Unforgettable (Sequel of Come Back to Me) – Chapter 2

Title                 :  Unforgettable (Sequel of Come Back to Me)

Rate                 : M

Genre              : Romance, Sad, Hurt, Angst

Pairing             : Yunkyu, Wonkyu

Warning          : BL, OC, typo (es)

Summary          : Belum lama mengecap kebahagiaan bersama, Kyuhyun dan Yunho harus menghadapi saat-saat paling sulit dalam hubungan mereka. Akankah mereka bertahan? Ataukah mereka memilih menyerah dan saling melupakan?

CHAPTER 2

Yunho mengganti kostumnya dengan baju pribadinya. TVXQ baru saja perform di salah satu acara musik di salah satu televisi swasta Seoul. Penampilannya tadi sempurna, semua memujinya. Yang lebih menggembirakan lagi adalah Kyuhyun dan Donghae datang menontonnya. Apalagi yang lebih menyenangkan selain kau tampil di muka umum ditonton oleh sahabat dan kekasihmu kan?

“Kau hebat sekali, hyung. Pokoknya kalau waktumu sudah tidak terlalu sibuk, kau harus mengajari teknik-teknik menari lagi.” Kata Kyuhyun sembari memeluk kekasihnya itu.

“Kalau hyung tidak ada, kan ada Hae yang bisa mengajarimu?” kata Yunho.

Kyuhyun menggeleng. “Hae hyung selalu dimonopoli oleh monyetnya.”

“Kyu.. sopan sedikit.” Tegur Yunho ketika mendengar Kyuhyun menyebut kata ‘monyet’ yang sudah pasti ditujukan untuk Eunhyuk, kekasih Donghae. Yunho lalu melempar senyum minta maaf pada Donghae yang terlihat cemberut.

Lalu Kyuhyun melanjutkan tanpa peduli teguran kekasihnya. “Asal kau tahu hyung, Hae hyung suka melalaikan kewajibannya untuk menjagaku kalau sudah berduaan dengan monyetnya itu. Waktu kami perform di..”

“Hae..” kata Yunho dingin dengan nada mengancam, memotong perkataan Kyuhyun dan memandang Donghae dengan galak.

“Ya! Kyu, aku kan.. Hehe, jangan marah Yunho-ya, aku..” kata Donghae gelagapan. Ia lalu tersenyum takut-takut lalu memberi tanda V di jarinya.

“Aku menyuruhmu menjaganya jika ia tidak bersamaku. Kalau kau keberatan aku bisa minta tolong yang lain.” kata Yunho masih setengah marah pada Donghae.

“Ne.. ne.. aku tidak akan lalai lagi menjaganya.” Kata Donghae berusaha menenangkan Yunho seraya melemparkan pandangan ‘awas kau’ pada Kyuhyun. Melihat Kyuhyun menjulurkan lidahnya dengan nakal pada Donghae.

Namja penyuka laut dari Mokpo itu hanya bisa mengelus dada melihat kelakukan magnae Super Junior sekaligus kekasih sahabatnya itu.

Lalu datang beberapa orang wartawan menghampiri mereka. Changmin yang sudah selesai mengganti pakaian pun ikut bergabung.

“Yunho-ssi, Changmin-ssi, aksi panggung kalian bagus sekali. Kami benar-benar terpukau. Bagaimana perasaan kalian setelah meluncurkan album baru?” Tanya seseorang diantara para wartawan itu.

Selama beberapa menit Yunho dan Changmin menjawab pertanyaan wartawan dengan lancar. Donghae dan Kyuhyun hanya diam dan mendengarkan. Lalu tiba-tiba salah seorang wartawan wanita bertanya.

“Dan bagaimana dengan hubunganmu dengan Go Ara? Mau sampai kapan kalian menutupi hubungan kalian?”

Yunho enggan sekali menjawab, karena ia tahu, seseorang tengah mendengarkan dengan seksama di belakangnya. Salah bicara sedikit maka Kyuhyun akan mulai aksi mogok bicara padanya.

“Kami masih berteman baik.”

Hanya satu kalimat pendek yang berani Yunho ucapkan. Dan ia yakin, kalimat itu tidak akan membuat Kyuhyun marah.

“Oh, disini juga ada Donghae-ssi dan Kyuhyun-ssi dari Super Junior yang datang menonton seniornya. Bagaimana kabar kalian?” Tanya wartawan lain.

Wawancara kemudian berpindah pada kedua anggota Super Junior itu. Pertanyaan demi pertanyaan dilancarkan pada mereka, terutama pada Kyuhyun karena Super Junior KRY akhirnya mengeluarkan album mereka.

“Kyuhyun-ssi, kami sudah tahu bahwa anda sangat dekat dengan Changmin-ssi, tapi apakah anda juga dekat dengan Yunho-ssi? Kami sempat melihat anda memeluknya tadi.” kata wartawan wanita pada Kyuhyun.

Kyuhyun melirik Yunho sebentar lalu menjawab. “Ya, kami cukup dekat. Tapi kurasa tak ada yang lebih dekat selain Yunho hyung dan Ara-ssi bukan?”

Wartawan langsung ramai kembali menanyakan maksud pernyataan Kyuhyun pada Yunho. Tanpa mereka sadari baik Yunho maupun Kyuhyun sangat terluka dengan pernyataan tadi.

*

            Keesokan harinya Kangta memanggil Kyuhyun dan Yunho ke kantor SME. Salah satu petinggi SME itu terlihat marah.

“Aku ingin membahas ini pada kalian.” Katanya seraya memberikan harian pagi pada keduanya.

Di halaman depan surat kabar itu, tertulis dengan besar “KYUHYUN SUPER JUNIOR MEMBERI ISYARAT BAHWA YUNHO TVXQ TENGAH BERKENCAN DENGAN GO ARA.”

“Aku sudah membaca seluruh beritanya. Apa ini? Apa maksud kalian? Yunho, kenapa kau bilang kau dan Ara hanya berteman? Dan kau Kyuhyun, kenapa kau menjawab seperti itu? Sebenarnya aku senang dengan berita ini, tapi aku tidak suka cara kalian menjawab pertanyaan wartawan.” Kata Kangta panjang lebar.

“Hyung, maaf, aku hanya menjawab yang sebenarnya terjadi.” Kata Yunho membela diri. Sedangkan Kyuhyun diam saja, ia enggan berkomentar.

“Jangan bilang kau lupa kalau Ara baru saja menyelesaikan shooting drama terbarunya. Sebentar lagi dramanya akan dipromosikan dimana-mana. Ia butuh popularitas, ia butuh kau. Kau seharusnya menjawab dengan ragu-ragu, sedikit tersenyum misterius. Memberi kesan bahwa kalian ada hubungan tapi kau tidak bisa membeberkannya.” Kata Kangta lagi.

Yunho terkejut. “Aku tahu itu, tapi tidak mungkin aku menjawab seperti itu sementara Kyuhyun..”

“Kyuhyun kenapa? Ini sudah resiko kalian saling berpacaran sesama agensi. Selama kalian ada di bawah manajemen, kalian harus mengikuti peraturan dan prosedur yang ada. Ingat, aku tidak mau ada seorangpun diluar SME yang mengendus hubungan asmara kalian. Simpan rapat-rapat.” Kata Kangta tegas.

“Hyung.. jadi maksudmu, kau menyuruh kami tetap merahasiakan hubungan kami? Dan kau meminta Yunho hyung untuk berpura-pura di depan semua orang kalau ia ada hubungan dengan Ara?” kini Kyuhyun sudah mulai bicara.

“Iya, itulah tujuannya. Sukurlah kau mengerti. Dan kau Kyu, kami akan memasangkan kau kembali dengan Siwon karena ia juga tengah melakukan shooting drama terbarunya. Publik suka kalian bersatu, ELF juga mendukung. Akan sangat baik jika kalian diketahui terlibat hubungan asmara lagi.”

Yunho membeku di tempatnya mendengar kata-kata Kangta barusan. Ia harus dipasangkan dengan Ara sementara Kyuhyun akan kembali pada Siwon. Apa-apaan ini?

“Hyung.. apa maksudmu?” Tanya Yunho setengah berang.

“Shireoyo..! Aku tidak mau hyung. Apa-apaan ini? Kalian sama saja berusaha memisahkan aku dengan Yunho hyung. Aku tidak mau.” Kata Kyuhyun kesal.

Kangta menatap kedua dongsaengnya itu dengan tajam lalu menghembuskan nafas berat. “Jangan menyalahkanku. Manajemen yang memutuskannya, aku hanya mediator.”

Begitu Kangta keluar dari ruangan, Yunho langsung memeluk Kyuhyun. “Kyu, aku tidak bisa melihatmu bersama Siwon lagi. Aku tidak akan sanggup.”

Kyuhyun malah merajuk dalam pelukan Yunho. “AKu juga tidak bisa melihatmu dengan Ara. Bagaimana ini hyung?”

Kyuhyun gelisah sekali. Yunho lalu menagkupkan wajah Kyuhyun dengan kedua belah tangannya. “Kyu, dengarkan aku. Ara sudah seperti adik perempuanku sendiri. Aku hanya mencintaimu, hanya dirimu. Tapi kau dengan Siwon pernah berhubungan, dia mantan kekasihmu. Mana mungkin aku bisa tenang melihat kalian berdua?”

Kyuhyun sadar, berita mengenai Yunho dan Ara nantinya tidak akan seheboh berita ia kembali berpacaran dengan Siwon. Yunho dan Ara telah lama digosipkan pacaran, ketika mereka mengakuinya, pasti dunia tidak akan kaget. Tapi berita kyuhyun kembali pada Siwon pasti menimbulkan sensasi besar. Dan ia yakin Yunho akan sangat terpukul karenanya.

Kyuhyun menatap Yunho yang terlihat marah. “Hyung, kita tidak dalam posisi memilih. Jika memang manajemen menginginkannya, kita harus melakukannya. Aku hanya minta kau percaya padaku, karena aku selalu percaya padamu.”

Yunho meraih tangan Kyuhyun dan menciumnya berkali-kali. “Kumohon Kyu, jangan jatuh hati padanya. Kumohon tetaplah bersamaku apapun yang terjadi.” Terdengar jelas ketakutan dalam nada suaranya.

“Jangan khawatir, hyung. Dulu aku memilihmu kan, sampai kapanpun aku akan tetap memilihmu.” Kata Kyuhyun mencoba menenangkan kekasihnya itu. ia mencoba tenang, padahal dalam hatinya berkecamuk.

*

            Seminggu kemudian, rencana SME untuk memasangkan Yunho dan Ara mulai dijalankan. Yunho dan Ara diminta untuk makan malam di sebuah restaurant dan dari pihak SME menghubungi wartawan mengenai hal ini tapi mereka tidak memberitahu siapa mereka sebenarnya karena pemberitahuan itu dilakukan melalui telepon.

Maka wartawan berbondong-bondong menunggu Yunho dan Ara keluar dari restaurant. Keduanya sudah tahu wartawan akan mengejar mereka, maka ketika mereka keluar, Yunho harus merangkul Ara dan membawanya ke mobil untuk mengindari wartawan. Mereka hanya harus melakukan hal itu di depan umum agar publik percaya mereka punya hubungan khusus.

Semua orang tahu siapa Yunho, tetapi tidak semuanya tahu siapa Go Ara. Maka setelah berita itu muncul di halam depan surat kabar hingga televisi, banyak sekali orang di dunia mencari identitas Ara lewat mesin pencari di Internet.

Gambar saja tidak cukup bukan? Mereka penasaran dengan sosok Ara. Maka ketika mereka tahu Go Ara punya drama baru, mereka berbondong-bondong membeli dan menontonnya, demi melihat siapa wanita dikabarkan menjalin hubungan dengan Yunho. Apalagi sebelumnya Yunho tidak pernah punya kabar mengenai kehidupan percintaannya yang berhembus di publik.

Maka berita ini sangat menarik. Sekaligus keuntungan buat produser drama, artis yang terkait serta manajemen tempat mereka bergabung. Popularitas dan nama besar akan mereka dapatkan, dan semua itu berkat seorang Jung Yunho.

Tanpa mereka perduli, sang penyelamat mereka tengah terluka dengan keinginan mereka. Yunho tidak keberatan membantu Ara, yang dianggap adiknya sendiri. Tapi ia memikirkan perasaan Kyuhyun. tidak ada yang lebih penting dari itu. Walaupun Kyuhyun tampaknya sangat mengerti posisi Yunho, tapi Yunho tetap saja khawatir Kyuhyun akan sakit hati.

“Jangan khawatir hyung, aku tidak apa-apa. Memang rasanya menyakitkan melihatmu harus bermesraan dengan orang lain, tapi itu bukan kemauanmu. Jadi untuk apa aku cemburu? Kecuali kalau kau memang melakukannya dengan sengaja, tentu saja aku akan marah. Mungkin aku akan membunuhmu.” Kata Kyuhyun sembari meledek Yunho. Mencoba meredakan kecemasan Yunho yang dianggapnya berlebihan.

Malam itu keduanya sedang berbaring di kamar Yunho. Lagi-lagi Kyuhyun menginap di dorm TVXQ. Karena di dormnya sendiri terlalu ramai. Tidak asik kalau ingin berduaan seperti ini.

“Kalau ternyata aku melakukannya dengan sengaja, kau boleh membunuhku, Kyu. Aku terima.” Kata Yunho lirih.

“YA! Hyung! Kau pikir aku akan benar-benar membunuhmu? Kau ini gila yah? Belum sempat aku membunuhmu, mungkin kau sudah membunuhku duluan. Mengingat besarnya tenagamu.” Kyuhyun tertawa.

Tapi ia langsung meralat kata-katanya begitu melihat ekspresi wajah Yunho. “Aku bercanda hyung. Tidak mungkin kau membunuhku kan? Jangan mengeluarkan ekspresi seperti itu.”

Tapi tanda-tanda Yunho akan tenang tidak juga terlihat. Maka Kyuhyun memeluk kekasihnya itu.

“Sudahlah hyung, jangan khawatir. Aku tidak apa-apa. Asal hatimu tetap untukku, aku ikhlas menjalani semua ini.” Kata Kyuhyun lagi.

Tapi Yunho masih diam saja. Lelaki itu malah menenggelamkan kepalanya di leher Kyuhyun dan memeluknya semakin erat. ‘Membosankan sekali.’ Pikir Kyuhyun. Lalu sebuah ide nakal muncul di benaknya. Tangannya meraba-raba abs Yunho lalu turun meremas lembut kejantanan kekasihnya itu.

Detik berikutnya didengarnya desahan nafas Yunho memberat. Lalu dirasakannya perlahan tangan Yunho mulai membelai tengkuknya dan menciumi lehernya. Kyuhyun tersenyum nakal. Permainan akan segera dimulai.

*

Dua minggu berikutnya sebuah sensasi besar didapatkan ELF dari twitter sang magnae Super Junior. Ia mengunggah fotonya bersama Siwon yang tengah merangkul pundaknya dengan kata-kata : Finally, after a year.

Dalam beberapa menit, jutaan fans mencari kebenarannya. Ada yang menanyakan langsung lewat jejaring sosial Kyuhyun dan Siwon, ada yang mencoba mencari tahu lewat situs-situs lain, dan ada pula yang nekad bertanya langsung ke kantor SME.

Tapi tidak satupun jawaban mereka terima. Semuanya abu-abu. Selama berhari-hari ELF dan fans mencoba mencari tahu apa yang tengah terjadi antara Siwon dan Kyuhyun, apakah mereka kembali bersama? Bahkan mereka menduduki posisi teratas trend topic di Twitter selama tiga hari berturut-turut.

Seperti dugaan Kyuhyun, berita itu langsung menjadi sensasi besar. ELF yang awalnya kecewa Siwon dan Kyuhyun berpisah, kembali bersemangat menjodohkan idola mereka. Kurang lebih tigaratus ribu tweet Kyuhyun dan Siwon dapatkan dalam sehari. Isinya hampir serupa. Ada yang menyemangati mereka agar kembali bersama, ada yang memberi selamat karena sepertinya mereka telah memenuhi harapan fans dengan kembali berpacaran, dan ada juga yang menuduh mereka tidak pernah putus sebelumnya.

Dan sensasi itu jauh lebih besar dan heboh daripada berita Yunho dengan Ara. Fans menunggu Siwon di lokasi shooting, begitu juga di tempat-tempat dimana Kyuhyun berada. Wartawan tak henti-hentinya mengejar mereka. Tapi keduanya tak juga memberi jawaban.

Lalu tiba-tiba Siwon menggebrak dunia maya dengan mentweet dan memention Kyuhyun : @GaemGyu wait for me, I’ll come home soon. Dan kembali ELF pun ribut dengan hal itu. berkali-kali mereka mencoba mencari jawabannya, tapi tak ada satupun yang mengetahuin kebenarannya. Lalu ELF pun mengambil kesimpulan kalau Siwon dan Kyuhyun sudah kembali bersama.

Dimana-mana berita itu menyebar dengan cepat, menyebar luas ke seluruh penjuru dunia. Tentunya penggemar mereka senang kedua idolanya kembali bersama, tidak ada yang menyadari bahwa seorang lelaki sangat terpukul dengan berita-berita tersebut.

Apalagi setelah itu SME memutuskan untuk memunculkan WonKyu couple ke publik. Siwon sengaja dihadirkan sebagai bintang tamu di sebuah acara yang mengundang Super Junior KRY sebagai bintang tamu. Dan ceritanya Siwon adalah kejutan untuk Kyuhyun. Jadi Siwon dibuat seolah-olah sengaja berkunjung untuk memberi kejutan pada Kyuhyun di sela-sela kesibukannya shooting drama.

Dan acara tersebut di tayangkan secara live, artinya seluruh Korea Selatan tengah menonton mereka. MC bertanya pada Siwon.

“Siwon-ssi, sungguh suatu kejutan anda dapat hadir di acara ini. Apa yang membuat anda meninggalkan jadwal yang padat?”

Siwon tersenyum memamerkan lesung pipinya yang khas. “Karena ingin menemui seseorang. Setelah sekian lama kami akhirnya bisa kembali bersama, jadi aku ingin selalu melihatnya.”

Penonton di acara itu langsung meledek dengan riuh. Sedangkan Kyuhyun terlihat malu di tempatnya. Ia tertawa menyembunyikan wajahnya. Meskipun itu tawa palsu, ia berusaha keras terlihat benar-benar malu di hadapan semua orang.

“Tidak usah berbasa-basi lagai kalau begitu. Jadi, anda dengan Kyuhyun-ssi sudah benar-benar kembali menjadi sepasang kekasih sekarang?” Tanya MC itu lagi.

“Sejujurnya belum. Kami masih melakukan pendekatan lagi. Dulu kami berpisah karena terlalu banyak pertengkaran. Maka kami akan memulai semuanya dari awal lagi, memulai pelan-pelan. Meluruskan segala kesalahpahaman dan belajar lebih mengerti satu sama lain. Dengan itu hubungan kami nantinya akan lebih baik.” kata Siwon menjelaskan.

Itu skenario yang dibuat oleh manajemen mereka. Mereka tidak ada pilihan lain selain mengikutinya. Kyuhyun tetap melakoni hal ini karena janji manajemen, hal ini tidak akan berlangsung selamanya. Mereka hanya ingin drama Siwon sukses. Drama baru banyak sekali bermunculan, begitu juga dengan artis-artis pendatang baru. Kalau mereka tidak bertahan, maka Siwon akan redup dengan cepat. Untuk itulah popularitas diperlukan, dan untuk mendongkraknya, diperlukan isu yang kuat.

Tapi adakah yang mau mengerti perasaan Yunho saat ini? Si leader TVXQ itu tidak sanggup menonton acara di televisi lebih lama lagi. Begitu di dengarnya Siwon menjawab, ia langsung mematikan televisinya dan berjalan keluar.

Sebenarnya ia sadar bahwa sikapnya kekanak-kanakan. Kalau Kyuhyun saja mampu melakoni semuanya dengan baik, kenapa ia tidak? Tapi ia tidak mampu melihat Kyuhyun disandingkan dengan Siwon yang diketahui sebagai mantan kekasih Kyuhyun. Siwon yang sempurna, jika dibandingkan dengannya tentu dirinya bukan apa-apa.

Publik pun akan lebih senang kalau Kyuhyun bersama Siwon, mana ada yang tahu kalau Kyuhyun hanya mencintai Yunho? Jika sudah dalam posisi seperti ini, terkadang Yunho menyesali kenapa ia dan Kyuhyun harus berprofesi sebagai public figure. Segalanya penuh kemunafikan, kepura-puraan dan kepalsuan.

Yunho kembali menatap bintang, hatinya sedih sekali karena saat ini dunia tidak berpihak padanya, padahal ia hanya punya Kyuhyun. Jika suatu saat Kyuhyun juga pergi darinya, apa yang tersisa?

Lalu ponselnya berdering. Nama Kyuhyun dengan latar belakang foto lelaki itu membuat Yunho sedikit tersenyum di sela-sela luka hatinya.

“Hyung, kau baik-baik saja?” Tanya Kyuhyun di seberang. Suaranya terdengar cemas. Ia tahu Yunho pasti menonton acara tadi.

“Ne, hyung baik-baik saja. Penampilanmu tadi luar biasa, Kyu.” Kata Yunho berbohong.

Lalu didengarnya suara seseorang yang suaranya tak asing menanyai Kyuhyu. “Kyu, ayo kita pulang. Aku akan mengantarmu ke dorm.”

Yunho tahu, itu suara Siwon. Lelaki itu akan mengantar Kyuhyunnya pulang malam ini.

“Ne, hyung. Kau duluan saja ke mobil, aku akan menyusulmu.” Kata Kyuhyun menjawab Siwon. Ia lalu kembali berbicara di telepon dengan Yunho. “Hyung, aku akan pulang sebentar lagi. Aku akan langsung menemuimu, tunggulah aku,ne?”

Yunho langsung menolak. “Hyung baik-baik saja, Kyu, kau tidak perlu khawatir. Pulanglah beristirahat. Kita bisa bertemu besok.”

Kyuhyun sebenarnya tidak mengerti mengapa Yunho menolak bertemu. Tapi rasa lelahnya menyuruhnya untuk segera pulang dan beristirahat. Mungkin Yunho hanya ingin dirinya beristirahat. Ya, mungkin seperti itu. Walaupun Kyuhyun tidak yakin, tapi ia mencoba mengerti. Besok ia akan menemui hyungnya itu, biarlah malam ini mereka tidak bertemu dulu.

Siwon akhirnya benar-benar mengantar Kyuhyun ke dorm. Di lapangan parkir, Siwon membukakan pintu mobilnya untuk Kyuhyun dan membantunya berjalan. Sepertinya Kyuhyun memang benar-benar kelelahan. tanpa mereka sadari, sepasang mata tengah mengamati mereka. Sepasang mata yang.. terluka..

*

 yunho peace milkyway007

 To Be Continued..

PS : Congratulation for Macchiato, the second winner of Challenge Me. Here’s your story..

133 thoughts on “Unforgettable (Sequel of Come Back to Me) – Chapter 2

  1. melesat langsung ke chap awal…aku bacanya dr chap 7 dulu…hahha..abis pas browsing yang keluar chap 7 dulu..

    aku bukan cassie sih…heheh…soalny aku pure elf ni..tapi menarik juga ternyata couple ini…kan biasanya kyu dipasanginnya ke changmin..tp ttp y posisinya uke disini…

    kayaknya di sini siwon jadi orang ketiga ya..

  2. Yunho oppa ga Mau jujur ke kyuppa, karena dia ga Mau kyuppa khwatir.. yunkyu fighting… Pliss jangan pisahin yunkyu….

  3. Yunho oppa ga Mau jujur ke kyuppa, karena dia ga Mau kyuppa khwatir.. yunkyu fighting… Pliss jangan pisahin yunkyu…

  4. jangan ambil kyu wonppa, untuk ff yg ini aja. ff yg lain aku akan mendukung mu menjadi kekasih kyuhyun lgi ne. tpi buat skrg biarkan aku menjadi penikmat yunkyu couple. dan untuk author yg cantik dan baik makasih banget ya ff nya aku akan ikutin terus karena ^^

  5. kasian yunkyu harus ngejalanin skenario yg di buat manajemen.
    klo gni sich jdi keenakan go ara sma wonnie oppa.
    yunnie ma kyunnie oppa yg trsiksa.😦

  6. Idddiiiiiihhhh om kangta ngapain sihhhh ada strategi gitu2an sgala, pake pairing yunra n wonkyu, ga peka bgt sihhh sama perasannya yunkyu :< *asah golok
    Mana won keliatan manfaatin kesempatan dlm kesempitan, itu yun kan jd jealous n agak menghindar, poor kyu *pukpuk T^T

  7. ya ampun itu kangta ajhussi ko kejam bener ya. . .
    #masihpenasarankobisakyujadianmayunho
    #deritatidakbacalastpartcomebacktome

  8. manajemen SM . asli kayak gitu ya…..
    dulu kyumin banyak banget sampai shippernya menjamur tp tiba tiba fanservice berkurang. terus wonkyu. sekarang mulai populer changkyu (kyuhae juga kayaknya)…

  9. haisshhh complicated…yunho oppa sabar ya cup cup /peluk yunppa,plak *digampar cassie*
    yunkyu sama2 terluka

  10. waduh…makin ribet ni
    akhirnya kejawab sndiri prtnyaan aq di ch 1 nya…
    Siwon kluar dichap ni,,gmna klnjutannya dah ga sbar..
    Smoga aja kyu ga jtuh cinta ge ma siwon

  11. Pity them …. coz of fans they have to love secretly …. How I wish they can show their love publicly …..siwonnn can you go away only for this ff

  12. siwon ni roman-romannya ada rasa lagi ya:/
    dan oke, peraturan manajemen itu menyebalkan -_-
    /beneran belum ngantuk/GOD!/lanjut

  13. itu emg udd resiko mnjln hub.n beacsreat aplgi mrka artis
    kga tega 2x lhat yunkyu mrana
    kaya.a kyu nnty am siwon lg*soto

  14. Aigooo,,, lagi lagi yunho tersakiti nih,, kyu juga,, tapi kyaknya gag sedalam yg di rasain yunho,,
    Jadi tau gmna trik dunia ent,, bener2 penuhin kepura-puraan,, poor yunkyu,, semoga mreka bisa sabar,,😦

  15. ck.. rasanya pingin bgt nyakar mukanya kangta… tp lebih ingin ngehancurin mukanya petinggi SM.. bikin berita aneh” mulu…
    + pingin bgt nyakar muka Go.ara

  16. SME bener2 deh bikin yunkyu sakit hati -_-
    dan disini yg jadi orang ketiga siwon kah?

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s