juga dari acara jalan super cepatnya. Ia menyandarkan tubuhnya di sebatang pohon dan mencoba mengatur nafasnya yang serasa merobek dadanya.

“Kyu, kita semua dihadapkan dengan pilihan ini. Aku yakin, begitu promo selesai, maka sandiwara ini akan selesai juga. Bersabarlah.” Kata Siwon.

Kyuhyun menutup wajahnya dengan lengannya. Ia benci sekali dihadapkan dengan masalah ini. Hubungannya baik-baik saja dengan Yunho selama setahun, tapi kenapa mereka harus dipisahkan seperti ini. Mereka bisa saling melihat tapi tidak bisa saling menyentuh. Mereka saling memiliki tapi di depan semua orang mereka harus berpura-pura mencintai orang lain.

Siwon mencoba menenangkan Kyuhyun, tapi tetap saja Kyuhyun tidak mau mendengar. Ia malah menolak untuk pulang. Padahal awan sudah mulai gelap, tanda sebentar lagi akan turun hujan. Udara juga sangat dingin dan Kyuhyun tidak memakai mantelnya.

Mau tidak mau Siwon menelepon Yunho. Kebetulan lokasi Yunho tidak jauh dari mereka, maka tak sampai lima menit Yunho sudah datang.

“Kyu, hyung mohon. Kembalilah ke mobil. Pakai mantelmu. Dingin sekali disini.” Kata Yunho, ia berdiri di samping Siwon.

Sebenarnya ia ingin sekali memeluk Kyuhyun saat itu, tapi hal itu tidak mungkin mengingat mereka ada di pinggir jalan. Walaupun jalanan itu cukup sepi, tapi ia tetap tidak bisa melakukannya. Jika hanya ada ia dan Kyuhyun, sudah pasti ia melakukannya. Tapi ada Siwon disana. Siwon adalah kekasih Kyuhyun yang sah di mata publik, mana mungkin Yunho memeluk ‘kekasih’ orang di depan umum?

Kyuhyun masih tetap menutup wajahnya. Ia tidak mau melihat wajah kedua hyungnya. Ia sedih, ia kedinginan, dan ia butuh pelukan Yunho. Walau sebentar saja, tapi itu akan memberikan kekuatan baru padanya. Tapi pelukan yang ditunggunya tak kunjung datang.

“Kyu, hyung mohon. Jangan seperti ini. Kejadian tadi hanya sandiwara. Bukankah kau dengan Siwon juga sering bersandiwara? Ayolah Kyu, jangan buat hyung khawatir seperti ini.” Kata Yunho lagi.

Kyuhyun mengangkat wajahnya. Ia memandang Yunho dengan garang. “Kau bisa membiarkan Ara memelukmu di depanku. Kau juga bermesraan dengannya di depanku. Semua di depan kedua mataku. Aku dan Siwon hyung juga melakukannya tapi tidak secara langsung di depanmu kan, hyung? Kami memang melakukannya didepan publik, tapi tidak kau saksikan secara langsung kan? Kau tahu bagaimana sakitnya hyung?”

Yunho terdiam. Ia ingin menyanggah Kyuhyun bahwa apa yang ia rasakan jauh lebih sakit daripada yang Kyuhyun rasakan. Ia bahkan nyaris gila melihat Kyuhyun dan Siwon di puja dimana-mana. Tapi ia tidak bisa melakukannya sekarang, tidak ada gunanya. Kyuhyun masih dalam keadaan emosi. Lihat saja wajah sang magnae yang memerah dan airmatanya nyaris jatuh.

“Kau bahkan enggan memelukku sekarang padahal kau tau pasti kalau aku sedang sedih, aku selalu butuh pelukanmu.” Kata Kyuhyun lirih.

Yunho tercekat. “Aku.. aku tidak bisa Kyu. Kau tahu kalau..”

“Kalau apa? Kalau kau adalah kekasih Go Ara? Kalau aku milik Siwon hyung? Katakan padaku, hyung, apa kau sudah jatuh cinta pada perempuan itu? Apa ia jauh lebih menarik dari aku? Lebih seksi?” kata Kyuhyun kasar.

“CUKUP…!!! Hentikan Kyu. Pakai akal sehatmu. Mana mungkin aku jatuh cinta pada Ara? Ia gadis baik-baik. Jangan menghinanya seperti itu.” bentak Yunho.

Kyuhyun terpana menatap Yunho. Baru kali ini Yunho membentaknya. “Berani sekali kau hyung.. Kini kau mulai membentakku karena gadis itu?” Kyuhyun sudah mulai menangis. Ia lalu berlari meninggalkan Yunho dan Siwon.

Yunho hendak mengejar Kyuhyun tapi Siwon menahannya. “Jangan, biar aku yang melakukannya. Kalau kau yang mengejarnya akan jadi pertanyaan jika orang lain melihatnya.”

Yunho menatap Siwon tajam. “Akan kubiarkan kau mengejarnya. Tapi ingat, jangan mengambil kesempatan.”

Tanpa menjawab, Siwon berlari meninggalkan Yunho. berusaha mengejar Kyuhyun lagi yang sudah menghilang di tikungan depan.

*

            Yunho frustasi berat. Ia terlihat berantakan. Pasalnya Kyuhyun sudah menghindarinya seminggu ini karena kejadian tempo hari. Kyuhyun beranggapan Yunho sudah tidak mencintainya lagi dan mulai jatuh cinta pada Ara. Berkali-kalia Yunho mencoba menelepon atau pun mengirimkan pesan, tapi tetap saja Kyuhyun tidak membalas.

Yunho sendiri tidak mungkin menemui Kyuhyun secara langsung. Selain jadwal mereka yang padat, Kyuhyun juga tinggal di apartemen Siwon atas kemauan manajemen sekarang. Walaupun menurut Siwon, ia dan Kyuhyun tidur terpisah, tapi tetap saja Yunho cemburu. Apalagi beberapa kali mereka mengumbar kemesraan di depan umum. Yunho selalu melihatnya lewat televisi, tapi ia selalu merasa bahwa ia melihatnya secara langsung.

Hari ini TVXQ dan Super Junior tampil di sebuah acara. Super Junior akan tampil di tengah-tengah sedangkan TVXQ diminta tampil paling terakhir, mengingat mereka adalah pelopor hallyu wave. Yang terbaik selalu tampil belakangan. Seperti di konser-konser SMTown, TVXQ biasanya tampil sebagai penutup sebelum para artis SM bernyanyi bersama-sama.

Para penonton tak henti-hentinya menjerit senang ketika WonKyu couple beraksi. Siwon tak henti-hentinya menyentuh Kyuhyun. Bahkan di akhir lagu, sebelum turun dari panggung, ia malah sempat mencium pipi Kyuhyun dengan mesra. Yunho geram sekali, tapi lagi-lagi ia tidak bisa berbuat apa-apa. Apalagi ketika dilihatnya Kyuhyun memeluk Siwon setelah itu.

Begitu mereka bertemu di belakang panggung, Yunho sengaja menghindari kontak mata dengan Kyuhyun. Ia berupaya memberi selamat pada yang lain tanpa memandang Kyuhyun atau Siwon. Tak lama kemudian Kyuhyun menghampiri Changmin dan berbincang-bincang dengan sahabatnya itu. Mau tidak mau Yunho melihat Kyuhyun juga karena Changmin berdiri tepat di sampingnya.

“Kyu.. penampilanmu bagus sekali. Hyung bangga sekali padamu.” Kata Yunho seraya tersenyum.

Kyuhyun langsung cemberut begitu Yunho bicara padanya. “Kau masih berani bicara padaku, hyung?”

Yunho bicara dengan nada tenang. Terlalu banyak artis di backstage, tidak mungkin ia menunjukkan gerakan-gerakan ataupun kata-kata ‘aneh’.

“Kyu, tidak baik marah-marah terus pada kekasihmu sendiri. Yunho hyung tersiksa sekali karena sikapmu ini. Ayolah Kyu.” Kata Changmin sedikit berbisik pada Kyuhyun, takut orang lain mendengar kata ‘kekasihmu’.

“Kalau ia memang kekasihku, harusnya ia tidak membuatku cemburu sedemikian rupa. Tanyakan padanya, apa ia benar-benar tidak sayang lagi padaku?” kata Kyuhyun yang juga berbisik tapi dengan nada tajam.

Yunho menghela nafas panjang. “Kyu, ayolah. Kau saja tadi membuatku cemburu setengah mati. Kau kira aku baik-baik saja setelah Siwon menjamahmu seperti itu?”

“Harusnya kau lebih jeli hyung. Mana pernah aku yang memulai duluan? Siwon hyung selalu menyentuhku terlebih dahulu. Aku hanya membalas dengan merangkulnya saja. Tapi itukan pelukan seorang dongsaeng pada hyungnya, wajar kan? Tapi kau hyung, kau melakoni semua sandiwara ini dengan senang hati. Kau kan yang merangkul Ara duluan waktu di restaurant? Kau juga yang membelai rambutnya waktu kalian interview di televisi, ah ya.. dan kau juga memeluknya dengan sangat mesra untuk majalah. Kau yang menyentuhnya, hyung. Aku benci melihatnya.” Kata Kyuhyun panjang lebar. Suaranya mulai keras, beberapa orang mulai menoleh pada mereka.

Melihat itu Changmin langsung memeluk Kyuhyun. dengan suara besar ia berkata. “Ah, ya..ya.. Aku mengerti. Kau tahu sendiri jadwal kita padat kan? Maaf kalau aku jarang bermain game denganmu akhir-akhir ini.”

Orang-orang yang menoleh tadi langsung tertawa dan menggeleng-gelengkan kepalanya karena geli. Mereka berpikir Kyuhyun marah karena Changmin jarang menghabiskan waktu bersamanya. Semua orang juga tahu Kyuhyun dan Changmin sangat dekat.

“Untung mereka tidak mendengar kata-katamu baik-baik, Kyu. Kau ini harus hati-hati kalau bicara.” Kata Changmin mengingatkan.

“Aku akan menjerit-jerit kalau leadermu itu tidak mau memelukku.” Kata Kyuhyun dengan jahatnya.

Ia sudah bersiap berteriak ketika Yunho menariknya dalam pelukan hangatnya. Kyuhyun langsung diam. Menikmati sensasi yang kini jarang ia dapatkan lagi. Pelukan hangat yang terasa lebih hangat dari semua jaket atau mantel musim dingin terbaik. Lebih hangat dari perapian di musim salju.

“Hyung.. aku merindukanmu..” kata Kyuhyun lirih. Betapa ia merindukan kekasihnya yang dengan kejam ‘diambil’ oleh manajemennya sendiri.

“Maafkan hyung Kyu. Maafkan atas semua tindakanku yang membuatmu sedih dan sakit. Aku memang salah padamu, maafkan hyung, ne?” kata Yunho lembut. Ia tidak bisa memeluk Kyuhyun seperti biasanya. Hanya sebuah pelukan ringan dari hyung pada dongsaengnya. Tapi Kyuhyun sepertinya merasa sangat cukup dengan itu.

Yunho lalu melepaskan pelukannya. Ia tidak boleh berlama-lama memeluk kekasihnya itu, karena hal itu akan membuat orang lain curiga. Lalu Siwon muncul. Ia tersenyum pada Yunho dan Changmin lalu menoleh pada Kyuhyun.

“Kyu, kita harus pulang. Aku lelah sekali. Besok pagi aku ada shooting.”

Kyuhyun sebenarnya masih ingin berlama-lama dengan Yunho, tapi kenyataan memanggilnya dan ia harus menghadapi itu. Untunglah Yunho sempat memeluknya sebentar, memberinya kekuatan baru, membuatnya siap menerima semua ini lagi. Ia menatap Yunho dengan pandangan minta maaf. Yunho hanya tersenyum dan mengangguk seolah-olah mengerti apa yang Kyuhyun sampaikan.

Kyuhyun menghela nafas berat lalu menggandeng Siwon setelah berpamitan. Keduanya lalu berjalan keluar menuju lapangan parkir. Di tengah jalan, Kyuhyun menolehkan kepalanya kebelakang. Dilihatnya Yunho masih setia menatapnya lembut, tanpa berkedip sedikitpun.

Sementara Yunho berdiri dengan tegar menatap kekasihnya pergi bersama lelaki lain. Menahan kecemburuan yang mencuat di hatinya, mencoba bersabar melihat betapa dunia gembira karena WonKyu telah bersatu kembali. Ingin rasanya Yunho berlari dan menculik Kyuhyun dari Siwon, membawanya pergi jauh dimana tidak ada yang mengenal mereka. Dimana hanya ada mereka berdua.

Tapi kenyataan tidak selalu indah kan? Yunho hanya bisa menerima apa yang sudah ditentukan untuknya.

“Yunho-ssi, bersiap-siaplah. Sebentar lagi giliran TVXQ yang tampil.” Kata seorang lelaki padanya.

Yunho mengangguk. Ia menyiapkan dirinya. Walau hatinya sakit, walau ia terluka, ia harus tetap tersenyum dan tegar. Demi Cassiopeia.

*

            Hari itu Yunho dan Changmin diundang ke dorm Super Junior. Rupanya Ryeowook memasak sesuatu yang istimewa. Ia juga mengundang para member Shinee yang hari itu tidak ada jadwal kerja.

Suasana kekeluargaan sangat akrab diantara para artis SM itu. Kyuhyun tidak tampak diantara mereka. Ia ada jadwal tadi pagi dan sebentar lagi akan pulang. Dan benar saja, tak lama kemudian Kyuhyun muncul. Ia mengucapkan salam dengan riang dan langsung menghilang ke kamar mandi. Lalu Siwon muncul juga, katanya ia yang menjemput Kyuhyun tadi.

“Wah.. mana ada yang akan percaya kalau kalian ini hanya sandiwara kalau kemana-mana bersama terus?” kata Yesung. Entah itu menyindir atau bertanya, yang jelas kuping Siwon langsung memerah mendengarnya.

Semua yang ada disana tahu benar bahwa sejak dulu yesung mendukung YunKyu couple. Karena ia pikir, jika Kyuhyun kembali pada Siwon, artinya ia kembali mengulang kesalahan yang sama. Kyuhyun bisa terpuruk lagi.

“Hyung, Kyuhyun kemana?” Tanya Changmin pada Siwon.

“Dia ke kamar mandi. Dia mau buang air. Kasihan, sudah ditahannya sejak di mobil tadi.” kata Siwon menjelaskan.

Entah mengapa, Yunho tidak suka mendengar kata-kata Siwon. Pembelaan itu terdengar seperti sesuatu yang lain. Yunho sendiri tidak yakin, apa Siwon melakukan semua ini hanya sandiwara atau lelaki itu masih punya perasaan khusus pada Kyuhyun. Dan jika Siwon ternyata masih mencintai Kyuhyun, Yunho dengan mudah akan tersingkir. Manajemen dan fans lebih memilih mereka kan?

Para lelaki masih bercanda riang. Mereka memuji masakan Ryeowook, bahkan Key yang ada disana minta diajarkan resep masakan itu. Yunho melihat ke sekeliling, Kyuhyun masih juga belum muncul, sudah duapuluh menit dan lelaki itu tidak bergabung juga dengan yang lain. Ia pikir mungkin Kyuhyun ganti baju dulu atau mandi, tapi apakah harus selama itu?

Rasa penasaran membuat Yunho berjalan menuju kamar Kyuhyun. Dibukanya kamar itu dan mengintip ke dalam. Dilihatnya Siwon berdiri membelakanginya. Tangannya merangkul tubuh Kyuhyun yang terisak di depannya. Yunho sedikit, mengapa Kyuhyun menangis.

“Tolong aku hyung.. Kumohon..” didengarnya Kyuhyun berkata.

Dan yang membuat Yunho terkejut adalah, detik berikutnya bibir Siwon dan Kyuhyun sudah saling berpagut.

Tanpa melihat lebih lama lagi, Yunho menutup pelan pintu kamar Kyuhyun dan pelan-pelan menyelinap keluar dari dorm Super Junior. Yunho kembali ke dormnya dengan suasana hati yang luar biasa kacau. Sakit sekali melihat kekasihnya menangis di depan lelaki lain, apalagi sampai berciuman. Berarti selama ini perasaannya benar, ia selalu merasa ada yang aneh ketika ia bersama Kyuhyun. Seakan-akan seseautu yang besar akan terjadi diantara mereka. Dan hal itu terbukti. Lihatlah Kyuhyun memohon pada Siwon, lihatlah cara mereka berciuman. Yunho mengerti kini, jika dibandingkan dengannya, seorang Choi Siwon memang jauh lebih sempurna.

Yunho segera membereskan barang-barangnya. Ia rasa, pulang ke rumah orang tuanya akan jauh lebih baik. Apalagi ia punya waktu luang selama seminggu. Padahal sebenanya ia ingin menghabiskan dua hari bersama Kyuhyun, ia akan berusaha mencuri-curi waktu karena Kyuhyun juga punya dua hari libur. Tapi tampaknya ia tahu, dengan siapa Kyuhyun akan menghabiskan hari liburnya.

Sebelum berangkat ia menelepon Changmin, menjelaskan semuanya. Lalu ia minta tolong pada Changmin untuk tidak menghubunginya dulu karena ia akan menon-aktifkan ponselnya selama beberapa hari kedeoan. Hal ini langsung diprotes keras oleh Changmin.

“Aku tidak perduli kau bermasalah dengan siapa, hyung. Pokoknya kau harus tetap menghubungiku. Setiap hari. Aku tidak mau dengar alasanmu.”

Itu kata Changmin. Mau tidak mau Yunho menyetujui permintaan dongsaeng kesayangannya itu. Bagaimanapun ia sangat menyayangi Changmin, mana mungkin ia meninggalkannya begitu saja? Maka Yunho berencana akan membeli nomor lain dan memakainya untuk sementara waktu.

Orang lain yang dikabari Yunho selain Changmin adalah Donghae. Ia tidak bisa membuat Donghae sedih, mereka sudah seperti saudara kandung. Yunho hanya berpesan bahwa Donghae harus tutup mulut atas semua yang ia ceritakan dan ia melarang keras sahabatnya itu untuk memberitahu Kyuhyun nomor ponsel barunya nanti.

Yunho bukan mau melarikan diri, ia hanya butuh waktu menenangkan diri. Dan tempat orang tuanya itu adalah pilihan terbaik. Ia berharap sekembalinya nanti ia bisa lebih tegar dan siap apabila tiba-tiba Kyuhyun minta putus.

Lambat laun ini akan terjadi bukan? Mereka tidak harus melakukan sandiwara lagi. Mereka tidak perlu berpura-pura lagi. Bahkan mungkin Kyuhyun tidak perlu merasa tidak enak lagi pada Yunho karena hubungan mereka telah berakhir.

*

            Dan apa yang terjadi kemudian? Kyuhyun seperti orang gila mencari Yunho. Ia mencoba menghubungi Yunho berkali-kali tapi ponsel kekasihnya itu tidak pernah aktif. Ia bertanya pada Changmin tapi Changmin mengatakan kalau Yunho berlibur sendiri ke luar negeri dan tidak bilang ia ada dimana. Hal yang sama juga dikatakan oleh Donghae.

Kyuhyun tidak percaya begitu saja. Ia mencoba membujuk, merayu sampai memohon pada dua orang terdekat Yunho itu tapi tetap saja mereka bungkam. Kyuhyun sampai kehabisan akal harus melakukan apa lagi. Kyuhyun tahu kenapa Yunho pergi. Ia yakin Yunho melihat adegan ciumannya dengan Siwon.

“Kalau kau tahu Yunho ada di dorm, kenapa kau nekat berciuman dengan Siwon? Yunho bisa masuk kapan saja kan? Sebenarnya apa maumu? Mengapa kau tega sekali menyakiti hati Yunho hyung?” kata Changmin marah.

“Berciuman? Berciuman katamu? Yang benar adalah Siwon hyung yang menciumku. Setelah aku memohon padanya untuk membantuku bicara pada Kangta hyung. Aku sudah tidak kuat menjalani ini semua. Aku tidak sanggup harus berjauhan dengan Yunho hyung.” kata Kyuhyun histeris.

“Tapi kau tetap saja menerima ciuman itu kan? Kau masih mencintainya, Kyu? Jawab aku.” Kata Changmin tajam..

Kyuhyun menggeleng. “Tidak, Minnie. Aku hanya mencintai Yunho hyung. Aku memang salah karena aku terlena sesaat, tapi aku tidak ada niat apa-apa. Aku memang membiarkan Siwon hyung menciumku, karena pikiranku kosong, aku tidak tahu harus melakukan apa.”

Changmin memandang Kyuhyun dengan pandangan kesal. Ia menyayangi Yunho dan Kyuhyun, ia jadi bingung harus berpihak pada siapa, karena ia tahu keduanya memang tengah depresi dengan semua tekanan ini. Changmin akhirnya memutuskan untuk bicara dengan Yunho. Ia akan menelepon hyungnya itu dan membiarkan Kyuhyun bicara dengan Yunho.

Ketika ia membuka ponselnya, dilihatnya ada dua pesan MMS. Segera dibukanya gambar itu dan terkejut. Gambar pertama yang dikirimkan padanya adalah gambar Kyuhyun yang sedang berciuman dengan Siwon di mobil dan gambar kedua adalah gambar Siwon tengah berpelukan dengan Kyuhyun dan menciumi leher Kyuhyun.

“KYUHYUN..!!!”

*

            Yunho tengah berbaring di atap rumahnya, hal yang selalu dilakukannya ketika pulang ke Gwangju. Ia menatap langit malam. Tak satupun bintang berpijar malam itu. Semuanya pergi. Padahal hatinya biasanya menjadi tenang setelah melihat bintang.

Bintang-bintangnya telah pergi, bersama dengan bintang paling terang di hidup Yunho, Kyuhyun.  Yunho sempat berpikir untuk pulang lebih cepat ke Seoul, ia ingin bicara baik-baik dengan Kyuhyun dan menyelesaikan masalah yang ia yakini sebagai sebuah kesalahpahaman antara mereka berdua. Tapi niatnya diurungkan ketika ia melihat MMS yang dikirimkan padanya siang tadi. Betapa serasinya Siwon dan Kyuhyun. Mungkin selama ini mereka masih sangat saling mencintai, tapi Kyuhyun terlanjur memilih Yunho dan akhirnya menjalani hubungannya dengan tidak bahagia. Apakah benar seperti itu? Jika benar, alangkah malang nasib Yunho.

Ia berada di tengah-tengah kehangatan keluarganya kini, tapi entah mengapa ia masih merasa sendirian. Hiruk pikuk keadaan sekitar rumahnya terasa menyakitkan. Mengapa ia harus mencintai Kyuhyun begitu dalamnya hingga ia tidak bisa melihat kebenaran bahwa Kyuhyun masih mencintai Siwon?

Hari demi hari ia lalui dengan penuh syukur karena ia bisa memiliki seorang Kyuhyun. Malam demi malam ia lewatkan dengan mimpi indah bahwa Kyuhyun ada dalam hidupnya. Ia selalu berharap malam cepat berakhir agar ia bisa bertemu Kyuhyunnya, sang pencerah hatinya. Namun kini ia berharap malam jangan pernah berlalu. Karena cahaya penerang itu telah pergi, menerangi hati lainnya.

Yunho selalu tegar dan kuat menghadapi berbagai masalah. Ia selalu bisa diandalkan. Tapi entah mengapa ia menjadi seseorang yang sensitive jika menyangkut Kyuhyun? Setiap ia menatap mata itu, ia selalu merasa kuat tapi juga sekaligus menjadi lemah karenanya. Sanggupkah ia melepaskan Kyuhyun? Sanggupkah ia merelakan Kyuhyun meraih kebahagiaannya dengan lelaki lain?

Ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta tak harus memiliki. Ada juga yang bilang kalau cinta membuatmu rela melakukan apa saja, yang haram jadi halal, yang buruk menjadi baik, dan yang hitam menjadi berwarna. Dan cinta tidak boleh mengekang. Cinta bebas menentukan pilihannya sendiri. Dan apa yang kau lakukan jika kau berada dalam posisi yang tidak dipilih oleh cinta?

Yunho mengingat sepotong kenangannya bersama Kyuhyun. Ketika mereka melihat bintang, ketika mereka melalui malam-malam indah, ketika mereka tertawa bersama seakan tidak ada hari esok. Mencintai Kyuhyun membuatnya tegar, tapi juga rapuh. Betapapun Yunho mencoba berdiri tegar, ia yakin kakinya akan goyah begitu melihat Kyuhyun bukan miliknya lagi.

*

yunhomilkyway007

To Be Continued..

PS : Congratulation for Macchiato, the second winner of Challenge Me. Here’s your story..

Advertisements

156 thoughts on “Unforgettable (Sequel of Come Back to Me) – Chapter 4

  1. Kyu knp diem j di cium siwon,,,kasian yunho,,mmsny itu asli???foto beneran???bukan rekayasa???yunho yg sabar y,,,pokokny yunkyu jgn wonkyu y saeng( please,,,pasang puppy eye )

  2. ooweeehh atas dasar apa siwon cium2 kyu ituuu ?? ;-; kenapaaa ??? kenapaa siwon tegaaa gitu sama yunkyuuu

  3. Gimana yunho Mau yakin Sama Kyu, Kalau gini cara na… Kyu juga napa biarin siwon nyium dia… Duh siwon suka banget sih Cari kesempatan…

  4. duuhhhh chingu~sshi… kamu membuat perasaan saya campur aduk… nyeseeeekkkkk banget… tp ada konyol’nya juga buat adegan ChangKyu’nya
    huhuhu… dan saya g’ tega lihat yunho’nyaaaa…. 😦
    ceritan’nya makin bagus….. :’)

  5. duuhhhh chingu~sshi… kamu membuat perasaan saya campur aduk… nyeseeeekkkkk banget… tp ada konyol’nya juga buat adegan ChangKyu’nya
    huhuhu… dan saya g’ tega lihat yunho’nyaaaa…. 😦
    ceritan’nya makin bagus….. :’)

  6. wonppa maafkan fans mu yg jahat ini karena untuk kali ini aku tak mendukungmu. karena aku taj tega melihan yunppa depresi dan terluka. author keren bgt bkin ceritanya knpa slalu dpet feelnya yah :’)

  7. Tambah ribet nih urusan, knp jd ikutan mikir ya..hehe, itu kacian banget sih pasangan yunkyu dipisahin gitu, wonnie masih sayang ma kyu ya?? Siapakah yg ingin misahin yunkyu dg ngirim poto2 wonkyu, trus itu poto posenya beneran??

  8. duhh makin ribet ja nie urusannya
    yg paling menderita yunnie oppa nie. sapa sich yg ngiirm MMS’a?
    wonnie oppa jg nie maen cium” kyunnie oppa segala.
    huftt kya’a perjuangan yunkyu bwt bersatu msh panjng.

  9. huuuaaaa…..!!!!! siwon apa kau bermaksud merebut kyuhyun dari yunho dri kesempatan yg kau dapatkan.. ANDWE…. itu tidak boleh trjadi..

  10. ya ya giliran aq beralih ke yunkyu (awalnya kan aq wonkyu,haha author bkin aq galau) kenapa jadi gini…*galau bareng yunho aja ah*

  11. aw aw kyu apa yg km lakukan? tu mms siapa yg ngrim?pasti siwon nih *sok tau*

    pas bgian kyu cemburu lucu2 kasihan gmna gtu,aisshh.
    yah chap 5 diprotek…/penasaran tngkat dewa/

  12. kayaknya makin tragis aja ni cerita,,kapan yunkyu romantisnya…
    Kyu juga tega banget si nyakitin hati yunho….
    Yunho sabar ya,,kyu tu cintanya cma sama kamu kok…
    Trus sapa si yang ngirimin tu foto2,,jdi pensaran ma ceritanya

  13. Ais….kenapa jg ada foto foto itu????kyu juga mau maunya dicium cium siwon…ya pasti yunho marah…tambah parah nich…semoga gak putus dech

  14. omo wonkyu ciuman ? ckck pasti dah panes dingin tuh si Yunho , kenapa pihak SM’a tega bgt sih sama yunkyu aiss, nice ff ^^

  15. Anjirrr nasib yunho ngenes bgt… Udah di pisahin dr pacar sendiri trus baby kyu yg unyu2 mlh di sentuh bang kuda #plaakk
    *puk-puk yunho*

  16. Anjirrr nasib yunho ngenes bgt… Udah di pisahin dr pacar sendiri trus baby kyu yg unyu2 mlh di sentuh bang kuda #plaakk
    *puk-puk yunho*

    baby kyu juga kenapa mesti mabok2an sih ToT

  17. Huweee nasib yunho ngenes bgt… Udah di pisahin dr pacar sendiri trus baby kyu yg unyu2 mlh di sentuh bang kuda #plaakk
    *puk-puk yunho*

    baby kyu juga kenapa mesti mabok2an sih ToT

  18. ah, jadi runyam gini si! rrrrrrrrr
    astaga kesel sumpah… :/
    oke, saya harus menyelesaikan ini segera, saya ga mau penasarannn ….

  19. iiisss akk jdi ksel am kyu..*d’hjar sparkyu. 🙂
    shrus.a kyu bcra.a am yunpa bkn.a wondad.
    smogga yunkyu ttap tegar. 🙂

  20. pasti ada yg ngefitnah kyuhyun… tega bgt sih… minta dicakar ya…?
    atau minta digantung..?

  21. aku bingung ma masalah yunkyu terlampau complicated
    jadi penasaran ma selanjutnya hubungan mereka

  22. Kasian bgt sih couple yunkyu.. aku rasa klo mereka buka ke publik fans bakal seneng kok.. walaupun pada awalnya akan banyak yang mencekal.. semoga yunkyu bisa langgeng deh. Hahahhaha..

  23. Kenapa jadi kaya gini kak?
    Tetep buat YunKyu bersatu dong, kasian liat Yunho 😥
    Tpi kayaknya Yunho juga udah salah faham sama Wonkyu 😥

  24. apa yang dilihat yunho mungkin salah paham dgn maksud kyunnie,,

    jangan nyerah gitu dong yunho,,
    hmm kayanya siwon juga masih cinta ya sama kyu,, apa dia ngerebutin kyu dari yunho?

    izin baca chap selanjutnya ne ^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s