Those Perfect Men – Chapter 8

Title                 :  Those Perfect Men

Rate                 : T

Genre              : Romance, Comedy

Cast                 : Siwon, Kyuhyun, Yunho, Donghae, Changmin, Kibum etc.

Warning          : BL, OC, typo (s)

Summary         : Apa yang terjadi kalau kau punya tetangga yang manis namun punya kakak yang dingin dan luar biasa galak? Lalu ketika kau berjuang untuk mendapatkan hati si tetangga, cassanova paling tampan di kampusmu ternyata mengincaranya juga. Keadaan jadi tambah rumit ketika orang yang pernah jadi cinta pertamamu tapi tak bisa kau dapatkan secara tiba-tiba muncul dan mengatakan rahasianya padamu. Dan Siwon harus memilih antara cinta barunya atau cinta pertamanya.

CHAPTER 8

Changmin tengah berdiri kamar tidur tamu yang ditunjukkan oleh pelayan di rumah Kibum. Ia ingin bertemu Kyuhyun dan menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi. Diketuknya pintu kamar itu, terdengar suara seseorang menyuruhnya masuk.

Changmin lalu memberanikan diri memasuki kamar itu. Ia sudah siap jadi sasaran amukan Kyuhyun. Ia tidak keberatan asal semuanya berakhir dengan baik.

“Kau?” kata Kyuhyun. Ia hampir tidak mempercayai matanya saat ini.

Changmin maklum jika Kyuhyun masih marah. Mungkin sampai kapanpun Kyuhyun akan marah pada Changmin. Tapi ini tidak bisa dibiarkan terus-menerus. Setidaknya ia harus meluruskan kesalahpahaman antara Kyuhyun dan Yunho.

“Kyu, aku tahu kau marah. Dan aku amat sangat mengerti kalau kau benci melihatku. Tapi, maafkan aku atas segalanya yag pernah kulakukan padamu.” Kata Changmin.

“Nah itu kau tahu. Kenapa masih disini? Cepat pergi, aku tidak mau melihatmu lagi. Dan tidak ada maaf buatmu.” Balas Kyuhyun ketus.

“Aku tidak akan pergi sampai kau mendengarkan penjelasanku.” Kata Changmin bersikeras.

“Aku tidak mau mendengar penjelasanmu.” Kata Kyuhyun sama keras kepalanya.

“Berarti kau memilih Yunho pergi ke Amerika bersamaku.” Kata Changmin lalu berbalik hendak pergi.

Mwo? Amerika? Waittt… Kyuhyun akhirnya menyerah. Ia menepiskan egonya demi mendengar kata-kata Changmin.

“Baiklah. Kau boleh menjelaskan segalanya. Tapi aku tidak janji akan bisa memaafkanmu.”

Changmin yang tadinya hendak pergi lalu tersenyum dan duduk bersama Kyuhyun di ranjang.

“Kalau kau tidak mau memaafkanku, tidak apa-apa. Tapi aku tetap minta maaf atas segalanya. Apa yang terjadi antara aku dan Yunho dulu adalah bagian dari masa lalu. Itu hanya cinta remaja. Wajar kan kita jatuh cinta, pacaran lalu putus? Walaupun aku salah karena sudah mencampakkan Yunho. Tapi pertemuan kami saat ini tidak ada hubungannya dengan masa lalu. Kami juga baru bertemu kemarin. Ini murni pertemuan bisnis, tidak lebih.”

“Benarkah? Kau tidak berbohong padaku kan?” Tanya Kyuhyun. Rasa bersalah merayapi hatinya.

Changmin menggeleng. “Aku tidak bohong. Percayalah padaku. Kasihan Yunho, ia benar-benar khawatir denganmu. Kau tahu, selama disini ia melakukan pekerjaannya dengan cepat. Katanya ia tidak mau lama-lama. Ia khawatir padamu.”

Perasaan bersalah semakin menjadi-jadi di hati Kyuhyun.

“Harusnya aku mendengar penjelasan Yunho hyung dulu. Sekarang aku menyesal sekali.” Kata Kyuhyun sedih.

“Lain kali, kau harus lebih dewasa, Kyu. Listen to the reason first before you blame someone. Nah, sekarang jangan bersedih lagi. Ayo kita turun. Mungkin Yunho dan Donghae sudah tiba.”

Kyuhyun mengangguk. Ia lalu memeluk Changmin sebentar. “Terima Kasih, hyung.” kata Kyuhyun sembari memberikan senyum tulusnya.

Changmin ternganga. Ini pertama kalinya ia mendengar Kyuhyun memanggilnya dengan sebutan ‘hyung’.

*

Sementara itu di ruang tamu..

Siwon dan Kibum duduk berhadapan. Keduanya terdiam cukup lama sampai akhirnya Siwon membuka percakapan.

“Bummie, apa kau baik-baik saja selama ini? Kenapa kau pergi? Kenapa kau meninggalkanku?”

Kibum menunduk. “Aku baik-baik saja. Kalau soal kepergianku, aku.. aku terpaksa. Maaf kalau aku tidak memberi kabar, tapi aku tidak bisa memberitahukanmu saat itu.”

“Waeyo? Aku terus-terusan memikirkanmu. Aku benar-benar tidak tahu harus mencarimu kemana. Padahal aku sering sekali ke Beijing, jika aku tahu kau ada disini, aku sudah mencarimu sejak dulu.” Kata Siwon.

“Mianhae Siwon-ssi, aku..”

Siwon segera memeluk Kibum yang tampak rapuh saat itu.

“Yang penting kau sudah kutemukan dan kau baik-baik saja. Itu sudah cukup bagiku.” Kata Siwon lalu melepas pelukannya.

Siwon dulu teramat mencintai Kim Kibum walaupun ia tahu pasti kalau Kibum tidak pernah mencintainya, tetapi mencintai lelaki lain. Namun Siwon bisa menerimanya, karena ia menginginkan kebahagiaan Kibum.Bahkan ketika Kibum pergi diam-diam, Siwon masih tidak rela. Tapi ia yakin, Kibum punya alasan tersendiri mengapa ia pergi.

Dan kini, ketika ia melihat Kibum lagi, ternyata hatinya masih hangat dan berbedar-debar menyenangkan, sama seperti dulu.

“Gomawo Siwon-ssi.. Tapi aku rasa sudah saatnya kau mengetahui kebenarannya.” Kata Kibum. Namja dengan killer smile itu. Ia lalu menghela nafas panjang dan memulai ceritanya.

“Maafkan aku yang pergi tiba-tiba dan tidak sempat berpamitan padamu. Tapi aku tidak bisa lagi menghadapi perasaanku sendiri. Kau tahu benar siapa yang aku cintai, dan sampai kapanpun aku akan mencintainya. Walaupun ia tidak punya waktu untukku, tapi aku tidak bisa melepaskannya. Walaupun dia terlalu banyak menyakiti hatiku, tapi aku tidak bisa membiarkannya pergi. Aku terlalu mencintainya.”

“Tapi kau selalu datang, mengobati lukaku, menjadi tempatku bersandar kala aku sedih, menjadi pendengar setiaku saat aku kecewa dengannya. Lalu lama kelamaan aku sadar, kalau aku mulai mencintaimu. Aku mulai membutuhkanmu. Tapi aku tidak bisa meninggalkan kekasihku. Aku takut karena keegoisanku itu, suatu saat kalian berdua akan meninggalkanku, makanya aku pergi.” Kibum menjelaskan panjang lebar.

Siwon terpaku di tempatnya.

“Jadi, selama ini kau juga menyukaiku? Tapi kau tidak bisa meninggalkan kekasihmu?”

Kibum mengangguk. “Maafkan aku Siwon-ssi.”

“Bummie, aku… aku masih mencintaimu. Aku belum sepenuhnya bisa melupakanmu. Mungkinkah kita..” Siwon menggantung kata-katanya. Ia tidak menyangka kejadiannya akan seperti ini.

Pengakuan Kibum membuatnya tercengang. Inilah rahasia yang ditutupi Kibum. Inilah alasan mengapa ia pergi.

Siwon merasakan sentuhan ditangannya. Ketika ia menoleh, Kibum tersenyum padanya bagai seorang pangeran.

“Kau baik-baik saja kan? Apakah dia.. Maksudku.. Yah, apakah kalian berdua baik-baik saja?” Tanya Kibum.

“Bummie..”

Sebelum Siwon menjawab, ada orang lain yang memanggil Kibum. Seketika Kibum tersentak, ia hapal suara itu. Suara yang ia rindukan selama bertahun-tahun. Segera ia berbalik dan mendapati namja yang ia cintai tengah berdiri di depan pintu. Menatapnya dengan tatapan kerinduan. Lee Donghae.

Dan tanpa mereka sadari, Kyuhyun yang mendengar semua percakapan antara Siwon dan Kibum terduduk lemas dibalik dinding pemisah ruang tamu dan ruang tengah rumah Kibum. Ia telah jatuh cinta pada Siwon, tapi mendengar percakapan itu, ia tahu, ia tidak punya kesempatan lagi.

*

Terlalu banyak informasi yang di dengar Kyuhyun hari ini. Kepalanya terasa berat, dadanya terasa sesak. Ia benci ada di situasi seperti ini.

Yang ia tahu, Kibum adalah cinta pertama Siwon. Siwon begitu mencintai Kibum sampai-sampai ia tidak peduli saat itu Kibum sudah memiliki kekasih, Lee Donghae. Siwon pastilah seseorang yang amat setia. Karena ia mampu mencintai seseorang begitu lama walaupun ia sendiri terluka. Di lain pihak, Donghae yang sibuk dengan pekerjaannya jadi sedikit melupakan Kibum. Sedangkan Kibum mulai menyadari perasaanya pada Siwon setelah sekian lama bersama.

Dan Kyuhyun benci ada diantara cerita cinta segitiga lainnya. Mau tidak mau ia terseret dalam arus ini. Betapa sempitnya dunia. Betapa menyakitkannya pengorbanan cinta.

“Kyu, beristirahatlah. Besok kita pulang ke Seoul.” Kata Yunho.  Mereka sudah kembali ke hotel saat itu.

“Hyung, bolehkah aku tidur dalam pelukanmu? Aku sungguh merindukanmu.” Kata Kyuhyun.

Yunho tertawa. “Sejak kapan kau meminta ijin untuk memelukku? Kemarilah.” Kata Yunho.

Kyuhyun pun segera memeluk kakaknya dan mencoba tidur dengan berbagai beban di hatinya juga berbagai pertanyaan di kepalanya. Sejak awal ia tahu ia tidak bisa menyukai Donghae. Ia hanya menganggap Donghae sebagai hyungnya sendiri. Kyuhyun sudah terlanjur menyukai Siwon. Tapi siang tadi Kibum sempat mempertanyakan perasaan Kyuhyun pada kakanya sendiri yang benar-benar tidak bisa dijawab oleh Kyuhyun. apakah benar ia mencintai Yunho?

Yunho memeluk Kyuhyun sambil membelai surai cokelat adiknya. Ia tahu, adiknya tengah galau saat ini. Ingin rasanya ia membantu, tapi ia rasa, Kyuhyun sudah cukup dewasa untuk menghadapi semuanya sendiri.

*

Sementara itu Siwon juga tengah galau di kamarnya. Ia bingung harus berbuat apa. Ia bimbang dengan perasaannya sendiri. Di satu sisi ia masih sangat mencintai Kibum. Tapi di sisi lain, pemuda lain telah mengisi hatinya, Cho Kyuhyun.

Kini Kibum adalah seorang pria bebas, Siwon masih punya kesempatan. Kesempatan yang ditunggunya bertahun-tahun. Tapi apakah ia harus melepaskan Kyuhyun yang juga amat dicintainya?

Cho Kyuhyun, lelaki yang sifatnya sangat bertolak belakang dengan Kibum. Lelaki yang luar biasa manja, keras kepala dan egois. Tapi lelaki itulah yang membuatnya kembali merasakan cinta ketika Kibum pergi.

Haruskah ia mengejar cinta pertamanya yang tidak pernah ia rasakan? Kini ia punya kesempatan karena Kibum juga ternyata menyukainya. Tapi, apakah ia harus kembali mengejar ketidakpastian itu? Berjuang mendapatkan Kibumnya yang hilang sementara Kibum sendiri masih sangat mencintai Donghae?

*

Sedangkan di kamar lain, Donghae juga sibuk berpikir. Dari dulu hingga sekarang, Kibum masih tetap merajai hatinya. Ia telah lama mencoba mencari Kibum tapi lelaki itu seolah hilang ditelan bumi.

Ia bukan sengaja meninggalkan Kibum. Namun sebagai anak tunggal, beban yang dipikul Donghae sangat berat saat itu. Ayahnya sakit keras dan Donghae harus menjalankan perusahaannya dan menelantarkan Kibum. Begitu banyak janji terlupakan, begitu banyak waktu terlewatkan. Donghae terlalu sibuk sedangkan Kibum terlalu mengharapkannya.

Kepergian Kibum dari hidupnya membuatnya kehilangan semangat. Hidupnya berantakan. Ia mencoba mencari Kibum tapi ia tak menemukannya. Keputus-asaan membuatnya menjadi pria liar.

Luka dihatinya lah yang membuatnya jadi tak percaya cinta. Ia kemudian menggunakan wajah dan uangnya untuk mendapatkan siapa saja lalu mencampakkannya begitu ia puas. Karena ia mencari bayangan Kibum di setiap orang yang dikencaninya. Sayang, ia tak menemukannya juga. Kyuhyunlah yang membuatnya sadar dari dunianya dan akhirnya ingin kembali serius dalam cinta. Namun sayangnya, ia sekali lagi harus berhadapan dengan Siwon.

‘Apakah Kibum masih mau menerimaku kembali? Ataukah aku harus merelakannya bersama Siwon?’ Tanya Donghae pada dirinya sendiri.

*

Kibum juga tengah bingung dengan semua yang terjadi hari ini. Ia sangat mencintai Donghae, tapi ia menemukan harapan baru bersama Siwon.  Diingatnya dulu, hanya pada Siwon lah Kibum bercerita. Pada Siwon ia berkeluh kesah. Tapi ketika akhirnya ia menyadari ia juga menginginkan Siwon tapi tidak bisa meninggalkan Donghae, maka ia memutuskan untuk pergi selamanya membawa lukanya sendiri.

Tadi siang Siwon menyatakan perasaanya pada Kibum lagi. Sementara Donghae juga masih mencintainya. Kibum jadi bingung.  Apa yang harus dilakukannya?

*

tumblr_llmvczx1XN1qdromi

To Be Continued..

107 thoughts on “Those Perfect Men – Chapter 8

  1. Br smpet bc lagi….
    Knp smw pada galau bgini. Galau berjamaah…😀

    Tdnya smpt mikir Kibum mantan kekasihnya siwon tp trnyta bkan ya. mlah mantannya Donghae… Kibum juga suka sm Siwon dan masih mencintai Donghae. mkn rumit aja nich ksh cinta. Kyu yg bingung sm persaannya…. Cinta bnar rumit ya apalgi kl udh segi banyak gini. wkwkwkw

    jadi pensarn sm endingnya….

  2. Chapter ini adalah chapter galauuu.. hampir semuanya cast di chapter ini galauu.. jangan pada galau dong oppa2.. wkwkwkkwk..

  3. omoooo kenapa pada galau semua,, kasian babykyu yg harapannya tidak pasti,, siwon jgn gitu dooonnggg masa mau sama dua2nya,, sama kyubaby aja,,,,

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

  4. tuhhh kann kyuhyunnn karna lambat memilih jadi kayak ginikan
    kibum udah kembali lagiii…. aduhhh kasian babykyu…. siwonnn jangan sampe goyah dengan adanya kibum. donghae juga jangan sampe goyahh kasiannn babykyuuuu…
    hiksss… aduhhh kibummm jangan sampe merusak dahhh
    aduhhh jadi makin penasaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s