Come Back to Me – Chapter 7

Title : Come Back To Me

Rate : T

Genre : Romance, Hurt

Pair : WonKyu, YunKyu

Warning : BL, OC, typo (s)

Summary : Kyuhyun tidak mengerti dengan perhatian-perhatian yang diberikan oleh Yunho belakangan ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia menikmatinya. Di sisi lain Siwon yang notabene adalah mantan kekasih Kyuhyun mulai menyadari kekosongan hatinya sejak Kyuhyun pergi dari hidupnya. Akankah mereka kembali bersama? Ataukah Kyuhyun akhirnya mendapatkan kebahagiaan baru bersama Yunho?

CHAPTER 7

Malam itu juga rombongan artis SM Entertainment pulang ke Seoul karena banyak diantara mereka punya jadwal di Seoul keesokan harinya. Begitu konser selesai, mereka langsung menuju Bandar udara Changi. Pesawat mereka dijadwalkan akan berangkat pukul 23.30.

Kyuhyun menaiki mobil yang terpisah dengan Siwon maupun Yunho. Ia sedang tidak ingin diganggu kedua namja itu. Ia pun sudah melakukan sumpah-setia bersama Minho bahwa mereka akan duduk bersama di pesawat nanti.

Dan Kyuhyun benar-benar melakukan aksi diamnya. Ia tidak membiarkan telinganya mendengar sepatah kata pun dari siapapun juga. Telinganya disumbat dengan headset. Lagu yang didengarkan dari iPodnya disetel dengan suara keras sampai ia benar-benar yakin ia tidak dapat mendengar siapapun yang berbicara di sekelilingnya.

Bahkan ketika turun dari pesawat, ia nyaris berlari ke mobil pertama yang disediakan untuk mereka, padahal itu mobil untuk Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk karena mereka harus segera shooting variety show Strong Heart serta beberapa gadis SNSD yang juga punya jadwal siang itu.

Tanpa peduli protes keras dari leadernya, Kyuhyun langsung menjatuhkan tubunhya di kursi tengah.

“Hyung, tempatmu shooting kan searah dengan rumah eommaku. Aku ikut sampai disana yah? Eomma ingin segera bertemu denganku, katanya penting, jadi aku harus buru-buru.” Kata Kyuhyun pada Leeteuk.

Leeteuk hanya bisa mengangguk dan menuruti keinginan dongsaengnya yang keras kepala itu. Iapun meminta supir mereka untuk mengantar Kyuhyun duluan.

Sampai di rumah, Kyuhyun menemukan eommanya sedang memasak. Setelah berbincang-bincang sebentar, Kyuhyun pamit ke kamarnya. Ia ingin tidur seharian karena lelah dengan perjalanannya. Ia juga menitip pesan pada eommanya untuk tidak memberitahkuan siapa-siapa kalau ada telepon ataupun seseorang yang datang mencarinya.

“Nanti hyungdeulmu khawatir. Begini saja, kalau ada yang mencarimu, eomma akan bilang kau sedang istirahat dan tidak bisa diganggu. Ne? Jangan merahasiakan keberadaanmu. Kasihan mereka nanti mencarimu.” Bujuk eommanya.

“Tidak. Kalau mereka tahu aku disini, nanti mereka akan datang dan mengajakku minum eomma. Aku sedang tidak ingin. Lagipula aku lelah sekali.” Elak Kyuhyun.

“Benarkah? Hyungmu mengajakmu keluar setelah bekerja seharian kemarin? Omo, apa mereka tidak merasa lelah? Tapi.. bukankah kau paling suka kalau diajak minum Kyu? Kau kan suka sekali minum.” Tanya eommanya. Wanita paruh baya itu terlihat sedikit curiga.

“Aduh, eomma ini cerewet sekali. Pokoknya aku tidak mau mereka tahu aku ada disini. Titik. Dan eomma sebagai eomma yang baik harus membantuku merahasiakan keberadaanku. Oke?” kata Kyuhyun lalu memasuki kamarnya dan menguncinya dari dalam.

Kyuhyun lalu merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Ditatapnya ponselnya yang sejak tadi sibuk bordering. Yunho, Siwon, Donghae, Changmin, juga Ryeowook menghubunginya beberapa kali. Namun daftar terbanyak dimiliki oleh Siwon.

Diperiksanya kotak pesannya, terdapat beberapa sms dari Siwon, 1 dari Yunho dan 1 pesan dari Changmin. Dibukanya pesan dari Changmin terlebih dahulu.

Kyu, kau dimana? Yunho hyung kecelakaan. Kami ada di rumah sakit Seoul. Cepat kemari. Ruang VIP no. 2.

Jantung Kyuhyun berdetak sepuluh kali lebih cepat. Tanpa pikir panjang ia menyambar ranselnya lalu berlari seperti orang gila keluar. Tak dipedulikannya panggilan eommanya. Ia terus berlari sesekali ia menoleh kebelakang mencari taksi.

Begitu ia mendapat taksi, ia segera masuk dengan tergesa-gesa. “Seoul Hospital, palli..!” teriaknya pada supir taksi.

Sepanjang perjalanan ia tidak kuasa menahan air matanya. Diperiksanya pesan dari Siwon. Ada 3 pesan disana.

‘Kyu, kau dimana? Kenapa menghilang begitu saja?’

‘Kyu, Yunho mengalami kecelakaan. Kami belum tahu kondisinya, ia masih di tangani dokter. Cepatlah kemari.’

‘Kyu, Yunho sudah dipindahkan ke kamar VIP 2. Kemarilah, lupakan dulu amarahmu padanya. aku yakin ia membutuhkanmu saat ini.’

Dada Kyuhyun terasa sesak sekali membaca pesa-pesan Siwon. Mengapa ia begitu jahat? Harusnya ia tidak gegabah dan langsung pergi tadi. Harusnya ia tetap bersama rombongannya agar ia tahu apa yang terjadi dan berada disisi Yunho saat ini.

Terakhir dibacanya 1 pesan dari Yunho.

‘Kyu, hyung tahu kau marah. Tapi maukah kau mendengarkan penjelasan hyung dulu? Setelah itu kau boleh memutuskan kau masih mau marah atau tidak.’

Airmata Kyuhyun semakin deras membaca pesan itu. seandainya saja ia bersama Yunho, mungkin kejadiannya tidak seperti ini. Seandainya saja ia mau sedikit bersikap dewasa. Seandainya saja.. Seandainya.. terlalu banyak kata ‘andai’ dalam pikiran Kyuhyun saat ini.

‘Apakah Yunho akan baik-baik saja? Tuhan, tolong lindungi dia. Aku mohon.’

*

“Kyuhyun..!” jerit Changmin begitu Kyuhyun muncul di ujung lorong VIP. Ia segera menyongsong sahabatnya itu lalu menangis sejadi-jadinya.

Airmata Kyuhyun tak kalah deras. “Mian Minnie, aku sudah bertindak bodoh. Bagaimana semua ini bisa terjadi?”

“Kami akan naik mobil ke dorm ketika seorang anak kecil menyeberang dan Yunho hyung berlari menyelamatkannya. Anak kecil itu tidak apa-apa. Begitu juga dengan si pengendara tolol itu. Tapi Yunho hyung terbentur di aspal cukup keras lalu ia tak sadarkan diri sampai sekarang.” Jelas Changmin yang masih terisak.

“Dimana Yunho hyung? Aku ingin bertemu dengannya.”

“Ia ada di dalam Kyu. Ayo, aku akan mengantarmu menemuinya.” Sebuah tangan menggenggam tangannya lalu menariknya memasuki kamar rawat Yunho.

Kyuhyun masuk ke kamar Yunho dan mendapati hyungnya itu sedang tertidur. Lengannya tampak memar dan pelipis kanannya di perban. Melihat itu Kyuhyun lalu memeluk Yunho dan menangis.

“Maafkan aku hyung. Aku yang salah. Bangunlah, aku mohon. Jangan seperti ini.”

Tapi Yunho tidak juga terbangun. Setelah sepuluh menit Kyuhyun terisak di dada Yunho, ia mulai bisa menguasai dirinya. Ditolehkan wajahnya melihat orang yang tadi mengantarnya masuk dan masih berdiri di sampingnya dalam diam. Barulah ia sadar siapa orang itu. Siwon.

“Kau sudah tenang rupanya. Baiklah, aku akan meninggalkanmu berdua dengannya. Aku ada di luar kalau kau membutuhkanku, Kyu.” Kata Siwon seraya membelai surai Kyuhyun dengan lembut.

Namun sebelum Siwon melangkah keluar, ia menahan lengan Siwon.

“Jangan pergi hyung. Temanilah aku disini. Aku tidak bisa menghadapi ini sendirian.” Pinta Kyuhyun memelas.

Siwon lalu mengangguk dan mengajak Kyuhyun duduk di sofa. Keduanya duduk dalam diam. Siwon merangkul Kyuhyun sedangkan Kyuhyun menyandarkan kepalanya di dada bidang Siwon.
Tiba-tiba Yunho terlihat bergerak. Baik Kyuhyun maupun Siwon melompat bangun lalu menghampiri tempat tidur Yunho.

“Hyung? Kau baik-baik saja?” Tanya Kyuhyun cemas.

“Aku akan memanggil dokter.” Kata Siwon.

“Tidak! Jangan! Kumohon. Aku baik-baik saja. Aku hanya ingin bicara dengan kalian berdua dulu sebelum aku bertemu siapapun. Kumohon, aku tidak suka berada dalam segitiga membingungkan ini.” Kata Yunho setengah memohon.

“Tapi kau masih..”

“Aku baik-baik saja. Percayalah. Saai ini aku jauh lebih ingin bicara dengan kalian berdua daripada bertemu dokter.” Kata Yunho memotong kata-kata Siwon.

“Apa yang ingin kau bicarakan hyung? Kalau soal ciumanmu dengan BoA noona, aku sudah memaafkannya. Jadi tidak perlu kau jelaskan lagi hyung.” kata Kyuhyun.

“Tidak. Kau harus mendengarkan dulu penjelasanku. Dan aku bersikeras.” Kata Yunho dengan nada memaksa karena dilihatnya Kyuhyun ingin protes.

Kyuhyun hanya bisa pasrah menghadapi Yunho yang tiba-tiba keras kepala.

“Aku dan BoA tidak berciuman. Lebih tepatnya ia yang menciumku. Ketika kutanyakan padanya mengapa ia melakukan hal bodoh seperti itu, ia bilang itu adalah ciuman tanda terima kasih juga perpisahan.” Kata Yunho.

“Aku tahu noona akan ke Amerika selama setahun karena akan membuat album baru sekaligus mewakili SM untuk mencari bakat-bakat baru untuk manajemen kita. Tapi seintim itukah? Dihadapan ribuan orang pula!” kata Kyuhyun yang terdengar pedas.

“Sebenarnya BoA pernah menyatakan perasaannya padaku beberapa waktu lalu. Tapi aku hanya menganggapnya sebagai teman, bahkan saudaraku sendiri. Maka aku menolaknya dengan halus. Anehnya ia berterima kasih karena caraku menolaknya membuatnya merasa sangat dihargai. Oleh karena itu ia menciumku.”

Kyuhyun dan Siwon hanya bisa diam mendengarkan cerita Yunho. Keduanya tidak tahu harus berkata apa. Terutama Kyuhyun, tadinya ia ingin menyalahkan BoA karena dengan jahatnya membuatnya cemburu, tapi setelah mendengar penjelasannya, ia jadi mengerti. Bahkan mungkin ia juga akan melakukan hal yang sama jika ia jadi BoA.

“Pesanku Kyu, setiap tindakan ada alasannya. Dengarkan dulu penjelasannya. Setelah itu kau boleh memutuskan akan marah atau tidak. Jangan gegabah dalam mengambil keputusan. Pikirkan dulu baik-baik. Arasso?” kata Yunho lagi.

Kyuhyun mengangguk.

Lalu Yunho melanjutkan. “Dan kini aku akan berterus terang pada kalian. Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Tapi kuharap kalian tidak marah kepadaku, terutama kau, Kyu. Karena aku melakukan ini demi kebahagiaan kalian.”

Siwon dan Kyuhyun saling pandang lalu mereka beralih memandang Yunho. Jelas sekali kalau mereka tidak mengerti dengan arah pembicaraan Yunho saat ini.

“Hyung, apa maksudmu?” Tanya Kyuhyun.

“Sebenarnya, aku tidak pernah berniat mendekati Kyuhyun. Aku melakukan ini karena aku yakin kalian berdua masih saling mencintai hanya saja masih saling mementingkan ego masing-masing. Terutama Siwon yang menghindari Kyuhyun terus-menerus sedangkan Kyuhyun pura-pura tegar dihadapan semua orang padahal aku tahu kalau ia terluka.”

“Karenanya aku mendekati Kyuhyun, untuk menyadarkan Siwon atas perasaannya. Dan ternyata aku berhasil. Disamping itu, aku mengajarkan Kyuhyun agar jadi lebih dewasa, supaya kedepannya kalian tidak harus bertengkar lagi. Tapi tampaknya yang satu ini aku gagal. Buktinya Kyu marah karena melihat BoA menciumku tanpa meminta penjelasan.” Kata Yunho panjang lebar.

“Jadi selama ini, kau hanya berpura-pura? Tapi kau bilang kau tidak pernah main-main di hidup ini.” Kata Siwon.

“Kata siapa aku main-main? Aku serius membantu kalian. Apa kalian tidak lihat usahaku? Dan hasilnya bisa kulihat di depan mataku sekarang. Kalian sudah akur. Tinggal bagaimana kalian membicarakan tentang hubungan kalian lebih jauh lagi.”

Kyuhyun masih terpaku. Untuk kesekian kalinya ia tidak tahu harus berkata apa. Yunho selama ini membantunya diam-diam agar ia bisa kembali pada Siwon.

“Yunho-ah, gomawoyo. Aku..” kata Siwon bersemangat.

“Tidak, bukan hanya aku. Kau juga harus berterima kasih pada Donghae dan Heechul hyung. Kami adalah satu tim. Sebenarnya ini adalah ide Heechul hyung. Walaupun ia sahabatku, tapi ia juga sangat dekat denganmu kan? Kami tidak mungkin menyuruh Donghae untuk mendekati Kyuhyun, bisa-bisa Eunhyuk bunuh diri. Heechul hyung sendiri angkat tangan kalau disuruh mendekati Kyuhyun, ia tidak bisa bertemu sesama.. evil katanya.” Kata Yunho dengan senyum minta maaf.

“Ya, dan kau satu-satunya yang free saat itu. Aku masih tidak percaya semua ini” kata Siwon.

“Oh ya, aku lupa. Changmin juga tahu akan hal ini. Awalnya ia marah padaku karena ia takut Kyuhyun akan terluka lagi. Tapi akhirnya ia mau mengerti. Ah ya, Minho juga tahu akan hal ini.”

“Mwo? Jadi Changmin dan Minho tau akan hal ini? Awas mereka!” kata Kyuhyun cemberut. Ia mem-pout-kan bibirnya seperti biasa kalau ia ngambek.

“Jangan marah Kyu, mereka hanya ingin yang terbaik untukmu. Dan jangan sering-sering mempoutkan bibirmu seperti itu di depan orang lain, terutama kalau tidak ada Siwon. Karena aku tidak bisa jamin kau akan selamat dari sergapan namja-namja ataupun para yeoja lapar diluar sana.”

Ketiganya lalu tertawa bersama. Perasaan lega karena telah mengatakan semuanya menguasai dada Yunho. “Jangan bertengkar lagi. Jadilah pasangan yang berbahagia dan saling mengerti satu sama lain. Jangan cepat marah dan tersinggung. Hadapi semua dengan kepala dingin.”

Siwon dan Kyuhyun mengangguk.

“Bagus.” Kata Yunho. “Sekarang kalian boleh memanggil dokter.”

Siwon mengangguk lalu berjalan keluar mencari dokter. Tinggallah Kyuhyun berdua dengan Yunho di dalam.

“Hyung.. terima kasih untuk segalanya. Setelah kau mencari kebahagiaan untukku, carilah kebahagiaan untuk dirimu sendiri. Jangan memikirkan kebahagiaan orang lain sebelum kau bahagia.” Kata Kyuhyun seraya menggenggam tangan Yunho.

“Hyuuunngggg…!!!”Jerit Changmin yang baru saja memasuki kamar Yunho. Disusul Donghae, Heechul, Sungmin, Ryeowook, Yesung, Minho, dan Onew. Dalam sekejap Yunho sudah dikerubungi para lelaki yang sejak tadi cemas menantinya siuman.

Pelan-pelan Kyuhyun menyelinap keluar dan meninggalkan kamar Yunho. Ia bertemu Siwon diluar yang datang dengan dokter.

“Hyung, ayo kita pulang. Yunho hyung butuh istirahat. Kita juga kan?” kata Kyuhyun.

Siwon mengangguk. “Baiklah. Kau mau pulang kemana? Ke rumah eomma-mu atau ke dorm?”

“Bolehkah aku ikut ke apartemenmu hyung?”

Siwon hanya bisa tersenyum bahagia sebelum menganguk. Lalu keduanya berjalan keluar dari rumah sakit sambil bergandengan tangan.

Sementara di dalam kamar rawat, Yunho mencari-cari sosok Kyuhyun maupun Siwon. Kemudian ia tersadar, pasti keduanya sudah pulang dan memulai semuanya lagi dari awal. Ia bahagia karena telah mengembalikan cinta sejati Siwon. Tapi sudut hatinya bersedih. Karena ia sadar, ia telah jatuh cinta pada Cho Kyuhyun.
*

To Be Continued..

133 thoughts on “Come Back to Me – Chapter 7

  1. benar benar cerita yang complicated..
    perasaan yang di gambarkan menyentuh…

    apakah yunho mengalah ?
    tapi kyuhyun juga tidak mempermasalahkan pasangannya..

  2. benar benar cerita yang complicated..
    perasaan yang di gambarkan menyentuh…

    apakah yunho memang pura pura atau mengalah ?
    tapi kyuhyun juga tidak mempermasalahkan pasangannya..

  3. yach tbc…yunho kejar kyu dong, itu ngapain si kyu ke apartemen siwon?*kepo*
    galau endingnya yunkyu apa wonkyu..
    last chap di protect..mnta pw nya ya chingu *puppy eye*

  4. suka sm karakternya yunho dsni yg dewasa bgt …
    yg gk egois cm mntingin dri nya sndri tpi jg kbhgiaan kyuhyun …

  5. Hati kan tdk bisa diprediksi….yang awalnya cuman mau mendamaikan malah terseret beneran…kyu jg udah berubah perasaannya…chingu,minta pw chap 8 donk…please…

  6. Ternyata Yunho Cuma Pura-Pura ??? Kirain Udah End,Pasti Last Chap Di Protect Chingu Minta Pw Chap 8 Yah Please

  7. Haa… Ternyata yunho cm pura2 biar kyu n siwon bs balikan lg 😐
    yah kirain ni ff bakalan yunkyu tp ga pa2lah yg penting ceritanya baguuuusss bngt. Lanjuuut tp q minta pw yg chap 8 dong thor ya please 😀
    klo bs kirim pwnya ke fb q irinda rhieen ya thor cuz q jarang buka email 🙂
    thankyou n two tumbs up for author-ssi 😀
    keep writing n fighting ne 😉

  8. Ternyata Yunho cuman pura2??
    Pengennya YunKyu >.<
    Pesona Cho Kyuhyun, Yunho pun tidak kuat untuk menolak..

  9. entah mengapa rasanya jd jleb ya pas taunya Yun cm pura-pura, Kyu, kamu harus lebih yakin lagi sm perasaanmu /kan saya jd dramatis -_-/
    sebenarnya di sini ketahuan loh kalo babyKyu itu cintanya sm Yun, la dia panik gitu tau Yun kecelakaan /jrengg/

  10. aigo ini kayanya ending.nya bkal wonkyu dhe.*sotoy
    😉
    pdhl akk udd mulai dkung yunkyu.
    oppa kalo bner cnta skrg kjarlah.

  11. ini ending.nya bkal wonkyu or yunkyu.*kepo
    😉
    pdhl akk udd mulai dkung yunkyu.
    oppa kalo bner cnta skrg kjarlah

  12. pdhl akk udd mulai dkung yunkyu.
    oppa kalo bner cnta skrg kjarlah kyu
    slgi mzih bza oppa
    biar siwon bwt ap ajj*dihajar

  13. pdhl akk udd mulai dkung yunkyu.
    oppa kalo bner cnta skrg kjarlah kyu
    slgi mzih bza oppa
    biar siwon bwt akk ajj*dihajar

  14. Eonni… aku boleh minta pw chap 8 ga?? Pliss
    Mian aku baru review .. karna aku baru tau kalo ada ff ini 😀

    aku wonkyu shipper forever .. moga wonkyu happy end ^^

    Bls ne chingu

  15. Wahh kayanya masalahnya yunho tanpa sadar jatuh cinta sama kyu.. dan kyu jatuh cinta sama yunhoo… kasiann siwon opppa… sinii opppa sama akuuu aja.. hahahaahhahahah..

  16. JAAAAAADI YUNHO CUMA NGRBANTUIN WONKYU BUAT AKUR LAAAAGIIIII?
    Tapi Yunho udah jatuh cinta sama BabyKyu kan? -_-
    Yaaa! Author-nim buat YunKyu jadian kenapa -_-

  17. yunho sebenarnya cinta sama kyunnie gak sih??
    kok dia malah bersikap kaya gitu -_-”

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

    hmm boleh minta password chap 8 eon?

    makasih sebelumnya 🙂

  18. eonni,, minta pasword chap 8 dong eon,, pliiissss
    kalo boleh tolong kirim lewat sms aja ne eon 082112483936

    gomawo sebelumnya 🙂

  19. ouhh jadi yunho ngedeketin kyuhyun cuman baut menyaarkan merekakalau mereka saling membutuhkan
    ouuj yunho selain tampan , kau baik sekaliii , jadi cinta daahj ah am yunho
    akhirnyyy akhirnyaaa… siwon gak sakit hati lagi, sakit hatinya terbayarkan.. senang dehh liyatnya
    akhirmya wonkyu kembali bersatu , wonkyu bisa bahagia lagi
    happy endkng , sayangnya chap terkahir di pw , huweeee oeomma eottoke.. thkr aku idah koment dari chap 1 ampe chap 7
    aku juga udah ngerim pesan lewat email , cuman gak dibals balesss sedih bangt
    nama email ku rizkyfitriani07@gmail.com
    please bls thor
    aku penasaran bngt , please

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s