Unforgettable (Sequel of Come Back to Me) – Chapter 3

Title                 :  Unforgettable (Sequel of Come Back to Me)

Rate                 : M

Genre              : Romance, Sad, Hurt, Angst

Pairing             : YunKyu

Warning          : BL, OC, typo (es)

Summary          : Belum lama mengecap kebahagiaan bersama, Kyuhyun dan Yunho harus menghadapi saat-saat paling sulit dalam hubungan mereka. Akankah mereka bertahan? Ataukah mereka memilih menyerah dan saling melupakan?

CHAPTER 3

Keesokan harinya, pagi-pagi Kyuhyun sudah menuju dorm TVXQ. Sebelumnya ia memohon pada Ryeowook untuk membuatkan sarapan terbaik untuk dua orang. Kyuhyun ingin mengunjungi Yunho. Biasanya sebelum tidur Yunho meneleponnya, tapi semalam kekasihnya itu tidak melakukannya. Kyuhyun mencoba menghubungi Yunho tapi ponselnya tidak aktif. Karena cemas, maka Kyuhyun mengunjungi kekasihnya itu pagi-pagi. Ia tidak bisa menunggu siang seperti janji mereka sebelumnya.

Sesampainya di kamar Yunho, Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Biasanya Yunho selalu rapi, tapi hari ini kamarnya cukup berantakan. Dilihatnya si leader TVXQ itu masih tertidur pulas memeluk gulingnya. Kyuhyun meletakkan makanan yang dibawanya dari dorm di meja. Ia lalu membersihkan kamar Yunho tanpa suara. Ia tahu dimana letak semua barang-barang kekasihnya itu, jadi ia tidak menemukan kesulitan membereskannya.

Kyuhyun melipat baju-baju Yunho yang berserakan. Yang bersih dikembalikan ke lemari, yang kotor diletakkan di keranjang pakaian kotor. Kemudian dibersihkannya sampah-sampah kecil di lantai dan membuangnya ke tempat sampah. Lima belas menit kemudian, Kyuhyun tersenyum senang melihat hasil kerjanya.

Kemudian ia menjatuhkan diri di samping Yunho. Memandangi wajah sang kekasih yang masih senantiasa tertidur. ‘Nyenyak sekali. Mimpi apa kau hyung? Apa kau memimpikanku?’ Tanya Kyuhyun dalam hati.

Dibelainya wajah tampan kekasihnya yang tampak pucat, lalu ia terkejut. Badan Yunho panas sekali. Kyuhyun segera membangunkan Yunho.

“Hyung.. Hyung.. Bangunlah..”

Yunho lalu membuka matanya perlahan. Ia tampak terkejut melihat Kyuhyun ada di depannya saat ini. “Kyu? Apa yang kau lakukan disini?”

Kyuhyun langsung cemberut mendengar kata-kata Yunho. “Aku ini kekasihmu hyung. Memangnya tidak boleh aku ada disini?”

Yunho tersenyum kecil. “Bukan begitu, hyung hanya kaget karena kau ada disini pagi-pagi. Ada apa Kyu?”

“Aku mencemaskanmu, hyung. Kau tidak meneleponku semalam seperti biasanya, membuatku sulit tidur.” Kata Kyuhyun merajuk.

Yunho menyadari, semalam ia terlalu sibuk memikirkan apa yang sedang terjadi antara hubungannya dengan Kyuhyun yang diatur-atur oleh manajemennya, hingga ia lupa melakukan tugas rutinnya.

“Maaf Kyu, semalam hyung ketiduran. Jangan cemberut seperti itu, hyung jadi sedih melihatnya.” Kata Yunho seraya membelai pipi Kyuhyun.

Ini juga salah satu kelebihan Yunho yang sangat disukai Kyuhyun. Yunho sangat tahu bagaimana cara menghadapi Kyuhyun dalam situasi apapun. Kyuhyun tidak bisa marah ataupun merajuk terlalu lama, Yunho selalu membuatnya nyaman.

“Ne.. Aku bawakan sarapan untukmu, hyung. Ayo kita makan, lalu kau harus minum obat. Badanmu panas sekali, hyung.” kata Kyuhyun. Ia lagi-lagi menyentuh dahi Yunho dan wajahnya berubah cemas.

Yunho mengikuti semua perintah Kyuhyun pagi itu tanpa banyak tanya. Acara kencan mereka yang tadinya akan dilakukan di luar akhirnya dibatalkan. Kyuhyun tidak mau Yunho bertambah parah, jadi ia memutuskan akan tinggal di dorm TVXQ menemani Yunho.

“Mianhae Kyu, nanti kalau kita punya waktu luang lagi, hyung akan menemanimu jalan-jalan.” Kata Yuho. Ia tidak enak pada Kyuhyun yang mengharapkan mereka pergi berkencan hari itu sesuai janjinya kemarin.

“Tidak apa-apa hyung. Asalkan aku bersamamu itu sudah bagus. Aku tidak peduli dengan jalan-jalan. Yang penting kau sehat dulu.”

Lalu ponsel Kyuhyun berdering. Ia mengernyitkan dahinya ketika melihat ke layar ponselnya.

“Yeoboseyo, hyung? Ya, benar. Aku sedang bersamanya. Ya, ya, haruskah hari ini? Yunho hyung sedang sakit. Ah, baiklah, kami akan datang.”

Setelah Kyuhyun memutuskan hubungan telepon, ia memandang Yunho dengan enggan. “Hyung, Kangta hyung meneleponku, kita harus ke kantor SM sekarang. Aku sudah bilang kau sedang sakit, tapi katanya ini penting sekali.”

“Tidak apa-apa Kyu. Hyung baik-baik saja. Tunggu sebentar, hyung akan mandi lalu bersiap-siap. Tunggu sebentar, ne?” kata Yunho.

*

            Sejam kemudian Kyuhyun dan Yunho sudah ada dalam ruangan Kangta. Tidak hanya mereka bertiga, tapi juga ada Go Ara dan Siwon. Begitu melihat Ara dan Siwon, perasaan Yunho langsung memburuk. Ia yakin akan mendengar kabar tidak mengenakkan hari ini.

“Aku yakin kalian sudah tahu mengapa aku memanggil kalian semua kemari hari ini.” Kata Kangta.

Keempatnya diam, tak ada yang berani membuka suara. Mungkin lebih tepatnya enggan, terutama Yunho dan Kyuhyun.

Lalu ia melanjutkan. “Pertanyaan dari masyarakat dan media mengenai hubungan kalian berempat sangat banyak. Ini saatnya kita melakukan konferensi pers. Kalian berempat akan melakukan konferensi pers besok jam 10 pagi disini.”

“Mwo? Konferensi pers? Besok? Tapi hyung..” Siwon langsung protes. Tapi Kangta memotong perkataannya.

“Kalian diwajibkan untuk mengiyakan kalau kalian punya hubungan khusus satu sama lain. Yunho dan Ara harus mengakui kalau kalian sudah berpacaran enam bulan, sedangkan Kyuhyun dan Siwon harus mengakui kalau kalian telah resmi kembali menjadi sepasang kekasih sejak dua minggu lalu.”

Kyuhyun langsung angkat bicara. “Hyung mengapa kami harus melakukannya? Ini tidak adil bagi kami.”

“Benar, oppa. Tidak bisakah kita mencari jalan lain? Aku tidak bisa menjadi penghalang bagi Yunho oppa dan Kyuhyun oppa.” Kata Ara yang juga akhirnya bicara.

Kemudian Kangta melanjutkan. “Aku hanya menyampaikan pesan manajemen pada kalian. Dan kalian harus melakukannya. Ingat, ini untuk kebaikan kalian sendiri.”

“Kebaikan? Dengan mengorbankan perasaan kami sendiri? Melukai pasangan kami masing-masing?” kata Yunho tajam.

“Itu harga yang harus kalian bayar untuk usaha SM membesarkan nama kalian selama ini. Yunho, kau yang paling senior disini. Seharusnya kau tahu bagaimana harus bersikap. Kau tahu benar aku dan BoA juga pernah ada di posisi seperti ini.” Kata Kangta yang mulai emosi.

Yunho diam. Ia tahu benar semua pengorbanan SM harus mereka bayar. Bukan hanya dengan peluh dan airmata, tapi juga dengan perasaan.

“Kalian tahu? Tanpa SM kalian bukanlah siapa-siapa. Tidak ada yang akan mengenal kalian. Kau Yunho, sebagus apapun kau dalam menari, tidak akan ada yang akan mengenalimu jika SM tidak merekrutmu. Kau Siwon, tanpa SM, kau tidak akan jadi aktor drama paling dicari saat ini. Berpikirlah kalian, dewasakan otak dan hati kalian. Siapa yang membuat kalian seperti ini? Siapa yang membuat kalian menjadi besar seperti ini? Punya banyak uang, dipuja dimana-mana, bisa mewujudkan mimpi-mimpi kalian.”

“SM melakukan hal ini untuk kalian. Demi membantu Ara agar sesukses kalian, membantu Super Junior KRY dan TVXQ yang baru mengeluarkan album, juga membantu Siwon agar posisinya tidak tergantikan oleh orang lain di kancah drama. Mengertikah kalian? Ini semua dilakukan untuk kalian.” Kata Kangta panjang lebar.

Kangta terdiam sebentar, mangambil nafas dalam-dalam lalu mulai bicara lagi. “Yunho dan Kyuhyun, untuk sementara jangan terlalu sering bertemu dulu. Kyu, kau harus lebih sering bersama Siwon. Dan Yunho juga harus senantiasa menemani Ara. Ingat, jangan sampai media tahu kalau ini hanya sandiwara.”

“Jangan salahkan aku. Sekali lagi, aku hanya mediator. Lakukanlah apa yang diperintahkan pada kalian besok. Ini untuk membantu karir kalian. Kalian semua sudah seperti saudara bukan? Bantulah saudara kalian.”

Kangta langsung keluar setelah itu. Ara lalu memberi hormat pada ketiga seniornya lalu berlari keluar. Ia tahu diri, ia yang paling muda diantara mereka semua. Ia tidak punya pilihan lain selain mengikuti kehendak manajemen.

Yunho menutup wajahnya dengan kedua belah tangannya. Ia benci harus dihadapkan dengan masalah seperti ini. Kyuhyun langsung menyandarkan kepalanya di pundak Yunho.

“Hyung, ini berat sekali bagiku. Bagaimana cara kita mengakhiri semua ini nantinya? Kau tahu sendiri bagaimana reaksi ELF di luar sana begitu melihat twitter tempo hari.”

“Kita akan memikirkan caranya, Kyu. Dan Yunho-ssi, jangan khawatir. Aku akan menjaga Kyuhyun baik-baik. Ia dongsaengku di grup bukan? Kau jangan khawatir.” Kata Siwon sembari menghampiri Kyuhyun dan Yunho.

‘Aku tahu kau akan menjaganya, aku hanya takut kau mengambil kesempatan dalam situasi ini.’ Kata Yunho dalam hati.

Baik Siwon, Kyuhyun dan Yunho terdiam. Semuanya tenggelam dalam pikiran masing-masing. Kyuhyun memeluk Yunho lama sekali, seolah-olah enggan beranjak. Ia akan sulit bertemu kekasihnya itu setelah ini. Bagaimana kalau hubungan mereka jadi renggang hanya gara-gara sandiwara ini?

*

            Keesokan harinya, para media dari berbagai stasiun TV, radio, majalah dan surat kabar datang menghadiri konferensi pers tersebut. Kangta didaulat sebagai juru bicara hari itu. Sedangkan keempat ‘terdakwa’ duduk terpisah sesuai pasangannya. Yunho dan Ara duduk bersama di sebelah kanan, Kyuhyun dan Siwon di sebelah kiri, sedangkan Kangta duduk di tengah.

“Selamat datang untuk para wakil dari berbagai media. Kami mengundang kalian hari ini dengan tujuan untuk meluruskan semua rumor dan isu yang berkembang di luar sehubungan dengan keempat artis di bawah naungan SM Entertainment.”

“Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak memberitahukan hal ini secepatnya kepada publik karena kami ingin mencari waktu yang tepat. Apalagi keempat artis kami benar-benar sibuk, sulit sekali menyatukan mereka karena jadwal mereka yang berbeda-beda.”

“Kami akan mengakui dengan jujur bahwa dalam enam bulan terakhir, Jung Yunho, leader TVXQ memang telah menjalin hubungan dengan Go Ara. Sedangkan Siwon dan Kyuhyun sudah kembali menjadi sepasang kekasih sejak dua minggu lalu. Kami minta maaf sebesar-besarnya karena menutupi hal ini, tapi alasan kami bukan karena ingin menunda-nunda ataupun merahasiakannya, tetapi kami ingin mencari waktu yang tepat.” Kata Kangta kepada para awak media. Ia bicara dengan lugas dan berwibawa, sehingga tidak satupun orang menyelanya.

Lalu Kangta kembali berbicara. “Kalian boleh mengajukan pertanyaan kalian sekarang. Mohon tertib.”

Satu persatu wartawan mulai menanyakan hal-hal mengenai hubungan keempat artis ini. Keempatnya terpaksa menjawab dengan senyuman padahal mereka enggan sekali. Ini sama saja menipu publik.

“Ara-ssi, bagaimana perasaan anda bisa berkencan dengan seorang Jung Yunho?” Tanya seorang wartawan.

“Tentu saja aku bahagia. Aku telah mengenalnya sejak kecil, ia adalah laki-laki impian semua wanita. Sabar, penyayang, dewasa dan sangat bijaksana. Selama enam bulan ini, aku benar-benar bahagia. Yunho oppa tidak pernah sekalipun mengecewakanku.” Ara menjawab dengan lancar disertai senyuman manis.

Kyuhyun benci sekali mendengarnya. Seharusnya wartawan menanyakan hal itu padanya, bukan pada Ara.

Lalu pertanyaan lain diajukan pada Siwon. “Siwon-ssi, anda dan Kyuhyun-ssi telah kembali bersama. Siapa yang menggagas ide ini terlebih dahulu diantara kalian? Dan apa harapan anda untuk hubungan kalian kedepannya?”

Siwon tersenyum lalu menjawab dengan sangat lancar. “Tentu saja aku. Dulu aku pernah bersalah karena melalaikan hubungan kami. Rasa bersalah terus-terusan muncul di hatiku. Melihatnya setiap hari membuatku sadar bahwa aku masih sangat mencintainya. Maka aku memintanya kembali padaku. Untunglah Kyuhyun mau menerimaku kembali. Untuk itu, aku sangat berterima kasih padanya karena mengembalikan semangatku seperti dulu dan aku berharap kami akan terus bersama hingga tua nanti.”

Para wartawan bertepuk tangan. Semuanya punya harapan yang sama dengan Siwon. Melihat WonKyu couple kembali bersama sungguh membahagiakan, mengingat mereka serasi sekali.

Pertanyaan lain dilemparkan pada Kyuhyun. “Kyuhyun-ssi, apakah anda sempat mempunyai kekasih lain sebelum kembali pada Siwon-ssi?”

Dada Kyuhyun langsung sesak. Ia tidak berani menoleh pada Yunho, ia takut laki-laki itu akan terpukul mendengar jawabannya. Tapi Kyuhyun harus melakukan hal ini. Demi semua orang.

“Tidak ada. Selama aku putus dengan Siwon hyung, aku banyak mengintrospeksi diriku. Mencoba mencari tahu apa yang membuatku dengannya banyak bertengkar. Selain kesalahpahaman, aku juga tidak dewasa dalam menghadapi kekasihku. Mungkin memang kau tidak bisa menerima kehadiran orang lain selama masa kosong itu. Hatiku memang masih milik Siwon hyung.”

Ini adalah kebohongan paling pahit yang pernah ia ucapkan seumur hidupnya! Kyuhyun ingin sekali lari dari ruangan itu tapi akal sehatnya memintanya untuk tetap di tempatnya. ‘Bersikaplah professional walaupun itu bertentangan dengan hatimu.’ Kata-kata Yunho yang dulu diajarkan pada Kyuhyun kembali menggema di telinganya. Itulah yang membuat sang magnae tetap bertahan di tempatnya.

“Mari kita tanyakan hal yang sama pada Yunho-ssi. Bagaimana dengan anda, apakah sebelum Ara anda sempat menjalin hubungan dengan orang lain?” Tanya wartawan lain pada Yunho.

Tidak seperti biasanya, Yunho menjawab wartawan dengan penuh wibawa dan senyuman, kali ini ia menjawab dengan tegas dan terlihat sedikit sedih.

“Ya, aku pernah menjalin hubungan dengan seseorang sebelum ini. Dialah memang lebih muda, tapi selalu mengajariku tentang kasih sayang yang tulus. Semua lelaki akan bersyukur pernah mendampinginya, begitu juga aku. Kini ia telah bahagia dengan orang lain, akupun turut bahagia melihatnya. Dia adalah masa laluku dan Ara adalah masa depanku. Yang perlu kulakukan adalah melihat kedepan, dimana kebahagiaan kami.” Kata Yunho seraya menggenggam erat jemari Ara. Ia berusaha keras tersenyum ke arah kerumunan wartawan di depannya.

Sakit sekali Kyuhyun mendengarnya. Andai saja itu bukan sandiwara, mungkin Kyuhyun akan menampar Yunho saat itu juga karena berani sekali ia mengatakan Kyuhyun bahagia bersama orang lain padahal hatinya juga terluka. Ia juga benci mendengar Yunho mengatakannya hanya masa lalu. Tapi Kyuhyun mencoba bersabar, ia menarik nafas dalam-dalam, mencoba mengeluarkan sakit di hatinya lewat nafasnya yang berat.

Sekali lagi para wartawan bertepuk tangan. Kini artis SME akan meninggalkan ruangan. Beruntunglah Yunho karena posisinya berada paling ujung dekat pintu. Jadi begitu mereka dipersilahkan keluar, ia membungkuk pada wartawan lalu menggandeng Ara keluar dari ruangan.

Sesampainya di luar, ia langsung berlari, tangannya masih menggengenggam jemari Ara. Yunho berlari sekencang-kencangnya ke lapangan parkir dan menaiki mobilnya, meninggalkan  kantor SM Entertainment. Sebenarnya ia ingin sendiri dulu, tapi ia harus membawa Ara. Ia tidak punya pilihan lain. Jika wartawan melihatnya meninggalkan Ara, maka pertanyaan lain akan muncul.

Kyuhyun dan Siwon yang keluar setelahnya sibuk mencari Yunho dan Ara. Kyuhyun cemas sekali pada kekasihnya itu. berkali-kali ia mencoba menghubungi Yunho tapi lelaki itu tidak menjawab teleponnya.

Yunho menyetir dengan amarah menguasai hati dan pikirannya. Ara mencoba menenangkannya tapi usaha gadis itu sia-sia. Yunho seakan tuli dengan perkataannya. Akhirnya Yunho menepikan mobilnya di jalanan yang cukup sepi. Ia sedih sekali mendengar jawaban Kyuhyun, apalagi mendengar jawaban yang keluar dari mulutnya sendiri tadi. Segala sesuatunya yang menyangkut dengan hati dan perasaan terkadang tidak mampu membuat pikiran manusia tenang. Dan inilah yang ia rasakan saat ini.

*

            Selama sebulan penuh jadwal Yunho, Kyuhyun, Siwon dan Ara sangat padat. Setelah konferensi pers, keempatnya diundang ke berbagai acara, reality show, interview di media ataupun datangnya job baru. Ditambah lagi jadwal Ara dan Siwon yang harus mempromosikan drama terbaru mereka, serta Yunho dan Kyuhyun yang mempromosikan album baru grup mereka.

Kyuhyun dan Siwon selalu bersama. Di promosi album Kyuhyun, Siwon terlihat beberapa kali muncul. Mereka juga terang-terangan berkencan di depan publik. Kyuhyun juga terlihat sesekali mengunjungi Siwon di saat promo dramanya.

Begitu juga dengan Yunho dan Ara. Keduanya kerap terlihat bersama-sama. Ara selalu menyempatkan diri datang untuk menonton performance dari TVXQ, sedangkan Yunho selalu muncul pada saat promo drama Ara. Keduanya juga diundang menghadiri berbagai variety show dan interview radio.

Kyuhun dan Yunho tidak pernah sekalipun bertemu karena hal ini. Keduanya hanya berkomunikasi lewat ponsel mereka, itupun jarang mereka lakukan. Terlalu banyak larangan dari manajemen yang membuat mereka lagi-lagi harus menahan diri untuk tidak terlalu sering berkomunikasi.

Walaupun jika mereka pulang lebih awal di hari yang sama, mereka dilarang bertemu. Karena banyak sekali wartawan yang diam-diam mengawasi dorm TVXQ dan Super Junior. Mereka tidak boleh mengungkapkan kebenarannya kan? Karena kebenaran tersebut akan menjadi skandal besar dalam tubuh SM Entertainment.

Dan tibalah hari itu, hari dimana Kyuhyun dan Yunho bisa bertemu. Tapi mereka bertemu dalam satu sesi acara, Radio Star. Yunho, Siwon dan Ara diundang sebagai bintang tamu. Kyuhyun sudah pasti hadir karena ia salah satu pembawa acara disana.

Kyuhyun dan Yunho saling menatap penuh kerinduan, tapi mereka tidak bisa berbuat banyak selain bertingkah layaknya hyung dan dongsaeng yang berada dalam satu manajemen. Tidak ada pelukan hangat atau ciuman penuh cinta. Saling menatap lebih dari lima detik saja tidak bisa. Hal ini menyiksa keduanya, tapi mereka diharuskan melakukan hal tersebut.

Di sesi pertanyaan, para pembawa acara menanyakan hal-hal mengenai kehidupan mereka selama berpacaran. Kyuhyunlah yang ditugaskan paling banyak bertanya pada pasangan Yunho dan Ara, padahal ia enggan sekali.

“Ara-ssi, bagaimana hubungan kalian sampai saat ini? Bisakah kau menceritakan pada kami?” Tanya Kyuhyun.

“Hubungan kami jauh lebih dinamis sekarang. Walaupun kami sama-sama sibuk, tapi kami selalu menyempatkan diri saling bertemu. Yunho oppa selalu meneleponku sebelum tidur, membuatku tidur nyenyak di setiap malamnya. Ia juga suka memberiku kejutan. Ia manis dan sangat perhatian. Dari hal besar sampai hal kecil diperhatikan olehnya. Aku seperti seorang puteri raja karenanya.” Jawab Ara sedikit malu-malu.

Kyuhyun muak sekali melihat ekspresi wajah Ara. Tapi ia tidak punya pilihan lain selain ikut tersenyum, padahal tangannya gatal sekali ingin merobek wajah manis di depannya karena berani ‘merebut’ kekasihnya. Apalagi setelah ituAra lalu memeluk lengan Yunho dan bergelayut manja disana.

Kim Gook Jin lalu bertanya pada Yunho. “Bagaimana pendapat anda tentang Ara-ssi?”

“Dia gadis yang luar biasa. Pekerja keras, cerdas dan tangguh, tapi ia punya sisi lembut yang membuatku selalu membuat setiap orang nyaman bersamanya. Mungkin itulah yang membuatku tergila-gila padanya.” kata Yunho mejawab pertanyaan Gook Jin.

Kyuhyun panas sekali mendengarnya. Ia lalu bertanya pada Siwon. “Siwon-ssi, menurut anda apakah seorang Kyuhyun mampu membahagiakan anda?”

“Tentu saja. Kau adalah orang yang paling kucintai. Kau dengan mudah bisa membuat orang lain tertawa bahagia bersamamu, tentu aku juga akan lebih mudah bahagia kan? Jika kau tidak mampu membuatku bahagia, aku yang akan membuatmu bahagia. Karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga.” Kata Siwon lagi.

Entah mengapa jawaban Siwon tadi memberikan efek panas ke seluruh ruangan. Ekspresi wajah Yunho sudah mengeras. Ia tidak habis pikir kenapa Kyuhyun bertanya seperti itu. Ia juga benci sekali mendengar jawaban Siwon.

“Oh iya, aku juga ingin memberitahukan kalian sesuatu.” Kata Siwon. Ia tersenyum misterius, membuat yang lain penasaran. Siwon terlihat meminta persetujuan Kyuhyun, lalu Kyuhyun mengangguk mengiyakan dengan malu-malu. Entah mengapa Kyuhyun ingin sekali membalas Yunho yang bersikap mesra pada Ara.

“Kami.. aku dan Kyuhyun sudah tinggal bersama mulai tadi malam. Kyuhyun sudah pindah ke apartementku. Jadi kami bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama.” Kata Siwon lagi. Ia tampak bahagia sekali.

“Wahhh, kalian cepat sekali bertindak rupanya. Jangan-jangan karena kalian tidak lagi bisa menahan nafsu, eoh? Hati-hati, jangan sampai membuat Kyuhyun kami tidak bisa berjalan karenanya. Kami tidak ingin mencari MC pengganti dadakan.” Gurau salah satu MC disana. Semuanya lalu tertawa terbahak-bahak.

Yunho menatap Kyuhyun dan Siwon dengan tajam. Ia mencoba tetap tenang walau makhluk liar dalam tubuhnya kini meraung marah dan meminta dibebaskan saat itu juga. Bagaimana mungkin Kyuhyun tega pindah ke apartement Siwon tanpa memberi tahunya?

Yunho ingin sekali mendengar Kyuhyun berkata ‘tidak’, tapi Kyuhyun membenarkan perkataan Siwon dan ikut tertawa bersama yang lain. Tawa itu terdengar seperti tawa ejekan buat Yunho. Apa yang akan terjadi jika Kyuhyun dan Siwon tidur di kamar yang sama, di ranjang yang sama? Apakah ini akhir dari cerita cinta mereka? Apakah demi sandiwara ini, Kyuhyun dan Yunho harus mengorbankan cinta mereka?

*

wonkyu whisper milkyway007

To Be Continued..

PS : Congratulation for Macchiato, the second winner of Challenge Me. Here’s your story..

132 thoughts on “Unforgettable (Sequel of Come Back to Me) – Chapter 3

  1. duuuhhh…. makin nyesek baca’nya…. udah SM jahat banget… saling cemburu pula…. duuhhhh…. ampe’ nangis… saya suka saya suka :’)

  2. ini gak adil, gak rela knapa jahat banget SM sama mereka
    yunho bersabar ne aku tahu kyuhyun hanya mencintaimu. dan author kau sukses membuat aku merasakan feel dri ff ini.^^

  3. makin geregetan nie baca’a.
    knp kyunnie oppa pindah ke apartemen wonnie oppa? pasti ulah SM lagi nie. haiiisss SM menyebalkan, bikin yunkyu oppa makin menderita gara” peraturan konyol yg ga penting itu.

  4. Masalah….masalah…masalah….masalahhhhh!!!!!!!!!
    Gawaaaaaaaaaaaaattttttttttt!!!!!!
    Tuh kan bnr won manfaat sikon iihhhhhhh
    Presscon-nya bikin mewek, yunkyu kudu tahan perasaaan, pake boong sgala lagi zzzzzzzzzzzzzzzzzz
    Udah gitu di Radio Star….ahhhhhh cepetan qe sandiwaranya *demo dpn kantor SM

  5. wonkyu kok jd tinggal 1 apartemen gt? SM jd tmbh ngawur j pertranx,atau itu cm akal-aklnx siwon?

  6. ahh.. saling cemburu. tapi itu parah si siwon masalah tinggal bareng di umbar umbar. kasian kan si yunho….
    suka banget ni sama ceritanya, jadi hanyut….

  7. panas panas…*mana kipas mana kipas*. konfliknya makin seru, ini authornya keren banget bkin alurnya.

  8. adegan panas2an ni…
    Kok bisa si kyuhyun tinggal ma siwon…
    Aduh kasian tu yunhonya….
    Makin susah aja ya kayaknya buat yunkyu bersatu…
    Semoga chap selanjutnya ga trlalu banyak konflik…
    Ga tega lihat yunkyu tersiksa

  9. Kasian banget yunkyu…demi popularitas segala cara dilakukan….siwon jg ambil kesempatan dalam kesempitan

  10. nyesek bgt kalo ngeliat yunkyu kayak gini , rasanya disini Siwon jdi egois , huft yunkyu sama2 tertekan klo kyk gini and nga bebas, kpn yunkyu nyatu ?

  11. Baru nemu ff yunkyu yg benerbener keren kek gini… Tp kok nyesek bgt yah ToT

    SM tega sekaliiii ;(

    boleh minta pw ff yg di gembok(?) gak? Hehehe

  12. For the first time I HATEEEEE Siwon ……Yun please be calm ok I know you are a cool person and you seldom show your inner feeling

  13. Iiihh,, SM jhat bgd c. Kya’a niat bgd misahin yunkyu, wlwpn dg cra halus, khokhokhokho #soktawu#

  14. karakternya Kangta cukup menyebalkan juga ya di sini , gergetan gimana gitu /hela napas/
    susah tu berada di suasana sulit kayak gitu, dan apakah siwon sedang mengambil kesempatan /hmmm/

  15. mkin nyesek nie hub.n yunkyu..
    mogga” mreka bza jlani ini smpai akhir n jgn mudah mnyerah yunho perthnin kyu truz nde🙂

  16. akh kenapa jadi gini?
    Melihat pasangan kita bersanding dgn org di depan kita?
    Cemburu menguras perut hehhe

  17. Argh! jadi bener hubungan mereka bakal diatur sama manajement, aaah😦
    Sakit gini bacanya, yaallah😥
    Jangan bikin YunKyu putus dong kak ;(

  18. poor yunkyu😦 memang benar, hubungan itu gak lurus aja, pasti ada lika likunya yg harus dihadapi ,,

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s