Long Time Coming – Chapter 3

Title                 :  Long Time Coming

Rate                 : T

Genre              : Romance, Hurt

Pairing             : WonKyu, KyuHae

Warning          : BL, OC, typo (es)

Summary          : Kyuhyun selalu terbayang akan memory sang kekasih yang meninggalkannya sekian lama. tidak seharipun ia bisa melupakan kenangan indah mereka. Akankah Kyuhyun menyerah?

CHAPTER 3

Donghae menepati janjinya pada Kyuhyun. Setelah ia keluar dari rumah sakit, ia berusaha mencari cara untuk menghubungi Siwon. Namun ternyata memang Siwon susah sekali dihubungi. Karena ia sekarang telah menjadi salah satu aktor paling dicari di Asia, maka akses untuk menghubunginya dijaga ketat. Sang manager terus-terusan mengangkat ponsel Siwon. Jika si manager tidak kenal dengan si penelepon, maka dengan sadis hubungan telepon langsung diputuskan.

Maka Donghae mengambil cara lain. Ia pun menghubungi agensi Siwon di Cina. Salah satu pengurus managementnya diketahui bernama Jhonny Chen.

“Selamat siang, benarkah ini dengan Mr. Jhonny Chen?” Tanya Donghae sopan dengan menggunakan bahasa mandarin yang sangat fasih.

“Benar sekali. Maaf dengan siapa aku bicara?” Tanya John Chen tak kalah sopannya.

“Perkenalkan aku Lee Donghae, dari Seoul. Aku mencoba menghubungimu beberapa kali tapi tidak pernah diangkat. Akhirnya kita bisa bicara juga.” Kata Donghae sedikit berbohong. Pasalnya ia tidak pernah menghubungi Jhonny Chen sebelumnya.

“Oh, Mr.Lee Donghae, ada apa mencariku?”

“Hmm.. begini, aku punya beberapa café kecil di Seoul. Baru-baru ini aku membangun satu café lagi di kawasan Myeongdong. Aku ingin mengiklankannya. Jadi aku pikir sebaiknya menggunakan salah satu artis anda, Choi Siwon sebagai aktornya. Karena selain ia sangat berbakat, ia juga berasal dari Korea.” Kata Donghae menjelaskan.

“Oh rupanya begitu. Kira-kira kapan anda ingin mengiklankan café anda? Bisakah kita bertemu secara langsung? Karena perusahaan kami cukup bonafide, juga artis-artis kami merupakan artis papan atas, maka kami tidak bisa membuat perjanjian lewat telepon ataupun email.” Terang Jhonny Chen.

“Tentu saja, Mr. Jhonny. Aku akan datang ke Cina besok pagi kalau anda mau. Apa anda ada waktu untuk makan siang sekaligus membicarakan hal ini? Dan kalau bisa anda membawa Choi Siwon bersama anda, aku ingin melihatnya secara langsung.”

“Tapi, Mr. Lee sebelum anda datang, Sebaiknya anda tahu kalau harga Choi Siwon sangat mahal dan jadwalnya juga sangat padat. Jadi..”

“Berapapun akan kubayar. Asalkan cafeku diiklankan oleh Choi Siwon.” Potong Donghae.

Jhonny Chen tersenyum senang.”Baiklah. Besok siang di Langham Place Beijing.”

Setelah pembicaraan dengan Jhonny Chen selesai, Donghae segera mengurus tiket, visa dan passportnya. Beruntung ia punya banyak relasi hingga tiket dan visanya langsung jadi salam sehari. Sorenya ia mengumpulkan Changmin, Minho dan Kyuhyun di ruang kerjanya.

“Besok pagi aku akan berangkat ke Cina. Ada sedikit urusan yang harus ku kerjakan. Mungkin aku akan pergi selama dua sampai tiga hari. Selama aku pergi, aku harap kalian bisa mengawasi karyawan lain. Dan Kyu, aku harap kau bisa menggantikanku selama aku tidak ada.” Kata Donghae menjelaskan pada ketiga anak buahnya itu.

Kyuhyun mengangguk. “Jangan khawatir hyung, kami akan menjaga café dengan baik selama kau tidak ada. Tapi, apakah kau baik-baik saja?”

“Benar, apa kau baik-baik saja hyung? Kau baru saja keluar dari rumah sakit kemarin, kenapa kau sudah mau bepergian sekarang?” Tanya Minho sedikit jengkel.

“Lagipula, mendadak sekali kepergianmu, hyung. Kalau kau butuh bantuan, sebaiknya kau katakan pada kami. Siapa yang akan menjagamu disana kalau kau jauh dari kami?” Changmin menimpali.

“Aku hanya pergi tiga hari. Dan aku baik-baik saja, jangan khawatir. Rapat selesai, kalian boleh keluar.” Kata Donghae tegas tanpa memperdulikan protes-protes tak setuju dari ketiga karyawan kesayangannya itu.

*

            Donghae dan Jhonny Chen makan siang di restaurant Langham Place Beijing Hotel. Donghae juga menginap di hotel itu. Membuat nilai Donghae jadi semakin tinggi di mata Jhonny Chen. Pasalnya Jhonny Chen mengira Donghae hanya pengusaha menengah yang punya beberapa café di Seoul. Ketika ia mencoba mencari tahu asal usul Donghae, ia benar-benar dibuat terkejut.

“Ah, Mr.Lee, kenapa tidak bilang dari kemarin bahwa anda sebenarnya adalah Aiden Lee yang terkenal punya banyak sekali restaurant di Amerika?” Tanya Jhonny Chen dengan nada sangat sopan yang membuat Donghae muak.

“Ah, untuk apa? Namaku adalah Lee Donghae, Aiden adalah nama Amerika ku. Karena aku lahir dan besar di Seoul, sudah sepantasnya aku memakai nama yang diberikan orang tuaku.”

Jhonny Chen mengangguk tanda setuju. Ia lalu mengulurkan sebuah map berwarna cokelat pada Donghae. “Jadi, ini kontraknya, Mr. Lee.”

“Eh? Aku kira kita akan bicara harga dulu seperti yang anda katakan kemarin?” Tanya Donghae bingung.

“Tidak perlu, Mr. Lee. Kami sangat percaya pada anda. Jika setelah ini anda mau memakai Choi Siwon lagi, dengan senang hati kami akan membantu. Ini adalah suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan anda.”

Donghae tersenyum penuh kemenangan. “Baiklah. Aku akan mempelajari kontrak kalian, ini naskah iklannya.” Donghae juga mengulurkan sebuah map putih kepada pria dihadapannya itu.

“Tapi.. Dimana Choi Siwon? Bukankah aku meminta anda membawanya juga?” Tanya Donghae.

“Ah, dia dalam perjalanan kemari, Mr. Lee. Mohon bersabar. Dia ada pemotretan hari ini, jadi dia akan segera datang setelah itu.”

“Dia setuju untuk membintangi iklan ini kan?” Tanya Donghae lagi.

“Tentu saja, Mr. Lee. Ia bahkan sangat antusias karena akhirnya ia bisa pulang ke Seoul setelah beberapa tahun.” Kata Mr. Jhonny Chen.

Donghae mengangguk. Ia penasaran sekali dengan Siwon. Mereka memang belum pernah bertemu. Setelah Siwon pergi ke Cina, barulah Kyuhyun melamar pekerjaan di tempatnya. Baik Donghae, Minho maupun Changmin hanya pernah melihat Siwon dari foto-foto di ponsel Kyuhyun, televisi, internet maupun majalah.

Tak beberapa lama, datanglah seorang pria tinggi tegap dengan wajah yang luar biasa tampan. ‘Choi Siwon, akhirnya..’ Pikir Donghae. Siwon membungkukkan badannya tanda hormat pada Donghae lalu memperkenalkan dirinya.

Donghae mengamati wajah Siwon dengan seksama. ‘Jadi inilah pria yang tengah menyiksa batin Kyuhyun. Teganya dia.’ Lagi-lagi Donghae membatin.

“Aku sangat bangga bisa menjadi bintang di iklan anda. Ini pertama kalinya aku pulang ke Seoul setelah delapan tahun.” Kata Siwon dengan penuh hormat.

Donghae berusaha menenangkan makhluk buas yang bersarang dalam dirinya yang marah melihat Siwon. Donghae yakin, Siwon pasti punya alasan mengapa ia tidak juga pulang ataupun sekedar menghubungi Kyuhyun.

“Mengapa kau tidak pernah pulang? Apa mereka tidak memberimu cuti?” Tanya Donghae yang berusaha tetap tenang.

“Ah, tidak seperti itu. Selain aku sangat sibuk, aku juga tidak punya siapa-siapa di Seoul. Kedua orang tuaku sudah meninggal. Dan aku tidak punya banyak teman disana. Maka aku putuskan berlibur ke tempat lain jika mendapat cuti.” Kata Siwon menjawab tanpa rasa bersalah.

Donghae mendadak beku di tempatnya. Kata-kata Siwon baru saja menghantam keras dadanya. Berarti selama ini Siwon tidak pernah pulang karena sudah tidak menganggap Kyuhyun ada. Mati-matian Donghae menahan emosinya. Berusaha menenangkan makhluk buas yang haus dalam dirinya untuk tidak menyerang Siwon saat itu juga.

*

            Donghae tidak bisa tidur malam itu. Ia sibuk berpikir. Bagaimana bisa ia mengiklankan cafenya dengan menggunakan Siwon sebagai aktornya jika Siwon bersikap seperti itu?

Ini adalah rencananya. Ia ingin Siwon mengiklankan cafénya nanti bersama Kyuhyun, Changmin dan Minho. Siwon akan berperan sebagai tamu, Minho sebagai kasir, Changmin sebagai barista sedangkan Kyuhyun adalah server yang akan membawakan kopi untuk Siwon. Donghae berharap dengan ini, setidaknya Kyuhyun dan Siwon bisa bicara baik-baik. Apapun keputusan mereka setelah itu, tidak jadi masalah. Donghae hanya tidak tahan melihat Kyuhyun yang terus-menerus menunggu tanpa ada harapan.

Tapi tampaknya ia telah salah membuat keputusan. Siwon sepertinya telah melupakan Kyuhyun. Jika keduanya bertemu lalu Siwon mengatakan hal itu, bukankah Kyuhyun akan lebih terluka lagi?

Belum apa-apa Donghae sudah merasa bersalah. Minggu depan shooting iklan akan dilaksanakan. Bagaimana caranya memberitahukan Kyuhyun? Akankah ia mau menerimanya?

*

            Dua hari setelah Donghae pulang dari Cina, kembali ia mengumpulkan Changmin, Kyuhyun dan Minho di ruang kerjanya. Ia memutuskan akan memberitahu ketiganya mengenai iklan cafenya dan Choi Siwon. Karena tidak ada gunanya jika ia memberitahukan hal ini hanya kepada Kyuhyun. Karena Kyuhyun akan memberitahukannya pada Changmin dan Minho lalu kedua sahabatnya itu akan protes pada Donghae.

“Aku ingin minta bantuan kalian.” Kata Donghae tanpa basa-basi.

“Apapun itu hyung, aku akan selalu membantu.” Kata Minho yang langsung disetujui oleh Kyuhyun dan Changmin.

“Kalian tahu café ku yang akan dibuka bulan depan di Myeongdong kan? Aku akan mengiklankannya. Dan shooting akan dimulai minggu depan.”

“Oh, kau mau bilang kalau selama shooting kau tidak ada disini kan, hyung? Jadi kau meminta kami mengawasi café ini.” Kata Changmin menebak.

Donghae menggeleng. “Tidak, bukan itu. Aku minta kalian bertiga jadi model pendukung di iklan itu. Kalian tidak perlu berakting yang aneh-aneh, cukup melakukan yang seperti biasa kalian kerjakan. Changmin membuat kopi, Minho jadi kasir dan Kyuhyun yang akan membawa kopinya ke model utama.” Kata Donghae menjelaskan.

“Mwoooo??? Jadi model pendukung? Mauuuuu…!!!” Seru Minho senang.

“Berapa lama shootingnya, hyung?” Tanya Kyuhyun.

“Kira-kira dua hari. Model utamanya sangat berpengalaman, jadi tidak akan memakan waktu lama untuk pengambilan gambarnya.” Kata Donghae.

“Siapa model utamanya, hyung?” Tanya Changmin.

Donghae diam sejenak, mengumpulkan keberaniannya. Karena setelah ia menyebutkan nama sang aktor, ia yakin ia akan mendengar protes-protes keras.

“Choi Siwon.”

Changmin, Kyuhyun dan Minho membeku di tempat mereka, tidak ada yang sanggup bicara, terutama Kyuhyun. Ia tampak merana sekali.

“Dengar, aku bukannya mau membuat Kyuhyun sedih. Tapi ia harus tahu apa alasan Siwon tidak pernah memberinya kabar selama ini. Jika kalian adalah sahabat yang baik, tentunya kalian tidak keberatan jika aku melakukan hal ini. Apa kalian mau melihat Kyuhyun terus-terusan menunggu ketidakpastian?” kata Donghae menjelaskan. Ia jadi kesal sendiri karena ternyata para lelaki di hadapannya itu tak kunjung bicara.

“Aku mengerti hyung, tapi apakah ini waktu yang tepat?” Tanya Minho.

“Dan bagaimana kalau ternyata Siwon menolak Kyuhyun?” Changmin ikut bertanya.

“Itu resiko yang harus kuambil.” Kata Kyuhyun tegas. “Aku sadar, aku tidak seharusnya seperti ini. Aku harus tahu kebenarannya. Apapun yang terjadi setelahnya, aku akan berusaha menerimanya. Setidaknya aku tahu apa alasan Siwon hyung menjauhiku selama ini.”

“Baiklah, aku ikut. Dengan catatan aku tidak mau banyak bicara dengan Siwon tolol itu. mendengar namanya saja sudah membuat darahku mendidih.” Tutur Changmin pedas.

“Aku juga akan ikut. Choi Siwon itu harus tahu kalau Kyuhyun selama ini tidak sendirian. Walaupun ia meninggalkan Kyuhyun, tapi Kyuhyun masih punya kami.” Kata Minho.

Donghae tersenyum bangga pada para lelaki yang disayanginya itu. Lalu ia berkata pada Kyuhyun. “Kyu, maafkan aku jika aku terkesan lancang. Aku hanya ingin membantumu seperti janjiku dulu. Aku tidak punya pilihan lain, hanya ini cara satu-satunya agar kau bisa bicara dengannya.”

Kyuhyun tersenyum. “Tidak hyung, akulah yang harusnya minta maaf. Karena aku, kau harus mengeluarkan banyak uang. Maafkan aku yang terlalu sering merepotkanmu.”

Donghae ikut tersenyum memandang Kyuhyun. ia hanya berharap, pembicaraan Kyuhyun dan Siwon nantinya berbuah manis. Walaupun ia sendiri harus kehilangan Kyuhyun setelah itu.

*

            Malamnya lagi-lagi Kyuhyun bermimpi Siwon mendatanginya. Siwon datang lalu memeluknya erat, kemudian menciumnya sekilas dan pergi begitu saja. Kyuhyun terbangun dengan peluh yang bercucuran membasahi piyamanya.

Ia lalu memandang ke bantal yang terletak di sebelah kanan kepalanya. Tangannya menyusuri bantal itu, seraya tersenyum sedih. Biasanya Siwon ada disitu. Tidur dengan bantal itu. tidur sambil memeluk Kyuhyun, memberikan kehangatan, memberikan kecupan selamat malam.

Kyuhyun bahkan masih bisa merasakan sentuhan lembut Siwon di kulitnya. Sentuhan yang tidak akan mungkin pernah ia lupakan. Terlalu indah, terlalu manis, sekaligus terlalu menyakitkan.

Lagi-lagi Kyuhyun menangis. Airmatanya keluar tanpa peringatan. Penantiannya tidak akan lama lagi. Beberapa hari lagi ia akan segera bertemu Siwon, lelaki yang amat dicintainya. Lelaki yang sudah meninggalkannya sekian lama tapi tetap juga tidak bisa digantikan oleh siapapun.

Dan bayangan-bayangan indah tentang pertemuan mereka nanti kembali mengantar Kyuhyun ke tidur nyenyak. Dalam tidurnya, ia tersenyum bahagia.

*

couple_kyuhyun_donghae_08072010180230

To Be Continued..

68 thoughts on “Long Time Coming – Chapter 3

  1. Omo…….. Siwon bilang dia tidak punya teman di seoul??? Bagaimana kalo kekasih??? Lupakah???? Tega bangeeeeet sich Wonnie….. Kyunnie begitu menderita n setia karena kamu eh kamu malah berlibur ke luar negeri jika mendapat cuti….wkwkwkwkwk… Jangan menyesal dan jangan salahkan Kyu jika dia pergi dari sisimu…. Kyu terlalu berharga buat disakiti. ihhhhh…..koq makin nelangsa ya….. Ga sabar mau tau gimana pertemuan pertama Wonkyu setelah 8 tahun berpisah…..

  2. yak… kuda babo, apa kau blg? kau tak punya siapa2 lg di Seoul?? jd kau anggap apa BabyKyu??
    awas nyesel loh…
    kesel bgt ma Siwon dsni…

  3. Kyuhyun ga di anggap…awas choi pabbowon kau pasti nyesel
    donghae bwt kyunnie jatuh cinta padamu…

  4. Mwo? Tidak punya siapa-siapa lagi di Seoul? Lalu Babykyu?
    Pokoknya Siwon gak boleh berubah,, kasian Kyu, nunggu selama itu, ternyata penantian yg sia-sia. Heran deh, Kyu yang manis kayak gitu ditinggalin. Nyesel lo nanti….
    Eonnie, lanjut ne.

  5. “selain aq sgt sbuk,aq jg tdk punya siapa2 diseol”.whattt???lalu slama ini km anggap apa baby kyu…???aaa…wonnie jahaaattt…

    Bagaimana mungkin kt2 itu trucap dgn lancar dr bibir sexy nya siwon..??aduh,kyu yg sabar ne,kalw siwon melupakn mu ada aq kok yg slalu ada untkmu..hehehe*Plakk*

    keren thor,penasaran pengen lht reaksi siwon pas ktmu kyu,msh cntakah atw bnar2 tdk ingat??chap 4nya dtggu.hwaiting!!

  6. Tega banget wonppa, bilang gak ad siapa” lg d korea, pdhal kyuppa udah setia nunggu ny slama 8tahun, kalau gtu kyuppa buat haeppa aja, biar wonppa nyesell…🙂

  7. sebenrnya aku suka gk tega kalo kyunya merana tp kalo kyunya gk mnderita dulu gk seru hhe #plakkkk anak durhaka
    (abaikan curcol gaje saya)

    ditunggu next chap vin🙂

  8. Salam kenal saya reader baru. Ceritanya keren jd penasaran walaupun saya blm baca part 1 and 2 tp setelah ini sy baca kok, lanjut chingu

  9. hae baik banget deh, demi liat kyu ga bersedih lagi dia rela ngeluarin uang yang ga sedikit. tapi itu siwon kenapa ngomong gitu ya?! curiga siwon pernah kecelakaan terus amnesia deh #kebanyakanbacaff
    next part kyu bakal ketemu siwon ya?! aduh jadi ikut deg”an nih..o_O
    hae tolong jaga kyunnie dari siwon pabbo ne.. #digamparsiwon
    lanjut thor

  10. Kasihan kyu…trnyta gk d anggap ama siwon😦
    Trlalu asik bca chapt ini ampe gk rela lht tulisan “To Be Continued”
    Pnasaran…lanjut cin…

  11. Ini Siwon bener” ga bisa dimaafin deh! tega-teganya dy biang gitu,,
    trus kyuhyun dia anggep apa???
    aku harap waktu mereka bertemu, Kyuhyun ga kan sakit hati gara” siwon kyk gni…
    tapi mengapa siwon jadi begitu?
    eon,, Jhonny Chen mengingatkanku pada Jhonny Kitagawa,,😦

    • Siwon jadi alay gara2 jd artis, kyuhyun jadi lebay gara2 nunggu kelamaan. dan readers pada pingsan liat kelakuan mereka, hahah *author yg ngaco* #abaikan.

  12. Omoo~ knapa dsini siwon kurang ajar sekali n donghae baik sekali… Kyu kasian.. T_T Udah kyu, ama hae aja~

  13. Aaaiiisssshhhh…bnr2 mnta digeplak ni siwon….
    Brni 1x dia ngmg ga pny sp2 lg di korea..
    Membuat kyu menunggu dgn sia2,membuang wktk kyu slama 8thn….ksl bngt ma siwon….
    Eh???ternyata si ikan..hehe…mksd ny hae it kaya bngt ya….
    Chingu,kox kyx ad yg jggl ya,kl ga slh di chap 1 flashback siwon ktemu ma kyu it wkt kyu br per1 krja di cafe n kyu ga sengaja numpahin minuman di baju siwon,truzz mrk jd knalan n deket akhirny jadian(bener kn????),nah td kox crtany hae ga prnh sm 1x ktmu ma siwon gr2 kyu br ngelamar krja stelah siwon prgi ke china….ato kyu krja di 2cafe berbeda????
    Mian ne aq kesanny cerewet,cuma pnasaran aj lho…..ga ad mksd pp kox…..

    • Aku liat comment ini langsung online deh, pengen bales.
      jadi sebenarnya cafe itu dulu tempatnya kYuhyun kerja pas ketemu siwon tp yg punya bukan Hae jadi dia gk kenal siwon.
      setelah siwon pergi, kyuhyun keluar, cafex berpindah tangan ke hae (kan ceritanya hae kaya raya tp itu warisan keluarga). gk lama kemudian changmin masuk ama minho baru kyuhyun masuk lagi.
      sebenarnya ini ada sekuelnya, tapi masih lama baru direlease n semua prtanyaan kamu tadi bakal terjawab di sekuelnya. tapi terlanjur ak jelasin deh krn ak gk mau km mikirnya ini ff aneh, gituuu..
      Mian kl km sempet bingung..

  14. Geregetan bgt kalo jd changmin/minho. Tp aku mengerti keadaan kyu. Soalnya aku jg pernah merasakan cinta. *loh kok cyurhaaaat???*

  15. annyeong author-nim! ada saya lagi disini hehehe

    yang ini rada pendek ya chapternya?

    oh ternyata siwon ga mati.. syukurlah kalo gitu.. haha apa jangan2 dia amnesia? atau dimanipulasi sama managernya? yaampun apa jangan2 dia emang jadi orang jahat setelah sukses di cina?

    huuft kyuhyun-ah fighting!!

    daripada banyak tanya langsung ke chap selanjutnya aja ya.. #jadi berasa numpang lewat doang di chap ini haha

    sampai jumpa di chap selanjutnya author-nim ^^

  16. ya ampun kalau ada satu cowok di muka bumi ini yg punya sifat persis kya donghae aku pasti mau satu tpi knpa kyumom gak mau.
    semoga pas wondad and kyumom ktemu gk berakhir dgn sedih ya?

  17. Huaaa hae diam2 menghanyutkan, relasinya keren.. Wonnie bikin mati rasa aja gara2 lupain babykyu, buat wonnie sakit hati udah menyia2kan babykyu, buat babykyu bahagia.. Huaa labil..

  18. makin kesini kok won jdi tambah tega??😥
    kyu kalau gini terus mending kyu sma hae aja yg dewasa

  19. ommo wonnie oppa bnr” ga inget sama kyunnie oppa.
    bkin gregetan ja.
    kira” gimana reaksi’a wonnine oppa nti ya pas ktmu sma kyunnie oppa?

  20. Omo Donghae sampai terbang ke Cina untuk bisa menemukan siwon demi kyuhyun.. Saluuutt untuk Donghae ^^

  21. Ya ampun siwon tega banget bilang dah ga punya teman di seol dan lebih milih liburan di tempat lain, padahal kyu dah nunggu dia lama, pasti nanti nyesel deh..

  22. Choi Siwon, kau keterlauan, kau tega, jadi selama ini kau tidak menganggap Kyu ada?
    ck, lelaki macam apa kau? melupakan orang yang mendukungmu mati-matian.
    kesel ama Siwon,

    Kyu, kau harus tabah dengan apapun jadi nya nanti, masih ada Lee Donghae yang selalu ada untukmu.

    Semoga Siwon menyesal nantinya.

  23. OMO wondad knp ngmg bgtu. apa wondad udd nglupain kyumom ya.
    sia” donk pnantian kyumom 8th.
    wondad jhat bgt.😦

  24. iiiiiihhhhh rasanya pingin ngebecek becek wonppa deh… tega + enteng bgt ngomong g’ punya “siapa-siapa” diseol.. trus kyuppa tu dianggep apa…

  25. Siwon tega banget, bilang engga punya siapa2 di seoul..
    Padahal kyuhyun nunggu dia di seoul…
    Donghae baik banget..

  26. ahh pengen bgt nampar won wkt bilang dia gak punya siapa2 di seoul, tp bgaimana pertemuan wonkyu yaa?

  27. Huaaaa teganya kau wondad bilang tidak ada siapa” di seoul. Terus kamu anggap kyuhyun itu apa sih issshhhh😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s