Those Perfect Men – Chapter 9

Title                 :  Those Perfect Men

Rate                 : T

Genre              : Romance, Comedy

Cast                 : Siwon, Kyuhyun, Yunho, Donghae, Changmin, Kibum etc.

Warning          : BL, OC, typo (s)

Summary         : Apa yang terjadi kalau kau punya tetangga yang manis namun punya kakak yang dingin dan luar biasa galak? Lalu ketika kau berjuang untuk mendapatkan hati si tetangga, cassanova paling tampan di kampusmu ternyata mengincaranya juga. Keadaan jadi tambah rumit ketika orang yang pernah jadi cinta pertamamu tapi tak bisa kau dapatkan secara tiba-tiba muncul dan mengatakan rahasianya padamu. Dan Siwon harus memilih antara cinta barunya atau cinta pertamanya.

CHAPTER 9

Kyuhyun, Yunho, Changmin, Siwon dan Donghae berada di waiting room bandara. Pesawat yang akan membawa mereka kembali ke Seoul ternyata delay. Terpaksa mereka harus menunggu beberapa jam lagi.

Kelima pria tampan itu terlihat diam seribu bahasa. Tak ada yang mau mebuka suara. Masing-masing tenggelam dalam lamunannya. Kyuhyun merasa bersalah. Dirinyalah penyebab semua ini. Andai saja ia tidak ngotot menyusul kakaknya ke Cina, mungkin mereka semua tidak akan bertemu Kibum. Mungkin saat ini ia masih jadi pusat perhatian. Mungkin ia masih bisa bermanja-manja pada mereka semua.

Dilihatnya Donghae sedang mendengarkan musik dari iPodnya. Kyuhyun tahu, walaupun musik tengah bermain di telinga sang cassanova, tapi pikirannya tidak ada disana.

Siwon terlihat tengah memainkan ponselnya dengan tangannya. Berkali-kali ponsel itu jatuh ke lantai, dengan cepat Siwon mengambilnya lagi lalu mulai memainkannya kembali. Sama saja dengan Donghae, pikirannya juga tidak ada disini saat ini.

Changmin tengah memeriksa sesuatu di iPadnya sedangkan Yunho sedang membaca surat kabar. Kyuhyun memandang mereka satu persatu, tapi tampaknya tidak ada yang memperhatikannya saat ini. Ia benci dengan keadaan dimana semua orang sibuk sendiri dan tidak ada yang memperhatikannya.

Lalu dilihatnya Changmin dan Yunho berdiri. Yunho berpaling sebentar kepada Kyuhyun dan mengisyaratkan kalau ia akan ke toilet. Kyuhyun mengangguk membiarkan kakaknya bersama mantan kekasihnya itu pergi.

Sesampainya di toilet, Changmin langsung menyerbu Yunho dengan berbagai pertanyaan.

“Bagaimana? Apa kau melihat reaksinya? Kau sudah menyelidikinya kan? Atau kau malah diam saja? Jangan bilang kau juga suka padanya?”

Yunho membiarkan Changmin terus bertanya sementara ia dengan santai mencuci tangannya. Membiarkan Changmin penasaran. Karena Yunho sendiri sebenarnya malas menjawab.

“Ya! Aku bertanya padamu. Ayolah, jawab aku.” Kata Changmin setengah memaksa.

Yunho menarik nafas panjang, menahan amarahnya yang sebentar lagi meledak. “Aku tidak perlu menjawab. Bukankah kau tahu sendiri seperti apa hubungan kami?”

“Aku sudah lama mengenal kalian. Sudah lama aku curiga tapi aku tidak mengatakannya padamu. Jangan membuatku curiga lebih lama lagi.” Kata Changmin tetap memaksa.

Yunho tidak tahan lagi. Dipukulnya kepala Changmin berkali-kali sampai namja tinggi itu meminta ampun.

“Dia adikku bodoh..!!! Mana mungkin punya hubungan khusus ataupun sekedar menyukainya? Dia terlalu manja padaku karena akulah satu-satunya saudara sekaligus sahabatnya. Wajar kalau dia selalu bergantung padaku dan tidak suka ada orang lain yang dekat padaku. Dan lagi ia terlalu manis jika dibiarkan sendiri, aku tidak mau orang lain menyakitinya, makanya aku selalu melindunginya. Kukira kau seudah lama mengenal kami? Kenapa masih mempertanyakan hal ini?” kata Yunho panjang lebar. Kembali dipukulnya kepala Changmin.

“Ampun Yunho-ssi, appo.. Aku tahu bagaimana kau menganggapnya. Tapi kau seharusnya lebih jeli melihat adikmu. Perasaannya padamu lebih dari perasaan adik kepada kakaknya. Ia mencintaimu. Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk melihat gerak-geriknya?” Kata Changmin lagi.

“Dia tidak menyukaiku seperti itu. Percayalah. Dia hanya terlalu posesif padaku. Itu saja. Kurasa dia menyukai Siwon. Aku berkali-kali memergokinya tengah menatap fotonya bersama Siwon di ponselnya. Ia juga terlihat sangat bahagia jika ia habis bertemu Siwon. Sudahlah, jangan berpikir yang aneh-aneh. Dia adikku.” Kata Yunho lagi-lagi menjelaskan pada Changmin.

“Baiklah, aku akan buktikan padamu kalau ia menyukaimu. Dan jika aku melakukannya, kau tidak boleh marah.” Kata Changmin yang tetap memaksa.

“Mungkin aku tidak akan marah, tapi kalau sampai adikku terluka, aku akan membuat perhitungan denganmu.”

“Baiklah, tapi kalau hal ini berhasil, kau harus mau jadi pacarku lagi.” Kata Changmin dengan nada nakal.

“Mwo? Shireo!” Kata Yunho langsung keluar dari toilet.

Changmin membuntuti Yunho sambil tertawa. “Ayolah, aku masih menyukaimu. Kau tampan sekali sekarang. You’re hot..” kata Changmin setengah berbisik di telinga Yunho.

Wajah Yunho langsung merah padam. “Ya! Hentikan, kau ini bodoh sekali.”

Siwon, Donghae dan Kyuhyun melihat mereka seperti itu langsung menghentikan kegiatan pribadi mereka. Donghae tampak geli karena wajah sang macan Yunho tengah memerah karena di goda. Ini pemandangan langka.

Siwon juga tertawa melihatnya. Hanya Kyuhyun saja yang tampak cemberut. Ia ingin marah, tapi ia juga ingin tertawa sekaligus karena kakaknya yang dingin dan pemarah itu kini bersemu merah. Tapi karena harga dirinya yang tinggi, ia jadi mengurungkan niatnya.

“Yunho-ya, kau setuju kan dengan usulku?” Tanya Changmin lagi dengan nada menggoda.

“Ya! Hentikan! Berhentilah menggodaku.” Kata Yunho yang semakin tersudut.

“Baiklah, aku akan berhenti menggodamu. Tapi sebagai gantinya, ini..” lalu Changmin mencium bibir Yunho dengan panas seraya mendekap Yunho erat-erat.

Yunho terpaku. Ia membeku di tempatnya. Beberapa detik ia seperti itu lalu tersadar dan berusaha mendorong Changmin. Tapi ternyata Changmin mendekapnya terlalu erat. Yunho sampai bingung, sejak kapan Changmin punya kekuatan sebesar ini.

“YA…! SHIM CHANGMIN..!!!” seseorang berteriak dengan marahnya.

Mendengar itu, barulah Changmin melepaskan diri dari Yunho. Ia tersenyum nakal ke arah Kyuhyun yang tengah memandangnya dengan tatapan marah. Yunho saja sampai terkejut dibuatnya karena baru kali ini ia melihat adiknya semarah itu.

“Kenapa memanggilku? Kau ini merusak acaraku saja.” Kata Changmin enteng.

“KAU… JANGAN COBA SENTUH HYUNGKU…!!!” teriak Kyuhyun lebih keras daripada yang tadi.

“Memangnya kenapa?” tantang Changmin dengan berani.

“KARENA IA MILIKKU BODOOOHHH…!!!!”

Detik berikutnya Kyuhyun sudah  menerjang Changmin hingga terjatuh dan memukul namja tinggi itu bertubui-tubi. Yunho langsung melerai mereka. Ia menarik adiknya sementara Siwon dan Donghae membantu Changmin berdiri.

“Apa kubilang? Seharusnya kau menyadari dari dulu.” Kata Changmin pada Yunho. ia tidak terlihat marah sama sekali padahal pipinya lebam dan sudut bibirnya berdarah. Keempat namja yang bersamanya langsung menatapnya setelah ia bicara seperti itu.

Yunho ingin sekali memutilasi Changmin saat ini karena ia dengan berani menciumnya di muka umum serta membuat adiknya marah. Parahnya lagi, Changmin sudah mempermalukannya di depan Siwon dan Donghae.

“Apa maksudmu?” Tanya Kyuhyun.

“Jangan menyangkal Kyu, aku tahu semuanya. Tapi aku ingin membuktikannya sendiri.” Kata Changmin.

“Aku tidak mengerti maksudmu.” Kata Kyuhyun lagi.

“Kau mencintai Yunho, kakak kandungmu sendiri, ya kan? Kau tidak mau melepaskannya dari sisimu. Kau tidak mengijinkan siapapun dekat dengannya. Dan kau tidak bisa berpisah lama-lama dengannya.” Kata Changmin lagi. Tidak peduli tatapan membunuh dari Yunho sedang diarahkan padanya.

“MWO???” kata Donghae dan Siwon bersamaan.

“Ya, Changmin-ah, kau jangan bicara sembarangan. Darimana kau dapat ide bodoh seperti itu?” Tanya Donghae.

“Benar Changmin-ssi. Kita semua tahu mereka dekat sekali, tapi bukan berarti ada sesuatu diantara mereka.” Kata Siwon.

“Benarkah begitu, Cho Kyuhyun?” Tanya Changmin. Nama Kyuhyun diberi penekanan hingga sang empunya nama terdiam.

“Baiklah. Aku akan mengakuinya.” Kata Kyuhyun tenang. Ia harus mengatakan yang sejujurnya daripada ia terus-terusan disudutkan seperti ini.

Para namja yang sedang bersamanya langsung terkejut luar biasa kecuali Changmin. Semuanya takut mendengar pengakuan Kyuhyun selanjutnya.

“Aku memang mencintai Yunho hyung, sejak aku kecil. Aku tidak suka ia bersama orang lain. Ia milikku seorang. Dan aku paling tidak suka berbagi. Bahkan dulu aku bercita-cita kalau aku besar nanti, aku akan menikah dengan Yunho hyung.” kata Kyuhyun lalu menundukkan kepalanya.

Untuk kedua kalinya di hari itu, Yunho membeku di tempatnya. Changmin sendiri terlihat puas. Sedangkan Siwon dan Donghae terlihat berpikir. ‘Pantas saja ia tak pernah menggubrisku, ternyata ia menyukai hyungnya sendiri.’ Kata Donghae dalam hati.

“Tapi seiring berjalannya waktu, aku baru sadar kalau hal itu tidak mungkin. Karena kami bersaudara. Selain itu, aku juga menyadari kalau ada orang lain yang lebih menarik dibandingkan hyungku. Dan aku menyukainya.” Kyuhyun menambahkan.

Lagi-lagi keempat namja itu terpana. Kyuhyun membuat pengakuan yang membuat mereka bertanya-tanya, siapakah lelaki yang berhasil menyingkirkan Yunho dari otak Kyuhyun. walaupun mereka juga tahu, imajinasi Kyuhyun tentang Yunho hanyalah imajinasi anak-anak. Seiring berjalannya waktu, ia menjadi dewasa, tentunya ia akan lebih bijaksana dalam menyingkapi mimpi masa kecilnya.

“Bisakah kau  memberitahkuan kami, siapa orang itu?” Tanya Donghae yang penasaran.

Kyuhyun tidak berani menjawab.

*

            Sejak pulang dari Cina, Kyuhyun lebih sering mengurung diri di kamarnya. Ia tidak ingin menemui siapapun terlebih setelah ia mendengar Kim Kibum kembali ke Seoul dan menyewa rumah tepat di samping rumah Siwon. Hanya pada Yunho lah ia mau bicara, itupun tidak mengeluarkan semua isi hatinya. Tapi sebagai kakak yang baik, tentunya Yunho sangat mengerti apa yang ada dipikiran sang adik.

Kyuhyun seperti ini sebenarnya bukan tanpa sebab. Akhir-akhir ini ia diabaikan semua orang kecuali Yunho hyungnya. Sesibuk apapun Yunho, ia pasti akan menyempatkan diri menemani adiknya yang kesepian karena baik Siwon dan Donghae tampaknya mundur dari misi mendapatkan Kyu karena kepulangan Kibum.

Siwon lebih banyak menemani Kibum karena mereka bertetangga. Tapi Donghae sama sekali tidak pernah muncul di kampus ataupun di rumah Yunho seperti biasanya. Ternyata ia menenangkan dirinya di Jeju.

Yunho sebenarnya ingin marah pada kedua lelaki yang membuat adiknya patah hati. Tapi ia sadar, hubungan mereka masih ‘teman’ saja. Dan juga mereka bebas memilih kepada siapa mereka akan menjatuhkan pilihannya.

Sore itu, Waktu itu ia jalan-jalan sendiri di taman, ingin melepaskan penatnya juga mencari udara segar. Matahari bersinar cerah, awan berarak dan angin semilir membuat Kyuhyun merasa amat tenang.

Disana-sini banyak anak kecil bertebaran. Ada yang bermain ayunan, kejar-kejaran, hingga petak umpet. Melihat mereka Kyuhyun jadi iri, ia ingin sekali kembali menjadi anak-anak, dimana ia bebas mengungkapkan perasaannya tanpa ada yang menyalahkannya. Kalau ia kembali ke masa kecilnya, ia pasti tidak akan mengenal Siwon, Donghae, ataupun Kibum.

Sedang asiknya ia melamun, didengarnya suara orang tertawa dan suara anjing menyalak riang. Kyuhyun menoleh dan mendapati Siwon dan Kibum sedang bermain bersama Choco. Choco terlihat senang sekali. Kyuhyun segera menyembunyikan dirinya dibalik pohon dan menyaksikan semua itu cukup lama. Setelah itu ia sadar, ia takkan mampu membuat Siwon melupakan cinta pertamanya.

*

            Beberapa hari setelah itu, Minho menelepon Kyuhyun menanyakan kaset gamenya. Kyuhyun malas sekali harus mengembalikan kaset game yang dipinjamnya dari Minho beberapa waktu lalu. Ia sebenarnya tidak mau ke rumah keluarga Choi, tapi sebagai orang berpendidikan, sudah selayaknya ia mengembalikan sesuatu yang dipinjamnya langsung ke pemiliknya kan?

Ia sempat berpikiran untuk mengirimnya lewat pos. Tapi hal itu dirasa sangat berlebihan mengingat mereka bertetangga. Ia juga sempat ingin meminta Yunho untuk mengembalikan kaset itu untuknya, tapi lagi-lagi ia tidak mau kakaknya melakukan hal-hal untuk keperluan pribadinya. Ia sadar, ia sudah dewasa. Sudah seharusnya ia menghadapi masalahnya sendiri.

Dan disinilah Kyuhyun, tepat di depan pintu masuk rumah keluarga Choi. Tadi salah seorang pelayan membukakan pagar untuknya dan mempersilahkannya masuk sendiri. Katanya Minho ada di kamar, jadi ia langsung menuju lantai dua tempat dimana kamar Minho berada.

Tapi ketika melewati sebuah kamar, didengarnya suara seseorang menangis. Ketika Kyuhyun menoleh, ternyata pintu kamar itu terbuka sedikit. Rasa penasaran mendorong Kyuhyun untuk mengintip.

Lalu sadarlah ia, seharusnya ia tidak memperdulikan keingintahuannya tadi. Karena pemandangan yang ia lihat di dalam membuat dadanya sesak. Choi Siwon sedang memeluk Kim Kibum yang menangis lalu mencium puncak kepala si namja dengan senyum killer itu.

*

tumblr_ll6wrjfZWw1qizzi4o1_500

To Be Continued..

127 thoughts on “Those Perfect Men – Chapter 9

  1. wah aq baru nemu ff wonkyu di wp chingu …
    cerita nya seru bget …🙂
    wah kasian kyu dicuekin sma siwon n hae gra2 kibum …
    kira2 nanti kyu sma spa ya jdi pnsran …
    oia chingu boleh ga mnt pw chap 10 nya pleaseeee …^^

  2. Poor Kyukyu,,, Aigoo kasian sekali kamu nak,,, tenang aja,, klo Dongek, siwon bahkan yunho sudah mulai mengabaikanmu,, kan masih ada aku,, #plaakk
    Siwon bener2 ya,,!!! Hhmmm

  3. slight incest- woahahahahahahahhahahahaha….
    bagus sih, drpd baby gue digantung siwon, ya kan, udah sama kakak sendiri aja -apaini-,,, kasian babykyu ngerasa gak ada yg merhatiin lagi,,,, tbc di saat moment yang,,, yah, bisa dibilang #JLEB inthehouse…

  4. Sm sperti Kyu aq jg bnci d abaikan…
    Kasian Kyu,,,, Siwon sm Donghae mlh ngabaiin dy. Ikut skit hati nich…. kmarin ngejar2 skrng d abaiin…

    Penasaran nich endingnya gmn…

  5. huwa sedih gak ada yg perhatiin kyu lg, wonhae parah masa kyu ditinggal bgt aja pas ktmu bummie, tp apa wonkyu bersatu atau hal yg tak terduga terjadi? Bingung

  6. Kasiann babykyu udh jarang dimanja.. pasti babykyu sepi bgt dan tertekan bgt.. siwon oppa sama kibum oppa ngapaiin tuhh??

  7. kok pada begitu sih sama babykyu????😦 jgn gitu doooong,, seakan kalian (donghae dan siwon) memberi harapan palsu terhadap kyunnie,, terutama siwon,,
    babykyu suka sama siwon,, tapi nyatanya apa yg dia lihat😦 moga siwon bisa kembali sama babykyu,,,

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s