Come Back to Me – Chapter 6

Title                 : Come Back To Me

Rate                 : T

Genre              : Romance, Hurt

Pair                  : WonKyu, YunKyu

Warning          : BL, OC, typo (s)

Summari          : Kyuhyun tidak mengerti dengan perhatian-perhatian yang diberikan oleh Yunho belakangan ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia menikmatinya. Di sisi lain Siwon yang notabene adalah mantan kekasih Kyuhyun mulai menyadari kekosongan hatinya sejak Kyuhyun pergi dari hidupnya. Akankah mereka kembali bersama? Ataukah Kyuhyun akhirnya mendapatkan kebahagiaan baru bersama Yunho?

CHAPTER 6

Dipesawat yang membawa artis-artis SM Town menuju Singapura, Kyuhyun tertidur pulas. Rupanya ia terlalu lelah menangis hingga tak kuasa menahan gajah yang menduduki pelupuk matanya. Changmin yang duduk dengan Kyuhyun berkali-kali mengintip ke seberang dimana Yunho dan Siwon duduk bersama. Changmin selalu menatap sebal kearah Siwon karena dengan jahatnya meminta Changmin duduk dengan Kyuhyun, sedangkan Changmin ingin duduk dengan hyung tersayangnya yang ‘hilang’ dua hari dari peredaran.

“Changmin-ah, bisakah kau hentikan pandangan tolol mu itu? Siwon jadi kehilangan konsentrasi berbicara denganku.” Kata Yunho dengan nada manis namun mengandung unsur bahaya pada Changmin.

“Tapi hyung, aku ingin duduk denganmu. Bisakah kita duduk bersama setelah kau bicara dengan Siwon hyung? Aku ingin bercerita banyak denganmu, aku merindukanmu hyuunnnggg…” rengek Changmin dengan manja yang lalu mendapat pukulan keras dikepalanya dari belakang.

“Ya! Bisakah kau diam? Aku ingin tidur! Kau ini, badannya paling besar tapi kekanak-kanakan sekali! Biarkan hyungmu menyelesaikan urusannya dulu.” Kata Heechul dengan galaknya.

“Tapi hyung, aku harus membicaraka konsep performance kami pada Yunho hyung. Akan ada sedikit perubahan nantinya.” Rengek Changmin lagi.

“Minnie, biarkanlah Yunho dengan Siwon dulu. Kau bisa membicarakan soal performance mu nanti setelah kita tiba di hotel, toh kau sekamar dengan Yunho. Lagipula kita masih punya waktu sehari di Singapura sebelum Konser SM Town.” Bujuk Donghae yang duduk di depannya.

Changmin langsung cemberut begitu tau akal-akalannya di tentang habis-habisan oleh dua hyungnya.

“Kenapa semua orang mau merebut hyung ku? Kalau Yunho hyung tidak ada, aku dengan siapa?” rengek Changmin lagi yang langsung mendapat respon dari Heechul dibelakangnya.

Heechul menarik rambut Changmin dengan ganas seraya berkata, “Bicara sekali lagi dan aku akan memotong rambutmu acak-acakan..!”

“Appo hyung.. Ampun.. Aku akan diam sekarang. Ne?” kata Changmin terbata-bata. Lebih baik ia mengikhlaskan Yunho hyungnya duduk dengan Siwon daripada rambut kebanggaannya jadi sasaran amukan si Cinderella.

*

Siwon sendiri yang meminta Yunho duduk dengannya. Ada hal yang ingin ia bicarakan dengan sang leader TVXQ itu, yang sudah pasti tentang Kyuhyun. Sejak Kyuhyun dekat dengan Yunho, Siwon juga memberi jarak pada Yunho. Kekanakan sebenarnya, tapi ia merasa tidak sanggup untuk bicara dengan orang yang saat ini menjadi rivalnya dalam merebut hati Kyuhyun.

“Apa yang ingin kau bicarakan, Siwon-ah?” Tanya Yunho sudah setengah perjalanan  duduk dengan Siwon tapi Siwon masih enggan membuka suaranya.

“Aku.. sebenarnya.. Bagaimana aku bisa bicara jika daritadi Changmin tak henti-hentinya menatapku seperti itu?” kata Siwon sembari menunjuk Changmin dengan dagunya.

Yunho menoleh dan mendapati Changmin sedang menatap tak suka ke arah Siwon. Yunho tahu benar arti pandangan itu. Pandangan yang selalu ditujukkan Changmin bila Yunho dekat dengan orang lain, tak peduli siapapun.

Sejak Jaejong, Junsu dan Yochoon pergi, Yunho lah satu-satunya hyung bagi Changmin. Ia tidak mau kehilangan Yunho maka ia mati-matian menjaga Yunho walaupun sikap protektifnya jadi terlihat kekanak-kanakan.

Satu-satunya orang yang dibiarkan dekat dengan Yunho hanya Kyuhyun karena Changmin menganggap Kyuhyun seperti layaknya kembarannya sendiri. Mereka satu jiwa, jadi begitu Kyuhyun dekat dengan Yunho, ia tidak keberatan sama sekali. Malah mendukung, jadi hyung dan kembarannya bisa bersama dengannya selamanya.

“Changmin-ah, bisakah kau hentikan pandangan tolol mu itu? Siwon jadi kehilangan konsentrasi berbicara denganku.” Kata Yunho dengan nada manis namun mengandung unsur bahaya itu. kalo tidak ditegur seperti itu, Changmin tidak akan berhenti mengintimidasi Siwon.

“Tapi hyung, aku ingin duduk denganmu. Bisakah kita duduk bersama setelah kau bicara dengan Siwon hyung? Aku ingin bercerita banyak denganmu, aku merindukanmu hyuunnnggg…” rengek Changmin.

Lalu dilihatnya Heechul memahari Changmin dengan galak. Yunho hanya geleng-geleng kepala melihatnya. Ia lalu berpaling ke arah Siwon lalu berkata, “Abaikan saja dia. Tadi kau mau bilang apa?”

Siwon menarik nafas panjang lalu mulai bicara. “Aku ingin menanyakan soal Kyuhyun.”

‘Sudah kuduga’ batin Yunho.

“Katakanlah.” Kata Yunho sambil tersenyum bijak.

“Baiklah. Aku tidak akan menutupinya darimu. Sebenarnya aku masih sangat mencintai Kyuhyun. Tapi aku tahu, aku tidak bisa seenaknya maju sementara kau juga tengah mendekatinya. Namun melihat sikapmu padanya, aku jadi bertanya-tanya, apakah kau serius mendekatinya atau hanya main-main?” Ungkap Siwon.

“Aku tidak pernah main-main dalam hidup ini.” Sahut Yunho singkat.

“Tapi, kenapa aku terlihat suka mengacuhkannya? Ia jadi sedih dan aku tidak tahan melihatnya.” Kata Siwon lagi.

“Bagaimana kau tahu kalau aku mengacuhkannya?” Tanya Yunho.

“Ia suka bercerita tentangmu kepadaku.”

Yunho lalu menegakkan duduknya mendengar itu. “Benarkah? Apa yang dikatakannya?”

“Ia bilang kau sulit sekali dijangkaunya. Terlalu misterius. Membuatnya penasaran. Ia juga galau sekali kalau kau tidak memberinya kabar. Kau tahu, membaca emailmu tempo hari membuatnya menangis.” Kata Siwon. Jelas sekali nada suaranya sedih. Lalu ia menambahkan.”Janganlah sok misterius seperti itu kepadanya, kalau kau memang menginginkannya, dengan mudah akan kau dapatkan. Tidak perlu membuatnya menangis.”

Yunho tersenyum simpul. “Aku tidak sok misterius. Hanya saja, aku tidak suka segala sesuatunya berjalan dengan instan alias langsung jadi. Semuanya butuh proses. Didalam proses itu, kami bisa saling mengenal dan mengerti lalu memutuskan apakah kami layak menjadi sepasang kekasih atau tidak. Aku tidak mengandalkan cinta dan nafsu. Bagiku, pengertian dan kasih sayang itu jauh lebih penting.”

Siwon terlihat gelisah mendengar kata ‘nafsu’. Wajahnya berpendar merah. Karena baginya yang seperti kuda liar, ia tidak tahan melihat Kyuhyun yang bagai anak domba tersesat jika sedang terangsang.

Yunho melanjutkan lagi. “Bagiku cinta dan nafsu itu ego. Biasanya karena hal ini banyak yang jadi korban dengan alasan ‘cinta itu buta’. Padahal  sebelum bertindak, kita seharusnya berfikir dulu. Hal inilah yang membuat penyesalan selalu datang belakangan. Tapi kalau kau benar-benar mencintai pasanganmu, kau akan menganggap nafsu adalah selingan semata. Karena kasih sayang diantara dua orang yang mencinta adalah diatas segalanya.”

Siwon terdiam.’Pantas saja Kyuhyun lebih memilih Yunho. Ia jauh lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak.’

“Jadi kau… tidak pernah menyentuh Kyuhyun?” Tanya Siwon. Harga dirinya mati-matian melarangnya menanyakan hal ini. Tapi rasa penasarannya jauh lebih besar.

“Tidak, Kyuhyun terlalu berharga untuk kusentuh. Lagipula kalau kusentuh, ia bisa-bisa ia ketagihan dan meminta terus-terusan.” Ledek Yunho.

Siwon memutar bola matanya. Yunho ternyata kocak juga.

“Mengakulah Siwon-ah.. Kau sebenarnya ingin menanyakan bagaimana perasaanku pada Kyu kan? Jika aku kau anggap tidak serius, kau ingin merebutnya. Sedangkan jika aku serius kau akan mengalah karena kau ingin melihat Kyuhyun bahagia. Benar kan?” tebak Yunho langsung.

“Baiklah. Aku mengaku. Memang itulah tujuanku. Tapi tampaknya aku aku sudah mendapatkan jawabannya. Aku akan mengalah.” Ujar Siwon ikhlas.

Yunho lalu menepuk keningnya. “Kau dan Kyuhyun sama saja. Cepat sekali terpengaruh situasi. Apa kau tidak mau melihat dulu bagaimana proses yang aku jalani dengan Kyu dulu? Siapa tahu di tengah jalan Kyu bosan padaku dan lebih memilihmu? Apa kau tidak mau mempertahankannya? Mengapa kau mudah sekali menyerah?”

Siwon tertunduk. “Aku tidak mau melihatnya sedih lagi. Ia banyak tertawa bersamamu. Ia jadi lebih dewasa karena ajaran-ajaranmu. Mana mungkin aku tega merampas kebahagiaanya untuk kedua kalinya?”

Yunho menghela nafas lelah. “Kau tahu? Sikap mudah menyerah inilah yang membuatmu putus dengan Kyuhyun dulu. Tidakkah kau sadari itu? Pertengkaran demi pertengkaran yang kalian lalui itu karena kalian terlalu terbawa emosi dan nafsu. Tidak bisa bersabar dan lebih dewasa dalam menghadapi satu sama lain. Kau menyerah dengan keadaan dimana kau tidak bisa menghadapi sikap Kyuhyun padahal kau sendiri yang menyebabkan ia jadi menyebalkan dimatamu saat itu.”

“Kalau kau benar-benar mencintai Kyuhyun. Sebelum ia benar-benar jadi milik orang lain, pasti kau akan mati-matian memperjuangkannya. Dengan pemikiran Kyuhyun hanya akan bahagia jika bersamamu. Bukan hanya melihatnya bahagia sedangkan hatimu menangis.” Kata Yunho lagi.

Siwon menatap Yunho tidak percaya. Bagaimana mungkin orang yang tengah dekat dengan Kyuhyun mengatakan hal ini? Ini berarti ia membuka peluang untuk Siwon supaya bisa berjuang mendapatkan hati Kyuhyun.

“Benarkah… Apakah ini artinya kau menginginkanku berjuang untuk mendapatkan hatinya kembali?” Tanya Siwon masih tidak percaya.

“Tentu saja. Persaingan akan lebih seru kalau rivalnya juga kuat.” Kata Yunho lalu melepaskan sabuk pengamannya dan berdiri. “Sekarang minggir, aku mau lewat. Kau kira aku ini mendongeng untukmu ya sampai-sampai kau terlena dan tidak sadar kalau pesawat sudah mendarat?” kata Yunho galak.

Siwon melompat berdiri lalu tersenyum memamerkan lesung pipinya. “Tentu saja hyungnim, silahkan lewat.” Katanya seraya membungkuk hormat pada Yunho.

Yunho memutar bola matanya. “Kau kira sesi Tanya jawab tadi menyenangkan? Karena kau aku harus melayani permintaan aneh-aneh Changmin karena tidak bisa duduk denganku tadi.”

*

Konser SM Town Singapura sedang berlangsung. Saat Super Junior tampil, Kyuhyun memberikan penampilan terbaiknya seperti biasa. Ia bahkan membiarkan Siwon melakukan fan service dengannya tanpa banyak melawan seperti biasanya. Para ELF yang melihat hal itu langsung berteriak histeris.

Banyak diantara mereka menyangka pasangan WonKyu sudah kembali bersama. Tapi ada juga yang berpendapat mereka tetap bersahabat setelah putus. Bukankah mereka satu grup? Tidak mungkin mereka harus perang dingin terus menerus kan?

Penampilan terakhir adalah penampilan grup senior di SM Entertainment. TVXQ. Suara-suara membahana memanggil nama Yunho dan Changmin. Keduanya lalu keluar dari backstage lalu  membawakan lagu Keep Your Head Down dengan mengunakan kostum hitam emas untuk Yunho dan hitam perak untuk Changmin.

Kyuhyun menonton dari belakang panggung. Matanya tak pernah lepas dari seorang Jung Yunho yang meliuk-liuk dengan lincahnya. ‘Ah, selain tampan, kau juga sangat menarik. Wajar saja para yeoja di luar sana menggilaimu. Lihat saja caramu menari.’ Batin Kyuhyun. Ia jadi senyum-senyum sendiri melihat Yunho.

Lalu dirasakan ada yang merangkul bahunya. Ketika ia menoleh, didapatinya Siwon tengah merangkulnya sambil ikut menonton Yunho.

“Apakah kalau aku yang berada di luar sana, kau juga akan menontonku, Kyu?” Tanya Siwon tanpa melepaskan pandangannya dari Yunho.

“Tentu saja hyung. Sayangnya kita ini satu grup, jadi aku tidak bisa menontonmu secara live karena kita selalu tampil bersama. Yang ada kaulah yang menontonku karena aku lebih sering tampil di panggung daripada kau.” Ejek Kyuhyun.

“Tapi aku lebih sering tampil di drama daripada kau.” Balas Siwon.

“Itu karena aku tidak mau melihatmu terpuruk hyung. Kalau aku juga ikut main drama, maka dramaku akan lebih laris dari dramamu. Tentu saja para produser dan sutradaramu akan mengejarku dan berpaling darimu.” Kata Kyuhyun tak mau kalah.

“Mwo? Kau..” Siwon mendekatkan wajahnya ke wajah Kyuhyun. “Jangan membuatku memakanmu disi..”

“Ayo semua, kita akan menampilkan lagu terakhir. Bersiap-siap semuanya.” Terdengar suara Kang Ta membahana.

Hal itu membuat Siwon dan Kyuhyun tersadar lalu saling menjauh dengan canggung. Siwon terlihat merasa bersalah. “Kyu.. mianhae..”

Kyuhyun tersenyum. “Tidak apa-apa hyung. ayo ke panggung.” Kata Kyuhyun seraya menggandeng lengan Siwon dan menariknya keluar dari backstage. Tanpa ia sadari, sepasang mata sedang mengawasi mereka. Lalu sang pemilik mata tersenyum. Tidak ada yang bisa mengartikan senyum dari seorang Jung Yunho.

*

Lagu Hope dibawakan bersama-sama dengan ceria oleh seluruh artis SM Entertainment. Mereka saling bercanda, bernyanyi dan menari dengan gaya masing-masing, dan saling merangkul. Kyuhyun menggandeng dua orang sekaligus, Siwon dan Sungmin sebagai dua orang terdekatnya di Super Junior.

Ia tak henti-hentinya tertawa. Ia tampak bahagia sekali. Namun sebenarnya, daritadi Kyuhyun sibuk mencari hyungya yang satu lagi : Yunho. Namun Yunho tidak tampak sama sekali. Dilepaskannya tangannya dari Siwon dan Sungmin lau berlari ke arah Minho. Mungkin dari posisi Minho berdiri, ia bisa melihat Yunho.

Dan benar saja. Ia melihat Yunho. Sedang menyanyi dengan riangnya. Ingin ia berlari ke Yunho dan ikut menyanyi bersamanya. Namun langkahnya tertahan, disamping Yunho ada Changmin, BoA dan Kang Ta. ‘Oh, para senior SM Ent. sedang berkumpul.’ Batin Kyuhyun yang langsung mengurungkan niatnya.

Iapun terus bernyanyi sambil merangkul Minho dan Taemin. Lalu didengarnya fans di sebelah kanan panggung menjerit histeris. Mau tidak mau ia ikut mengarahkan pandangannya kesana.

Dilihatnya BoA mengalungkan tangannya ke sekeliling leher Yunho masih dengan liukan tubuhnya yang menari, lalu Yunho melingkarkan tangannya ke sekeliling pinggang yeoja yang merupakan salah satu petinggi SM.ent itu. Keduanya asik berdansa.

‘Fan service.’ Pikir Kyuhyun.

Namun betapa terkejutnya kyuhyun melihat apa yang tersaji kemudian. Dengan sekali sentakan, BoA mendekatkan wajahnya ke wajah Yunho lalu mencium bibir Jung Yunho dengan panasnya.

*

tumblr_m7whevHG1f1qarpg8o1_500

To Be Continued..

111 thoughts on “Come Back to Me – Chapter 6

  1. Yunho kereeen q sukaa :*
    omo boa kok cium yunhoo ??? Kyu pasti cemburuuu bngt poor kyu ;(
    jd makin seru nih n makin penasaran aja jd lanjuuuuut thor😀
    good job n two thumbs up for author-ssi😀
    keep writing n fighting ne😉

  2. uuuo_O
    pic terakhirnya, lumayanlah di dini konfliknya, jleb juga ke hati saya /berasa jadi Kyu ceritanya/halah!/
    mungkin bisa dikatakan ketiganya sama-sama terluka (?):/

  3. bakal adda yg ngamuk nie..*lirik kyu..
    poor kyu..
    oppa jga kdang mzih slingkuh am wondad..
    omo boa main nyium ajj.

  4. Wow, ada yang mencium yunho nich…. wah, kesepatan siwon jadi pahlawan buat kyuhyun nich, asikkkkk

  5. Yaa ampun siwon oppa.. denger kata yunho oppa.. jangan sukaa terbawa sama situasii.. kyuuu jangann cemburu babyy.. yunho ilang masih ada siwonn.. hahhahahaaha..

  6. Yunho dewasa gitu yaampun, pengen punya namjachingu kaya Yunho😀
    Ciee ciee, BabyKyu cemburu ciee😀

  7. yunho dewasa banget ,,
    omooo boa nyium bibir yunho?

    kyunnie gimana tuh? -_-

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

  8. senangggnyaaaa… senangnya liyat siwon mau berjuang buat dapetin kyuhyun , yunhooo kau dewasa bngt sihh , suka bngt ama krakter yunho di sini cool , perhatian , hangat , dan dewasa ampe kelepek kelepek bacanyaaaaa..
    gitu dong , siwon harus memperjuangkan kyuhyun , seneng bngt kalo siwon mau memperjuangkan kyuhyun
    whatttt whattt. ada apa ini , ada apa iniii , boa nyium yunho dan kyuhyu liyat
    aduhh aduhh gimna ink
    chap 7 mana ini mana chap 7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s