Come Back to Me – Chapter 5

Title : Come Back To Me

Rate : T

Genre : Romance, Hurt

Pair : WonKyu, YunKyu

Warning : BL, OC, typo (s)

Summari : Kyuhyun tidak mengerti dengan perhatian-perhatian yang diberikan oleh Yunho belakangan ini, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia menikmatinya. Di sisi lain Siwon yang notabene adalah mantan kekasih Kyuhyun mulai menyadari kekosongan hatinya sejak Kyuhyun pergi dari hidupnya. Akankah mereka kembali bersama? Ataukah Kyuhyun akhirnya mendapatkan kebahagiaan baru bersama Yunho?

CHAPTER 5

Reherseal terakhir SM Town berlangsung lancar. Namun mendung masih senantiasa mewarnai wajah Kyuhyun. Dua hari sudah Yunho pergi dan Kyuhyun tak bersemangat selama itu. Pasalnya Yunho belum menghubunginya sama sekali. Ia khawatir dan cemas kalau-kalau terjadi sesuatu pada hyungnya yang satu itu. Ia sudah bertanya pada Donghae dan Heechul, tapi mereka mengaku tidak mendapat kabar dari Yunho sama sekali. Changmin juga sama, ia bahkan terlihat lebih khawatir daripada Kyuhyun.

“Besok kita berangkat ke Singapura. Bagaimana kalo Yunho hyung tidak pulang juga? Bagaimana kalau aku tampil sendiri?” kata Changmin histeris.

“Berhentilah bersikap bodoh Changmin-ah. Yunho tidak apa-apa, mungkin ponselnya rusak dan dia tidak sempat menghubungi kita.” Kata Donghae berusaha menenangkan Changmin.

“Tapi ada untungnya kalau Yunho tidak ada. Aku akan jadi dancer no.1 SM Entertainment kan?” kata Eunhyuk menyombongkan diri yang lalu mendapat pukulan keras di kepalanya. Ketika ia berbalik dilihatnya Heechul menatapnya dengan garang.

“Berani kau mendoakan sahabatku yang tidak-tidak, aku akan membuatmu menyesal seumur hidup.” Ancam Heechul. Donghae tidak berani meyanggah Heechul, daripada ia juga kena imbas.

“Aku benar-benar khawatir pada Yunho, mengapa ia tidak menghubungi kita? Tadi aku bertanya pada manager TVXQ dan ia bilang sebelum pergi Yunho berpesan bahwa ia akan datang sebelum kita berangkat ke Singapura.” Kata Yesung.

Kyuhyun yang mendengar semua itu hanya bisa pasrah menerima keadaan. Sesedih apapun ia, setidaknya yang lain juga tidak dihubungi oleh Yunho sekalipun mereka cemas menanti kedatangan Yunho. Jadi ia tidak sendirian menanti.

“Kyu, kau baik-baik saja kan?” Tanya Siwon. Dibelainya jemari Kyuhyun lalu menggenggamnya erat.

Kyuhyun menggeleng. “Aku tidak tahu hyung. Aku terlalu cemas memikirkan Yunho hyung. kalau ada apa-apa dengannya bagaimana? Kenapa ia tidak menghubungiku?”

“Bersabarlah, Kyu. Aku yakin Yunho baik-baik saja. Ayo, kuantar kau pulang.” Kata Siwon lagi berusaha mengusir rasa cemburunya yang hadir lagi.

Kyuhyun hanya mengikuti Siwon dengan enggan. Selama perjalanan Siwon tak henti-hantiya mencuri pandang ke sang penumpang yang duduk di sebelah kanannya itu. Tapi Kyuhyun hanya diam seribu bahasa.

“Hyung, tolong antarkan aku ke rumahku. Aku ingin bertemu Eomma, aku merindukannya.” Pinta Kyuhyun.

Siwon mengangguk lalu mengantarkan Kyuhyun ke rumahnya.

“Kyu, jangan terlalu dipikirkan. Beristirahatlah. Besok kita akan berangkat pagi-pagi. Kau harus menjaga kesehatanmu. Tolong hubungi aku kalau kau perlu sesuatu. Dan malam nanti kau harus kembali ke dorm, ne? Kau belum mengepak barangmu kan?” kata Siwon.

Ia masih khawatir pada Kyuhyun. Sebenarnya ia masih ingin menemani Kyuhyun, tapi sepertinya lelaki itu butuh waktu sendiri dulu.

Kyuhyun tertawa pelan. “Jangan khawatir hyung. aku kemari hanya untuk bertemu eomma. Aku ingin makan masakannya. Kalau soal kesehatan, aku akan menjaganya hyung. aku tidak mau mengecewakan para fans dengan tampil tidak sempurna nanti. Sedangkan barang-barangku sudah ku rapikan dari semalam, jadi kau tidak usah cemas. Aku baik-baik saja.” Kata Kyuhyun berusaha tersenyum.
Ia memang tidak pernah mau mengecewakan para fansnya.

Baginya, fans adalah segalanya. Tanpa fans, ia bukan siapa-siapa. Mana mungkin ia tega membuat fansnya yang sudah antri berjam-jam, kelelahan menunggunya dan mengeluarkan uang banyak untuk menyaksikannya tapi ia tidak bisa tampil maksimal karena masalah pribadinya? (Author curhat – abaikan).

Siwonpun akhirnya melangkah lalu meninggalkan Kyuhyun di depan rumahnya. Kyuhyun menatap kepergian Siwon dengan sedih. “Maafkan aku yang sekali lagi menyakitimu, hyung.”

*

Setelah memakan masakan ibunya dengan sangat lahap, Kyuhyun dan Ny. Cho duduk di ruang tengah sambil menikmati juice apel yang juga buatan ibu beranak dua itu.

“Apa kau sudah memutuskan?” Tanya Ny.Cho pada Kyuhyun.

Kyuhyun menggeleng.”Aku bingung sekali eomma. Aku takut mengambil keputusan. Jika aku salah lagi, nantinya aku akan sakit sendiri.”

“Apa yang membuatnya sebingung itu? Bukankah kau bisa memilih dengan mudah?”
Kyuhyun menghela nafas panjang.”Seperti eomma tahu, selama ini agak sulit bagiku untuk melupakan Siwon hyung. Aku masih mencintainya. Tapi aku takut jika kembali padanya, hubungan kami akan kembali seperti dulu. Awalnya aku pikir Siwon hyung sudah melupakanku. Tapi beberapa hari lalu Kibum hyun memberitahukan semuanya padaku, bahwa Siwon hyung masih teramat mencintaiku.”

Wanita paruh baya itu dengan setia masih menunggu kelanjutan cerita anaknya.

Kemudian Kyuhyun melanjutkan. “Dan ketika Yunho hyung hadir, aku merasa seperti hidup kembali. Ia seperti pangeran yang datang khusus untuk menyelamatkanku dari keterpurukan. Bersamanya aku bahagia, namun ia terlalu sulit kujangkau. Sisi misteriusnya membuatku bingung bagaimana sebenarnya perasaan Yunho hyung padaku.”

Ny. Cho mengangguk. “Apa yang membedakan mereka berdua?”

“Siwon hyung adalah orang yang hangat dan terbuka. Bersamanya, aku akan selalu menjadi baby kyu-nya. Siwon hyung selalu memanjakanku, membuatku merasa special, protektif, dan menuruti segala yang kuinginkan. Eomma tahu kan, aku suka sekali barang mewah. Dan Siwon hyung selalu membuatku seperti putri yang bisa mendapatkan apa saja selama aku bersamanya. Aku adalah yang utama untuknya. Baginya, masa depan kami berdualah yang terpenting. Jadi, aku tidak perlu melihat kebelakang. Berjalan lurus kedepan dengannya, mengejar impian kami lalu tinggal di dalamnya.”

“Siwon Hyung juga selalu memberiku kejutan dan hadiah. Aku menyukai kelembutannya, sikap protektifnya, dan caranya mencintaiku. Ia selalu membiarkanku melakukan hal yang aku sukai. Aku amat dicintai sampai-sampai aku rasa tidak ada seorangpun di dunia ini bisa mencintaiku seperti ia mencintaiku.” Kata Kyuhyun menjelaskan.

“Lalu bagaimana dengan Yunho?” Tanya Ny. Cho lagi.

“Yunho hyung adalah pribadi yang dewasa dan mandiri. Ia selalu mengajariku agar kuat dan tabah menghadapi berbagai masalah. Katanya, manja boleh saja tapi tidak selamanya aku harus manja. Ada saat dimana aku harus berpikiran dewasa dalam bertindak dan mengambil keputusan. Ia juga mengajarkan bahwa tidak semuanya yang mahal pasti indah. Lihatlah ke sekelilingmu dan aku akan menemui betapa banyak hal berharga yang kulewati karena terlalu sibuk memandang kedepan.”

“Tapi ia terlalu misterius untukku. Aku tidak tahu apa yang ada dalam benaknya. Aku juga tidak bisa menebak ekspresi wajahnya. Bersama dengannya adalah petualangan yang seru. Sampai-sampai aku selalu berpikir, petualangan apa lagi yang akan kami lakukan esok hari. Dan ia mengajariku agar tidak melakukan hal yang sama terus menerus hanya karena suka. Cobalah hal lain, maka dunia baru akan aku dapatkan.”

“Jadi begitu. Eomma mengerti sekarang. Siwon mengajarimu tentang cinta sedangkan Yunho mengajari tentang hidup. Seandainya mereka adalah satu orang, mungkin eomma tidak akan khawatir lagi. Tentu saja, tidak seorangpun di dunia ini sempurna. Ini hidupmu Kyu, keputusan ada ditanganmu. Eomma hanya bisa memberimu dukungan untuk pilihanmu. Kalau kau rasa dialah yang terbaik untukmu, kejarlah dia. Tapi ingat, pilihlah orang yang kau butuhkan. Bukan orang yang kau inginkan. Karena orang yang kau inginkan, belum tentu menjadi orang yang kau butuhkan.” Jelas Ny. Cho tak kalah panjangnya.

“Kenapa begitu eomma?” Tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“Kalau kau menginginkan seseorang, itu artinya kau menyukainya karena ia punya sesuatu yang membuatmu ingin memilikinya. Misalnya dari faktor wajah, sikap, bahkan harta bisa mempengaruhi. Tapi jika kau menyukai seseorang karena kau membutuhkannya, itu berarti kau selalu merasa kurang dan hanya akan lengkap ketika ia ada bersamamu.”

“Banyak hal yang bisa menjadi faktornya. Tapi untuk kedua hal ini cuma kau yang bisa memutuskannya. Apakah kau memilih yang kau inginkan atau yang kau butuhkan.” Jelas Ny. Cho lagi.

“Tapi aku bingung menentukan siapa yang terbaik diantara keduanya. Andai saja salah satu dari mereka membuat kesalahan terhadapku, mungkin masalahnya akan mudah terselesaikan.” Kata Kyuhyun sambil mengacak rambutnya.

Ny. Cho tertawa sambil merapikan rambut anak lelaki satu-satunya itu. “Justru ketika seseorang sedang dilemma akan cinta, ia tidak bisa melihat kekurangan atau kesalahan orang yang disukainya. Sekalipun orang itu pernah berbuat salah padanya.”

Kyuhyun berpikir. Apakah ia menginginkan Siwon dan membutuhkan Yunho? Atau sebaliknya, ia menginginkan Yunho namun membutuhkan Siwon. Uh, tidak bisakah ia memiliki keduanya?

“Eomma.. kenapa aku harus memilih? Kenapa aku tidak meliliki keduanya saja? Tidak ada satupun yang aku sakiti dan aku juga akan puas karena tidak harus memilih. Keduanya kuinginkan dan kubutuhkan. Mereka saling mengisi satu sama lain.” Kata Kyuhyun tamak.

“Tidak boleh anak bandel..! Kau memang bahagia, tapi bagaimana dengan keduanya? Mana ada orang yang mau cintanya dibagi? Apa kau mau diperlakukan seperti itu? Kalaupun mereka akhirnya menyetujui pilihanmu itu, apakah kau bisa adil dalam membagi kasih sayangmu? Tentu tidak. Sekuat apapun kau berusaha, satu pihak akan tetap merasa iri. Ini hanya akan memperunyam masalahmu.”

“Jangan tamak anakku. Eomma tahu kau mencintai keduanya. Berpikirlah baik-baik, siapa yang terbaik untukmu. Karena hanya hatimu yang bisa memutuskannya.”

*

Bandara International Incheon..

Para artis SM Entertainment terlihat sibuk di ruang tunggu. Kira-kira tiga puluh menit lagi mereka akan berangkat ke Singapura. Para manager dan kru tengah sibuk mengurus artis-artisnya. Namun ada dua artis yang tidak tampak di bandara sama sekali. Siwon dan Yunho.

Kyuhyun terlihat sangat cemas. Menurut informasi yang didapat dari Heechul, Yunho sudah tiba di Seoul tadi subuh. Dan benar saja, ponselnya rusak karena kena air ketika ia mencuci mobilnya. Sedangkan Siwon masih terjebak macet karena ia berangkat sendiri dari apartemennya.

“Sebenarnya siapa yang kau tunggu? Lihatlah wajahmu yang pucat karena terlalu khawatir. Sudahlah Kyu, mereka berdua kan baik-baik saja.” Kata Ryeowook menenangkan Kyuhyun.

“Kita akan berangkat sebentar lagi hyuuunnngggg…! Bagaimana mungkin aku tidak cemas?” seru Kyuhyun nyaris histeris.

“Jujurlah pada hyung, siapa yang kau tunggu?” Tanya Yesung.

Kyuhyun tidak berani menjawab. Ia terlalu takut untuk mengambil keputusan.

Yesung menatapnya dalam-dalam. “Kyu, jangan membuat orang lain menunggu ketidakpastian. Cepatlah mengambil keputusan. Semakin cepat kau memutuskan, semakin lega hatimu. Walaupun hal itu akan membuat salah satu dari mereka sakit hati, tapi itu adalah resiko yang harus dihadapi ketika berhadapan dengan cinta segitiga.”

Kyuhyun masih menunduk dan tidak berani menatap hyungnya yang hari itu terdengar dewasa sekali. Mungkin ia sudah kembali ke dunia nyata, selama ini kan Yesung selalu hidup dalam dunianya sendiri.

“Hyung..!” jerit Chagmin.

“Siwon-ah.” Kata Leeteuk.

Mendengar itu Kyuhyun segera menoleh melihat pujaan hatinya datang. Dilihatnya Changmin sedang memeluk Yunho dan merajuk dalam pelukan hyungnya. Donghae dan Heechul juga disana. Mereka sibuk mengomeli Yunho.

Sedangkan Siwon sedang berbicara dengan Leeteuk, Sungmin, Shindong dan Manager Kim.
Kyuhyun hanya terpaku di tempatnya. Ia tidak tahu harus kemana. Ia menyayangi keduanya. Semakin ragu ia melangkah, semakin berat dirasakan kakinya. Dan keduanya tersenyum pada Kyuhyun.

“Kau tidak perlu memutuskannya sekarang, Kyu. Setidaknya kau tau siapa yang kau rindukan saat ini walaupun kau mencintai keduanya.” Kata Yesung dari belakang Kyuhyun.

Setelah mendengar kata-kaya Yesung, entah mengapa tiba-tiba dirasakan kakinya terasa ringan. Lalu datang kekuatan yang entah darimana pula, menuntun Kyu melangkah. Semakin dekat dengan orang yang ia tuju, semakin kabur matanya. Airmatanya berlomba ingin keluar dari matanya. Ia tidak tahu akan menuju kemana, ia hanya mengikuti hatinya menuntun kakinya melangkah.

Baik Yunho maupun Siwon yang berdiri berdampingan hanya bisa saling pandang dalam diam. Seolah-olah mereka saling menguatkan, siapapun yang dipilih Kyuhyun, mereka harus bisa menerima.

Seisi ruang tunggu menyaksikan pemandangan itu dalam diam. Beberapa diantaranya ikut terharu. Donghae malah sudah menangis di pelukan Eunhyuk. Para lelaki yang tadinya mengerubungi Siwon dan Yunho segera menyingkir melihat kedatangan Kyuhyun.

Semakin dekat.. tinggal beberapa langkah lagi. Jantung Kyuhyun berdetak kencang. Tinggal selangkah lagi lalu dengan cepat Kyuhyun memeluk lelaki dihadapannya dan menangis sejadi-jadinya. Menumpahkan segala beban berat di dadanya. Lelaki yang berdiri disampingnya dan tidak mendapatkan pelukan Kyuhyun hanya bisa tersenyum pasrah seolah menguatkan dirinya sendiri.

Ia tidak punya pilihan lain selain pergi dari sana karena hatinya terlalu sakit. Ketika akan melangkahkan kakinya pergi, dirasakannya Kyuhyun menahan tangannya lalu menggenggam jemarinya walaupun sebelah tangan Kyuhyun masih memeluk orang di depannya sementara ia masih senantiasa menangis.

Lelaki itu memejamkan matanya. Menahan gemuruh di dadanya. Semakin ia coba melepaskan tangannya, semakin kuat Kyuhyun menggenggam jemarinya. ‘Mengapa Kyu tidak mau melepaskan tanganku? Jika dia memilih lelaki itu, mengapa ia masih saja berat melepasku? Lalu lelaki itu menangis. Bukan tangisan seperti Kyuhyun. Tapi tangisan perih. Ia menangis dalam diam dan membuat teman-temannya terpana. Sungguh hebat Cho Kyuhyun itu, bisa membuat seorang Choi Siwon menangis.

To Be Continued..

*

Buruan di review.. Author penasaran..😄

122 thoughts on “Come Back to Me – Chapter 5

  1. lho…eh?ini kyu milih siapa? meluk yunho tapi pegang tangan siwon. ah kyu jadi bkin aq ikutan galau ToT

  2. aigoo kyuhyun2 masak iya mau kedua2nya , emg susah deh klo direbutin jdi bingung sendiri mau milih siapa

  3. Astaga hebat Kyuhyun bikin 2 namja tampan mencintaimu..
    Itu yang di peluk Yunho?? Trus yang tangannya di pegang dan nangis siwon??
    Lanjut🙂

  4. INI NIH YG PERTAMA SAYA BACA!!! /brb matiin caps/
    jadi, sebelum tebece itu, kyu larinya(?) ke siwon apa Yunho… agak lola saya ……. masi agak ragu loh /pindah story aja kaliya/

  5. sumpah ini crta agk” nyesek.
    ksihn siwon*puk” wondad.
    kalo kyu mlih yun mndg wondad bwt akk ajj.*seret won k’kmar.🙂

  6. Bijak banget umma Cho,, Kyukyu kamu harus pilih mana yg kamu butuhkan,, bukan yang kamu inginkan,,
    Semoga plihanmu nanti itu yang terbaik buat kamu Kyukyu,,

  7. Bijak banget umma Cho,,
    Ya ampuun kyu,,, semoga plihanmu nanti, itu yang terbaik untukmu,, tapi kasian yunho ma won klo slah satunya gag dipilih,, hiks,,😥

  8. Kyuhyun maruk ahh -_-
    btw, itu yang dipeluk Kyuhyun siapa? Yunho? atau Siwon? Yunho ya kayaknya -_-

  9. salut sih babykyu direbut 2 cowo ganteng😀 tapi ya mau gak mau harus pilih salah saatu dari mereka,,
    yg dipilih kyunnie itu yunho kah?
    hmmm siwon sama aku aja dibilaaaang kkk ^^

    izin baca chap selanjutnya ne ^^

  10. aduhhhh athorrrrr…. ini buat ffnya pake pelet apa sihhh aduuhh sumpahh dahh gereget bangt bacanya… xD kyuhyun kau harus cepet memelilih… kau memilih siwon kan , kyuhyun pasti membutyhkan siwon dan menginginkan yunho ,
    aduhhh penasarann penasarann.. bisa gila nihh karna terlalu penasarannnnnn..
    aduhh siapa itu yang kyuhyun peluk , terus siapa yang yang dipegang tangannya
    makin penasarannn makin penasarannnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s